4 Review Komplek Rumah Dijual di Jakarta, Nyaman dan Minimalis!

Sebagai Ibu Kota Indonesia, Jakarta menjadi kawasan pusat pemerintahan dengan berbagai pusat bisnis, industri kreatif, fasilitas pendidikan dan perkembangan ekonomi yang pesat di Indonesia. Jakarta memiliki lebih dari 10 juta populasi jiwa. Jakarta memiliki salah satu kota administrasi yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jakarta Selatan pun merupakan kota administrasi yang paling kaya dibandingkan dengan wilayah lainnya. 

4 Review Komplek Rumah Dijual di Jakarta, Nyaman dan Minimalis!
Source: 99.co

 4 Review Komplek Rumah Dijual di Jakarta, Nyaman dan Minimalis!

 Jakarta Selatan menjadi kawasan yang paling ramai dikunjungi karena terletak di akses keluar masuk menuju Kota Jakarta. Kawasan ini pun memiliki beragam tempat yang ramai pengunjung seperti Lippo Mall Kemang Village, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Pasific Place, Gandaria City dan lain sebagainya.

Hal tersebut tentu saja membuat masyarakat kerap kali berburu rumah dijual di Jakarta. Sebelum memilih rumah di Jakarta, berikut ini adalah 4 review komplek rumah dijual di Jakarta yang nyaman dan pastinya minimalis. Simak selengkapnya!

4 Review Komplek Rumah Dijual di Jakarta, Nyaman dan Minimalis!
 Source: pinterest

Pomentia Residence

Komplek perumahan di Jakarta Selatan yang pertama adalah Pomentia Residence. Berlokasi di Ciganjur, Jagakarsa, perumahan ini menawarkan harga mulai dari Rp 1 Miliar. Pomentia Residence memiliki 60 unit town house yang memiliki fasilitas lengkap mulai dari jalan masuk yang lebar, one gate system, security 24 jam, CCTV, arena bermain dan area terbuka hijau.

Pomentia Residence pun bisa dibeli dengan cara hard cash atau tunai, bertahap dan KPR dengan DP 0%. Perumahan ini memiliki spesifikasi bangunan yang berkualitas dan lingkungan yang modern.

Pomentia Residence pun menyediakan pemasangan listrik bawah tanah, jaringan AC, water heater, internet dan free wifi serta TV berbayar. Perumahan Pomentia Residence menjadi hunian dengan lokasi strategis yang dekar dengan akses transportasi, mall, fasilitas kesehatan, tol seperti:

· 15 menit ke Busway Ragunan
· 30 menit ke Pondok Indah Mall
· 30 menit ke Medical Centre Kemang
· 20 menit ke Pintu Tol TB Simatupang
· 15 menit ke Pondok Labu Fatmawati

Kawasan hunian ini selain memiliki lokasi yang strategis juga memberikan kenyamanan yaitu bebas area banjir, sehingga menjadi kawasan hunian yang nyaman dan menenangkan meski sedang musim hujan.

4 Review Komplek Rumah Dijual di Jakarta, Nyaman dan Minimalis!
 Source: pinterest

 Bintaro Paradiso

Daftar perumahan di Jakarta Selatan yang menjadi rekomendasi review selanjutnya adalah Bintaro Paradiso. Dengan gaya modern minimalis yang terletak di jantung kawasan Bintaro, perumahan elit ini dikembangkan oleh PT Hekta Karya.

Perumahan ini menjadi salah satu perumahan murah di Jakarta Selatan karena dengan DP Rp 10 juta saja, Anda sudah bisa pilih unit dengan mendapatkan gratis biaya notaris, AJB, BPHTB 5%, PPN 10% dan gratis biaya balik nama.

Komplek perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas area hijau, jogging track, play ground, musala dan lainnya. Mengusung konsep tropical garden, Bintaro Paradiso menjadi hunian yang tepat untuk Anda pilih sebagai hunian paing startegis di Jakarta Selatan.

Bintaro Paradiso memiliki lokasi yang dekat dengan beragam kawasan seperti mal, perkantoran, pusat pemerintahan, fasilitas pendidikan, tempat ibadah, kuliner, fasilitas kesehatan dan pusat perbelanjaan. Perumahan Bintro Paradiso menjadi kawasan hunian yang nyaman dan sempurna untuk Anda yang menginginkan hunian elit dengan akses yang mudah di Jakarta Selatan.

4 Review Komplek Rumah Dijual di Jakarta, Nyaman dan Minimalis!
Source: pinterest

Green Andara Residence

Jika kamu ingin memiliki hunian yang minimalis sekaligus eksklusif, kamu bisa memilih Green Andara Residence. Hunian ini Green Andara Residence merupakan kawasan hunian yang terletak di Jakarta Selatan. 

Green Andara Residence yang dikelola oleh PT Bintang Mahameru ini dilengkapi dengan fasilitas yang meliputi convention hall (outdoor dan indoor), swimming pool, futsal aren dan playground.

Perumahan ini memiliki 4 pilihan tipe rumah yang dapat kamu pilih, meliputi:
· Tipe Azure
Merupakan bangunan 2 lantai dengan 4 kamar tidur, 4 kamar mandi dan 1 carport.
· Tipe Zara
Merupakan bangunan2 lantai dengan 5 kamar tidur, 4 kamar mandi dan 2 carport.
· Tipe Brava
Merupakan bangunan 2 lantai dengan 4 kamar tidur, 4 kamar mandi dan 1 carport
· Tipe Virtue
Merupakan bangunan 2 lantai dengan 6 kamar tidur, 5 kamar mandi dan 2 carport

Hingga saat ini Green Andara Residence terus mengembangkan wilayahnya dngan menciptakan lingkungan perumahan yang nyaman dan eksklusif. 

4 Review Komplek Rumah Dijual di Jakarta, Nyaman dan Minimalis!
Source: pinterest

Clover Hill Residences

Clover Hill Residences Joglo merupakan private cluster yang memiliki lingkungan yang hijau seta detail elemen lansekap yang menyatu mulai dari main gate, jalan, taman dan lingkungan.

Perumahan ini memiliki 5 tipe pilihan rumah yang dapat dipilih yaitu:
· New Erios 5x17
·  New Amoria 6x17
· New Bivona 7x17
· New Friscana 10x17
· New Grandia 12x17

Clover Hill Residences memiliki price list mulai dari Rp 1.7 M hingga Rp 5 M yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang modern. Perumahan baru di Jakarta ini memiliki fasilitas sebagai berikut:
· Family Park
· Infrastruktur Listrik Bawah Tanah
· Pondasi Tiang Pancang
· One Gate System
· Row Jalan Minimal 10-25 meter
· Water Treatment Plant (WTP)

Selain itu perumahan ini memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan berbagai area seperti Mall Puri Indah, Gandaria City, Toll Joglo Meruya – Ciledug, Mall Lipo Puri, Bandara Soekarno Hatta dan Halte Transjakarta Adam Malik.

Nah itulah 4 review komplek rumah dijual di Jakarta yang bisa di dapatkan di 99.co Indonesia. Selain itu, Anda juga masih bisa melihat variasi perumahan lainnya di Jakarta dengan melihat harga juga penawaran menarik di rumah dijual di Jakarta.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
  

57 comments

  1. Ya Allah Subhanallah cakep cakep banget rumahnya udah persis kayak di film-film hollywood yang aku tonton

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa buat ide kamu kedepannya bikin rumah sendiri nih, kamukan kreatif Ani :)

      Delete
  2. wah kebetulan banget mba aku lagi mau invest buat rumah, pilihannya Jakarta dan Bandung, kebetulan yang di Jakarta dapat info ini, aku suka daerah Jaksel belom terlalu ramai, dulu sempat tinggal lama di daerah sana enak nyaman, thanks Mba Infonnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini semua di jaksel mba, cocok banget buat di lihat-lihat, siapa tahu ada yang cocok :)

      Delete
  3. Aku ngiler ih sama desain2 interiornya, pgn beli rasanya. Tp lihat harganya gak kuat rasanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa nabung yuk mbak, biar suatu hari nanti bisa beli buat Narrend

      Delete
  4. aku suka banget liat design bentuk rumahnya ci, jadi makin pengen kan buat bisa stay di Bandung, stay menetap maksudnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bandung oke sih li buat anak2, makanya aku pindah ke bandung hehee kalau jakarta aku lihat untuk anak2 masih kurang oke ya

      Delete
  5. liat desain rumahnya, wah baguus yaa.. begitu liat harganya..... hmmm ginjal aku dijual 1 cukup gak yaa XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. (((jual ginjal))) hahahaa tapi emang rumah tu sekarang mahal wid, makanya di sebut emas hitam

      Delete
  6. rumahnya bagus-bagus banget ya di Jakarta, jadi pengen tinggal di jakarta lagi hehehe enaknya tinggal di jakarta deket sama mall dan tempat seru lainnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat yang senang keramaian cocok sih mba, aku justru lebih senang yang terpisah dengan keramaian :) makanya milih Bandung hahahaa

      Delete
  7. Jadi mau beli rumah lagi deh lihat rumah-rumah cantik ini. Sekarang memang property naik ya Mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, harga rumah dari dulu sampai sekarang ga pernah turun sih :) malah jadi makin nggak ke jangkau hahaha

      Delete
  8. Design rumahnya bagus bagus sekali mba. Simpel tapi juga keliatan sekali nyaman. Mau ah berharp bisa punya hunian seperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak aku juga senang sama desain rumah seperti ini :) keliatan asri dan moderen secara bersamaan ya

      Delete
  9. Rumahnya tipe gede ya mba. Desainnya bagus ya kayak di luar negeri gitu. Mbayangin betapa nyamannya tinggal di sana. Mana dekat lagi kalau mau kemana-mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gede di taman sih mba, karena kan konsepnya tu rumah terbuka gitu, kuldesak :)

      Delete
    2. Ooo iya ya, tamannya luas, ruang terbuka gini nih yang jadi idaman keluarga sekarang agar masih bisa melakukan aktivitas outdoor meskipun berada di rumah aja.

      Delete
  10. Gak kebayang punya properti di Jekarda.
    Harganya tiap tahun pasti melambung tinggi dan bisa jadi investasi yang paling menjanjikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bandung aja sekarang udah ga kejangkau ya teh hahahaa makanya aku beli rumah sampe ke pelosok :( yg masih kejangkau sama aku

      Delete
  11. enak banget kalo bisa punya rumah di jakarta. strategis, deket mau kemana2. tapi sayangnya, kantongku belum cukup. huhu.. moga suatu saat bisa punya rumah impian di jakarta.. pengennya sih yang deket2 aja dari rumah ortu di bintaro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku malah nggak mau mbak, karena aku tipe orang yang senengnya ga terlalu rame jadi lebih seneng di daerah terpencil :)

      Delete
  12. Harga segitu worthed lah ya dengan seabrek fasilitas yang diberikan perumahannya, yang Bintaro Paradiso tu keren juga DP 10 juta bisa beli rumah tipe rumahnya juga oke bgt :)

    ReplyDelete
  13. impian banget itu rumah mba, aksesnya mudah ke keramaian dan tempat umum, tapi harganya mayan bener awal tahun survey sana sini mba hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, makanya rumah di sebutnya emas hitam kan :) karena harganya ga pernah turun hahaha yang ada naik terus

      Delete
  14. Rumah minimalis yang kece2, tapi harganya ga minimalis yaaa.
    Temenku punyabisnis properti, emang menjanjikan banget nih,seneng lihatnyaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh, makanya jaman sekarang orang kaya mainannya udah bukan LM lagi tapi tanah :)

      Delete
  15. aaaa ini gemes gemes semua sih design nya ya beb, minimalis dan bikin betah kayanyaaa, bener bener type rumah impian aku nih, semoga suatu hari nanti bisa renov rumah gaya minimais kaya gitu hehehe, amiiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu fungsinya orang belajar desain mahal2 ya :) begitu liat langsung jatuh cinta hahahaa

      Delete
  16. Desainnya minimalis tapi terkesan mewah.
    Bintaro Paradiso masih bisa DP 10 juta keren sekali itu, mana lokasinya di daerah Jakarta Selatan lagi. Jadi ikutan berharap punya properti di Jakarta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin, semoga di segerakan ya mbak :) tp sepengetahuan saya, kalau DPnya kecil, cicilannya gede banget mba

      Delete
  17. Semua rumahnya sangat strategis ya, dan modelnya juga bagus2, aku jadi mau beli rumah di Jakarta, hihihi.
    Aku rekomendasiin untuk adekku yang di Jakarta deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh, tapi di bandung juga ada kok yang desainnya bagus2 gini hehehee

      Delete
  18. Waduh, kece2 bener dah rumahnya, desain minimalis udah kayak yang suka ada di FTV itu lah yah hehe. Harus nabung dulu nih Kakak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, apalagi harga rumah sekarang lumayan ya teh :)

      Delete
  19. Jakarta, salah satu kota tujuan para pencari pekerjAn dan pencari nafka, ibu kota yang nan banyak peluang. Kita juga butuh tempat tinggal maka dari itu betapa pentingnya kita tau dan membaca review terbaik tentang komplk di jakarta. Makasih infonya yah kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, harganya yang lumayan juga karena letaknya yang menjadi ibukota negara ya :) disertai dengan beragam kelebihan

      Delete
  20. Aw aw aw, fasilitas2nya cakep semua, mulai dr segi keamanan, arena olahraga, playground trs ada jaminan terbebas dari banjir pula. Ini mah perumahan2 idaman bgd ya mbk. Jd ingin memiliki.. hahay

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya harganya juga lumayan :) karena di imbangi dengan semua kelebihan dan pelayanannya ya

      Delete
  21. Selama ini aku pikir Bintaro itu di Tangerang Selatan. Nggak hafal peta sih memang. Hehe. Tapi, Bintaro tuh kayaknya aksesnya enak, ya. Mudah dah lengkap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling suka dengan perumahan yang fasilitasnya lengkap ya :) ga usah jauh pergi kemana2 jadinya karena semua sudah ada di perumahan kita

      Delete
  22. Mataku tertuju Andara dan inget keluarga Raffi Ahmad si Sultan Andara teh wkwwkk...mantab sekali dah ini perumahannya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa bagus2 ya teh perumahannya :) ngimpi punya 1 yang tetanggaan yuk teh

      Delete
  23. Baca ini jadi pengen punya perumahan di Jakarta heheh, keren yah, fasilitas lengkap dan aman pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ya kalau perumahan yang fasilitasnya lengkap tu bikin betah :)

      Delete
  24. Aku suka itu sama konsem perumahan Green Andara Residence yang punya banyak kamar mandi hehehe maklum lah biar gak rebutan ya. Lokasi-lokasi perumahan nyaman & minimalisnya strategis semua ya ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamar mandi emang krusial ya mbak, apalagi kalau personilnya banyak hahahaa :)

      Delete
  25. Ya ampun mbak, bikin mupeng deh liat rumah rumahnya.. setuju banget kalo rumah apalagi dijakarta ngga perlu bersar asal nyaman ya pasti impian banget orang.. aku sebagai tetangga jakarta tepatnya depok pengen juga lho punya rumah di jakarta

    ReplyDelete
    Replies
    1. semakin besar biasanya semakin mahal ya mbak harga belinya :)

      Delete
  26. Kalau ngliat carportnya rata-rata bisa cukup Mobil lebih dari satu yaa..
    Suka banget.
    Berarti ada ruang terbukanya luas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya sih di fungsikan untuk tamu mbak :) jadi kalau ada tamu nggak mengganggu tetangga atau yang mau lewat hahahaa

      Delete
  27. Green Andara Residence bentuknya saya suka deh. Minimalis tapi unik. Kalau saja belum renovasi rumah, pengen bikin model seperti itu. Hehehe ...
    Rumah yg nyaman dan minimalis saat ini banyak disukai meski di kampung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak, justru sekarang trend rumah kembali ke minimalis ya :) kelihatan nyaman untuk di tinggali

      Delete
  28. Aku kok paling suka yang green andara ya Mba Wind. Terlihat lebih caem dan menawan. Suka banget pengen punya model rumah gitu. semoga ada rejeki punya rumah kek gitu aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin, saya juga punya impian ngebangun rumah sendiri dari nol mbak, yang desainnya sesuai dengan keinginan saya :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡