Emina Bright Stuff Series - Skincare untuk Remaja

Hallo, siapa yang lagi mencari skincare untuk kulit remaja?
Kali ini aku bakal ngebahas salah satu seri terbaru Emina Cosmetics yang memang dibuat untuk kulit remaja yang ingin mempunyai kulit cerah bebas kusam. Seperti yang kita tahu kalau Emina Cosmetics adalah sister brand dari Wardah dan Make Over yang berada di bawah naungan Paragon Grup, jadi kualitasnya ga usah di pertanyakan lagi ya.

Emina Bright Stuff Series - Skincare untuk Remaja

Karena marketnya adalah anak remaja jadi sudah jelas kalau kemasannya akan lebih terlihat teenager-nya ya 😂, kalau yang sukanya produk dengan kemasan sleek, elegan atau mewah sepertinya ga akan cocok dengan kalian. Tapi kalau kalian menyukai produk dengan kemasan cute, girly, menggemaskan dan warna-warna pastel kalian pasti menyukai produk-produk Emina Cosmetics. Formula Emina Bright Stuff ini termasuk ringan dan telah teruji secara dermatologi, sehingga dapat digunakan oleh remaja yang baru mulai menggunakan produk perawatan kulit.

Yang akan saya bahas kali ini adalah Emina Bright Stuff Series - Skincare untuk Remaja yang terdiri dari facial wash, moisturizer, micellar water, sheet mask dan tone up cream. Tetapi saya baru memiliki 3 produk dari varian Bright Stuff ini
facial wash, moisturizer, dan micellar water. Saya akan membahas ketiga produk tersebut sesuai urutan pemakaiannya, produk pertama yang akan saya bahas adalah Micellar Water sebagai step awal cleansing.

[Review] Emina Bright Stuff Micellar Water

Emina Bright Stuff Micellar Water

Netto: 100 ml
Harga: Rp 32.500-

[Review] Emina Bright Stuff Micellar Water

Ingredients:
Agua, PEG-6 Caprylic/Copric Glycerides, Propanediol PEG-7 Olive Glycerides, Propyliene Glycol, Phenoxyethand Panthenol, Allantoin, Cetrimonium Bromide, Aloe Vera (Leaf) Extract, Disodium EDTA, Cucumis Sativus (Fruit Extroct, Ethylhexylglycerin, Biosaccharide Gum -2, Butylene Giycol, Actinidio Polygoma Fruit Extract, Potassium Sorbate. Sedium Benzoote.

Rangkaian Emina Bright Stuff ini diperkaya dengan kandungan summer plum extract, yang kaya anti-oksidan juga vitamin vitamin E dan B3 yang berfungsi untuk mencerahkan, menjaga kelembapan, juga mempercepat proses regenerasi kulit. Selain itu rangkaian ini juga dilengkapi dengan UVA dan UVB Protection yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV, mencerahkan, sekaligus menyamarkan noda hitam.

[Review] Emina Bright Stuff Micellar Water

Emina Bright Stuff Micellar Water ini dilengkapi dengan tutup flip flop yang memudahkan karena ga usah kuatir tutupnya jatuh atau sibuk membuka tutup seperti pada tutup ulir. Micellar water ini bisa dipakai setiap hari karena formulanya sangat ringan, saya sering menggunakan micellar watewr ini saat tidak bermakeup karena daya bersihnya lumayan untuk mengangkat debu dan kotoran yang ada di wajah.

Untuk makeup yang waterproof seperti eyeliner, mascara, dan lip matte perlu effort lebih tapi tetap bisa ke angkat kok. Tapi perlu diulang hingga 2-3x sampai benar-benar bersih, mengingat harganya yang cukup murah menurut saya sih ini masih worth it ya. Teksturnya cair seperti air dan saat di aplikasikan terasa sensasi adem yang seger di kulit, ada sedikit aroma floral yang menurut aku masih oke dan nggak mengganggu.

 [Review] Emina Bright Stuff Face Wash

Emina Bright Stuff Face Wash

Netto: 50 ml
Harga: Rp 16.000-

 [Review] Emina Bright Stuff Face Wash

Ingredients:
Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Decyl Glucoside, Glyceryl Stearate, PÉG-7 Olive Glycerides, Niacinamide, Polyquaternium-7, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Root) Extract, Actinidia Polygama Fruit Extract.

 [Review] Emina Bright Stuff Face Wash

Tekstur Emina Bright Stuff Face Wash ini creamy dan busanya cukup banyak namun tidak membuat kulit terasa kering setelah di bilas. Wanginya cukup menyengat tapi setelah dibilas wanginya langsung menghilang kok.

[Review] Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Netto: 50 ml
Harga: Rp 23.500-

[Review] Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream ini mengandung ekstrak Summer Plum dan Vitamin B3 yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. Jadi ga bikin kulit kita kering sehabis cuci muka, dan aromanya juga enak banget. campuran buah dan bunga gitu, seger.

[Review] Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Apa sih summer plum tuh? Summer plum adalah buah blum pada umumnya yang berwarna ungu gelap, disebut summer plum karena plum berbuah di antara bulan Mei dan September alias masa-masa musim panas. Buah plum kaya akan vitamin C dan antioksidan yang bermanfaat untuk mencerahkan dan mengembalikan vitalitas kulit juga melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan polusi.

[Review] Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Ingredients:
Aqua, Stearic Acid, Niacinamide, Cyclopentasiloxane,Ethylhexyl Methoxycin- namate, Glycerin, Propanediol, Cyclohexasilox- ane, Dimethicone, Cetyl Alcohol, Heptyl Glucoside, Octocrylene, Phenoxyethanol, Titanium Dioxide, Butyl Methoxydibenzoylmeth- ane, Polyacrylate-13, Chlorphenesin, Butylene Glycol, Polyisobutene, Potassium Hyd roxide, Allantoin, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Polysorbate 20, Triethoxycaprylysilane, Aluminum Hydroxide,Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Actinidia Polygama Fruit Extract, Heptanol.

[Review] Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream ini mengandung UVA dan UVB filter untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar jahat matahari sekaligus melembabkan kulit dan membuat warna kulit terlihat lebih cerah. Teksturnya sendiri creamy dan mudah dibaurkan, aromanya mirip dengan face washnya dan cocok di gunakan sebelum bermakeup, tipsnya gunakan moisturizing cream ini lalu bedak tabur dan lip balm. Make up tidak terlihat berlebihan tapi wajah terlihat fresh dan flawless.

Kemasan Emina Bright Stuff Series ini di dominasi dengan kemasan berwarna putih pink yang sangat cocok untuk remaja, selain kemasannya yang cute, para remaja bisa tampil percaya diri berkat rangkaian Emina Bright Stuff yang sudah #TeensApproved ini!

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on

  

38 comments

  1. Adik aku yang masih SMP juga pakai Emina bright stuff ini mba. Bisa lembab katanya dan nambah putih hehe. Maklum anak remaja kadang suka kusam kan. Cuma belum pakai micellar water sih. Coba tar insyaallah aku bilangin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ini cocok buat anak remaja karena ringan banget formulanya, membersihkan wajah itu penting banget mbak, kalau nggak dibersihkan benar2 sunblock dan polusi bisa membuat kusam kulit

      Delete
  2. Bisa dicoba nih buat anakku yang udah remaja. Dia emang mulai cari2 pembersih muka dan pelembab gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh disarankan mbak pakai produk Emina ini karena produk Emina ini formulanya cocok untuk remaja

      Delete
  3. Saya belum pernah nyobain skincare emina sih mba, tapi kalau makeup emina memang sangay bagus walaupun harga bersahabat

    ReplyDelete
    Replies
    1. makeupnya lumayan ya mbak untuk ukuran harga segitu :)

      Delete
  4. Aku udah pernah pake micellar waternya Emina ini, mbak. Lumayan nyaman buat ngebersihin sisa debu/kotoran di wajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aku juga surprisingly suka sama micelar waternya, sama lotion dan face washnya biasa aja :)

      Delete
  5. Seumur2 belom pernah nyobain produk emina karena ngerasa bukan umurnya ci 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkk aku anaknya suka penasaran wkwkwk akhirnya coba tapi ternyata beneran dia formulanya ringan banget makanya cocok buat anak remaja

      Delete
  6. Packaging emina tuh emang gemesin semuanya ga tahan buat ga nyoba sih tiap liat produk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok buat anak remaja yang suka packaging gemes2 :)

      Delete
  7. wow! Produk Emina semakin lengkap ya, ci! Aku baru tau ada micellar Water na juga.. O_O Jadi kepo dong pengen coba'in..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya ini ada tone up cream, powder dan sheet mask juga tapi aku ga punya hahahaa, cuma punya 3 produk ini aja

      Delete
  8. Aku sempat mau beli face wash sama moisturizer nya karena katanya bisa mencerahkan dan harganya terjangkau banget kan. Tapi masih ragu takut ga cocok :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. usia kamu berapa? aku saranin sih under 25 ya pakai ini kalau bisa under 20, di atas itu agak kurang berasa efeknya

      Delete
  9. Emina emang selalu menghadirkan produk2 yang gila banget sih, beberapa produknya aku suka banget seperti lip tintnya enak di gunakan. Ku suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. lip tint nya tu heboh banget ya, aku juga pernah review semua warna magic tint nya :) sebagus itu

      Delete
  10. Emina bright stuff moisturizing mengandung spf berapa, kak?
    Di bilang anak gadis remaja mungkin memasuki usia SMP gitu kali yaa..?

    Anakku mulai pakai Emina yang lip smothies biar bibirnya ga kering.
    Tapi yaa...sambil buat main masak-masakan juga siih...hadeeuu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. SPFnya cuma 15 teh, sayang sih kurang banget menurutku kalau SPF segitu buat anak remaja yang masih aktif beraktifitas di luar ruangan

      Delete
  11. KAyaknya nggak hanya remaja yang suka dan milih gunakan emina ini, karena aku pun tertarik. Hehhe. Apalagi jika bisa melindungi wajah dari sengatan matahari tapi di satu sisi bisa melembabkn wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi buat usia 30 keatas, formulanya terlalu ringan jadi malah nggak ngasih efek apa2 ke kulit kita :)

      Delete
  12. Bener banget ci packagingnya emina selalu gemesin, jadi berasa muda lagi kalau dirumah punya produk2 emina haha. Jadi pengen cobain bright stuff series ini nih hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi di kulit dewasa kayak aku ini nggak terlalu signifikan efeknya, karena memang bukan target marketnya :)

      Delete
  13. Aku belum pernah make Emina mba Wind
    Penasaran juga cakep warnanya ya apalagi harganya juga bersahabat ini. Kualitasnya pun ga kalah oke.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pakai makeup nya mbak, kalau skincarenya memang baru kali ini, karena penasaran sama kemasannya yang gemesin ini :)

      Delete
  14. Aku belum pernah nyobain produk emina inj. Penasaran sama micelar waternya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. micellar waternya gemes loh mbak, tapi daya bersihnya lumayan banget :)

      Delete
  15. Naksir micellar waternya. Sebenarnya suka semuanya sih. Tertarik dengan kemasannya yg pink, cewek banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari 3 produk yang saya cobain emang yang paling bagus tuh micellar waternya mbak :)

      Delete
  16. Packagingnya sweet banget, ternyata emnag buat remaja, tapi emak2 boleh juga sih ya makai hehe :D
    Oh ternyata micellar water bisa dipakai walau kita gk make upan ya :D
    Kupikir harganya mehong ternyata affodable sekali :D Oh iya ya kan buat remaja segmennya biar gk ngabisin uang jajan haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh banget mbak, tapi efeknya kurang signifikan karena memang bukan target marketnya :) kalau micellar waternya ini bagus dipakai setiap hari, baik makeup-an atau nggak wajib membersihkan wajah mbak

      Delete
  17. Baca review ini jadi dapet pencerahan nih, udah ada gambaran produk apa saja yang bisa kubelikan untuk anak cewekku yang sudah menginjak remaja. Dia lagi demen-demennya nyobain produk skincare tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, umur remaja begini waktunya eksplor mau coba semua makeup dan skincare :)

      Delete
  18. Emina ini emang cocoknya buat remaja ya? Aku pernah pake yang check lit warnanya gak keluar, tipiss banget. Secara kan pengennya yg gonjreng akutu. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ini range marketnya emang buat remaja mbak hahaha kalau buat umuran kita nggak begitu cocok hehehee

      Delete
  19. nah bener banget mba, ponakan ku juga masih SMP dan nyoba pakai rangkaian emina ini, dan ternyata cocok.

    ReplyDelete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡