[Review] Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum

Produk yang akan saya review ini sungguh membuat saya penasaran karena saya pertama kali membaca tentang Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum ini banyak di rave oleh beauty blogger manca negara yang menyebutkan kalau serum ini sangat bagus namun memiliki sensasi panas dan tingling setelah menggunakan vitamin C. Jumiso menginginkan serum ini stabil dan cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk mereka yang memiliki jenis kulit sensitif. Itu sebabnya mereka merumuskan ulang formula Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum ini.

[Review] Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum

Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum

Netto: 30ml
Price: $24
Beli di StyleKorean

Baca juga:
[Review] Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum[Review] Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum

Ingredients:
Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Methylpropanediol, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Sodium Hyaluronate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Centella Asiatica Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalesis Root Extract, Camellia Sinesis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, panthenol, Betaine, Ascorbic Acid, Hydroxyacetophenone, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Butylene Glycol, Chlorphenesin, Carbomer, Arginine, Disodium EDTA, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Cymbopogon Martini Oil, Cananga Odorata Flower Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Peel Oil, Rosa Damascena Flower Oil
[Review] Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum

Saya baru sadar, setelah membahas 2 produknya, saya belum pernah membahas apa sih Jumiso itu hahahaa 😂. Jumiso adalah bagian dari Helloskin, yang pertama kali terkenal dengan sheet mask nya yang memiliki ilustrasi anak anjing yang lucu. Yang menarik adalah, Helloskin tidak hanya menawarkan produk bernilai tinggi, tetapi mereka juga terbuka dengan kritik dan saran yang diberikan konsumen mereka. Contohnya seperti Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum yang saya bahas di awal postingan.

Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum ini sepenuhnya di formulasi ulang berkat saran dan kritik dari konsumen. Menurut saya itu keren loh, soalnya jarang ada brand yang seperti ini. Walaupun saya nggak nyobain formula lama, tapi saya penasaran ingin mencoba serum dengan formula baru ini.

[Review] Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum

Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum adalah serum non-air dengan konsentrat brightening yang tinggi untuk sehari-hari. Produk ini mengandung berbagai vitamin seperti A, B, D, E, dan K serta vitamin C dan banyak bahan lainnya yang menyehatkan kulit, membantu kulit menjadi cerah, menenangkan, dan menjaga elastisitas kulit.

[Review] Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum

Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum ini hadir dalam kemasan botol berwarna orange dengan aplikator berupa pipet yang menjaga kehigienisan produk di dalamnya.

Tekstur serumnya sendiri sangat cair seperti air, dan saat di aplikasikan terasa sangat ringan dan menyerap dengan mudah di kulit. Kalau saya pernah mencoba serum vitamin dari brand lain, ada sensasi hangat sewaktu di aplikasikan, tidak demikian dengan Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum ini. tidak ada sensasi apapun setelah di aplikasikan. Bahkan ga ada sensasi lengket atau berminyak sama sekali.

 [Review] Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum

Seperti yang sudah sering saya bahas kalau saya pemilik kulit kering yang sensitif, cuaca di Bandung akhir-akhir ini sangat tidak bersahabat, siang panas sangat terik hingga 34°C tapi sore hujan deras, itu membuat kulit wajah saya jadi tidak bisa menyesuaikan diri dengan baik. Selain gatal, kemerahan, kulit saya juga mulai muncul bintik kecoklatan seperti yang bisa kalian lihat pada foto before after di bawah ini.

Setelah sekitar 3 minggu menggunakan serum ini saya melihat kemajuan yang cukup signifikan, selain warna kulit yang lebih cerah, saya juga mendapati bintik kecoklatan memudar dan tekstur kulit terasa lebih halus.
[Review] Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum
Saya tidak akan membahas terlalu banyak bahan yang ada pada Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum ini, saya hanya akan menyebutkan beberapa kandungan yang memang bagus dan terbukti khasiatnya pada saya.

Kandungan utama mereka adalah Vitamin Tree, yang juga dikenal sebagai Sea Buckthorn yang kaya akan asam lemak yang mampu memperbaiki kekurangan kulit. Dikenal karena anti-inflamasi, antivirus, dan antioksidannya, buckthorn laut juga digunakan untuk meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, mendorong regenerasi sel, dan mencegah jerawat.

 Selain itu Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum ini juga mengandung sodium hyaluronate yang terbukti melembabkan dan ekstrak daun centella asiatica juga ekstrak daun camellia yang menenangkan kulit kemerahan. Selanjutnya adalah akar licorice yang menenangkan dan mencerahkan kulit kusam.
Overall, saya suka sekali dengan Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum ini dan akan membeli lagi saat botol kedua habis. Apa kalian sudah pernah mencoba Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum versi lama? Bagaimana dengan perbedaannya? Kalau ada yang tahu boleh info di kolom komen ya.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

24 comments

  1. Bener banget.. Jarang ada brand yang mau formulasi ulang produknya cuma gara-gara kritik dan saran konsumennya.. Salut sama jumiso 👏👏👏

    ReplyDelete
    Replies
    1. hebat ya, produk korea tu lumayan banyak yang begitu bayangin kalau brand lokal kayak gini ya :)

      Delete
  2. Semoga brand lokal bisa begini juga kak... Doakan saja 🙏☺

    ReplyDelete
  3. aaaa aku butuh ini niiih, pengen cobain juga jadinya deh beb, si warna packagingya meni eye catching banget yaa, bikin kepo deh pengen cobain juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemasannya unik ya hahhaaa gonjreng banget jadi ga salah ngambil kalau buru2

      Delete
  4. Iya nih aku sering banget liat serum ini di ig. Ternyata sebagus itu ya. Tapi sayangnya teksturnya cair ya, aku pernah punya pengalaman buruk pakai serum yang cair soalnya 😶

    ReplyDelete
  5. Si jumiso ini banyak ya produknya, lengkap. Saya jadinya bingung ingin nyobai yang mana dulu ya tonernya apa serum ini? hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh tapi ini serum sama tonernya di combine mantul banget loh hehehe harganya juga ga terlalu menguras dompet :)

      Delete
  6. duhhh aku love banget Mba sama kemasannya, orangenya itu bukan orange entahlah aku suka banget dan sampai cari-cari dong hanya akrena kemasanya ehhehe, eh ternyata aku tanya teman yang pakai katanya bagus makin deh nyari2 hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. oreange nya unik ya, apalagi kalau di bawah cahaya duh cakep banget keliatannya :)

      Delete
  7. Barang bagus lho buah Hippophae rhamnoides ini. Wajar kalau Jumiso jadi pemain utama yang ngejual serum berbahan ini. Sayang ya cuman dijual di Shopee.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di sociolla juga style korean mbak :) yang shopee itu resellernya jumiso langsung :)

      Delete
  8. hasilnya oke banget yah cii, dalam 3 minggu aja lumayan mencerahkan dan menyamarkan bintik coklat di kulit.. duh jadi kepo deh kaan XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget, awalnya kukira nggak ada perubahan ternyata pas lihat before afternya kok bintik hitamnya memudar dan kulit kelihatan lebih cerah

      Delete
  9. before-after nya setelah pemakaian serum ini terlihat perbedaannya yang cukup significant ya, jadi mau nyobain serum ini deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang berasa sih ke bintik hitam ya, jadi lebih pudar, karena belum terlalu pekat juga kayaknya hitamnya :)

      Delete
  10. Baguuuss teteh...
    Aku suka analisa teteh kalau bahas sebuah produk. Tapi misalnya niih....setelah dark spotnya uda bagus, samar bahkan hilang (bisa gak siih...hehehhe..) lalu berhenti make produknya, bakalan balik lagi gak, teh?

    Tetep pakai serum, tapi merk lain, misalnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak, asal pakai sunsrcreen dengan SPF minimal 50 ya, karena flek hitam itu bukan terbentuk dalam 1 hari teh, itu di tumpuk sekian lama sampai akhirnya muncul ke permukaan, itu pudar bukan karena sudah menghilang seluruhnya karena di bagian dalamnya sebenarnya masih ada :)

      Delete
  11. Bagus ya kalau enggak lengket gini mba cairannya, enak banget di kulit. Apalagi pake pipet saat mengaplikasikannya, higienis jadinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, aku ga suka serum yang lengket soalnya susah nyerap ke kulitnya :)

      Delete
  12. Penasaran Mbak, tapi dia gak ada trial pack ya? Aku baru dengar brand ini, tapi dari ulasanmu kayaknya meyakinkan bgt haha berhubung serum lamaku dah mau abiss mau cobain yg lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya ga ada :( tapi ini beneran bagus kok mbak hehehe aku kalau review apa adanya

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :)
Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡