Review THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask

Salah satu skincare yang saya suka adalah masker, baik dalam bentuk sheet mask, peel off, sleeping mask, maupun wash off mask. Nah yang akan saya review kali ini adalah wash off mask dari THE FACE SHOP yang sanagt jarang saya temui reviewnya, apa karena memang kurang bagus atau kurang promosi ya? Padahal katanya sih masker ini cocok buat jenis kulit kering karena menambah kelembapan kulit berkat kandungan ekstrak kelopak mawar alami di dalamnya.
 
 Review THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask

THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask

Netto: 120ml
Harga: Rp 475.000-
 
 Baca juga:
 
THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask ini hadir dalam kotak berwarna putih yang menurut saya cukup menarik karena terlihat sederhana namun juga unik. Jarnya sendiri terbuat dari kaca dengan tutup ulir yang dilengkapi dengan lid penutup yang membantu melindungi produk dari tangan kotor dan kontaminasi udara. Kemasannya cukup berat karena kaca yang di gunakan benar-benar tebal, saya pernah tidak sengaja menjatuhkannya dari meja rias saya dan tidak pecah atau retak sama sekali.
 
 Review THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask

THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask

Kalau melihat dari ingredients dan penjelasan produk pada bagian belakang kemasan sih, katanya THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask ini mampu memberikan kelembapan juga nutrisi pada kulit yang kering berkat kandungan ektrak bunga di dalamnya. Ekstrak bunga mawar dipercaya mampu menenangkan kulit yang iritasi juga menghidrasi kulit yang kering.
 
Selain itu juga terdapat ekstrak bunga lavender, mawar liar, oat dan selasih yang juga dipercaya mampu mengurangi keriput, membantu menjaga kelembapan di lapisan epidermis kulit. Klaimnya sih katanya bisa mengurangi garis halus dan kerutan, membuat kulit terasa halus, kencang, kenyal dan awet muda.
 
 Review THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask
 
 Cara Penggunaan:
Bersihkan wajah dan oleskan masker ke wajah hindari bagian mata dan bibir, tunggu selama 10 - 20 menit, bilas dengan air hangat. Masker ini bisa digunakan setiap saat, baik siang maupun malam hari, setelah dibilas, keringkan dan lanjutkan dengan rutinitas skincare kalian seperti biasa.
 
Review THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask Review THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask

Ingredients:
Water/Eau, Glycerin.Propanediol, Panthenol, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Rosa Gallica Flower Extract.Carbomer, Potassium Hydroxide, Ppg-26-Buteth-26, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Caprylhydroxamic Acis, Parfum/Fragrance, Sodium Polyacrylate, Disodium Edta, Theobroma Cacaco (Cocoa) Extract,Beta-Glucan, Honey Extract/Extrait De Miel, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Ocimum Basilicum (Basil) Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Extract, Rosa Damascena Flower Extract, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract.

Yang saya suka dari THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask ini adalah informasi yang di tulis dalam bahasa Inggris, biasanya produk Korea itu jarang yang menuliskan keterangan produk kecuali ingredients dalam alphabeth, biasanya hangeul mulu, Selain itu juga informasi di kotaknya tuh lengkap banget, jadi kita ga perlu browsing sana sini buat cari tahu.

Review THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask

Saat membuka tutup THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask ini, saya mencium aroma bunga yang samar, ga tau bunga apa hahaaa tapi saya jadi ngebayangin kayaknya pakai masker ini, 20 menit sambil di pijat kayaknya enak πŸ˜‚ berasa lagi di spa.
 
Teksturnya sendiri, seperti jelly, berwarna keemasan dan di dalamnya ada ekstrak entah apa, tapi saya pikir ini seperti ekstrak tumbuhan. Pertama kali diaplikasikan teksturnya agak encer dan saya tidak mengalami kesulitan untuk mengaplikasikannya di wajah. Tapi setelah 10 menit, teksturnya berubah menjadi lengket dan saya tidak menyukai perasaan hangat saat maskernya bekerja di kulit saya. Tapi nilai plusnya adalah setelah saya basuh masker dengan air hangat dan mengeringkannya, kulit saya terasa halus dan kenyal, kulit saya jadi teraa lebih baik dan saya tidak bisa berhenti menyentuh wajah saya!

Review THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask Review THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask

THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask

THE FACE SHOP The Therapy Secret-Made Moisturizing & Soothing Facial Mask ini menurut saya sih produk ini bekerja sesuai klaimnya, dalam hal menutrisi dan melembabkan. Selain itu juga klaimnya sih cocok untuk semua jenis kulit tapi untuk amannya silahkan lakukan patch test dulu. Untuk kalian yang jenis kulitnya sama dengan saya, kulit kering, kalian bisa menggunakan masker ini kapan saja, bisa setiap hari bisa juga dua hari sekali. 
 
 Ada yang sudah mencoba masker dari THE FACE SHOP ini? Di kulit kalian gimana? Karena saya ada membaca review dari blogger lain katanya sih di kulitnya adem, bikin rileks, kok di saya malah anget dan makin lama makin ga nyaman ya hahaa πŸ˜‚ untungnya sih setelah di bilas kulit berasa kayak kulit bayi.
 
Bye bye now πŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

32 comments

  1. Teksturnya kelihatan bakal hydrating banget di kulit tuhhh 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, emang enak sih udahnya tuh kulit jadi halus dan kenyal :)

      Delete
  2. kalo baca reviewnya ini, aku yakin sih bakalan cocok banget di kulit wajahku dan bikin kulit makin lembab

    ReplyDelete
  3. Itu tuh yang bikin kita was was, kesenggol the face shop therapy secret made moisturizing soothing facial mask takut pecah karena terbuat dari kaca.

    Untungnya tidak kenapa-kenapa. Kalau pecah dan isinya masih banyak langsung nangis guling gulingan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahaa untungnya ini kacanya bagus dan tebal, resiko ada anak kecil di rumah ya gitu :)

      Delete
  4. aaaa aku mau cobain ini juga aaah kebetulan banget lagi agak kering, kayanya bakalan lembab nih ke kulit, suka juga ih aku liat texturenya ini beeb <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu bukannya oily ya beb? bisa kok di pakai sama oily juga tapi jangan dipakai tebal2 ya :)

      Delete
  5. Aku liat teksturnya jadi penasaran mau cobain deh, ci. Kebayang sama wangi nya yg bikin relax

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya enaaak, pas di oles juga enak, adem, nyesss :) cuma ga tau kenapa lama2 jadi anget :( untung angetnya masih bisa di tolerir

      Delete
  6. ngebayanginnya kalau dipake sejuk banget ini mba, langsung nyes
    belum pernah coba. Semangat banget liat hasilnya mba Wind pake.

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak mba di kulitku yang kering jadi terhidrasi dengan baik dan lembut banget udahnya :)

      Delete
  7. Untung habis pake facial mask mukanya jadi kenyel2 ya mbak. Ini lebih ke tipe muka kering ya berarti ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak :) cuma agak heran juga, yang lain bilang adem, kok di saya lama2 anget ya wkwkwk

      Delete
  8. Wow mayan juga harganya ci. Tapi aku suka sama warna dan teksturnya. Efek di kulit tiap orang pasti beda ci makanya yang dirasain pun beda. Jadi penasaran juga nih kalau di kulitku yang kombinasi ini gimana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahaha cuma aku agak heran kok orang lain pada bilang adem, aku sih adem di awal aja, lama2 jadi anget, tapi anget biasa sih nggak yang jadi panas gimana2 gitu

      Delete
  9. Jadi dia jadi lengket dan hangat gitu ya ci? Penasaran pengen cobaaa hehehe. Biar kulit kaya kulit bayi hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya sih nggak, lama kelamaan jadi lengket wkwkwk

      Delete
  10. Kyknya bagus banget produknya, apalagi dikasi spatula gtu ya mbak. Wah teksturnya cepat berubah ya jadi gak bikin berantakan netes2 gtu ke baju ya. Wangi bunga enak ya :D
    Terima kasih reviewnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, aku seneng kalau produsen skincare ngaish spatula, karena sebenernya sepele tapi krusial buat aku, jijik soalnya colek2 langsung di jar tuh :(

      Delete
  11. Wajib coba nih, karena kulitku sekarang udah mulai muncul keriput-keriput euy. Namanya juga udah tambah umur yak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak :) apalagi menjelang usia 40 hahahaa tapi di nikmatin saja

      Delete
  12. Aku baru tau kalau The Face Shop ini buatan Korea, teh..
    Suka banget sama teksturnya yang bikin gemeessh~
    Tapi aku pernah pakai produk yang ada sensasi panasnya juga di kulit saat pemakaian, teh...Rasanya memang sungguh gak nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, kalau ada sensasi angetnya tuh ga enak, tapi ini angetnya tipis sih, nggak sampe anget banget jadi masih bisa di tolerir, tapi agak bingung kok yang lain ngerasanya adem hahaha sedangkan aku ademnya di awal2 aja

      Delete
  13. Wah ada bahan apa kali ci yg reaktif ama kulitnya jd malah terasa hangat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayaknya, tapi nggak anget yang gimana2 sih, cuma karena awalnya dia tuh adem, makin kesini anget kan jadi berasa ya :)

      Delete
  14. Waah bener banget nih sepertinya kurang promosi, soalnya akupun baru denger merk ini kak, dari segi packaging tampak lumayan mewah dan premium sekali hehe, jadi penasaran juga pengen coba di kulit aku yang kombinasi ini gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya TFS ini banyak loh tahun 2018 an :) malah ada seri coca cola segala :) tapi ga tau kenapa emang kurang booming brand ini tuh, dulu salah satu BA nya tuh Suzy hehee sekarang dia udah ke Lancome

      Delete
  15. produk the face shop yang baru aku cobain adalah sheet masknya aja mbak
    ada brand lain juga yang aku coba ketika pake masker sejenis, dan dikulit aku juga anget mbak jadinya, aku kira apa memang seperti itu kandungannya
    sepertinya di tiap orang efeknya ga sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. wash off mask ya? aku baru kali ini nyobain skincare nya TFS nih, biasanya makeup soalnya hehehe

      Delete
  16. Wahaha packaging nya kuat juga yaa pas jatuh ngga pecah. Hmm gakebayang deeh rileks bgt pasti wangi masker-nya, sayang yaa di kakak rasanya malah angetπŸ˜…

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ngeri retak atau pecah sih pas jatuh tuh, taunya baik2 saja hahaa

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡