Review MaxClinic Cassage Lifting Stick

Face lift stick? Apakah produk yang viral dari K-Beauty ini benar-benar bisa menghapus kerutan? Awalnya saya melihat produk ini karena karena iklan di facebook, video klipnya menunjukan seorang wanita tua dengan kerutan dan kulit yang kendur menggunakan Max Clinic Cirmage Lifting Stick 3x dan taraaa, kerutannya hilang, kulitnya tidak begitu kendur seperti pada awal video.

Review MaxClinic Cassage Lifting Stick

MaxClinic Cassage Lifting Stick

Netto : 23gr
Harga: IDR 499.000-

Baca juga:
[Review] Accoje Anti Aging Intensive Ampoule
[Review] Eslena Ultra Care Relaxing Socks


Ini loh salah satu video yang bikin aku melongo ngeliatnya, masih banyak video lainnya yang bakal bikin kalian melongo 😂 karena penasaran akhirnya saya memutuskan buat mencobanya sendiri. Rupanya MaxClinic Cassage Lifting Stick ini menggabungkan tehnik Gua Sha yang merupakan teknik facial dari Tiongkok dengan menggunakan menggunakan batu giok sebagai medianya.

Review MaxClinic Cassage Lifting Stick[Review] MaxClinic Cassage Lifting Stick

Ingredients :
Caprylic/Capric Triglyceride, Paraffin, Diisostearyl Malate, Euphorbia, Cerifera (Candelilla) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Microcrystalline Wax, Dipentaerythrityl , Hexahydroxystearate/ Hexastearate/ Hexarosinate, Butylene Glycol , Dicaprylate/ Dicapratem, Polyisobutene, Synthetic Wax, Beeswax, Parfum(Fragrance), Adenosine, Dipropylene Glycol, Glycerin, Hydrogenated Lecithin, Polyglyceryl-10 Oleate, Water, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 1,2-Hexanediol, Caprylic/ Capric Glycerides, Silica Dimethyl Silylate, Acetyl Hexapeptide-8, Copper Tripeptide-1, Diaminopropionoyl Tripeptide-33, Hydrolyzed Collagen, Hexapeptide-9, Nicotinoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tripeptide-5, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-29, sr-Spider Polypeptide-1, sh-Polypeptide-18, Tripeptide-10 Citrulline, Tripeptide-29, Tripeptide-1, Tripeptide-2,Tripeptide-46, Pullulan, Carbomer, Phenoxyethanol, Spider Web Extract, Caprylyl Glycol, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, Gellan Gum,Xanthan Gum, Anemarrhena Asphodeloides Root Extract, Hydrogenated Polyisobutene, Anhydroxylitol, Glucose, Xylitylglucoside, Xylitol, Alanine, Ethylhexylglycerin, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Proline, Sodium Hydroxide,Sodium Phosphate,Serine,Ampelopsis Japonica Root Extract, Angelica Dahurica Root Extract, Atractylodes Japonica Rhizome Extract, Ipomoea Hederacea Seed Extract, Morus Alba Root Extract, Paeonia Albiflora Root Extract, Silkworm Extract, Arginine Ferulate, Plankton Extract, Chlorphenesin, Potassium Sorbate, Narcissus Tazetta Bulb Extract, Morinda Citrifolia Leaf Cell Culture Extract, Echinacea Purpurea Leaf/ Stem/ Meristem Cell Culture Extract, Soluble Collagen, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Collagen, Centella Asiatica Leaf Water, Hippophae Rhamnoides Oil, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Linoleic Acid, Oleic Acid, Palmitic Acid, Stearic Acid,Linolenic Acid, Tocopherol, Honey Extract, Moringa Oleifera Leaf Extract, Arbutin, Allantoin, Zinc Oxide, Calamine, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Aspergillus/ Rice Ferment Extract, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Lupinus Albus Seed Extract, Lecithin, Butylene Glycol, Polysorbate 20, Glutamic Acid, Aspartic Acid, Lysine, Arginine, Methionine, Cysteine, Sodium Ascorbyl, Phosphate, Disodium EDTA, Oligopeptide-3, Oligopeptide-1.

Gua Sha adalah teknik pijat yang dirancang untuk meredakan ketegangan pada otot-otot wajah yang berpotensi menyebabkan kerutan serta garis-garis halus, meningkatkan sirkulasi darah, dan membuat wajah terlihat lebih tirus meskipun hasilnya hanya sementara. Intinya sih meningkatkan sirkulasi darah sekaligus memberi sensasi relaksasi, itu sebabnya beberapa orang malah menganggap Gua Sha ini sebagai alternatif dari botox karena dengan penggunaan rutin katanya sih Gua Sha dapat mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Review MaxClinic Cassage Lifting Stick[Review] MaxClinic Cassage Lifting Stick

Cara menggunakan:
Tarik kulit ke arah atas mulai dari leher, rahang lalu pipi dan dahi.

Kalau kalian browsing MaxClinic Cassage Lifting Stick maka kalian akan melihat MaxClinic Cirmage Lifting Stick yang berwarna kuning keemasan, bedanya apa? Sama kok, produsennya juga sama tapi yang terbaru adalah yang merah ini, MaxClinic Cassage Lifting Stick diperkaya dengan 20 jenis peptida yang berfungsi dalam pembentukan kolagen dan serat elastin yang bekerja menjaga kekencangan dan elastisitas kulit juga adenosin yang dipercaya ampuh untuk menghilangkan kerutan wajah.

Review MaxClinic Cassage Lifting Stick

Dengan warna merah yang sangat cantik dan bentuk yang ergonomis seperti gua sha, MaxClinic Cassage Lifting Stick ini sangat travel friendly karena besarnya hanya sebesar telapak tangan.

Dibagian dalam terdapat sekat penghalang yang menjaga produk agar tidak mudah rusak. Selain itu juga ada pemutar di bagian bawah untuk mengeluarkan isi produk dengan cara mendorongnya ke atas. Bentuk MaxClinic Cassage Lifting Stick ini sendiri persis seperti gua sha, melengkung yang membuatnya lebih mudah menjangkau berbagai sudut dan celah seperti mata, rahang, pipi, sisi hidung, pelipis, dan lain-lain.

Review MaxClinic Cassage Lifting Stick

Tehnik scrapping atau Gua Sha ini paling bagus dilakukan pada kulit yang telah dibersihkan dan sudah di aplikasikan facial oil, serum, atau pelembap untuk menghindari gesekan berlebih dan mencegah iritasi. Saran saya sih kalian bisa menggunakan MaxClinic Cassage Lifting Stick ini 2-3 kali per minggu agar hasilnya lebih cepat terlihat.

Tekstur MaxClinic Cassage Lifting Stick inisendiri lumayan solid, tetapi pas di goreskan di kulit terasa sedikit meleleh seperti lem dan agak sedikit lengket. Untuk kulit saya yang kering, ini pas di seret rasanya seret sekali, makanya saya sarankan untuk dipakai setelah menggunakan toner atau moisturizer biar nggak terlalu seret pas di tarik.

Review MaxClinic Cassage Lifting Stick[Review] MaxClinic Cassage Lifting Stick

Menurut saya sih MaxClinic Cassage Lifting Stick ini memang mengangkat dan mengencangkan kulit tetapi perlu diingat kalau kulit saya nggak berkeriput atau turun seperti kulit yang ada di video awal, makanya nggak terlalu kelihatan efeknya. Tapi saya bisa merasakan kulit terasa lebih kencang dan keangkat kok walau efeknya cuma sementara, nilai plus lainnya adalah nggak ada sensasi kaku atau nggak nyaman setelah menggunakan MaxClinic Cassage Lifting Stick ini.

Review MaxClinic Cassage Lifting Stick[Review] MaxClinic Cassage Lifting Stick

Kalau kalian memperhatikan foto before after yang saya sertakan, kalian pasti menyadari kalau pori saya terlihat lebih kecil dan samar berkat MaxClinic Cassage Lifting Stick ini. Memang perubahannya sangat minim dan sulit dilihat tapi kalau diperhatikan baik-baik pasti kelihatan kok.

Efek liftingnya tahan berapa lama win? Di aku sih sekitar 2-3 jam ya, kalau efek pori lebih mengecil aku rasakan sampai 8-9 jam, mungkin karena dia mengisi pori yang besar itu kali ya 😅 kayak primer jadinya. Nah karena itu aku biasanya pakai MaxClinic Cassage Lifting Stick ini setelah menggunakan sunscreen yang merupakan tahapan terakhir skincare aku, setelah itu aku pakai foundation dan makeup terbukti tahan lebih lama di kulit aku yang kering ini.

Overall, worth to buy nggak produknya? Kalau kalian belum punya kerutan atau kulit yang turun yang terlihat nyata sebaiknya jangan, karena kalian nggak akan melihat hasil yang signifikan. Tapi kalau kalian mau beliin buat ibu atau nenek kalian, boleh banget, pasti bakal keliatan banget hasilnya 😍.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

30 comments

  1. sebelum baca caption kakak tentang pori mengecil itu, dari liat fotonya aku dah notice pori-porinya mengecil.. mungkin nanti kalo sudah berpenghasilan sendiri dan bisa beli ini..bagus banget sih dari iklannya.. tergiur.. tapi harganya tercekik aku.. wkwkwkwkwk
    ~ Semangat nge-blog nya kak .. Fighting!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. embeeer, kayaknya ini lebih keliatan kalau kulitnya udah 50an deh, sudah turun dan banyak keriputnya, kalau nggak sih nggak begitu ngefek hahahaa

      Delete
  2. Buseehhh kece banget toolsna ci. Ngefeknya keliatan banget nya. Jadi pngn coba juga eung

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat mamah cocok inih, beneran bisa ngangkat kulit yang kendur dan keriput jadi lebih halus

      Delete
  3. waaah beb aku tu penasaran banget ih sama produk ini, lagi pengajuan juga tapi belum ada kabar hahaha, semoga bisa nyobain juga nih hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat kamu mah kayaknya kurang ngefek beb soalnya belum ada keriput kan :)

      Delete
  4. Kulitnya udah bagus dari awal, dan jadi semakin bagus ya Mbaa pakai Cassage Lifting ini. Recommended untuk Suamiku nih yang kulit wajahnya berpori-pori agak besar, dan terutama untuk Mamaku yang udah mulai turun kulitnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih mba, hahaha itu pori2 terpampang nyata loh padahal

      Delete
  5. Kalau pori-pori agak besar kayak aku, kayakanya pakai ini cucok deh mba. Tapi kayaknya pakai toner gitu deh biar kulit ga terlalu kaku banget kalau dipakai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, kalau nggak berasa seret banget pas di seret hahaha karena emang harus di tekan kan sewaktu di tarik :)

      Delete
  6. Keliatan banget efek dr produknya ya ci, pori2 lebih tersamarkan gt. Tapi harganya bikin syedih ci wkwk pricey juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya wkwkwk kan pakenya nggak setiap hari, cuma buat pas makeup doank biar pas di makeup hasilnya lebih bagus

      Delete
  7. Hasilnya benar2 keliatan ya mbak. Penasaran buat nyobain. Tapi kl semisal saya mau pakai, namun sekarang saya pakai produk lain, apa mesti ada semacam penjedahan sebelum memakainya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah mba, dia bukan skincare kok, masuknya ke makeup jadi aman ga usah di jeda dulu :)

      Delete
  8. ketika aku melihatnya dengan seksama, iya mba win keliatan banget perubahannya ini dnegan maxclinic cassage lifting stick. Kok aku jadi mau yaa buat lifting bagian pipi chubby ku ini haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pipi chubby ga bisa jadi kecil mbak hahahaa kalau pipinya turun baru bisa keliatan efeknya :)

      Delete
  9. Aku juga penasaran sama produk ini. Tp krn belum berkerut jadinya urung klik try me 😋

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sih penasaran karena aku kan udah ada kerut di bawah mata sama di smile line hahaha tp ternyata efeknya ga begitu dahsyat kayak di video hahahaa

      Delete
  10. Klo yg blum pny masalah kerutan emg ga terlalu kliatan ya ci, tp buat ngecilin pori pori nya kliatan bgt di before after

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nggak begitu keliatan kalau begitu :) tp lumayan sih buat pori, bagusnya buat mama2 ini tuh yang udah mulai turun kulitnya dan banyak kerutan

      Delete
  11. Serius si MaxClinic Cassage Lifting Stick ini kece banget apalagi pas liat hasilnya duh seketika mupeng aku tuh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. seandainya ada tester yang punya kerutan dan kulitnya sudah turun ya, mama aku ga mau di jadiin bahan uji coba soalnya wkwkkwk

      Delete
  12. Pori2 nya lebih kecil ya ah jd mupeng soalnya pori2 saya gede nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada kerut dan kulitnya turun lebih bagus lagi teh efeknya :) kalau pori doank mah pake primer juga bisa

      Delete
  13. Aduh ci racunmu kenapa begini. Harus membuatku menabung nih . Wajib dibeli karena aku butuh produk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah kamuuuu, kayak udah berkerut aja L( buat mama nih cocoknya

      Delete
  14. Ya ampun mba lumayan ya harganya. Tapi kalau memang worth sih layak juga nabung buat beli alat ini, ya ga sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat MUA kayaknya mbak cocoknya :) atau buat hadiah mamanya? biar pas dimake up kelihatan lebih bagus dan makeup lebih nempel?

      Delete
  15. pipiku udah turun nih suka keliatan jadi kayak jambu jadinya hihihi berat ke bawah. gak tau deh itu keriput atau bukan ya? bisa diterapi pakai ini gak ya kak? biar jadi kenceng lagi gitu heuheu pori pori kulit wajahku juga mayan juga gede gede, kalau dari jauh emang gak keliatan, tapi kalau udah deket, keliatan dan suka ada yang komen, suka malu aja hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan kayaknya mbak hahahaa lebih keliatan efeknya ke kulit ibu2 usia 50an, deh kayaknya, walau bisa juga sih untuk meniruskan, tapi efeknya ga akan terlalu kelihatan :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡