[Review] Eslena Ultra Care Relaxing Socks

Salah satu sebab kenapa saya menyukai produk Korea adalah karena produk kecantikan Korea tuh lengkap sekali, dari ujung kaki sampai ujung rambut semua ada perawatannya. Kalau biasanya kita pakai sheet mask di muka, Korea juga memiliki masker rambut dan masker kaki yang cara penggunaannya sangat mudah.

Buat kalian yang punya problem kaki pecah2 dan kulit kering, aku mau rekomendasikan salah satu masker kaki yang jadi favorite aku akhir-akhir ini karena bentuknya beda banget sama masker kaki yang selama ini aku coba.

Eslena Ultra Care Relaxing Socks

Netto: 40gr
Harga: IDR 76.000-/pcs
Beli di Hi Charis

Baca juga:
[Review] Soon+ 5.5 Balancing Emulsion
[Review] Centellian 24 Madeca Cream and Mask
[Review] Scholl Velvet Smooth Express


FYI, tumit kakiku kering dan pecah-pecah, padahal aku suka mengoleskan sisa essence sheet mask di kakiku juga loh πŸ˜‚ tapi ternyata nggak gitu ngaruh. But better sih daripada nggak sama sekali, kayaknya bisa makin parah pecah-pecahnya.


Makanya waktu aku lihat masker kaki dari Eslena ini aku langsung kepo donk, ternyata ini masker kaki yang beda dari biasanya, kalau biasanya maskernya hanya di mata kaki, ini sampai ke lutut donk 😱.


Kenapa sampai ke lutut karena selain merawat kaki, Eslena Ultra Care Relaxing Socks ini juga bisa memanjakan kaki yang lelah setelah seharian beraktifitas seperti di SPA. Pastinya kalian sering menggunakan high heels kan? High heels bisa membuat penampilan terlihat sempurna karena kaki akan terlihat lebih jenjang dan langsing. Tapi terlalu lama menggunakan high heels akan membuat kaki terasa nyeri dan pegal, bahkan kram. Selain itu high heels akan memaksa pergelangan kaki untuk condong ke depan yang lama kelamaan akan membatasi peredaran darah pada tungkai kaki yang akhirnya akan berujung pada varises. Itulah sebabnya ada istilah "Beauty is pain", walaupun begitu kita tetap menggunakan high heels untuk menyempurnakan penampilan kita.


Ingredients :
Water, Cetyl Ethylhexanoate, Butylene Glycol, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Polysorbate 60,Onsen-Sui, 1,2-Hexanediol, PEG-100 Stearate, Sorbitan Stearate, Caprylyl Glycol, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Menthol, Dimethicone, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Argania Spinosa Kernel Oil, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract, Hyssopus Officinalis Extract, Salvia Sclarea (Clary) Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Bambusa Vulgaris Extract, Pinus Densiflora Extract, Thuja Orientalis Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Cucurbita Pepo (Pumpkin) Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Natto Gum, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Thymus Vulgaris (Thyme) Flower/Leaf Extract, Pelargonium Graveolens Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Eucalyptus Globulus Leaf Extract, Mentha Spicata Flower/Leaf/Stem Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Origanum Vulgare Leaf Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, Sodium Hyaluronate, Carbomer, Arginine, Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract, Urea, Disodium EDTA, Fragrance


Eslena Ultra Care Relaxing Socks ini memberi hidrasi sekaligus merawat kaki yang kering dengan Urea, krim yang digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit kering. Urea dikenal sebagai keratolitik atau penghancur zat keratin yang terdapat pada kulit, yang berfungsi mengobati kondisi kulit yang kering dan kasar seperti eczema, psoriasis, corns, dan callus. Urea juga dapat mengurangi jaringan yang mati pada luka untuk membantu penyembuhan luka dan membantu kulit menyimpan lebih banyak air di dalamnya.
Selain itu kandungan, belgium "spa" spring water dan phytoncide complex dipercaya mampu memberikan efek relaks, juga melindungi kulit sensitif agar tetap terlindung dari polusi dan iritasi.


Eslena Ultra Care Relaxing Socks ini terlihat seperti kaos kaki plastik yang panjang, di bagian paling atas terdapat segel yang menjaga creamnya agar tidak merembes keluar. Eslena Ultra Care Relaxing Socks ini terdiri dari dua lapisan, lapisan pertama adalah kertas masker yang berisi essence lalu lapisan kedua adalah palstik yang menjaga isi didalamnya agar tidak bocor keluar.

Agar bisa digunakan kita perlu menyobek bagian atas kaos kakinya dengan hati-hati, tenang ga akan sobek kemana-mana karena ada garisnya jadi nggak akan salah sobek. Selain itu masker ini bisa digunakan berbagai bentuk kaki, karena kantongnya besar, untuk kalian yang kakinya kecil, bisa gunakan isolasi yang sudah di sediakan untuk memperkecil kantongnya agar lebih nyaman di gunakan.


Cara pakai Eslena Ultra Care Relaxing Socks:
1. Potong bagian atas kaus kaki di sepanjang garis potongan setelah mencuci dan mengeringkan kaki.
2. Kenakan seperti mengenakan kaus kaki biasa sampai bagian atas produk mencapai lutut. Bungkus kaki dengan menggunakan stiker agar masker tidak bergerak.
3. Pijat sedikit agar essence nya bisa diserap secara merata dan diamkan sekitar 20-30 menit. Pijat kembali kaki dengan lembut untuk menyerap esensi yang tersisa setelah melepas masker.


Eslena Ultra Care Relaxing Socks ini diklaim dapat membantu meredakan ketegangan, meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan sensasi dingin yang menenangkan, yang merevitalisasi sekaligus menyehatkan kaki.


Setelah saya lepas, saya membersihkan residu di kaki saya dan saya cukup terkejut karena sensasi dinginnya masih terasa tapi nggak ada perasaan lengket sama sekali.  Setelah saya keringkan saya merasa, kaki saya jauh lebih lembut dan halus. Sangat menyegarkan, seperti habis spa.


*foto afternya ga sengaja kehapus dari handphone saya 😒 nanti saya update lagi ya kalau sudah foto lagi*

Eslena Ultra Care Relaxing Socks ini sangat cocok di pakai di musim panas atau saat hari yang panjang yang mengharuskan kita berdiri atau berjalan sepanjang hari. Yang membedakan Eslena Ultra Care Relaxing Socks dengan masker kaki lainnya adalah tidak ada pengelupasan yang terlihat.

Ada yang suka menggunakan masker kaki juga? Rekomen donk brand apa yang kalian pakai, aku sejauh ini baru coba dari tiga brand saja, Eslena, Calmia sama Pack-age.

Bye bye now πŸ˜Š
Don't forget to follow me on

  

30 comments

  1. Betul. Produk korea tu pada inovatif ya. Ini salah satunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget mba, kepikiran aja loh ide2nya mereka tu :)

      Delete
  2. Baru tahu ada relaxing socks. Ampuh dong ya untuk kulit kering?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaki kering mungkin ya maksudnya? iya teh, ini bagus buat kaki kering, melembabkan tapi sayang ga ada efek exfoliasinya

      Delete
  3. Wah buat yang suka pakai highheels kayanya butuh banget relaxing shock ini kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget mbak, apalagi yang kerjanya harus sering jalan atau berdiri pake high heels, aku sering kram kalau pakai high heels tu hahahaa

      Delete
  4. eleuh pasa bnaget ni sambil baca blog sambil garu-garukin rorombehuen kering banget aih jadi pas pisna pengen cobain deh masker kaki ni sapa tahu ga bikin kulit kaki kering lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ((rorombeheun)) wkwkkk ini bikin lembab banget sih teh di aku tapi kulit matinya tetap ada karena nggak ada efek exfoliasinya

      Delete
  5. Baru tau ci ada masker kaki bentuknya kaos kaki gini. Tertarik pisan buat coba, secara kaki aku kalo banyak gerak pasti rorombeheun hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada juga masker rambut yang bentuknya kayak gini, jadi rambutnya di kantongin gitu wkwkwkk kapan2 aku review ya

      Delete
  6. senengnya masih kerasa sensasi dingin bahkan setelah dilepaskan. waaah kaki jadi berasa enak banget nih. masalah kaki yg tumitnya pecah2 pun berangsur-angsur beres

    ReplyDelete
    Replies
    1. mint nya enak deh bikin adem bahkan setelah di bilas, tapi tumit yang pecah2 ini ga ke exfoliasi mbak, cuma di lembabkan, kalau mau dihilangkan harus di ekstraksi lagi

      Delete
  7. menarik banget niih masker kaki XD Aku juga agak kering di bagian kaki terutama di area bawah jari gitu, pengen cobain juga deeh ntar ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, di bawah jari kaki biasanya menebal dan menghitam ya :)

      Delete
  8. Aku jadi pengen nyobain masker kaki ini sepertinya bagus ya bisa melembabkan kaki

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk melembabkannya sih buatku juara ya, sampai di bilas juga masih berasa lembab dan ada sensasi ademnya :)

      Delete
  9. Pas kebetulan banget nih tumitku juga pecah-pecah euy dan jariku jadi iseng mengelupasinya. Udah pakai body lotion, ga ngaruh ya. Kayaknya harus pakai masker kaki ini deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di kelupas pakai tangan biasanya malah jadi luka mbak, harusnya di ekstrasi dengan alat meni pedi

      Delete
  10. Waah banyak manfaat dari masker kaki ya, baru tahu ada produk masker khusus kaki, bukan hanya wajah ya yang mesti dirawat, kaki juga, makasih ya infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua bagian tubuh harus di rawat teh tapi ya itu masih jarang yang memperhatikan kesehatan kaki, kayak leher aja, jarang yang aplikasikan skincare sampai leher, biasanya sampai muka doank :)

      Delete
  11. Pengen nyoba kak, secara tumitku pecah2 padahal sudah dikasih pelembab tapi tetap aja. Semoga cocok pake masker kaki ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga pakai lotion kaki mbak tapi nggak ngaruh, tetep kering, itu karena kelembabannya di serap oleh kulit mati, ga sampe ke kulit bagian dalam, makanya perlu di ekstrasi dengan cara meni pedi

      Delete
  12. Unik banget siih....teh.
    Aku berasa produk Korea makin lama makin unik inovasinya. Kaya pas liat channelnya si SunnydahyeIn yang mereview banyaak barang ajaib.
    Hehhe~

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget teh, sampai kadang aku bengong, kok ya ada aja idenya hahahaa

      Delete
  13. Lah kok lucu, mbaa. Hahhaha. Ini beneran ngebantu banget nih buat kulit kaki aku yang pecah-pecah, mba. Inovatif banget produknya mbaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget, ini agak mahal tapi worthed sih, udha gini di ekstrasi pakai alat meni pedi itu mbak, kulit kaki langsung auto mulus :)

      Delete
  14. Wihh sekarang ada masker untuk kalo juga ya. Keren banget ini, mantap ci. Aku jadi pengen nyoba deh buat kakiku yang mulai pecah' pecah ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada masker rambut juga mbak yang bentuknya begini, kadi rambutnya di kantongin gitu hahahaa lucu deh, kapan2 say abeli dna coba review ya

      Delete
  15. Ya ampun mba Wind, ini masker kaki ya? Keren banget dibalut gitu
    idenya ada aja ya, kaki yang pecah-pecah jadi kebantu banget adanya ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget mbak, melembabkan lagi, bikin capek2 abis jalan seharian langsung enakan :)

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡