Review Westcare All in One Brightening Face Wash dan Glowing Moist Cloud Creme

Produk yang akan saya review kali ini adalah brand lokal yang diluncurkan bulan mei yang lalu, Westcare. Westcare menggunakan bahan baku yang diambil dari Eropa dengan komitmen membuat produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.


Dengan motto "Healthy skin begins here", Westcare menghadirkan produk berkualitas dengan bahan baku premium yang berstandar internasional. Karena ini produk lokal, jelas sudah terdaftar di BPOM dan sudah mengantongi ijin dari MUI. Yang membuat saya tertarik adalah klaim mereka kalau semua produk mereka fragrance-free, cruelty free, paraben free dan juga vegan.

 Westcare All in One Brightening Face Wash dan Glowing Moist Cloud Creme

Produk mereka sendiri ada 7 macam, dan saya mencoba 2 diantaranya All in One Brightening Face Wash dan Glowing Moist Cloud Creme. Yuk ah kita review satu persatu biar nggak penasaran lagi sama produk lokal yang satu ini 😁 karena penasaran kan kira-kira jenis kulit yang cocok untuk Westcare tuh apa ya? Trus manfaat Westcare menggunakan teknologi Airless Pump Pot itu apa. Yuk kita mulai review Westcare nya, pastikan kalian membacanya sampai habis ya.

 Review Westcare All in One Brightening Face Wash dan Glowing Moist Cloud Creme

 Kalau dari desainnya sih saya bisa bilang kayak bukan produk lokal ya 😁 soalnya desainnya keliatan minimalis tapi lux banget, apalagi Westcare Glowing Moist Cloud Creme nya. Dari segi ingedients juga banyak active ingredients yang menarik untuk dicoba, apalagi katanya Westcare menggunakan air pharma grade yang kualitasnya lebih tinggi dibanding cosmetic grade.

Review Westcare Glowing Moist Cloud CremeManfaat Westcare Glowing Moist Cloud Creme

Westcare Glowing Moist Cloud Creme

Harga: IDR 270.000-
Netto: 30 ml
BPOM: NA18190125337
Halal Certificate: 00150101430120
 
Baca juga:
 
Review Westcare Glowing Moist Cloud CremeReview Westcare Glowing Moist Cloud Creme

Ingredients:
Water, Glycerin, Coco-Caprylate/ Caprate,  Niacinamide, Propanediol, Pentylene Glycol, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, C12-15 Alkyl Benzoate, Octocrylene, Cyclopentasiloxane,  Saccharide Isomerate, Arachidyl Alcohol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Isononyl Isononanoate, Panthenol, PEG-100 Stearate, Sclerocarya Birrea (Marula) Seed Oil, Titanium Dioxide, Behenyl Alcohol, Phenoxyethanol, Nylon-12, Polyacrylate Crosspolymer-6, Arachidyl Glucoside, PEG-10 Dimethicone, Ethylhexylglcerin, Madecasosside, Glycine Soja (Soybean) Oil, Chlrophenesin, Aluminum Hydroxide, Hydrogen Dimethicone, Disodium EDTA, Terminalia Ferdinandiana (Kakadu plum) Fruit extract, Citric acid, Hydrolyzed royal jelly protein, Sodium citrate, Zirconium Dioxide, Xanthan Gum, Caprylyl Glycol, Tocopherol, Glyceryl Caprylate, Lactic Acid/ Glycolic Acid Copolymer, Phenylpropanol, Chlorella Vulgaris Extract, Polyvinyl Alcohol, Palmitoyl SH-Octapeptide-24 Amide,  Heptapeptide-15 Palmitate, Palmitoyl SH- Tripeptide-5 Norisoleucyl SH-Nanopeptide-1.

Review Westcare Glowing Moist Cloud Creme

Westcare Glowing Moist Cloud Creme adalah moisturizer untuk siang hari, key ingredients nya adalah Kakadu Plum Extract yang kaya akan vitamin C dan antioksidan, Polypeptide yang berfungsi sebagai brightening dan glowing agent, serta Marula Oil yang bikin kulit jadi lebih moisturized.

 Review Westcare Glowing Moist Cloud Creme
 
Perpaduan ketiga bahan tersebut mampu mencerahkan kulit secara alami dan merata serta membuat wajah tampak lebih bercahaya. Yang unik adalah moisturizer ini menggunakan teknologi Airless Pump Pot yang dapat mencegah produk terkontaminasi dari luar. Cara pakainya juga gampang banget, tinggal tekan dengan kedua ibu jari, gunakan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan sebelum beraktivitas di pagi hari.
 
Review Westcare Glowing Moist Cloud Creme

Untuk saya sendiri sih tidak ada masalah saat menggunakan Westcare Glowing Moist Cloud Creme ini justru membuat kulit terasa lebih lembap, tapi untuk kalian yang memiliki fungal acne, kalian perlu waspada dengan kandungan Glyceryl Stearate yang berfungsi sebagai emollient di salah satu ingredients nya yang bisa memicu fungal acne kalian.
 
Westcare Glowing Moist Cloud Creme ini juga sudah di lengkapi dengan UV protection dengan kandungan Bis-Ethylhexyloxyphenol, Methoxyphenyl Triazine dan Titanium Dioxide. tapi saya tetap menyarankan menggunakan sunscreen setelah menggunakan moisturizer ya.

Review Westcare All in One Brightening Face Wash

Westcare All in One Brightening Face Wash

Harga: IDR 90.000-
Netto: 85 ml
BPOM: NA18201200251
Halal Certificate: 00150101430120

Baca juga:

Review Westcare All in One Brightening Face Wash

Facial foam ini memiliki busa yang lembut dan fragrance free. Kulit saya yang super dry membuat saya kesulitan mencari sabun muka yang cocok karena kebanyakan bikin kulit terasa kering dan ketarik. Tapi Westcare All in One Brightening Facewash ini nggak, karena diperkaya dengan Ekstrak Kakadu Plum yang mengandung Vitamin C tingkat tinggi yang berfungsi mencerahkan wajah.

Review Westcare All in One Brightening Face Wash

 Selain itu, Westcare All in One Brightening Facewash juga mengandung Marula Oil dan Ekstrak Aloe Vera membantu melembabkan wajah, tingginya anti-oksidan pada marula oil bermanfaat untuk melindungi wajah dari kerusakan radikal bebas akibat paparan sinar matahari dan polusi.

Cara Pakai:
Bilas wajah dengan air bersih, tuangkan face wash ke telapak tangan dan ratakan ke seluruh wajah. Bilas dengan air bersih.
 
Review Westcare All in One Brightening Face Wash

 Ingredients:
Water, Sodium Cocoyl Isethionate, Glycerin, Cocamidopropyl Hydroxysultaine, Cocamidopropyl Betaine, Stearic Acid, Butylene Glycol, Lauric Acid, Sclerocarya Birrea (Marula) Seed Oil, Sodium Isethionate, Polyacrylate Crosspolymer-6, Sodium Chloride, Sodium Chloride , Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Phenoxyethanol, Myristic Acid, Ethylhexylglycerin, Leuconoctoc / Radish Root Ferment Filtrate, Sodium Lactate, Sodium PCA, Palmitic Acid, Xanthan Gum, Chlrophenesin, Capric Acid, Acetic Acid, Acetic Acid EDTA, Terminalia Ferdinandiana (Kakadu plum) Fruit Extract, Hydrolyzed Royal Jelly Protein, Fructose, Glycine, Inositol, Lactic Acid, Niacinamide, Urea, Decyl Alcohol, Sodium Benzoate, Glucose.

 Manfaat Westcare All in One Brightening Face Wash

 Awalnya sempat skeptis, karena busanya kecil-kecil dan lembut banget, tapi ternyata daya bersihnya lumayan loh, bisa membersihkan kulit hingga ke pori-pori. Westcare All in One Brightening Facewash ini memiliki 3 key ingredients Kakadu Plum Extract yang membantu kulit terlihat lebih cerah, Marula Oil yang berperan sebagai antioksidan dan menghidrasi kulit, serta Aloe Vera yang membantu melembapkan kulit.

 Review Westcare All in One Brightening Face Wash

 Saya suka banget sama cleanser ini karena formulanya gentle dan lembut banget dikulit saya yang sensitif, berbeda dengan sabun muka lain yang bikin kulit terasa ketarik atau kesat setelah di bilas, Westcare All in One Brightening Facewash ini setelah di bilas membuat kulit terasa lebih terhidrasi, bercahaya, dan kenyal.

 Review Westcare All in One Brightening Face Wash

 Tapi menurut saya Westcare All in One Brightening Facewash ini lebih cocok untuk kalian yang berjenis kulit kering, karena mengandung Lauric Acid, Myristic Acid, Palmitic Acid dan Stearic Acid yang memicu comedogenic dan berpotensi menyumbat pori pada jenis kulit berminyak.
 
 Overall, saya suka dengan kedua produk dari Westcare yang saya coba ini, selain harganya terjangkau, ingredients nya juga oke banget. Kalau kalian mau mencoba skincare lokal dengan kualitas premium, cobain Westcare ya. Tapi perhatikan juga kandungan ingredients nya karena setiap jenis kulit ada pantangannya sendiri-sendiri.

Sekian review Westcare ala saya, semoga bisa jadi pertimbangan kalian buat memilih produk mana yang cocok dengan kalian. Sekarang sudah nggak penasaran lagi kan jenis kulit yang cocok untuk Westcare sama manfaat Westcare menggunakan teknologi Airless Pump Pot bukan sekedar biar tampak keren ya 😆. Jujur saya bangga banget sama produk lokal yang sekarang keren-keren baik dari segi kualitas maupun kemasan. Oh ya, kalau kalian mau membeli produk Westcare ini, kalian bisa ke Official Shopee Westcare ya.

 Bye bye now 😊

Don't forget to follow me on
 

52 comments

  1. Produk lokal sekarang bagus-bagus emang dengan kandungan yang unik. Dan saya terpesona dengan teknologi airless pump pot, inovasinya kereen. Gak usah dulit-dulit yang berpotensi cream terkena kuman

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi dilema juga mbak buat kaum korek2 hingga tets terakhir hahaa jadi ga bisa optimal pakainya :)

      Delete
  2. Wah, ini produk yang rekomended ya. Skincare lokal dengan kualitas premium, harganya ramah di kantong dan ingredients-nya oke. Ramah untuk kulit sensitif pulaa :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak,a walnya aku takjub loh yang begini lokal? kirain korea punya hahaaa

      Delete
  3. kalau mau coba produk trs harganya itu sngt terjangkau perasaan ini langsung samgat berbunga bunga, apalagi ingrediannta bagus banget deh, sesuai dengan jenis kulit. hmmmm auto beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, apalagi buat temen2 yang sangat peduli dengan kehalalan suatu produk udah ga usah kuatir lagi :)

      Delete
  4. Berarti 2 produk ini cocok untuk kulit normal ya mba sedangkan kulit saya cukup berminyak, Tapi kemasan produk Westcare ini cukup elegan ya saya suka dengan warnanya yang kalem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, klaimnya sih buat semua jenis kulit tapi setelah saya baca2 ingredients dan cobain sendiri, yang moisturizer lebih cocok untuk kulit normal dan face washnya buat kulit kering :)

      Delete
  5. Dari kemasan awalnya aku pikir juga bukan produk lokal kak, skincare yang cocok di muka kita nyarinya rada susah. Kalau nemu yg cocok rasanya bahagia ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi kalau lokal mbak, yang mudah dibeli dan sudah terjamin BPOM juga kehalalannya :)

      Delete
  6. wah, aku baru tau brand ini kak. Cantik - cantik banget packagingnya malah gagal fokus nih aku. Penasaran deh :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini baru launching sih Mei kemarin jadi kayaknya belum terlalu heboh gimana2 hehee

      Delete
  7. penasaran pengen cobain yang glow moistnya, kebetulan aku lagi mau ganti produk pelembab mba, kayaknya bagus ya harganya juga masih affordable sih menurut saya. dan ternyata saya baru tahu kalau ini adalah produk lokal tapi pasti berkualitas ya soalnya bahan-bahannya juga ada yang diambil dari Eropa, di mana mereka benar-benar menjaga sebuah kualitas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, apalagi melihat bahannya ternyata bagus2, untuk harga segitu masih oke menurut saya :)

      Delete
  8. wih, kemasannya mewah banget kak. Aku suka baca review kakak karena pasti aja ada aja review-an skincare yang baru dan aku baru denger gitu merknya hihihi. Pengen nyoba deh glowing moistnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa aku senang gonta ganti skincare karena kulitku rewel kak, kalau udah pakai satu skincare dan habis, ga bisa pakai lagi, harus ganti dulu atau malah jadi ga ada pengaruhnya nanti ke kulit

      Delete
  9. Kemasannya pun cakep ya..benar2 menjaga produk tetap higyenis namun ttp cantik di pandang. TFS mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak, aku jujur takjub sih sama kemasan moisturizernya, kayaknya belum pernah liat brand lokal yang pakai airpump pot gitu :)

      Delete
  10. Wah bagus nih bs membersihkan hingga pori2 kemaannya pun mewah begini ya Mba... Baca review ini jadi kepo deh pengen nyoba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sudah ada sertifikat halal dan BPOM nya mbak :) jadi yang kmrn2 pada nanyain kehalalan produk karena yang saya review mostly Korean brand sekarang bisa cobain produk Westcare ini :)

      Delete
  11. dari kemasaannya jadi udah kelihatan mevvah yaa, Mba. Suka banget deh dengan packagingnya, gak kelihatan kayak produk lokal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan :) tapi harganya masi masuk akal mba, jadi ini bisa banget masuk list buat jajan skincare bulan depan

      Delete
  12. Ih iya, aku pikir ini produk luar deh Win. Abisnya kemasannya cantik banget. Kayak produk Jepang atau Korea gitu. Lha produk lokal ternyata. Kepengen nyoba face washnya deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga awalnya mikir gitu teh, sampai aku browsing, beneran ga ini produk lokal, atau cuma distribtion doank hahaa maap emang rewel aku tuh kalau skincare :)

      Delete
  13. aku baru sekali ini dengar namanya mba... belum pernah coba. Produk lokla memang makin oke ya sekarang. Active ingredientsnya oke banget nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk lokal sekarang keren2 mbak, aku bener2 bangga sama produk lokal sekarang :)

      Delete
  14. Kalau mampir di blog Mba Winda tuh pasti kena ratjun skin care 😊 kalau yang produk ini aku belum coba, jadi penasaran setelah baca reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. 12.12 boleh banget tuh beli produknya, apalagi dia kan sudah BPOM dan halal :) masukin keranjang dulu mba wkwkkk

      Delete
  15. Seneng deh, produk-produk lokal sekarang udah makin keren aja. Gak kalah sama produk luar. Baik dari segi tampilan maupun kualitas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak, keren ya makin bangga sama produk lokal sekarang :)

      Delete
  16. Ini brand baru ya kak? Seneng deh ada brand2 skin care lokal yang bermunculan. Aku mau cbb cari produk westcare yang cocok dgn oily skin aku ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada produk lagi sih yang belum aku coba hahaa next kalau ada rejeki mau aku cobain juga

      Delete
  17. Kemasannya lucu yaa, teh..
    Warnanya menarik, kalem dan senengnya, semuanya sudah diterjemahin ke Bahasa Indonesia.
    Jadi lebih mudah memahami produk Westcare.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang produk lokal ini tuh teh jadi nggak repot baca ingredient produk kayak produk korea hahaa

      Delete
  18. wah udah ada UV protectionnya nih cloud creamnya, aku sungguh galfok sama kemasannya yang mewah, dan ternyata ini produk lokal. Mantap deh. Boleh juga nih dicobain :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah mbak, tapi tetep aku saranin pakai sunscreen ya di luar yanga da di moisturizer :)

      Delete
  19. Awal-awal aku pikir pun ini produk luar ternyata dia produk lokal yaa, jadi penasaran sama Glowing Moist Cloud Creme-nya deh hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. awal di tawarin aku browsing dulu kan, ngeri kalau asal terima produk, ternyata nggak loh, browsing ingrediwntsnya juga bagus2, makanya aku oke in hahaa

      Delete
  20. Hmmm, lebih tertarik sama cleanser nya. Aku baru tahu kalo Westcare ini brand lokal, aku kira brand luar karena kemasannya kelihatan mahal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak, setelah mencoba keduanya aku suka banget sama face washnya ternyata :)

      Delete
  21. Ingredientsnya oke ya ce . Dan harganya gak menguras kantong. Happy banget kalau ada produk seperti ini taoi kualitasnya jempolan

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes banget ness, aku ga nyangka ada produk lokal sebagus ini ingredients dan kemasannya :)

      Delete
  22. Ini tuh produk lokal toh, tadi sekilas lihat aku kira produk Korea. Asik banget deh sekarang jadi banyak produk lokal yang bagus-bagus ya Win, nanti kalau skincare di rumah sudah mau habis aku juga mau ah order West Care.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, produk yang aku review kan mostly korea ya :) banyak yang ngeluh mahal dan ga ada sertifikat halalnya makanya aku share ini, udah ada BPOM juga sertifikat halalnya :)

      Delete
  23. Brand lokal rasa brand luar yaa. kece banget kak packagingnya. hasilnya juga gak kalah dengan brand luar yaa. makasih infonya kak

    ReplyDelete
  24. Aku tertarik sama moisturizernya deh. Itu packagingnya kelihatan mewah banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya sejauh pengamatanku blom ada produk lokal pakai airpump pot begini ya?

      Delete
  25. Westcare brandnya simple yaa..
    Dan selalu kalau lihat packanging yang warna kalem, jadi terkenang....manisnya..imutnya.
    Harganya tapi yaa...hehhe~

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya segitu masih oke kok teh menurutku :) apalagi mengingat ingredientsnya premium hehee

      Delete
  26. Rangkaian skincare dari Westcare ini lengkap bangett <3

    ReplyDelete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡