Harbolnas bersama Zalora

Siapa yang hobbynya belanja? *cung* hahahaa saya. Biasanya saya lebih seneng berbelanja di online shop daripada di offline shop. Karena capek dijudesin sama yang jual, secara saya kalau pergi belanja seringnya pakai sendal jepit, kaos oblong sama celana jeans doank. Maksud hati biar nyaman dan ga pegel kalau harus keliling satu mall, tapi ternyata saya malah dianggap tidak mampu beli hahahaaa sedih ga sih? Belum lagi harus desek-desekan sama pembeli lain yang sama bernapsunya sama saya kalau lihat tulisan SALE segede gaban di depan mata hahahaa. Untungnya sekarang ada HARBOLNAS, jadi saya bisa belanja cuma pake koneksi internet ajah, kaki ga keinjek, perut ga kesikut, dan isi tas aman dari copet.

Apa sih HARBOLNAS itu? Harbolnas merupakan singkatan dari "Hari Belanja Online Nasional". Awalnya pada tahun 2012 7 e-commerce yang ada di Indonesia mencanangkan Harbolnas yang jatuh pada tanggal 12 Desember setiap tahunnya. Mirip-mirip kayak Black Friday dan Cyber Monday yang ada di luar negeri itu loh, yang jatuh pada hari jumat dan senin akhir bulan November setiap tahunnya. Keren ya, Indonesia punya hari belanja sendiri heheheee

Acara tahunan e-commerce nasional ini merupakan bentuk dorongan dan edukasi kepada masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara aman dan juga nyaman. Dan tahun 2015 ini sudah ada lebih dari 130 e-commerce di Indonesia yang akan berpartisipasi dalam acara Harbolnas, salah satunya adalah Zalora.


Zalora tahun ini mengadakan Diskon Akhir Tahun dalam rangka HARBOLNAS dengan diskon up to 84% OFF, gila kan? Gilaaaaa banget, sampai bikin saya menahan diri ga belanja selama 2 minggu, khusus menunggu momen ini. Rasanya kayak di siksa setiap kali saya melihat item yang lucu di Zalora dan ga boleh di beli karena menunggu diskon hahahaa. Kamu pernah merasakan hal yang sama ga? Kalau pernah pasti ga bakal bilang saya lebai karena sudah tahu rasanya.


Tapi sekarang saya bebas buat belanja hihihiii karena promonya sudah di mulai, selain diskon besar-besaran, saya kasih tau beberapa benefit belanja di Zalora ya.
1. Belanja min IDR 300.000- maka kita tidak perlu membayar shipping fee.
2. Aplikasinya bisa di buka di PC maupun mobile dan ga berat kayak OS lain.
3. Untuk pembelian pertama kali bisa mendapatkan voucher IDR 75.000-
4. Zalora memiliki beberapa pilihan pembayaran, salah satunya adalah COD.
5. Dan bila item yang kita beli ada kerusakan atau something yang perlu di retur, kita bisa mengembalikannya dalam jangka waktu 30 hari lewat POS Indonesia secara GRATIS. 


Sekarang saya off dulu ya, mau bikin wishlist di Zalora biar nanti pas belanja tinggal mindahin wishlist ke keranjang belanja hehehee XD selamat belanja ya.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

4 comments

  1. jadi dapet apaaa aja mba harbolnas kemariiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dapet sepatu, jam, tas hahahaaa lumayan lah ya mak XD

      Delete
  2. agak nyesel kemarin gak ikutan belanja :3.
    zzz padahal diskonnya besar2an banget -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tp harus hati-hati juga, soalnya kadang harganya ada yang ga promo tp dibilang promo hehee

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡