The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] Cottage Shower Gel in 7 Varians (Vanilla, Green Tea, Strawberry, Fig, Caramel, Ocean Blossom, and GrapeFruit)

[Review] Cottage Shower Gel in 7 Varians (Vanilla, Green Tea, Strawberry, Fig, Caramel, Ocean Blossom, and GrapeFruit)

Siapa yang setuju kalau mandi di pagi hari adalah penentu mood booster kita untuk seharian? Saya sih setuju banget dengan ungkapan itu, itu kenapa saya selalu menyediakan beberapa macam shower gel dengan wangi yang berbeda-beda. Agar saya bisa sesuaikan dengan mood saya pagi itu ^_~

Cottage merupakan merek perawatan tubuh asal Prancis yang dirilis di Indonesia sejak november 2011. Salah satu produk favorit mereka adalah shower gel yang aromanya menggunakan campuran parfum dari Prancis. Seperti yang kita tahu negeri menara Eiffel itu salah satu negara pencipta parfum terbesar, maka tidak heran wanginya enak-enak.

Saya akan mencoba mendeskripsikan wanginya semampu saya, tapi karena indra penciuman setiap orang berbeda, tapi pada dasarnya wangi shower gel dari Cottage ini enak kok hehehee. Kalau ga enak ga mungkin saya beli macam-macam varian kan? XD


Softening milk shower with Vanilla extracts - wanginya vanilla banget, creamy, manis tapi ga bikin pusing. Ini wangi favorite saya dari semua varian yang sudah saya coba.

Energising milk shower with Green Tea extracts - wangi teh hijaunya segar dan bikin pikiran fresh seketika, biasanya saya pakai di malam hari biar pikiran saya relax.

Strawberry & Mint Revitalizing Shower Milk - wangi strawberrynya terlalu menyengat untuk saya untungnya ada campuran aroma mint yang sedikit menetralisir aroma manis strawberry.

Gourmet milk shower with Caramel - manisnya susu karamel langsung tercium saat membuka tutupnya, saya kurang suka wanginya karena pada dasarnya saya lebih suka wangi yang fresh dan tidak terlalu menyengat.

Invigorating Milk Shower with Ocean Blossom - wanginya fresh banget, cocok dipakai di pagi hari biar makin semangat.
Soothing milk shower with Fig extracts - nah kalau yang ini saya susah menggambarkan wanginya, saya menyerah kalau disuruh menggambarkan aroma buah fig, Yang jelas wanginya medium, tidak manis juga tidak segar, hmmm apa donk? hahahaaa

Invigorating milk shower with Grapefruit extracts - grapefruit itu kalau di Indonesiakan artinya jeruk bali, tapi kalau melihat gambarnya lebih cocok disebut orange. Tapi yang jelas wanginya cukup segar dengan campuran citrus yang bikin semangat mandi pagi.

Softening milk shower with Vanilla extracts ini saya beli dalam beberapa ukuran karena selain untuk mandi di rumah juga saya bawa travelling hehehee
Moisturising milk shower with Peach extracts - ini adalah favorite ke dua saya setelah vanilla, karena wangi buah peachnya manis dan lembut banget, bikin pikiran relax waktu mencium aromanya.

Verdict!
Secara teksture hampir semuanya sama, creamy dan foamnya banyak, yang membedakan hanya aromanya saja. Saran saya untuk penggunaan pertama, alakah baiknya bila membeli ukuran mini yang di jual di Guardian, Watson dan Drug store lainnya dengan harga IDR 18.000-. Karena Cottage ini dijual dalam 3 ukuran berbeda, kecil sedang dan besar. Yang paling besar ukuran 750 ml seperti pada contoh foto Moisturising milk shower with Peach extracts saya diatas.

Saat pulang kerja, seluruh badan capek dan pikiran yang terkuras seharian, biasanya saya mandi menggunakan Cottage karena selain aromanya yang bisa menurunkan level stres, formulanya yang cocok untuk kulit saya yang sensitif dan teksturnya yang milky bikin saya senang menggosok badan sekaligus memijatnya perlahan.

Cottage tidak hanya terkenal dengan shower gelnya, tapi juga body lotion, hand cream dan body scrub. Seluruh rangkaian produknya terbuat dari bahan alami seperti buah-buahan, bunga dan caramel. 
Gimana? Sudah memutuskan kira-kira mau mencoba varian yang mana? Atau malah ternyata sudah ada yang koleksi semua varian? Share ya mana yang jadi favorite kalian ^_~

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

16 comments:

  1. Parfum asalnya emang dari perancis kan mbak??
    *deh bener gak?? Duh.
    Variannya banyak yaa,, awal ngeliat kayak lg liatin botol yogurth rasa buah 😝😝

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, parfum aslinya emang dari Prancis jadi udah pasti wangi ya hahahahaa
      ini blom semua varian XD kalau semua bisa sampe belasan kayaknya

      Delete
  2. wah baru tau kalo mereka punya body lotion, hand cream + body scrub
    soalnya biasa di sini cuma pernah lihat yang shower gel aja

    AMOURPIXIE

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yang biasanya ada di guardian shower gel nya ya hehehee

      Delete
  3. Cii ini kayanya semua variant ny enak2 wanginya.
    Aku pernah nyobain punya cici sepupu aku,yg green tea. Itu bner2 bs bkin relax.

    Aku penasaran sm yg lain nya.

    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya emang enak-enak, cobain deh beli 1 buat hadiah tahun baru, pasti suka heheheee

      Delete
  4. Waah,jadi pengen nyobain yang varian green tea dan vanilla deh..
    Komplit yaa ternyata ga cuma shower gel aja.

    ReplyDelete
  5. Lengkap banget <3
    Aku suka yang green tea, fresh wanginya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. favoriteku yang vanilla, yang kedua baru green tea dan peach hihihii

      Delete
  6. Aku belom pernah coba sabun ini tapi akan kalo nanti sabunku udah abis :P

    P.S: Join my mini giveaway!

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
  7. Aku lagi pake yg greentea kak! Dan wanginya itu hmmm suka banget. Nanti pengen nyoba yg vanilla juga ah~

    ReplyDelete
  8. Tapi saya liat review di blog lain semua pada blg yang kemasan terkecil itu hargany 58rb mbak. Mbak beli di mana nih murah bgt 18rb aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduuh maaf aku salah nulis 😱 Iya bener harusnya 58rb heheee maaf ya

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...