Watsons: Jadi Member Pasti Untung

Watsons, pasti kalian sering melihat tulisan ini saat berjalan-jalan di mall. Ngaku deh, kalian pasti pernah mampir ke dalam tokonya, seenggaknya buat liat ada promo apa kan? Jujur, dulu saya takut banget mampir karena saya ngebayangin tu kayaknya harganya mahal-mahal. Tapi suatu kali saya pernah nekat masuk dan melihat-lihat, eh ternyata harganya ga mahal ah, justru banyak produk yang dijual promo yang harganya lebih murah.

Watson Jadi Member Pasti Untung

Watsons yang berada di bawah PT Duta Intidaya Tbk, merupakan jaringan ritel yang menyediakan produk kecantikan dan kesehatan dengan total 80 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada 6 februari 2018 yang lalu, Watsons bekerjasama dengan BCA mengeluarkan kartu member yang bertujuan memberi manfaat lebih pada konsumennya.

Sebelumnya Watsons sudah memiliki membership card, tapi kartu ini hanya berfungsi sebagai kartu member biasa saja. Kalau membership yang baru, bisa digunakan sekaligus sebagai media pembayaran karena memiliki chip dari BCA flazz.

Watson Jadi Member Pasti Untung
Watson Jadi Member Pasti Untung

Member lama bisa dibeli seharga Rp 25 ribu, sedangkan member baru bisa di beli dengan harga Rp 50ribu. Lalu apa saja manfaat yang bisa diperoleh para pelanggan bila sudah membuat membercard?

1. Pertama kali membeli membercard, kalian akan mendapatkan welcome voucher senilai Rp250 ribu yang dapat langsung digunakan.

2. Setiap belanja senilai Rp20 ribu, member akan mendapatkan satu poin (senilai Rp100-)

3. Untuk pembelian own brand Watsons akan mendapat double poin.

4. Poin yang sudah terkumpul dapat digunakan untuk mengurangi nominal pembelanjaan dengan menukar jumlah poin yang ada.

5. Ada harga spesial bagi pemegang membercard Watsons untuk produk tertentu.

6. Tambahan poin untuk setiap produk yang baru diluncurkan.

7. Hadiah spesial yang bisa didapatkan saat berulang tahun.

8. Tambahan poin spesial untuk produk tertentu.

Watson Jadi Member Pasti Untung

Watsons sendiri memiliki banyak sekali produk untuk, bahkan brand Korea seperti COSRX, Daeng Gi Meo Ri, Holika Holika, dsb juga sudah bisa di dapatkan di Watsons. Produk yang mereka jual pasti original, karena Watsons bekerjasama langsung dengan brand untuk memasok produknya.

Watson Jadi Member Pasti Untung 

Dengan tampilan toko yang eye catchy, produk-produk berkualitas, serta program promosi yang selalu menggoda, Watsons selalu sukses bikin saya mampir dan mampir lagi. Saya sendiri kalau mampir ke Watsons ga pernah bisa sebentar 😂 karena pasti muter-muter ngeliatin produk yang promo satu persatu, dan juga nyobain tester yang ada. Jadi ga ada kejadian beli lipstick tapi salah shade hahahaa, apalagi profesi saya sebagai beauty blogger yang mengharuskan saya selalu update dengan produk kecantikan terkini. Bikin saya sering mampir ke Watsons.

Watson Jadi Member Pasti Untung

Buat pemilik membership Watsons yang lama bila tertarik memilikinya, kartu member ini bisa didapatkan di Watsons cukup dengan membayar Rp 35 ribu saja. Kelebihan member baru adalah bisa diisi saldo dan digunakan sebagai media pembayaran, seperti untuk membayar biaya tol dan lain sebagainya.

Watson Jadi Member Pasti Untung

Membernya seperti ini, seperti yang sudah aku sebutkan diatas, kalau kartu member yang baru bisa digunakan sebagai media pembayaran asalkan sudah terisi saldonya. Saldo maksimal kartu Flazz adalah 2 juta dan saldo minimalnya adalah Rp 20.000-, kalau didalam kartunya sudah ada saldonya, saat membayar kita tinggal swipe saja. Tapi kalau belum ada saldo juga tidak masalah kok, kita bisa membayar secara manual aka tunai.

Watson Jadi Member Pasti Untung
Watson Jadi Member Pasti Untung

Ini adalah contoh hasil belanjaan pertama saya menggunakan kartu member Watsons yang baru. Untuk aktifasi kartu baru, saya mendapatkan 10 poin, dan belanjaan saya kali ini menghasilkan 7 poin. jadi total poin yang saya dapat adalah 24, senilai 2400. Tapi saya mendapatkan 1 free facial wipes senilai Rp 29.900- lumayan banget kan diskonnya 😍.

Watson Jadi Member Pasti Untung

Yang saya suka ketika berbelanja di Watsons tuh SPGnya ramah-ramah dan siap membantu kalau kita terlihat kebingungan atau sedang mencari sesuatu. Dan variasi produk yang di tawarkan sangat beragam, karena Watsons juga memproduksi produk mereka sendiri. Salah satunya adalah facial wipes dan sun spray yang aku beli di atas.

Oh ya, perolehan poin ga cuma didapatkan dari pembelian offline saja, tapi juga bisa melakukan transaksi secara online melalui website di www.watsons.co.id.

Watson Jadi Member Pasti Untung

Kalau kalian berbelanja secara online, kalian akan lebih mudah mencari produk yang diinginkan. Karena menu di website Watsons sangat user friendly. Promonya juga lebih gampang dicari berkat menu navigasi yang sangat jelas dan mudah digunakan.

Watson Jadi Member Pasti Untung

Kalau kalian sudah beli kartunya, untuk pertama kali, kalian harus daftarkan kartu kalian di website Watsons.Soalnya kalau nggak nanti sayang poinnya ga masuk 😊, selain itu juga ada promo spesial untuk pemegang kartu member yang pastinya sayang buat dilewatkan kalau kalian belum jadi member. Karena di Watsons, jadi member pasti untung.

Watson Jadi Member Pasti Untung

Kalau sudah berhasil registrasi, kalian bisa melihat riwayat transaksi, perolehan poin, juga daftar keinginan di akun pribadi kalian. Ya jadi kalian bisa window shopping tanpa harus belanja saat ini juga, caranya? setelah pilih-pilih, masukan ke daftar keinginan dan kalian bisa belanja saat kalian sudah punya uang buat membelinya. 

Watson Jadi Member Pasti Untung

Yay, bisa window shopping tanpa stres karena kalau di toko offline ga mungkin kan masukin semua produk yang kita inginkan di keranjang trus udahnya dibalikin lagi satu-satu 😂 bisa diliatin sama orang banyak kalau gitu mah. Itung-itung bikin wishlist biar ga lupa, produk apa aja yang kita incer dan kalau suatu saat ternyata produk tersebut diskon, langsung diupdate loh di wish list kita.

Oh ya satu lagi, kadang ada kan produk inceran yang memang cepet banget abis stoknya, sedangkan kita ga mungkin sering-sering buka websitenya. Nah kita bisa masukin produk tersebut di menu ''kabari saya ketika tersedia" jadi begitu stoknya ada, kita akan di sms atau di email oleh Watsons, jadi ga akan kehabisan lagi. Gimana #JadiMemberPastiUntung kan?

Watson Jadi Member Pasti Untung

Selain itu kita bisa mendapat keistimewaan yang hanya bisa dinikmati kalau kita menjadi member Watsons, seperti: trade in tensi meter, free cek gula darah atau tensi, free product juga acara-acara spesial yang diadakan oleh Watsons. Seperti tanggal 9 Dec 2018 ini, Watsons akan mengadakan acara Get Active 2 di Ancol bersama dengan Jennifer Bachdim.

Selain produk kecantikan dan kebutuhan rumah tangga, ada juga snack dan minuman. Jadi sambil nungguin para moms belanja, adik kecil dan pak suami bisa ikut beli cemilan hahahaa. Tau sendiri kan ya kalau cewek udah ketemu makeup dan skincare, apalagi promo wah bisa berjam-jam diliatin satu persatu.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

24 comments

  1. Wahhh thank you infonya ci. Aku register dulu ah tar diwebsite. Beli di jogja jauh juga haha #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalau udah register di website, kamu tinggal ambil fisik kartunya di watson terdekat :)

      Delete
  2. Aku kalo ke mall jg pasti mampir ke watsons even cuma buat cuci mata hahaha
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah hebat cuma cuci mata, kalau aku biasanya pasti keluar bawa belanjaan hahahaa :)

      Delete
  3. Semua pada punya member watson aku jadi pengen buat deh #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan loh buat promo dan ngumpulin poin hahahaa :)

      Delete
  4. Wah lumayan banget yah. Kayaknya aku mesti bikin member nih abis ini. Hahaha #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan banget hahahaa apalagi kalau emang sering belanja di watsons :)

      Delete
  5. Wah benefitnya banyak bgt ci.. boleh nih daftar jg jd membernya 💖
    Btw berlaku seumur hdp ato gmn ci?

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. seumur hidup shel jadi ga ada biaya tahunan lagi :)

      Delete
  6. wah boleh juga nih beli kartunya, lumayan Ngurangin nilai belanja

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yang lumayan tuh kalau ada promo spesial khusus member :)

      Delete
  7. lumayan banget ini mah cii... aku mupeng pengen ke watson ah weekend ini! #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk bareng hahahaa watson TSM lumayan lengkap loh produk2nya :)

      Delete
  8. Udah tertarik sih sama member card nya watsons ini dari awal. Tapi sedihnya di daerah rumahku belum ada watsons😩 #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan bisa belanja via online mbak, tetap dapat poin dan promo spesialnya kok, cuma nggak ada kartu fisiknya :)

      Delete
  9. Itu nominal welcome vouchernya banyak sekali ya. Mesti ikutan buat kartu member watsons juga nih

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, dibagi2 jadi voucher 25K dan 50K jadi ga berasa besar, padahal kalau dijumlahkan lebih dari 500K :)

      Delete
  10. jadi member pasti untung, catchy tag line nya hahah #KBBVMember

    ReplyDelete
  11. Paling seneng ke Watson itu karena banyak banget promonya, apa lagi sekarang udah ada kartu membernya yay #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan, tadinya mau liat2 doank akhirnya jadi beli sesuatu :)

      Delete
  12. Dulu aku buat pas masih belum ada flazz nya..
    Jadi agak nyesel buat di awal-awal -_- #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa di upgrade ke yang ada flazz nya tinggal bayar 35rb aja kok :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡