Review Althea A'BLOOM Series

Siapa disini yang paling ga tahan kalau liat produk yang kemasannya gemesin?
Aku salah satunya, makanya waktu aku lihat Althea mengeluarkan A'BLOOM Series aku nggak sabar banget buat punya. Terutama meringue sponge nya yang unyu banget 😍. Aku akan review satu persatu produknya dipostingan ini ya, kalau agak panjang please bare with me, aku udah berusaha menampilkan foto semenarik mungkin biar kalian tertarik membaca postinganku sampai habis, jadi please baca sampai habis ya.

Review A'BLOOM Refreshing Skin Mask Pack

A'BLOOM Refreshing Skin Mask Pack

Netto: 25g
Harga: IDR 5000-
Available in 4 varians

Masker yang menyegarkan karena terbuat dari bahan alami tanaman yang mengandung antioksidan dan menyeimbangkan pH yang memperkuat skin barrier. Memiliki 4 varian yang mengatasi masalah kulit seperti kulit kering, nutrisi kulit, whitening dan jerawat.

Masker ini terbuat dari bahan ramah lingkungan yang memiliki efek cooling dan penyerapan yang sangat baik. Membuat kulit saya terasa lembab dan memiliki aroma buah yang sangat tipis, sama sekali tidak mengganggu penciuman saya yang cukup sensitif.

Baca juga:
[Review] Althea Skin Relief Calming Cream and Spot Film Gel
[Review] Althea Waterful Green Bamboo Pads

Masker ini berbeda dengan masker lain yang sudah saya coba karena bentuknya sangat lentur, tipis dan memiliki essence yang cukup banyak. Tapi perlu diingat walau essencenya banyak, jangan sampai kalian gunakan masker ini sampai kering ya karena cara menggunakan sheet mask buat begitu. Cukup 20 menit saja, lepas dan biarkan sisa essence menyerap dengan cara di tepuk-tepuk perlahan di kulit.

Review A'BLOOM Refreshing Skin Mask Pack Review A'BLOOM Refreshing Skin Mask Pack

A'BLOOM Brightening Lemon Lime Mask
Cocok untuk semua jenis kulit, tapi bagus banget buat kalian yang punya jenis kulit kombinasi. Masker ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit kusam dan menginginkan kulit cerah, dosis ganda Vitamin C dari ekstrak lemon dan jeruk nipis menghilangkan bintik-bintik gelap dan ekstrak teh hijau mengcerahkan sekaligus menenangkan kulit.

A'BLOOM Peach AC Control Mask
Cocok untuk semua jenis kulit, tapi bagus banget buat kalian yang punya jenis kulitberminyak. Masker anti-blemish ini membersihkan dan menenangkan kulit sensitif yang teriritasi. Diperkaya dengan ekstrak persik dan tea tree oil untuk mengatur kadar minyak, menyeimbangkan kelembaban dan membuat kulit terasa lebih halus.
 
Review A'BLOOM Refreshing Skin Mask Pack Review A'BLOOM Refreshing Skin Mask Pack

A'BLOOM Watermelon Moist Mask
Cocok untuk semua jenis kulit, tapi bagus banget buat kalian yang punya jenis kulit kombinasi. Masker ini memiliki memiliki banyak kandungan air dan pelembab yang ditambah dengan ekstrak semangka dan lavender yang menenangkan indra.

A'BLOOM Avocado Nourishing Mask
Cocok untuk semua jenis kulit, tapi bagus banget buat kalian yang punya jenis kulit kering. Masker ini kaya akan antioksidan untuk memelihara dan melindungi kulit dari faktor lingkungan yang berbahaya dan mencegah keriput. Diresapi dengan ekstrak alpukat dan kembang sepatu untuk kulit kenyal lembut yang bercahaya.

Review A'BLOOM Baby Meringue Puff

A'BLOOM Baby Meringue Puff

Size: 30*28mm
Harga: IDR 38.000-

Review A'BLOOM Baby Meringue Puff Review A'BLOOM Baby Meringue Puff

Satu pack berisi 3 mini meringue yang sangat cute dan bisa digunakan baik dalam keadaan kering maupun basah. Puff ini memiliki sudut kecil yang bisa digunakan untuk bagian sudut yang sulit dijangkau dengan puff pada umumnya.

Review A'BLOOM Baby Meringue Puff

A'BLOOM Baby Meringue Puff ini terbuat dari high density non-toxic & latex free foam yang sangat cocok untuk mengaplikasikan concealer atau foundation di bagian wajah yang susah dijangkau sponge yang lebih besar.

Review A'BLOOM Baby Meringue Puff

Beauty sponge ini selain bentuknya yang ngegemesin, teksturnya juga gemes, bouncy dan ga menyerap produk terlalu banyak, semacam squishy lah kalau bisa saya bilang hehehe. Saya sih suka banget karena Baby Meringue Puff ini bisa digunakan baik dalam keadaan kering maupun basah, kalau beauty sponge pada umumnya kan harus dibasahi ya 😍 selain itu juga bentuknya yang tear drop ini akan mengembang sampai dengan 1.5x nya dalam keadaan kering.

Untuk makeup matte, gunakan Baby Meringue Puff ini dengan keadaan kering, untuk dewy look, basahi puff yang mirip salah satu cemilan asal Perancis ini hingga lembab, peras hingga airnya sudah tidak bersisa.

Review A'BLOOM Giant Meringue Puff

A'BLOOM Giant Meringue Puff

Size: 48*46mm
Harga: IDR 28.000-

Review A'BLOOM Giant Meringue Puff Review A'BLOOM Giant Meringue Puff

Kalau yang kecil-kecil tadi bentuknya mirip tear drop aka meringue, nah yang besar ini menurutku lebih  mirip sama peach deh. Permukaannya halus dan nyaris nggak berpori jadi dalam keadaan lembab bisa menghasilkan makeup dewy yang nggak akan menyerap produk terlalu banyak, namun kekurangannya adalah karena porinya sangat kecil dan halus, ngeblendnya lumayan euy, tapi ga apa, hitung-hitung latihan cardio jari 😂 wkwkwk.

Review A'BLOOM Giant Meringue Puff

Sama seperti Baby Meringue Puff, Giant Meringue Puff ini membesar hingga 1,5x lipatnya dalam keadaan kering. Tapi karena gede banget jadinya, saya prefer pakai dalam keadaan kering, soalnya kalau kegedean megang bagian bawahnya malah susah karena kegedean.

Review A'BLOOM BHA Blackhead Blaster

A'BLOOM BHA Blackhead Blaster

Netto: 8g
Harga: IDR 58.000-
Suitable for Oily / Combination Skin

Review A'BLOOM BHA Blackhead Blaster

Ingredients:
Propylene Glycol, Water, Sodium Stearate, Sodium Cocoyl Isethionate, Alcohol, Silica, Charcoal Powder, Salix Alba (Willow) Bark Extract (5000ppm) Prunus Armeniaca (Apricot) Seed Powder, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil Extract, Quillaja Saponaria Bark Extract, Glycerin, Bentonite, Coco-Glucoside, PEG-40 Stearate, 1,2 Hexanediaol, Citric Acid, Disodium EDTA, Phenoxyethanol.

Review A'BLOOM BHA Blackhead Blaster

A'BLOOM BHA Blackhead Blaster ini mengandung bahan utama BHA Alami (Ekstrak Kulit Willow Putih 5.000 ppm) yang dipercaya mampu membuat komedo keluar tanpa rasa sakit. Ya kalau kalian pernah menggunakan pore pack untuk menghilangkan komedo, pasti tau sakitnya pas pack nya di tarik kan ya? Nah, BHA Blackhead Blaster ini sama sekali nggak sakit, cara penggunaannya sangat simple, cuma di oles, diamkan, lalu bilas.

BHA Blackhead Blaster ini mengandung tea tree oil dan apricot seed yang terasa saat balmnya dioles ke kulit, sayangnya A'BLOOM BHA Blackhead Blaster ini nggak terlalu ngaruh buat komedo aku, memang tkstur hidung jadi sedikit lebih halus tapi komedonya tetap masih banyak. Jadi biasanya aku habis pakai BHA Blackhead Blaster ini aku lanjutkan dengan proses ekstraksi lainnya, karena komedo jadi lebih unak dan gampang keluar.

Review Althea A'BLOOM Series

Althea A'BLOOM Series

Dari keempat produk A'BLOOM Series ini kalian paling penasaran yang mana nih? Kalian bisa dapatkan semua produk nya di Althea dan sedang ada promo jadi pastikan kalian cepat membelinya sebelum promonya habis. Belum punya akun? Klik tautan referral saya di bawah ini untuk mendaftar & dapatkan diskon 70K untuk pesanan pertama kalian SIGN UP.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

44 comments

  1. Menurutku, packagingnya keren, cute dqn kekinian.

    Jenis packaging kartun begini sepertinya bakalan menggeser tren yang ada selama ini.

    Dulu ya, kak ..., packaging model begini, terutama untuk kosmetik,bikin orang jadi ragu membelinya karena kemampuan fungsi produknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena sekarnag banyak yang suka desain yang lucu2, tapi kualitas produknya juga bagus :)

      Delete
  2. Dulu banget aku juga mikirnya pake sheet mask itu sampe kering teh karena sayang essencenya masih melimpah huakakak sekarang untungnya udah insap jadi biasana make 15 menit

    btw aku jadi pengen cobain nih harganya juga murah ya 5k doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarin pas beli 10 gratis 10 jadi 2500 doank teh :) murah pisan kan hahahaa

      Delete
  3. Sponge-nya gemessss banget, Ciii >.<
    Bener kata Cici, itung-itung cardio jari wkwkwk
    Makin mungil dan unyu ukuran sponge, makin lama ngeblend-nya memang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untungnya dia cute ya hahahaa jadi ga apa lah ya cardio jari juga :)

      Delete
  4. Meringue puffnya nggemesin bangeeett.. Asyik ya bisa dipake dlm keadaan kering.
    Enak nih ada produk buat ngilangin komedo tanpa sakit

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru aku lebih suka dipake pas kering karena nggak gitu gede hahaha

      Delete
  5. AKU!! Hehehe aku paling ga bisa nahan buat beli dan cobain sesuatu yang gemes kaya meringue puff dan fruit mask nya A’Bloom ini, aku udah coba juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sampe beli lagi mbak buat pajangan hahaha sayang soalnya udah aku pake pas di cuci kok nggak mulus kayak semula :(

      Delete
  6. kalau bahasa belandanya mah sponge nya itu "enyoy" wkwkwkkw XD BTW maskernya aku suka banget yg peach, cocok buat mukaku yg rewel iniii

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dia buat yg acne prone katanya bagus ya :) aku sukanya yang avocado hehehee

      Delete
  7. Semua produknya dari A'Bloom ini memang sungguh menggemaskan yah cii.. disamping harganya yang masih terjangkau, desain kemasannya emang bikin kita jadi pengen beli. Tapi memang sebagus itu yah.. btw aku salfok sama bentuk puff nya, unik.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. gemes banget sampe aku puter otak pas foto gimana caranya biar fotonya keliatan fun dan gemesnya :)

      Delete
  8. Fotonya menarik bgt kak + objek produk nya gemesin bgt. Recommended bgt ya sheet mask nya Althea, harganya terjangkau bgt tp kualitas ok. Aku paling penasaran sama sheet mask nya sih yg murah bgt. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. syukurlah kalau fotonya menarik, soalnya aku pusing nyari temanya biar kelihatan fun dan gemes hehehee :)

      Delete
  9. Aku udah coba juga semuanya ci. Nah yang spongenya itu bouncy banget ya. Dan aku coba cuci pun ga susah dan ga gampang robek juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, ga nyerap banyak produk juga kan :) seneng deh

      Delete
  10. Meringue puff yang gede kayak bakpao banget kalo dah basah. Menul menul dan enak banget buat aplikasikan makeup. Ada sensasi dingin dan seger karena basah yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sukanya pake yang besar pas kering ma, soalnya pas di basahin dia ngembang gede banget hahaaa :)

      Delete
  11. Serius deh ci pengen beli semua series abloom ini, cute banget jadi beli 1 buat koleksi sponge dan 1 nya buat dipake hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah beli 1 lagi buat stok hahaha :) murah soalnya

      Delete
  12. Jadi teracuni nih mba dengan produk Abloom series yang mba tulis. Aku mau daftar di Althea kok lupa melulu. Lumayan tuh ada diskon Rp 70 ribu. Apalagi produknya kan bagus-bagus ya dan asli

    ReplyDelete
    Replies
    1. produknya surprisingly bagus kak, padahal awalnya sempat skeptis, kirain latah bikin produk sendiri tu hahahaaa taunya kok bagus2 ya :)

      Delete
  13. Kiyuutt banget si Meringe puffs..
    Pingin makan daripada buat beauty blender.
    Hehhee...

    Maskernya asli murmer banget.
    Tissue mask nya gimana, teh...penasaraan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tissuenya tipis teh dan essencenya banyak, kalau dipake bareng sama jade roller yang hits itu cocok banget :)

      Delete
  14. Aku udah coba semuanya, ci! Overall suka banget sama BHA Blackhead Blaster dan masker peach nya.. Setelah pakai blackhead blaster, kulit jadi lebih lembut yaa beb.. Aroma maskernya juga nggak nyengat".. Beauty blendernya bouncy banget dan harganya terjangkau.. Me likeeey!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kurang suka sama BHA blackhead blaster karena kurang mempan di komedo aku tapi dia bisa bikin komedo jadi lebih lunak kok :) fav aku sih masker sama puff nya

      Delete
  15. Ah minggu depan nyobain yang lemon ah mask sheetnya. Suka deh sama mask sheet ini, berlimpah gitu essencenya. Sampe aku peres-peres hahahah biar berasa maksimal manfaatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang aku suka tu dia tipis sheetnya jadi kalau dipake bareng sama jade roller tu cocok banget :)

      Delete
  16. Wah racun baru nih. Masknya unyu. Apa lagi akunya pecinta masker. Buruan cus cek ke althea. Moga moga ada promo

    ReplyDelete
    Replies
    1. promo maskernya udah abis mba, paling tinggal yang beli A Bloom series dapet tempelan hape itu :)

      Delete
  17. mba aku penasaran banget sama puff nya mungil gemes banget ahha. sama akunjuga keracunan yang buat blackhead ituu nii

    ReplyDelete
    Replies
    1. meringue yang kecil ini kalau di basahi cocok mba, kalau yang gede dibasahi kegedean jadi aku prefer pakai dalam kondisi kering aja :)

      Delete
  18. ALTHEA memang keren banget ya dengan produk-produknya yang bagus-bagus, Di series satu ini aku favorite sama BHA Blackheads Blaster nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. BHA Blackheads blasternya kurang mantul di aku mba tapi kalau habis pakai ini trus di ekstrasi lagi komedonya keluar semua, karena jadi lunak setelah dipakein BHA Blackhead blaster :)

      Delete
  19. Ya ampun, gemesin amat ini packaging Althea! Aku penasaran dengan Blackhead Blaster, solusi praktis buat mengangkat komedo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini ci aku ga gt ngaruh mba, tp buat ngelunakin komedo trus di ekstrak lagi pake pore pack lumayan ngaruh :)

      Delete
  20. Murah banget ya maskernya cuma 5000 😲

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku lagi ngadain giveaway masker ini loh di Instagram aku, yuk ah ikutan biar bisa cobain maskernya :)

      Delete
  21. penasaran sama yg avocado ce krna kulit aku kering
    sebagus apa ya..
    itu puff ny ucul bgt sumpah
    klo aq ta tega untuk di pake ce hehe terlalu gemash :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga ga tega makenya tapi demi di review aku pake wkwkk udhanya beli 1 lagi buat di simpen :)

      Delete
  22. lengkap banget kak reviewnya.. penasaran sama semunaya.. terutama maskernya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. maskernya bagus banget padahal dia murah tapi efek melembabkan nya dapet :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡