Review The Lift Job dan Jade Aventurine Beauty Roller by Beauty Boss

Kalau kalian adalah skincare addict, kalian pasti nggak asing dengan istilah hinyai yang dipopulerkan oleh Heny Harun, salah satu beauty enthusiast yang terkenal dengan kulitnya yang kencang dan awet muda, padahal usianya sudah kepala 4. Teh Heny berkolaborasi dengan Beauty Boss menciptakan sheet mask yang menggunakan Teknologi Liposomal yang memungkinkan bahan aktif yang terdapat di dalam serumnya meresap lebih cepat ke dalam kulit dan memberi efek melembabkan 20% lebih tinggi dibandingkan masker lainnya.

Kebetulan dari sekian banyak jenis masker, saya paling suka menggunakan sheet mask. Kenapa sheet mask? Karena sheet mask itu selain mudah di gunakan, juga memberikan efek yang dapat dilihat sejak pertama kali pemakaian. Sheet mask biasanya memiliki kandungan aktif yang dominan pada komposisi produknya, dan sheet mask biasanya memiliki banyak sekali varian yang bisa di sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit kita.

Review Beauty Boss The Lift Job Sheet Mask

Beauty Boss - The Lift Job Sheet Mask

Non-Toxic | Vegan | Cruelty-Free
Netto: 23ml
Harga: IDR 90.000-/pcs
BPOM: NA 47200200008
Beli di Beauty Boss

Nah Beauty Boss Sheet Mask varian The Lift Job ini diperkaya dengan Green Tea extract, Vitamin C, Niacinamide (Vitamin B3) dan Rice Bran Extract. Green Tea extract merupakan salah satu antioksidan paling kuat yang bisa melawan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan DNA pada kulit. Selain mengandung polifenol, green tea juga mengandung antioksidan yang mampu melawan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan DNA pada kulit.

Kandungan lainnya adalah Vitamin C yang telah terbukti mampu memperbaiki berbagai tanda penuaan, meningkatkan produksi kolagen, mencerahkan warna kulit yang tidak merata, serta menenangkan kulit kemerahan. Sedangkan Niacinamide mampu meminimalkan pori-pori yang membesar, mengencangkan kulit yang kendur, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, meminimalisir garis-garis halus dan kerutan, juga memperkuat pelindung kulit. Yang terakhir adalah Rice Bran Extract yang memiliki efek anti-inflamasi, anti bakteri, menenangkan sekaligus memberikan hidrasi hingga ke lapisan kulit terdalam.

Review Beauty Boss The Lift Job Sheet Mask

Cara penggunaannya sangat mudah, sama seperti sheet mask pada umumnya:
1. Bersihkan wajah secara menyeluruh dan keringkan. Kalau saya sih biasanya sebelum menggunakan masker, wajah diexfoliasi terlebih dahulu menggunakan acid toner.
2. Kenakan masker dimulai dari area hidung dan lanjut hingga ke daerah pipi, kalau mengkuti cara pemakaian teh Heny, masker tidak boleh kisutatau terlipat, karena malah akan menimbulkan garis halus. Kalau memang ukurannya kebesaran, boleh di gunting untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah kita..
4. Tepuk lembut sisa serum dan lanjutkan dengan perawatan wajah harian.

Manfaat The Lift Job Sheet Mask:
- Mencerahkan kulit wajah.
- Mencegah tanda penuaan dini pada kulit.
- Mengencangkan kulit wajah.
- Mengembalikan kekenyalan pada kulit wajah.
- Dapat digunakan sebagai base sebelum menggunakan make-up.

Yang unik dari masker ini adalah mereka menggunakan Bio Cellulose yang merupakan fermentasi air kelapa sebagai lapisan sheet masknya. Selain itu juga serumnya sangat banyak, 23ml yang berarti hampir setara dengan satu botol serum.

Review Beauty Boss The Lift Job Sheet Mask

Beauty Boss - The Lift Job

Dari sisi kemasan The Lift Job, ini cukup berat ya karena serumnya cukup banyak dan ada 2 lapisan yang melindungi maskernya sendiri. Jadi wajar sekali kalau terasa agak berat, Maskernya sendiri seperti second skin menempel dengan baik di kulit dan terasa sangat nyaman. Sayangnya ada banyak sisa serum di 2 lapisan penutup yang tidak bisa dipakai di leher & tangan karena lapisan penutupnya terbuat dari net jadi terasa kasar kalau di gosokkan ke leher atau tangan.

Review Beauty Boss The Lift Job Sheet Mask

Ingredients:
Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Lecithin, Inositol, Trehalose, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, PPG-28-Buteth-35, Sodium Polyacrylate, Phenoxyethanol, Acacia Senegal Gum, Niacinamide, Xanthan Gum, Hydrolized Rice Bran Extract, Sodium Ascorbyl Phosphate, Camellia Sinensis Callus Phytocell.

Beauty Boss The Lift Job ini aman untuk ibu hamil dan menyusui ya karena diformulasikan dengan teknologi terkini dan tanpa kandungan berbahaya.

Review Beauty Boss The Lift Job Sheet Mask

Beauty Boss - The Lift Job

Bisa dilihat kalau maskernya sendiri seperti gel gitu, enak deh langsung adem begitu di pakai dan aku pakai sampai 20 menit karena benar-benar adem dan tidak lengket sama sekali karena serumnya langsung menyerap ke kulit.

Review Beauty Boss The Lift Job Sheet MaskReview Beauty Boss The Lift Job Sheet Mask
Day 1 - Day 5

Setelah 20 menit, maskernya mulai mengering dan kulitku langsung terlihat lebih cerah, kenyal, lembut, dan glowing. Selain itu yang paling terasa adalah efek mengencangkan di bagian dahi dan smile lines. Jadi menurutku walau harganya di atas rata2, ini worth to buy banget, terutama buat kalian yang seumuran dengan aku (baca: 38 tahun), yang wajahnya sudah mulai mengendur.

Review Beauty Boss The Lift Job Sheet MaskReview Beauty Boss The Lift Job Sheet Mask
Day 2 -  Day 3

Review Beauty Boss The Lift Job Sheet MaskReview Beauty Boss The Lift Job Sheet Mask
Day 4 - Day 5

Oh ya, sambil maskeran aku biasanya menggunakan Beauty Roller by Beauty Boss yang terbuat dari Jade Aventurine, apa sih Beauty Rollers itu? Beauty roller adalah alat kecantikan yang terbuat dari giok, rose, amethyst atau batu-batuan lainnya yang digunakan untuk memijat wajah. Jade Roller dan Gua Sha, sudah digunakan di China sejak abad ketujuh dalam perawatan kulit selama ribuan tahun.

Fungsinya adalah untuk memperlancar peredaran darah sehingga terlihat lebih bercahaya, mengurangi kelebihan kadar air pada wajah sehingga tidak terlihat bengkak, membantu produk perawatan kulit agar terserap lebih baik ke dalam kulit, dan mengurangi garis halus pada wajah.

 Review Beauty Boss Jade Aventurine Beauty Roller

Beauty Boss Jade Aventurine Beauty Roller

Harga: IDR 300.000-

Nah yang saya gunakan ini adalah Jade Aventurine yang dipercaya sebagai batu keberuntungan, membawa energi positif dan membantu membersihkan energi negatif, juga membantu meningkatkan rasa percaya diri.

Terlepas dari benar atau tidaknya, tapi saya pernah membaca sebuah tulisan yang membahas fenomena face roller dari seorang praktisi kesehatan yang menyebutkan kalau face roller bermanfaat untuk menstimulasi getah bening, yang merupakan cairan vital yang bertanggung jawab untuk menghilangkan limbah dan racun dari tubuh, yang memungkinkan kita memiliki sistem imun yang lebih sehat.

Review Beauty Boss Jade Aventurine Beauty Roller

Beauty Boss Jade Aventurine Beauty Roller

Beauty Boss Jade Aventurine Face Roller ini memiliki 2 macam rol, rol besar untuk bagian dahi, pipi, dan leher, sedangkan rol kecil untuk daerah di bawah mata dan di sekitar mulut. Nah yang saya suka dari face roller ini adalah bisa memberikan tekanan ringan agar serum bisa lebih meresap ke dalam kulit.

Review Beauty Boss Jade Aventurine Beauty Roller

Apa bedanya Beauty Boss Jade Aventurine ini dengan face roller lainnya? Saya pernah membeli face roller unbrand yang harganya murah meriah, tetapi bahannya terasa ringan dan kurang terlihat oke saat saya pegang. Dan karena saya clumsy, saya pernah menjatuhkan face roller unbrand ini dan face rollernya hancur donk 😢. Nah saat saya pertama kali pegang Beauty Boss Jade Aventurine ini, rasanya beda, kokoh, berat dan terasa mahal gitu. Dan bener aja, saya yang super ceroboh ini waktu lagi foto-foto menjatuhkan face roller ini lumayan keras dari jarak kurang lebih semeter, udah mau nangis aja kalau sampai hancur, tapi ternyata dia baik-baik saja donk, sama sekali nggak pecah, yang menandakan kalau Brazilian Stone yang digunakan bagus banget 😍.

Review Beauty Boss Jade Aventurine Beauty Roller
source: Beauty Boss Official

Beauty roller dari Beauty Boss ini ada 3 macam varian yaitu Jade Aventurine, Rose Quartz dan Amethyst yang masing-masing punya fungsi dan warna berbeda-beda.
💖 Rose Quartz Roller : help to gain self love and anti aging
💜 Amethyst Roller : help to purify skin and reduce stress
💚 Aventurine Jade Roller : bring luck and confidence

Cara pakainya gimana? Untuk bagian rahang, mulai dari daerah dagu ke arah luar mengikuti garis rahang, sedangkan untuk bagian leher mulai dari bagian bawah tarik ke atas rahang. Untuk bagian pipi, mulai dari bagian samping hidung tarik ke arah luar, ke arah telinga. Sedangkan untuk daerah dahi, mulai dari area tengah dahi, tarik mendekati area rambut. Untuk area bawah mata, gunakan roller yang kecil dari area bawah mata hingga ke pelipis.

Untuk efek calming, biasanya saya memasukkan roller ke dalam kulkas selama 30 menit sebelum digunakan. Dan setelah digunakan saya bersihkan dengan cara di cuci dengan face wash dan di bilas dengan air mengalir lalu di keringkan dengan tissue. Jangan lupa untuk disimpan di dalam kantongnya lagi ya setelah di bersihkan.

Overall saya suka dengan produk dari Beauty Boss ini, wajar harganya sedikit lebih mahal dibanding produk lain sejenis tapi kualitasnya nggak main-main. Next mau coba yang The Rescue yang harganya lebih terjangkau 😁 Kalian bisa membeli produk Beauty Boss di Shopee, Tokopedia, dan website mereka ya.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

26 comments

  1. rollernya memang ada harga ada kualitas ya Ci haha aku punya juga dr yang versi unbranded gitu tapi beda banget pas dipakenya sama ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget, aku ada unbranded 3 biji dan branded 1 biji, ini yg terbaik sih :)

      Delete
  2. Kabita sama beauty rollernya, kayaknya enak banget digorolongkeun di atas sheetmask, bikin wajah jadi rileks hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget teh, apalagi pas keluar dari kulkas, duh nyessss adem pisan :)

      Delete
  3. Aku belum nyobain roller jade kayak gini ci, ngaruh ya ternyata...soon pengen beli ah, masih bingung antara ini sama yg roller laneige ituuu mupengg

    ReplyDelete
    Replies
    1. roller laneige itu mahal sekaliiii hahahaa udah ngincer lama tapi ga kebeli2 :)

      Delete
  4. mba win itu beauty roller wish list aq banget deh, ini termasuk terjangkau gak sih mba harganya ? soalnya aq pernah lihat juga tapi lupa merknya apa dan harganya cukup pricey ? mo beli tapi maju mundur karena aq termasuk yang gak rajin pakai alat gitu buat wajah, better beli yang mana mba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat saya terjangkau ya, karena 300rb tp awet itu sungguh worthed, berdasarkan pengalaman beli beauty roller unbrander under 100rb tp patah, rusak dll nggak lama dari beli huhuhuuu :(

      Delete
  5. Berhasil banget ini kak winda ngeracunin aku haha jadi kepingin kan aku pakai jade yang pink itu. Kudu nabung dulu atuh yaa. BTW Ada diskon khusus ga Kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarin malah sold out mba :( ya ampun maskernya sekarang udah hilang dari official storenya

      Delete
  6. Mba Win, pas liat rollernya aku takjub lho ahhahah ini sih bisa makin maksimal ya maskernya meresap kalau di roller dan makin merasa rileks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka banget mba, sampe mikir mau belilagi walaupun harganya lumayan menguras kantong hahaha tapi sold out dimana2, ga tau harus senang atau sedih jadinya wkwkwk :)

      Delete
  7. Wah skincarean makin menyenangkan ya dengan maskernya teh Hinyai.. aku penasaran nih jika di padukan dengan face rollernyaaa.. makin maksimal penyerapannya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget, apalagi kalau keduanya abis dikeluarin dari kulkas, Bandung yang panasnya luar biasa jadi mendadak adeeem hahahaa

      Delete
  8. Wow sheet masknya juara nih. Wajah langsung keliatan cerah ya. Face rollernya cantik banget warnanya kayak perhiasan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah punya 2 mba, kmrn akhirnya punya yang pink juga wkwkk tinggal yang ungu nih :)

      Delete
  9. wuih lapisan fermentasi air kelapa. ini kayaknya gak ada di masker lainnya ya, jd wajar kalau harga jualnya lumayan...hasilnya jg oke kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk lokal saya lihat belum ada ya :) kalau masker korea ada, dan sudah lumayan banyak yang pakai

      Delete
  10. before after nya baguss jadi lebih glowing ya. beauty rollernya cantik2 warnanya, jadi ingin juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen yang ungu :( yang pink dan hijau sudha punya hahahaa

      Delete
  11. Dari segi packaginh mnrtku bagus banget sih, aku jadi teracuni ingin coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk masker lokal, ini juara banget sih, biasanya yang begini itu masker luar mba :)

      Delete
  12. Wah aku udah lama banget ngiler beauty roller gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah punya beberapa tapi yang murahan mba, dan ga awet hahaaa

      Delete
  13. salfok sama lembabnya nih ci hahaha XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. keliatan banget ya jadi lembab hahaha smile line juga memudar sedikit sih :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡