[Review] G9 Skin Honey Eye Patch

Kalian pasti tahu kalau aku seumur-umur baru 1x nyobain eye patch dan merasa kecewa karena ga ada efek apapun, walau sudah dikejar;kejar PAO 2 bulan yang artinya harus dipakai 1-2 hari sekali kalau nggak keburu expired. Nah sewaktu saya melihat kalau G9Skin mengeluarkan eye patch juga, saya penasaran donk pengen cobain. Karena teman-teman blogger yang pakai eye patch bilang enak dan ngefek ke mata panda mereka, masa sih aku cuma coba 1x trus nyerah.

Yuk ah disimak, apakah G9 Skin Honey Eye Patch ini bisa mengobati kekecewaanku akan eye patch?

[Review] G9 Skin Honey Eye Patch

G9 Skin Honey Eye Patch

Netto: 60 patch
Harga: $20

What web says:
Known for its moisture retention properties, each contoured hydrogel mask is cut to perfectly adhere to the under-eye area. Formulated with honey and milk, this treatment brightens and firms, while propolis delivers a cooling effect, perfect for soothing and de-puffing.

Baca juga:
[Review] G9 Skin Honey Eye Patch

Ingredients:
Water, Glycerin, Calcium Chloride, Methylpropanediol, Ceratonia Siliqua Gum, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Chondrus Crispus Powder, Honey Extract, Propolis Extract, Milk Protein Extract, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Hydrolyzed Collagen, Centella Asiatica Extract, Punica Granatum Fruit Extract, Beta-Glucan, Hydrolyzed Elastin, Fucus Vesiculosus Extract, Vulgaris Extract, Citrus Grandis (Grapefruit) Seed Extract, Bambusa Stem Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Houttuynia Cordata Extract, Artemisia Wulgaris Extract, Citrus Junos Fruit Extract, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Nelumbo Nucifera Flower Water Eucalyptus Globulus Leaf Extract, Origanum Vulgare Leaf Extract, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract, Hedera Helix (lvy) Leaf Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Linum Usitatissimum (Linseed) Seed Extract, Salvia Hispanica Seed Extract, Pinus Sylvestris Leaf Extract, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Centaurea Cyanus Flower Extract, Sodium Hyaluronate, Malt Extract, Acetyl Hexapeptide-8, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Hydroxyethylcellulose, Disodium EDTA, Fragrance

[Review] G9 Skin Honey Eye Patch

Hydrogel patches dari G9Skin ini diperkaya dengan essence madu yang memiliki efek regenerasi dan peremajaan pada kulit di sekitar mata. Bentuknya yang unik membuat eye patch ini bisa di gunakan pada area bawah mata maupun smile line yang sering di kenal dengan sebutan nasolabial, karena G9 Skin Honey Eye Patch ini selain membantu mengatasi pigmentasi, pembengkakan dan lingkaran hitam tanda-tanda kelelahan juga mampu mengatasi kerutan di pangkal hidung dan area bermasalah lainnya.

[Review] G9 Skin Honey Eye Patch

Sewaktu saya membuka kemasannya, saya terkejut karena mendapati spatula dan lid pembatas di dalam plastik terpisah, jarang loh brand yang memikirkan hal sepele seperti ini. Pantesan saya nggak melihat ada tulisan PAO pada kemasannya, biasanya eye patch itu PAO nya 2 bulan setelah dibuka. Ternyata G9 Skin Honey Eye Patch ini beda, karena ada lid pembatas yang menjaga kualitas eye patch di dalamnya walaupun sudah dibuka.

Saat jarnya dibuka, didalamnya terdapat segel yang menjaga kualitas eyepatch di dalamnya, setelah segelnya di buka, tutup dengan lid pembatas yang di berikan tadi dan taruh spatula di dalamnya sebelum menutup jarnya, jadi spatulanya juga tetap higienis.

[Review] G9 Skin Honey Eye Patch

Saya pribadi sangat suka dengan desain sederhana tapi sangat mengena dari G9 Skin Honey Eye Patch ini terutama gambar madu dan lebah di tutup jar nya. Patchnya berwarna kuning cerah tapi saat di angkat ternyata patchnya transparan, nggak kuning seperti saat di jar.

[Review] G9 Skin Honey Eye Patch

G9 Skin Honey Eye Patch ini mengandung banyak ekstrak tumbuhan, misalnya, ekstrak propolis dan madu, ekstrak centella Asia, ekstrak biji jeruk bali dan lain-lain. Saat pertama kali saya coba, saya mencium aroma madu yang samar tapi menenangkan.

[Review] G9 Skin Honey Eye Patch

Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya kalau saya adalah ibu dari satu anak perempuan yang mulai beranjak besar, selain bekerja sebagai pegawai kantoran, saya juga memiliki side job sebagai blogger tanpa bantuan dari nanny. Dengan semua kesibukan itu saya sering tidur larut malam hanya untuk foto produk, menulis blog ataupun menyenangkan diri sendiri dengan menonton drama korea yang merupakan me time saya sejak lama.

Tidur larut malam adalah makanan sehari-hari yang membuat area bawah mata saya terlihat hitam dan mulai timbul garis halus di sudut mata. Setelah menggunakan G9 Skin Honey Eye Patch ini setiap hari selama kurang lebih 3 minggu, saya bisa mengatakan kalau eye patch ini berbeda dengan eye patch yang saya coba sebelumnya.

[Review] G9 Skin Honey Eye Patch[Review] G9 Skin Honey Eye Patch

Saya perhatikan kalau kantung mata lebih terhidrasi, lebih bercahaya dan sedikit menghaluskan garis halus di sekitar mata. Dan yang paling saya suka adalah G9 Skin Honey Eye Patch ini dapat di gunakan sambil bekerja tanpa takut patchnya jatuh karena patch nya tidak bergerak sama sekali.

Tapi mohon maaf saya tidak menyertakan foto before afternya karena hasilnya tidak tertangkap kamera saya dan lagi hasilnya masih terlihat sangat samar. Yang paling saya suka adalah sensasi segar dan lembab setelah saya gunakan selama beberapa menit. Saya menaruh G9 Skin Honey Eye Patch ini di kulkas untuk sensasi dingin sekaligus mengompres mata saya yang bengkak bila saya terlalu banyak menangis akibat drama korea 😂.

Overall saya puas dengan eye patch kedua saya dari G9 Skin Honey Eye Patch in, tapi saya tetap penasaran pengen coba eye pacth lainnya. Ada yang pernah pakai eye patch juga? Rekomen donk eye patch yang ngaruh ke garis halus dan kantong mata.
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

52 comments

  1. aku pernah pakai dari koelf yang ruby, tapi next time mau coba yang lain deh. kayaknya si G9 ini oke juga. yang aku suka dari eye patch gini tuh sensasi ademnya dan cara pakainya yang praktis. sayang aja ya PAO-nya rata-rata nggak lama..

    ReplyDelete
    Replies
    1. koelf yg ruby baguskah? ada PAO nya juga nggak? soalnya yg ini nggak ada PAOnya hehehee

      Delete
  2. finaly di up jg review eye patch ini :)
    klo gak ada PAO nya berarti masa pake nya bebas dong ya ce gak harus 2 bulan atau waktu tertentu..
    aku jadi pengen cona eye parch dari g9 ini jg.. karna kantung mata dan gris halus q jg di sebab kan oleh drakor huhu :( :D
    btw 20$ tu berapa ya ce hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena ada lid pembatasnya jadi lebih lama PAO nya, ga 2 bulan banget hahahaa

      Delete
  3. Aku baru mulai suka pake eye patch akhir-akhir ini, sekarang lagi pake si Heimish sebagai eye patch pertamaku. Aku pengen cobain ini deh kalo udah habis yang Heimish karena ada propolis dan cica di G9 ini ehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pernah baca review yang heimish, katanya bagus ya, makanya aku kmrn penasaran pengen beli, untuk produk heimish sendiri aku belum pernah coba sama sekali :)

      Delete
  4. Jadi ingat, aku punya Heimish Rose patch gel yang suka lupa dipakai karena disimpan di kulkas. Efek pasca pakai eye patch itu area sekitar mata terasa segar dan lembap. Aromanya juga menenangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dilema ya mbak, di taruh kulkas jadi lupa pakai, di taruh di drawer jadi cepet kering :(

      Delete
  5. belum pernah nyoba pake eyepatch, pernah beli doang tapi gak kepake terus lihat lagi kemasannya udah expired. ini bisa dipakai sekalian tidur gak sih mbak ? soalnya kan enak tuh gak akan copot karena merekat dengan baik hihihi jadi bukanya pas udah bangun tidur aja.

    oiya dalam 1 jar itu isinya hanya sepasang aja yah mbak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mbak tapi nggak disarankan dipakai sampai tidur ya :) soalnya malah bikin keriput

      Delete
  6. Ini satu jar isinya ada beberapa patch gitukah? Sekali pakai patchnya lalu buang?

    ReplyDelete
  7. Suka banget sama desain packaging lucu 😁 aku setiap mau coba eye patch ragu2 mulu, soalnya jam tidur ngga tentu dan khawatir malah jadi mubazir. 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cobain :) aku juga suka begadang makanya merasa butuh banget eye patch hehehee

      Delete
  8. Racuuun banget si eyepatch nyaaa.. hahaha..kebayang sih itu pas pake ke mata waktu abis dikeluarin dr kulkas. Pasti rileks bgt ya cii..

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak banget lid, berasa dikompres, adem nyesss :)

      Delete
  9. jadi penasaran nih Mba, sama si skin honey eye. unik ya, ada patchnya segala. jd gak takut jatuh sama sekali pas lg ngetik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, kalau eye patch yang lain suka melorot kalau dipakai bekerja, yang ini nggak :)

      Delete
  10. Ekstrak biji jeruk bali? Interesting. Pengen coba juga honey eye patch ini, dan aku penasaran sama merk eye patch yang pertama kali kamu pakai

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pertama aku pakai petit fee mbak, dan ga ngaruh sama sekali, ga ada efek dan ga berasa adem :(

      Delete
  11. makin kepengen beli dong aku mba hihi. Karena selama ini aku abai sama daerah mata aku nih, duh jadi pengen juga merasakan relax dengan skin honey eye patch ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk mbak cobain yang G9 skin honey ini :) enak loh dipakainya

      Delete
  12. Blum pernah pake eye patch sama sekali haha, tp lmyn jg ya ci honey eye patch nya ini bisa mnyamarkan fine lines sma bikkn lembab 💕

    ReplyDelete
    Replies
    1. fine linesnya yang belum dalam ya :) kalau sudah dalam ga bisa

      Delete
  13. Eye patch-nya unyu banget deh, mbaaakk <3
    Aku pernah pake sejenis eye patch gini juga tapi merek lain.
    Ah, aku jadi penasaran pengen nyobain G9 Skin ini dehhh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku baru 2x petit fee sama ini dan suka banget sama ini :)

      Delete
  14. seger banget liatnya ya beb, ini packaginya bagus uy warnanya enak diliat hahaha
    jadi penasaran deh kayanya aku belum punya produk serupa huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. packagingnya juara sih, ada spatula sama lid pemisahnya :) biasanya jarang ada yg ngasih hehehee

      Delete
  15. Udah lama ni aku ga pake eye patch, padahal kantung mataku lumayan besar.. kayanya mesti coba juga deeh buat ngempesin kantung matakuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini buat kantung mata bisa ngempesin tapi nggak total, cuma mengecilkan sedikit doank

      Delete
  16. Ku mau coba G9 Skin Honey eye patch inilah, sempat kecewa juga dengan satu eye patch, yang rutin ku pakai ternyata kok hasilnya nggak kelihatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama banget sama aku mbak pengalamannya hahahaa
      untung yg kedua ini bagus dan ngefek :)

      Delete
  17. Aku kok pengen coba ya untuk perawatan di bagian mata aku. Supaya segar juga bagian mata aku nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk cobain mbak aku juga sekarang jadi rutin pake sejak merasakan ada perubahan di bagian mata hehehee

      Delete
  18. Frankly I have not used this product before, but it looks like something that worth a try. I guess I need eyepatch because of the age and the exposure to the sun we have every day here in

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes, please try it. It seems like you will like it because its very moisturizing and makes fine lines fade a little

      Delete
  19. Euleuh, kepengen nyoba jadinya. Secara, aku banyak begadang pisan. Mata panda dan kusam ini pengen banget deh bisa dihilangin.

    ReplyDelete
  20. Aku Makin penasaran sama eye patch nya G9 Skin Honey Eyepatch ini, karena manfaatnya langsung kelihatannya bisa menghidrasi bagian mata

    ReplyDelete
    Replies
    1. kantung mataku kmrn pake ini 3 hari berturut2 begadang bisa kempes dalam semalam mbak hahaha keren ya :)

      Delete
  21. Si spatulanya untuk bantu masangnya kah, teh?
    Soalnya bayangan aku, makenya kaya make masksheet aja gituu...jadi spatulanya gak bener-bener dibutuhkan sebenernya kan yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak teh, spatula gunanya buat ngambil si patch nya pas masih di jar, biar nggak kita ubek-ubek hahaha jadi lebih higienis gitu ceritanya :)

      Delete
  22. wah menarik ya warnanya aku suka banget kaya madu,
    samar pun udah lumayan sih soalnya aku suka beli produk buat mata gitu, kaga ada satupun yang nolong buat kantung mataku yang punya kantung mata lagi :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bagus kok, beneran deh kudu coba, dibanding produk untuk mata lainnya :( ga ngaruh sama sekali

      Delete
  23. sepertinya aku butuh ini beb, secara begadang nulis mulu, kadang mata berasa lelah banget dan itu sih si mata panda yes gak bisa diboongin hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih rajinnyaaaa, nulis sampe begadang, cuss cobain ini mbak karena di aku ngefek banget

      Delete
  24. Wah, cukup lebar juga ya ci patchnya, sampai bisa sampai pipi gitu. Aku sebenernya butuh biar mata ga terlalu capek hehehe. Suka begadang juga soalnyaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu salah satu poin plusnya yang aku suka, buat sebelum makeup juga oke, jadi pas pakai eyeshadow bubuknya ga kemana2 :)

      Delete
  25. wah aku jadi pengen jajan eyepatch, pasti bawah mata berasa relax yak. Tapi aku agak takut kalo jadi pedih, soalnya kulit area mata agak sensitif uhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kl abis begadang enak deh dipakein ini, adem, nyaman :)

      Delete
  26. Mantep nih, boleh dong dicoba.. 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat yang sering begadang ini nolong banget sih hehehee

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡