Review Nakeup Face One Night Cushion

Cushion yang akan saya review kali ini berbeda dengan cushion lainnya, karena katanya sih Nakeup Face One Night Cushion tidak akan membuat kulit jerawatan walaupun langsung tidur tanpa mencuci wajah terlebih dahulu. Karena cushion ini di klaim bukan hanya sebagai makeup tetapi juga sebagai skin care, karena mengandung bahan-bahan bersertifikat EWG yang tidak mempengaruhi kulit ketika kita tidak sempat mencuci wajah sebelum tidur.

Review Nakeup Face One Night Cushion

Nakeup Face One Night Cushion

Shade: 02 Beige Nude
Netto: 14gr
Price: IDR 414.680- with my link jadi IDR 285.000-

Baca juga:

Review Nakeup Face One Night Cushion

Dari segi kemasan sih tampilan Nakeup Face One Night Cushion ini sangat girly karena kotaknya di dominasi dengan warna dengan sentuhan rosegold pada bagian depannya, di bagian belakangnya terdapat informasi produk seperti bahan baku, keunggulan produk, peringatan, dan informasi lainnya yang perlu di ketahui oleh konsumen.

Review Nakeup Face One Night Cushion

Ingredients : 
SEA WATER, TITANIUM DIOXIDE, CAPRYLYL METHICONE, GLYCERIN, ISOTRIDECYL ISONONANOATE, BUTYLOCTYL SALICYLATE, TRIETHYLHEXANOIN, PHENYL TRIMETHICONE, DIISOSTEARYL MALATE, DIPROPYLENE GLYCOL, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, POLYGLYCERYL-4DIISOSTEARATE/POLYHYDROXYSTEARATE/SEBACATE, TRIDECYL TRIMELLITATE, IRON OXIDES(CI 77492), TRIMETHYLSILOXYSILICATE, MAGNESIUM SULFATE, POLYGLYCERYL-2 OLEATE, POLYHYDROXYSTEARIC ACID, POLYGLYCERYL-4 ISOSTEARATE, ACRYLATES/STEARYLACRYLATE/DIMETHICONE METHACRYLATE, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONECROSSPOLYMER, METHYL METHACRYLATE CROSSPOLYMER, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, CAPRYLYL GLYCOL, GLYCERYL CAPRYLATE, POLYGLYCERYL-2 STEARATE, IRON OXIDES(CI 77491), DIMETHICONOL, TRISILOXANE, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, PALMITIC ACID, TRIHYDROXYSTEARIN, PORTULACA OLERACEA EXTRACT, CENTAUREA CYANUS FLOWER WATER, IRON OXIDES(CI 77499), CITRUS AURANTIUM BERGAMIA (BERGAMOT)FRUIT OIL, PELARGONIUM GRAVEOLENS FLOWER OIL, BUTYLENE GLYCOL, SALVIA OFFICINALIS (SAGE) OIL, WATER, POGOSTEMON CABLIN OIL, 1,2-HEXANEDIOL, CERAMIDE NP, PANTHENOL, MADECASSOSIDE, ASIATICOSIDE, MADECASSIC ACID, ASIATIC ACID, MORUS ALBA LEAF EXTRACT, CENTELLA ASIATICA EXTRACT, MELALEUCA ALTERNIFOLIA (TEA TREE) LEAFEXTRACT, PHENOXYETHANOL, PENTYLENE GLYCOL, CITRUS JUNOS FRUIT EXTRACT, CHAENOMELES SINENSIS FRUIT EXTRACT, SCHISANDRA CHINENSIS FRUIT EXTRACT, CORNUS OFFICINALIS FRUIT EXTRACT, OPUNTIA COCCINELLIFERA FRUIT EXTRACT, PONCIRUS TRIFOLIATA FRUIT EXTRACT, PRUNUS MUME FRUIT EXTRACT, PUNICA GRANATUM FRUIT EXTRACT, ETHYLHEXYLGLYCERIN

Review Nakeup Face One Night Cushion

Untuk cushionnya sendiri menurut aku sih Nakeup Face One Night Cushion ini sangat cantik ya karena selain unik berbentuk kotak, warnanya juga rosegold dengan glitter yang membuat penampilan cushion ini terlihat mewah dan elegan. Cushion ini terbuat dari bahan plastik yang cukup kokoh dan tebal sehingga aman di bawa bepergian.

Review Nakeup Face One Night Cushion

Dibagian bawah Nakeup Face One Night Cushion ini terdapat keterangan shade, website dan informasi lainnya dalam bahasa Korea.

Review Nakeup Face One Night Cushion

Yang perlu mendapat perhatian lebih dari Nakeup Face One Night Cushion ini adalah puff nya yang terbuat dari fine micro particles yang mampu menahan kelembaban kulit dan bersertifikat anti bakteri.

Review Nakeup Face One Night Cushion

Nakeup Face One Night Cushion ini hanya terdiri dari dua shade saja, 01 Ivory Nude untuk kalian yang biasa menggunakan cushion dengan kode 17-21 dan 02 Beige Nude untuk kalian yang biasa menggunakan cushion dengan kode 22-23, jadi buat kalian yang  tidak ada di range tersebut harus mengkombinasikannya dengan produk lain untuk mendapatkan shade warna yang cocok dengan kulit wajah kamu.

Review Nakeup Face One Night Cushion

Tapi meskipun shadesnya terbatas, Nakeup Face One Night Cushion ini mempunyai tekstur yang menurut saya bagus banget. Saya menggunakan shade nomor 2 yang awalnya agak terasa terlalu putih tetapi setelah beberapa saat cushion menyatu dengan baik dengan warna kulitku.

Teksturnya sangat ringan sehingga gampang di blend dan bikin kulit terlihat glowing natural dan sehat. Coveragenya sendiri medium to high dan buildable jadi bisa menutupi redness di wajah, tapi kalau nodanya kehitaman tetap perlu concealer ya.

Review Nakeup Face One Night Cushion

Nakeup Face One Night Cushion ini ringan dan nyaman banget di kulit saya yang cenderung kering serta tidak menimbulkan creasing walaupun sudah di gunakan selama berjam-jam. Walaupun klaimnya bisa digunakan untuk tidur tanpa menimbulkan jerawat tapi saya tidak menyarankan untuk membawa Nakeup Face One Night Cushion ini tidur tanpa membersihkan muka dengan baik, karena lama kelamaan akan membuat pori-pori kulit tersumbat.

Review Nakeup Face One Night Cushion

Tapi saya pernah mencoba tidur siang dengan menggunakan Nakeup Face One Night Cushion ini, puji Tuhan tidak terasa iritasi atau gatal dan setelah itu tidak ada jerawat baru yang timbul. Saya sangat suka dengan Nakeup Face One Night Cushion ini karena terlihat sangat alami dan tidak cakey atau patchy di kulit saya.

Review Nakeup Face One Night Cushion

Nakeup Face One Night Cushion ini juga mengandung beberapa bahan yang berfungsi untuk menenangkan kulit dan cocok untuk kulit sensitif seperti centella asiatica, mulberry root extract untuk menenangkan kulit, portulaca extract untuk meredakan stres kulit, tea tree leaf extract untuk meredakan jerawat, madecassoside untuk perawatan kulit rusak, panthenol untuk menjaga kelembaban kulit dari dalam, ceramide NP untuk meningkatkan penghalang kulit, cactus extract untuk meningkatkan oksigen aktif pada kulit, cornflower water untuk menenangkan kulit kemerahan.

Nakeup Face One Night Cushion ini sudah di uji dan lulus test untuk kulit sensitif dan wanita hamil. Menurut saya kekurangan Nakeup Face One Night Cushion ini cuma dua, yaitu shade yang terbatas dan harga yang cukup mahal untuk sebuah cushion tanpa refil. Ada yang sudah coba cushion ini?

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

40 comments

  1. Cushion korea suka bikin muka jd abu2 ga sih >.< tp ini kayanya ngga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini nggak di aku, malah bagus jadinya ke kulit, glowing tapi tetep natural

      Delete
  2. Ih bagus ya di muka Mbak Winda. Pengen coba tapi takut ga cocok warnanya... Btw, itu kemasannya blingbling gitu ya.. Ku suka deh kemasannya..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus banget makanya aku takjub sama cushion ini, hahahaa aku ngajuin diskon ke charis trus di acc :) senang sekali, biar follower aku juga bisa ngerasain cushion bagus

      Delete
  3. Bagus banget deh ci liat hasil looknya, packagingnya juga ciamik ya. Cocok nih buat aku yg sering ketiduran dan telar hapus makeup hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan? aku aja ngeliatnya bagus banget, ke muka jadi alus, glowing dan kenyal :)

      Delete
  4. another korean make up, aq masih belum nemu yang cocok nih mba sama korean make up untuk cushion apalagi, hiks padahal pengen banget bisa glowing ala ala ciwi-ciwi korea, ini lumayan banget yah diskonnya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. diskonnya lumayan loh, ayo buruan beli biar bisa ngerasain bagusnya cushion ini dengan harga miring

      Delete
  5. Aaaahhhh... ini kok diskonnya lumayan banget sih, jadi kepo akutu pengen nyobain juga deh mbak. Melihat covernya nampak wajib banget punya ini.

    ReplyDelete
  6. Yaampun aku langsung salfok sama kemasannya yang cantik dan keliatan mewah gitu, duh auto mupeng aku liatnya Kaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss beli, mumpung promo hehehee hari ini terakhir loh, jangan sampai kelewat ya :)

      Delete
  7. Waahh ada produk kece lagi di Charis yaah. Ini selain bagus kualitasnya, keren juga packagingnya ya mbak. Mana pas lagi diskon lagi ngilerrr...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku beli sendiri nih, trus pas bagus aku minta diskon ke charis, eh dibuatin :) semoga sih kalau diskon gini jadi banyak yang bisa beli ya karena aslinya mahal banget kalau ga diskon

      Delete
    2. asyik diskon! senang deh apalagi bs buat kulit kering, seperti kulit wajah saya ini. tapi gak mau ah walau bs dipakai tidur, ntar lupa gak make up an sampai siang

      Delete
    3. hahahaa emang ga disarankan untuk di bawa tidur mbak, cuma kalau sesekali ketiduran nggak masalah :)

      Delete
  8. Aku apply kosmetik di charis ditolak mulu deh 😭 padahal kan pgn coba juga.bosen skincare mulu 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini aku juga beli sendiri mels, trus krn bagus aku ngehubungin charis buat bikinin diskon buat reader aku :) aku apply yg cosmetic juga di tolak terus wkwkwk makanya beli sndr

      Delete
  9. Suka banget sama kemasannya, elegan sekali. Jarang banget ada cushion dengan kemasan kotak kayak gitu. Hmm.. klaim jadi seperti skincare ini menarik juga ya. Beneran gak bikin jerawatan walau gak cuci muka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak, aku udah nyobain sendiri, emang ga bikin muka terasa gatal dan ketarik atau pori kesumbat tapi ga saya sarankan buat sering2 juga sih :) kalau sesekali ketiduran tanpa bersihkan makeup sih ga masalah

      Delete
  10. Buat your complexymatching yaaa shadenya mba.. aku agak susah cari yang bener - bener pas.. sering ya terlalu light

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, makanya aku bilang ini salah satu kekurangannya :) shadenya sangat terbatas :(

      Delete
  11. Shade nya terang-terang semua ya Mba? Masih agak bingung milih shade aku tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat mbak Desy kayaknya shade 2 kayak aku pilih ini masih masuk kok, karena dia lama2 oksidasi ngikutin warna kulit kita :)

      Delete
  12. Cii. Aku punya cushion nake up face tapi kok gak cocok di aku ya . Greyish gitu jatuhnya dan makin kusem hiks . Apakah di aku gak cocok ?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ini? emang dia lama2 oksidasi ngikutin warna kulit :) tapi nggak jadi abu2 di aku, malah bagus banget

      Delete
  13. Tampilannya berkelas ya mba, dari bagian atas wow kece banget. Apalagi teksturnya ringan gitu, aman berarti ya untuk kulit. Kalau yang kulit sawo matang, cocoknya pake yang nomer 2 kah mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sawo matang pakai no 2 trus di set sama bedak tabur yang biasa di pakai mbak, nanti jatuhnya bagus kayak second skin karena dia ngikutin warna kulit kita lama2

      Delete
  14. Akhirnya baca reviewnya setelah kmrn liat di IG mbak Winda. Wuaaahh diskonnya mayan banget tu mbak, besok terakhir pula :D
    Bahkan aman buat kulit sensitif dan buat bumil juga ya? Diperpanjang donk diskonnya #maksa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. diskonnya mayan nih, aku aja udah beli 1 buat stok lagi ahahaha lumayan soalnya drpd beli harga aslinya agak nyesek :)

      Delete
  15. Dari packagingnya aja udah menarik ya. Luxurious. Dan begitu baca hasilnya bagus di kulitmu, yang keadaannya mirip kulitku, aku jadi penasaran. Mayan pisaaaan itu diskonnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini buat jenis kulit kayak kita yg kering bagus banget teh, kulit jadi kenyel dan glowing natural :)

      Delete
  16. Aku tuh kepo banget sama nakeup face cushion ini, tapi shade nya semua terlalu putih di akuu hiks hiks kan jadi ga bisa cobain :"" semoga ntar ada shade yg lebih gelapnyaa :""

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini lama2 oksidasi jadi ngikutin warna kulit kita kok wid :) kamu no 2 masih masuk deh kalau kubilang

      Delete
  17. Cuco banget sih ci buat aku yg suka gampang ketiduran pas siang hari di dalam busway.. Noted nih dengan harga disc yg menggiurkan tentu hasil finish nya oke nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, aku juga pernah bawa cushion ini tidur siang sesekali dan ke muka ga ada sensasi ga enak, gatal atau lainnya, kayak kalau pakai cushion lain :)

      Delete
  18. Flawless banget ya ci, kalau di kulit saya bakalan seflawless itu ga yah secara jenis kulitku berminyak jadi sok cepet berminyak banget huhuhuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah pake cushion di set pake bedak tabur teh, jad finishingnya dewy nggak terlalu glowing karena nanti malah di kira berminyak wajahnya :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡