Paula Verhoeven makan Mie Lemonilo setiap hari?

 Akhir-akhir ini saya lagi suka liatin video anak kecil, mungkin karena kangen sama anak sendiri pas kecil hahahaa 😂 maklum 8 bulan di rumah aja sambil ngajar PJJ setiap hari tuh suka stress sendiri bawaan nya. Kalau masih bayi kan lucu tuh ya, masih menggemaskan dan belum bisa banyak protes.
 
 Paula Verhoeven makan Mie Lemonilo setiap hari? #BaimPaulaxLemonilo

 Paula Verhoeven makan Mie Lemonilo setiap hari?

Nah salah satu yang sering saya tonton tuh youtube nya Baim dan Paula, soalnya menurut saya Kiano itu gemes banget dan sejujurnya saya takjub sama bodynya Paula yang kayak masih gadis. Ternyata Paula tuh seharian nemenin Kiano loh, keren ya, kirain kalau artis tu pake ART sama suster gitu, jadi jarang nemenin anak. Ga taunya Paula ini beda, sampe nemenin main dan rusuh bareng sama Kiano sehari-harinya.

Baca juga:
 
 Paula Verhoeven makan Mie Lemonilo setiap hari? #BaimPaulaxLemonilo
 
Walaupun masih kecil tapi Kiano udah di ajarin menggambar loh, buat melatih syaraf motoriknya. Tau sendiri lah ya kalau anak kecil tu energinya ekstra, jadi kita para ortu sering kali malah kecapekan mengimbangi energi mereka.

Mah yang mengejutkan adalah ternyata Paula Verhoeven suka ngemil mie instan malam-malam. Wah body sekeren itu makan mie malam-malam? Ga salah? Ga takut gendut? Ternyata mie yang dimakan bukan sembarang mie instan tapi mie Lemonilo yang termasuk mie sehat yg justru nyaman dikonsumsi setiap hari karena kandungannya yang aman.

Paula Verhoeven makan Mie Lemonilo setiap hari? #BaimPaulaxLemonilo

Paula Verhoeven makan Mie Lemonilo setiap hari?

Memang apa perbedaan mie Lemonilo dengan mie instan yang lain? Mie Lemonilo tanpa penguat rasa, tanpa pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan. Hal itu terbukti dari air rebusan saat memasak mie Lemonilo, air rebusannya tetap jernih karena tidak mengandung lemak jenuh.

Paula Verhoeven makan Mie Lemonilo setiap hari? #BaimPaulaxLemonilo

Paula yang sekarang sedang fokus mengasuh Kiano sering kali harus begadang setiap malam. Tidak jarang Paula sering kelaparan di malam hari, untungnya ada mie Lemonilo yang menemani Paula begadang.
 
Paula Verhoeven makan Mie Lemonilo setiap hari? #BaimPaulaxLemonilo

Setelah selesai bermain biasanya Paula menyiapkan sepiring mie instan Lemonilo dengan telur rebus untuk makan malamnya. Paula mengatakan, mie instan Lemonilo adalah salah satu makanan favoritnya karena praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari #BaimPaulaxLemonilo.

Paula Verhoeven makan Mie Lemonilo setiap hari? #BaimPaulaxLemonilo

Paula Verhoeven makan Mie Lemonilo setiap hari?

Ternyata paula tuh sama kayak kita ya, bisa lapar malam-malam 😂 kirain cuma saya aja yang suka lapar di malam hari. Eh ternyata sama ya, rata-rata suka bikin mie instan juga. Apalagi kalau malam-malam nonton drakor yang ada adegan makannya, duh rasanya pengen buru-buru bikin mie Lemonilo biar bisa ikutan makan bersama oppa kesayangan.
Paula Verhoeven makan Mie Lemonilo setiap hari? #BaimPaulaxLemonilo
Mie Lemonilo di sebut mie sehat karena proses pembuatan mie instan Lemonilo tidak melalui proses penggorengan sehingga air rebusan mie Lemonilo tidak keruh seperti air rebusan mie instan lainnya.

Paula Verhoeven makan Mie Lemonilo setiap hari? #BaimPaulaxLemonilo
 
 Karena diproses dengan pemanggangan, proses memasak mie instan Lemonilo harus sedikit lebih lama, yaitu sekitar 5 menit. Sedangkan warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam sehingga kandungan seratnya lebih tinggi. Untuk harga, memang harga mie Lemonilo sedikit lebih mahal tapi buat saya sih nggak masalah ya karena ada lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya.

Sejujurnya, saya hanya mengijinkan anak saya mengkonsumsi mie instan Lemonilo karena memang lebih nyaman dan aman di konsumsi oleh anak-anak. Apalagi mie Lemonilo juga tidak sulit didapat, ada di minimarket dan supermarket di banyak wilayah di Indonesia. Apalagi sering ada promo hahahaa jadi waktu promo itu waktunya stock mie Lemonilo.
 
  Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

27 comments

  1. kalau lagi males makan, aku juga suka makan lemonilo. makan mie sehat jadi gak berasa terlalu berdosa-dosa amat. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa, kalau nonton drakor kan suka kepengen ikutan makan tuh :) nah aku makannya lemonilo biar ga dosa2 amat wkwkwk

      Delete
  2. Wah wah ini baru mie sehat, aman dimakan malam hari ya. Kayaknya emang harus nyetok mie lemonilo buat pengganjal lapar di malam hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku setok mba, buat anakku hahaha tapi kalau lagi pengen suka comot juga biar ga dosa2 amat makan mie instan malam2 :)

      Delete
  3. Konsumsi lemonilo bikin kita gak ada rasa bersalah meskipun makan mie instan, jadi untuk anak pun jadi gak masalah ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, jadi sering2 juga ga ngerasa terlalu berdosa :)

      Delete
  4. Mba Paula ternyata suka makan mie lemonilo juga yaaa, tapi keren ikh badannya tetep langsing berarti aman ya makan mie lemonilo gak bikin timbangan geser hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya aku takjub mba, tiap hari makan mie instan malem2 kok bodynya bagus gitu hahaha ternyata bukan sembarang mie instan :)

      Delete
  5. Keren banget si mie ini, udah enak, menyehatkan juga ya.. harus nyetok nih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku selalu nyetok hahaa soalnya anakku cuma boleh makan mie isntan lemonilo :)

      Delete
  6. Kalau ada mie yang lebih sehat kenapa pilih yang lain iya nggak mbak. Karena mie instan, apalagi yang baisa kan nggak boleh sering2 makan. Lemonilo ini alternatif ngidam makan mie yang sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, makanya aku selalu stok mie lemonilo di rumah soalnya ankku cuma boleh makan mie instan ini :)

      Delete
  7. Mba win tos dulu kita sama bgt ma aq, bolehin anak makan mie setiap hari kl makannya mie lemonilo Dan anakku suka bgt sm mie ijo ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. anakku suka banget sama mie gorengnya :) aku suka yang kari hehee

      Delete
  8. Kalau begadang sambil makan mie Lemonilo kayaknya bakalan betah dan semangat deh. Soalnya aku juga konsumsi Lemonilo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini penyelamat saat aku kepengen makan mie malem2 abis nonton drakor hahahaa

      Delete
  9. Aku dari dulu nontonin yutubnya Baim Paula...gegara apa yaa..?
    Hahha...pokonya inget banget pas itu subscribernya baru seribuan.
    Kontennya edukatif yaa, teh...jadi tau bahwa mie lemonilo itu aman dan shat karena tanpa pengawet dan zat penambah rasa lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku gara2 Keano hahaha soalnya aku suka nonton anak kecil, gemes tingkahnya :)

      Delete
  10. Dikreasikan kayak mie ayam abang2 enak juga nih kak, soalnya mie nya lurus dan kenyel kayak mie ayam, lebih gampang dan sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. mie tek tek ya? kapan2 mau ah cobain juga, pake telor, rawit sama tomat :)

      Delete
  11. aku pingin coba semua jenis lemonilo nih mbak winda. ohya, total kalori pada mie lemonilo ini berapa ya mba win?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa aku lupa tapi pernah aku bahas di postingan sebelumnya :)

      Delete
  12. Aku sering banget liat iklan lemonilo pas nonton acara Baim di tv, tapi emang aku suka banget sama Lemonilo, enak! Yang ijo sih favoritkuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ijo kan ada 2 macam :) kuah sama goreng hehehe yang mana coba

      Delete
  13. Apalagi klo lagi musim hujan begini,
    paling enak makan mie pas cuaca hujan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuah, pake cabe, tambah telur setengah matang, surgaaaa hahahaaa

      Delete
  14. Mba Wind ternyata banyak sekali jenis bunga yang bisa kita minum ya, meski sku belum menemukan di daerahku ini. Mau milai browsing ah apalagi badan jadi enakan

    ReplyDelete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡