[Review] Scarlett Whitening Body Series

Beberapa waktu yang lalu aku sempet nanya sama temen-temen di IGS kalau tangan aku belang jadi aku butuh produk pencerah kulit, dan ada teman menyarankan untuk mencoba Scarlett Whitening, makanya saya coba lihat-lihat IG mereka. Ternyata Scarlett Whitening ini buatan Felicya Angelista, dan semua produk Scarlett Whitening ini sudah teregistrasi oleh BPOM, juga free animal cruelty karena mereka ga tes produknya pada hewan.

[Review] Scarlett Whitening Body Series

Pas aku lihat ternyata produk mereka terjangkau juga ya harganya, tapi ada promo beli 5 produk jadi 300rb plus free gift. Sebagai emak-emak yang perhitungan, jelas saya beli paketnya donk, karena kalau nggak jatuhnya lebih mahal hahahaa πŸ˜‚.

Yang bikin happy, sewaktu baca review pembeli, kemasannya datang aman, ga ada keluhan bocor atau botol pecah sama sekali. Ternyata beneran donk, paketku datang dengan bubble wrap yang tebal, bahkan bagian mulut botol ada extra bubble wrap untuk menjaga isi kemasan nggak bocor. Daebak ga sih? Yuk ah kita review produknya satu persatu.

[Review] Scarlett Whitening Body Series

Scarlett Whitening Body Series

Selain itu juga pesanan aku datang dalam box exclusive yang reuseable, bukan box biasa yang pada umumnya dipakai sama online shop heheee. Ukuran body scrub dan body lotionnya 300ml jadi masih travel friendly kalau menurut aku. Selain itu informasi di kemasannya juga lengkap banget, ternyata Scarlett Whitening ini semua produknya mengandung Glutathione dan Vitamin E yang mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Di produknya sendiri info yang dicantumkan sangat lengkap mulai dari info produsen, nomor izin BPOM, ingredients, dan cara pakai semua ada di kemasannya.

[Review] Scarlett Whitening Body Series

Kalau kalian pernah baca blog aku sebelum ini, kalian pasti tahu kalau aku ada keratosis pilaris di bagian lengan atas, makanya aku ga bisa sembarangan pakai produk karena takutnya malah bikin keratosis pilaris aku makin parah.

Karena kalau keratosis pilaris kulit tubuh nggak boleh kering, kalau menggunakan produk pembersih badan yang mengandung SLS, dijamin keratosis pilaris aku makin menjadi karena SLS dapat membuat kulit kering, sensitif, mengelupas, kesat, dan seperti ditarik.

[Review] Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Scarlett Whitening Body Scrub

Netto: 250ml
Varian : Romansa
Harga : Rp 75.000-

Body Scrub Romansa dari Scarlett Whitening ini dilengkapi dengan lembaran aluminium foil yang menjaga kehigienisan produknya.

[Review] Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Salah satu ritual mandi yang sering dilewatkan oleh orang-orang adalah penggunaan body scrub, iya apa ya? 😁 padahal penggunaan body scrub itu penting banget untuk membantu kulit meregenerasi sel kulit mati loh. Sebenarnya tanpa scrub kulit akan meregenerasi kulit dengan sendirinya tapi kalau kita bantu dengan scrub, maka sel-sel kulit mati akan terangkat lebih merata dan kulit jadi terasa lebih halus juga bersih. Coba deh kalian perhatikan, kalau habis scrubbing kulit jadi terlihat lebih bersih dan cerah.

Apalagi body scrub dari Scarlett Whitening ini mengandung Glutathione dan Vitamin E, yang menutrisi kulit sekaligus membuat kulit jadi lebih lembab dan cerah. Wangi body scrub Romansa ini tuh enak banget, aromanya manis tapi lembut, aku suka cium-ciumin tangan sendiri waktu lagi scrub hahahaa. Seperti yang sudah aku bilang kalau lengan atasku ada keratosis pilaris, biasanya kalau pakai scrub jadi sensitif dan lebih rentan iritasi, nah kalau body scrub dari Scarlett Whitening ini nggak karena butiran scrubnya ga kasar namun tetap efektif mengangkat kotoran ataupun sel kulit mati.

Cara pemakaiannya sama seperti penggunaan body scrub pada umumnya, apply ke seluruh tubuh, gosok secara perlahan dengan gerakan memutar, diamkan selama 2-3 menit, lalu dibilas menggunakan air bersih.

[Review] Scarlett Whitening Shower Scrub

Scarlett Whitening Shower Scrub

Netto: 300ml
Varian : Pomegranate, Cucumber dan Mango
Harga : Rp 75.000-/pcs

[Review] Scarlett Whitening Shower Scrub

Yang aku suka dari Shower scrubnya Scarlett Whitening ini adalah di dalam sabunnya ada butiran scrub yang membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati dalam waktu bersamaan. Cara pakainya sama seperti kita menggunakan sabun pada umumnya basahi tubuh dan apply shower scrub kemudian bilas dengan air bersih.

Butiran scrubnya kecil sekali, jadi nggak kasar dan bikin kulit terasa lebih halus dan lembut. Yang paling aku suka yang Pomegranate karena wanginya enak banget, dan bikin kulit terasa lebih segar setelah mandi.

[Review] Scarlett Whitening Body Lotion

Scarlett Whitening Body Lotion

Netto: 300ml
Varian : Charming dan Romansa
Harga : Rp 75.000-/pcs

Ingredients:
Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water.

Setelah mandi, biasanya aku mengunci kelembaban kulit dengan menggunakan body lotion. Dari kedua varian yang aku punya, yang jadi favorite aku yang Charming karena wanginya enak banget dan tahan lama, wanginya persis sama wangi parfum Bacarrat Rouge 540 EDP by Maison Francis Kurkdjian yang hits banget di kalangan kolektor parfum.

Wanginya beneran tahan lama, dari mandi ke mandi lagi masih kecium wanginya 😍 kalau boleh bilang sih ini harusnya di namain parfum lotion aja saking awetnya wanginya hahahaa. Wanginya tuh dominan woody dan amber tapi aku juga cium ada aroma jasmine sih, duh maafkan aku kurang ekspresif kalau menggambarkan aroma hahahaa. Pokoknya wanginya enak banget deh.

 [Review] Scarlett Whitening Body Lotion

Body Lotion Charming dari Scarlett Whitening ini teksturnya sangat ringan, ga lengket dan mudah diratakan. Berkat kandungan Glutathione dan Vitamin E yang ada di dalamnya, kulit terlihat lebih cerah dalam satu kali pemakaian aja! Satu hal lagi yang saya suka dari body lotion ini, walaupun bentuknya pump tapi tetap travel friendly karena ada double locknya. Selain lock di bagian pumpnya, juga ada kunci di bagian leher pump yang menjamin kemasan ga akan tumpah.

[Review] Scarlett Whitening Body Lotion

Cara pemakaiannya sama seperti body lotion pada umumnya, dipakai sesudah mandi, pagi dan malam hari, oleskan secara merata ke seluruh tubuh sampai meresap ke kulit.

Kalian bisa lihat before afternya di atas ya, kulit aku sudah cukup cerah tapi sekali pakai terlihat bedanya. Yang kanan saya pakaikan Scarlett Whitening Body Lotion dan yang kiri nggak, yang kiri terlihat lebih kusam dan kering sedangkan yang kanan terlihat lebih sehat dan halus.

[Review] Scarlett Whitening Body Series

Shower Scrub Pomegranate, Body Lotion Charming dan Body Scrub Romansa

Dari sekian banyak produk yang aku punya, ketiga produk ini adalah favorit aku karena kalau dipakai bersamaan wanginya awet sampai seharian. Kalian bisa order melalui whatsapp di 087700163000 dan melihat produk-produk Scarlett Whitening lainnya di instagram mereka @scarlett_whitening ya.

Bye bye now πŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

64 comments

  1. Waaah sepertinya menarik untuk dicoba Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati2 banyak produk palsunya ya, beli di reseller resmi atau langsung ke whatsapp mereka yang aku cantumkan di atas ya :)

      Delete
  2. Foto fotonya aesthetic banget ce suka deh aku kalo sehari-hari biasanya pasti pake shower scrub jadi semangat mandi hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Ani :) aku ga berani tiap hari pakai scrub, bisa kering banget kulitku nanti hehehe tapi kalau shower scrubnya berani, karena dia butiran scrubnya kecil2 dan halus jadi ga bikin kering

      Delete
  3. aku luv banget ih beb sama semua produknya scarlett whitening tu, aku suka banget sama lotionnya yang packagingya warna pink, suka sama scrub nya yang warna kuning, harumnya enak hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka yang ungu lotionnya :) wanginya kayak parfum mahal hahahaa tapi yang satunya yang pink, lebih soft sih wanginya

      Delete
  4. Scarlett ini booming banget sampe bahkan ada palsunya kak. Ternyata punya artis ya ini. pengen coba juga buat nyerahin kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener makanya harus hati2 kl mau beli, kalau mau beli bisa ke reseller resmi juga, yang di cantumkan di IG mereka :)

      Delete
  5. I really like the packaging LOL. But I guess this whole body series is a great product worth a try. I might want to buy them

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak Indha pasti suka deh wanginya shower scrub yang pome sama body lotionnya yang romansa karena wanginya mirip banget sama bacarrat yang mahal itu :)

      Delete
  6. paling suka kalau mandi itu memang pakai sabun cair, dan udah dari 2008 seingatku mandi ga pernah pakai sabun batangan, selalu sabun cair, merasa lebih bersih aja, tapi scarlet cair ini belom nyoba, yang udah coba scrubnya itu, aku suka banget mba, wangi banget scrubnya, jadi biasanya aku pakai kalau mau tidur, jadi bikin nyenyak karena aromanya enak banget ternyata ngaruh ke kondisi tidur, ini pengalaman aku sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak, aku prefer sabun cair :) karena merasa jijik kalau sabun batang dipakai banyak orang, walau keluarga sendiri rasanya gimana gitu berbagi sabun hahaa belum lagi kalau ga sengaja sabunnya jatuh huhuhuu

      Delete
  7. Banyak banget yang bilang wanginya kaya Bacarat jadi makin kepo dong aku huhuhu :”)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kebetulan kolektor parfum dan pernah beli vialnya, beneran mirip makanya aku bilang dia lebih cocok di sebut parfume lotion daripada body lotion hahahaa

      Delete
  8. Jadi pengen cobain scarlett juga nih, banyak yang review bagus. Masih promo gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih kok :) coba hubungi kontak whatsapp nya aja mbak, lumayan loh free gift nya senilai 1 produk lagi full size

      Delete
  9. Aaih...manis banget siih, teh..
    Ada blink-blink nya bikin seger mata yang memandang.
    Harga 300ribu bisa dapetin sebanyak ini, bisa sharing bottle juga kali ya...ke sodara-sodara perempuan.
    Lebih happy kalo dipake bareng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat stok juga bisa kok teh hahahaa yg cucumber itu bisa di pakai suami karena wanginya fresh nggak kecewek2an :)

      Delete
    2. Oh iya...?
      Ide cemerlang buat ngeracunin suami niih...biar dibeliin sepaket gini yaak...
      Hehehhe...

      Btw,
      Kulit aku juga kok jadi super kering begini yaa, teh?
      Efek dirumahaja jadi hoream make skincare.

      Delete
    3. nah jangan skip skincarenya mentang2 di rumah aja hehee temenku banyak tuh yg begitu teh :) di rumah aja malah jadi makin kusam dan jerawatan, ternyata skincarenya ga dipake krn males, kan ga kemana2 katanya hahahaa

      Delete
  10. Ya ampun banyaknya beb scarlet-nya. Aku udah lama penasaran sama ini tapi sampai sekarang belum beli juga. Udah lama masuk wishlist. Bulan ini kudu beli nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli paket isi 5 produk itu bonusnya body scrub, gimana ga happy coba :) bonusnya full size senilai 75rb juga hahhaaa

      Delete
  11. Gweelaaaa, packaging-nya cakeeeppp bangetttt, bikin aku melted deeh mbaaakk. Sebagai anak packaging, aku gakuku banget kalo liat kemasannya Scarlett nih. Komplit juga ya mbak body series-nya, jadi pengen nyobain hwaaaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada hair treatmentnya juga sih tapi aku lebih naksir sama body carenya wkwkwkk :) mungkin next mau beli, tapi kalau paket juga biar ga mubajir

      Delete
  12. Ini hype banget ya untuk produk pencerah san memang banyak yg rekomendasikan kalau mau mencerahkan kulit pakai ini. Btw seger bgt liat shower scrub pomegranate nya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga beli karena kepo sama temen-temen, apalagi pas QnA di IGS pada jawabnya Scarlett, pas cek IGnya ada promo, ya wes bungkuslah hahahaa

      Delete
  13. Ini banyak banget review positifnya hehehe. Anw kalau offline belinya dimana ya? Aku suka rewel nih sama bau-bau haha klo ga cocok suka ga sukaaa. Atau ada kemasan trial gitu ga? hahaha *maunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa, aku modal nekat ini juga hahahaa :) soalnya temen2 pada rekomen, ga taunya emang enak wanginya hahahaa

      Delete
  14. Aku juga pakai ini satu rangkaian tapi ga ada perubahan yang signifikan :( Body lotionnya enak sih wanginya, cuma kurang lembab. Sisanya juga so so :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena sudah maksimal cerahnya? cerah ya bukan putih :) warna kulitnya sih ga akan berubah hehee tp terlihat lebih bersih dan bebas kusam, kalau di aku sih ngefek ya walau kulit aku sebenernya udah cerah tapi tetap kelihatan hasilnya :)

      Delete
  15. Jadi langsung pingin coba. Kebetulan hari ini ada re ncana keluar. Semoga bisa beli offline.

    ReplyDelete
    Replies
    1. perasaan scarlett ga ada offline storenya deh hahahaa apa ada ya? aku yg kudet gitu?

      Delete
  16. Karena belum terlalu kenal produk kecantikan, jadi manggut-manggut saja. Tapi betul sih. Kalau beli tuh kudu nyesuaiin kulit dan jangan lupa beli di reseller resmi biar gak dapat yang asli

    ReplyDelete
    Replies
    1. body lotion kayaknya dimana-mana ada deh mba, ga harus yang concern sama kecantikan aja :) body lotion tu wajib pakai mba, biar nggak kering kulitnya

      Delete
  17. Sepaket gini enak kali y, dipake step by step..berasa bgt pasti efeknya ke kulit...produk ini byk aku baca, semua menarik...jd pen cobain produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalau satu seri gini lebih enak nyobainnya karena langsung berasa efeknya :)

      Delete
  18. Ngelihat foto paket scarlett whitening body series-nya aja mata langsung berbinar. Tampilannya menarik. Penasaran, apalagi hasil reviewnya okeh punya hasilnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran ngefek sih kalau di aku :) makanya sengaja aku share disini, walaupun warna kulitnya udah putih, masih keliatan kusam, makanya surprise pas pake ini kok jadi lebih bersih dan sehat kulitnya

      Delete
  19. Selalu suka reviewnya, lengkap banget dari mulai bpom sampai dicobain sendiri. Meski merknya baru dengar, tapi yakin buat merk abal2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan abal2 karena sudah terdaftar di BPOM, tapi emang banyak palsunya, makanya saya sarankan beli langsung di toko officialnya :)

      Delete
  20. mba dari kemarin mau cari2 review ini tapi selalu lupa dan senangnya langsung ada disini.. tapi ku herankannya kok ada yang harganya murah ada yg mahal juga yahh.. pas tau harga aslinya kira2 kenapa bisa beda2 harganya yah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena harga reseller? atau malah palsu? hahahaa banyak palsunya soalnya :( ngeri makanya mending beli di official storenya

      Delete
    2. iaa mba, aku mending beli di official store akhirnya heheh klo mahal dan asli masih aman, lah klo palsu dan dipakai ditubuh kita.. duhhhh...

      Delete
    3. iya mba, ngeri soalnya kalau palsu ke kulit malah bisa bikin kanker dan penyakit lainnya :( jahat produsen produk KW tuh ya huhuhuu

      Delete
  21. Aku juga sekarang lagi pakai produknya Scarlett yg body lotion sama scrub nya. So far bagus2 aja di kulit ku dan gak bikin kering (buat scrubnya).

    ReplyDelete
  22. Jadi inget, selama psbb ini akutu jarang pake scrub pas mandi, hihi. Pengen nyobain juga yg Scarlett ini deh ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. scrub emang palig sering kelewat hahahaa makanya seneng banget di sabunnya ada scrubnya walau minimalis hehehee

      Delete
  23. Baca review Mb Winda ini aku jadi makin naksir dengan body scrub Romansa mba. Beberapa kali aku udah buktiin klo pake body scrub gini wanginya awet. Yang punya Scarlett ini pasti juga gitu. Enak ga usah pake parfum ya udah wangi seharian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, kalau di combo 3 produk, wanginya awet banget, aku mandi malam sampai pagi masih wangi loh. shower scrub, scrub sama body lotion

      Delete
  24. Sebotol 300ml? Wah besar banget itu Mbaaakk. Bisa dipakai berbulan-bulqan. Harganya terjangkau juga ya sebotol 75 ribu.

    Ahya saya ada scrub, tapi jarang pakai. Sebenarnya asik lho mandi scrub cuman kalau lagi buru-buru gak bisa lama-lama scruban

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sabunnya kayaknya sebulan lebih mba, kalau lotionnya bisa 3-4 bulan kayaknya hahahaa

      Delete
  25. Suka deh reviewnya. Kalo baca review kayak gini suka auto ingin beli juga deh. Hehehe. Lotionnya bikin kulit kita cerah dan moist ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cerahnya tu natural, nggak mendadak jadi putih gimana gitu :) tapi suka banget sama lembabnya

      Delete
  26. Suka sama Packaging Scarlet Whitening srub ini, btw aku blm pnh coba sih tp baca reviewnya mba Winda jd tertarik dan penasaran, smga cocok di kulit aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. botolnya bening jadi warna produknya yang warna warni bikin gemes ya :)

      Delete
  27. ci itu ada 6 produk cici bayar brp
    375 kah??
    btw makin mupeng sma produk nya
    mo belik lotion nya aja cayang
    lbh baik nabung dlu biar bisa beli 5 (´∀`)♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. 300 doank :) freenya si scrub itu hehehee tapi kayaknya udah ga ada sih promonya

      Delete
  28. aku ini sbnenya anaknya jarang banget ngurus badan, tapi pas kenal scarlett tuh langsung seneng banget body care-an. sesuka itu sama scarlett huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang enak banget sih ya wanginya, rangkaiannya juga lengkap bikin ritual mandi lebih seru jadinya :)

      Delete
  29. Kalo mau hasilnya maksimal ya harus pake ketiga produk ini ya kak. Kalo aku sih cuma pake body lotionnya hasilnya cerah dan lembab secara instant gitu cuma ga permanen sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dia nggak permanen tapi katanya kalau pakenya teratur dan dalam jangka waktu yang lama bisa jadi lebih cerah secara permanen :) aku sih baru coba sebulanan jadi blom bisa komen banyak ya

      Delete
  30. Kalau aku cuma pake body lotion nya aja gmna kak,tpi udh bikin kulit aku cerah kok kak,soalnya aku pakenyaa pagi dan malam juga kk

    ReplyDelete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡