google.com, pub-3947192221820558, DIRECT, f08c47fec0942fa0 [Review] Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream - The Journey | Beauty and Lifestyles Blogger in Bandung

[Review] Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream

Kalian tahu nggak kalau semua jenis kulit baik itu, kering, berminyak maupun kombinasi wajib menggunakan moisturizer? Tapi hati-hati karena penggunakan moisturizer yang tidak tepat dapat menyebabkan milia, apa sih milia tu? Pernah lihat benjolan putih kecil biasanya disekitar mata yang sering disalah artikan sebagai jerawat? Milia adalah benjolan putih kecil yang umumnya tumbuh pada kelopak atau bawah mata yang terbentuk saat protein keratin yang membuat lapisan terluar kulit, terjebak di bawah permukaan kulit selama waktu tertentu.

Itu sebabnya aku nggak mau pakai sembarang moisturizer di daerah dekat mata, karena area mata itu lebih sensitif, sangat tipis dan sangat berpotensi jadi milia karena pemakaian krim yang komedogenik aka menyumbat pori, dapat mencegah proses pengelupasan kulit mati secara alami oleh tubuh. Karena itu, biasanya aku jarang banget menggunakan moisturizer yang berat, aku lebih memilih produk berbasis gel atau lotion yang ringan teksturnya.

[Review] Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream

Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream

Weight : 143gr
Price: Rp 544.000-
Skin Type : for all skin type
Recommended Age : above 20

Nah akhir-akhir ini aku lagi pakai Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream yang kandungan utamanya Bio-Placenta yang dari ekstrak tanaman yang komponennya mirip dengan placenta manusia, karena mengandung EGF, IGF1, FGF2, VEGF, FGF1, asam amino, vitamin, dll yang dipercaya mampu meningkatkan pertumbuhan sel kulit baru dan mengurangi bekas luka dan kemerahan.

Seperti yang kita tahu, seiring dengan bertambahnya usia, produksi growth factor juga menurun. Growth Factor (GF) inilah yang menstimulasi fibroblast untuk menghasilkan kolagen, membantu regenerasi sel-sel kulit, membantu penyembuhan kulit yang rusak, anti-aging, juga meningkatkan elastisitas kulit.⁣⁣ ⁣Selain itu Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream ini juga mengandung madecassoside yang mampu menenangkan kulit yang iritasi dan memperbaiki skin barrier yang rusak.⁣⁣

Plasenta tanaman? Kok serem, beneran kayak plasenta manusia? Plasenta tanaman ini cuma analogi kok, dia merupakan bagian dari buah dan melindungi saluran pembawa hara yang diperlukan biji untuk perkembangannya. Plasenta biasanya memanjang dari pangkal buah yang ada tangkainya tempat biji-biji terhubung padanya.

[Review] Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream

Makanya kalian tahu kan kenapa harga Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream ini lumayan mahal? Karena dia mengandung Bio-Placenta yang merupakan bahan yang dipatenkan yang dipercaya mampu mempercepat penyembuhan kulit, mempercepat tumbuhnya sel kulit baru, membantu memperlambat penuaan kulit, mengurangi garis halus dan penipisan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, serta mendorong peremajaan kulit lebih cepat. Selain itu mereka hanya menggunakan komponen green grade EWG dan 7-free system, yaitu bebas paraben, pewangi buatan, mineral oil, fragrance, imidazolidinyl urea, karsinogen dan pewarna.

[Review] Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream

Kemasannya sendiri sangat simple, jarnya terbuat dari plastik dan didalamnya terdapat lid pemisah yang sekaligus menjadi tempat penyimpanan spatula kecil untuk mengambil produk agar kehigienisannya tetap terjaga.

[Review] Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream

Sayangnya tidak semua keterangan ada di jarnya, tapi informasi di box nya lebih dari cukup kok. Box nya terbuat dari karton tebal yang disetiap sisinya terdapat informasi yang ditulis dalam hangeul. Thanks to google translate ya 😂 aku jadi sedikit banyak ada gambaran tentang produk ini.

[Review] Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream[Review] Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream
 [Review] Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream[Review] Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream

Ingredients:
Water, Propanediol, Glycerin, Butylene glycol, Silica, 1,2-Hexanediol, Phenyl Trimethicone, Madecassoside, Betaine, Allantoin, Lecithin, sh-Oligopeptide-1, sh-Oligopeptide-2, sh-Polypeptide-1, sh-Polypeptide-9, sh-Polypeptide-11, Bacillus/soybean/folic acid ferment extract, Sodium Hyaluronate, Serine, Acetyl glutamine, Glycine, Ceramide NP, Oleic acid, Sodium PCA, Glycosyl trehalose, Caprylic/Capric triglyceride, Centella asiatica leaf extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Arginine, Asiaticoside, Carbomer, Bergamote (Citrus aurantium bergamia) oil, Malachite extract, Caprylyl glycol, Disodium

[Review] Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream

Saat dibuka tercium aroma jeruk dari Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream ini berkat kandungan bergamot oil didalamnya. Krimnya berwarna biru muda dengan tekstur gel yang akan mencair begitu menyentuh kulit, tekstur seperti ini terasa lembab namun tidak berlebihan karena mudah diserap oleh kulit. Saya sih sangat merekomendasikan ini kepada kalian yang memiliki kulit SENSITIF dan KERING seperti milik saya, kalau kalian ada budget lebih, go for it. Kalian akan merasakan bedanya Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream ini dengan pelembab lainnya.

[Review] Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream

Untuk kalian yang berjenis kulit seperti saya, bisa gunakan di seluruh wajah tipis-tipis, bila perlu bisa diulang, namun untuk jenis kulit berminyak sebaginya gunakan di area yang dibutuhkan saja seperti di hidung, pipi dan dagu yang memang biasanya berminyak dan perlu dikontrol kelembabannya.

Menurut saya Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream ini cocok buat semua jenis kulit, baik kering maupun berminyak apalagi yang tinggal di daerah tropis yang sensitif atau mudah iritasi. 

 [Review] Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream

Yang saya suka dari Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream ini adalah teksturnya yang akan meleleh begitu menyentuh kulit dan sangat cepat diserap oleh kulit berkat kandungan Bio-Water didalamnya. Saya pribadi lebih senang menyimpan Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream ini di kulkas sebelum digunakan. Karena hawa di Bandung akhir-akhir ini panas, saya suka sensasi menenangkan dan sejuknya krim ini ketika dingin. 
[Review] Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream

Pros:
+ Menjaga kulit tetap lembab dan tampak sehat
+ Kemasannya cukup higienis, ada lid pemisah dan spatula mini di dalamnya

+ Multi fungsi, bisa digunakan sebagai moisturizer juga sebagai sleeping mask.
+ Konsistensinya seperti gel yang menyerap dengan cepat

[Review] Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream[Review] Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream

Bisa dilihat kalau Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream ini secara tekstur nggak jauh berbeda, hanya sedikit lebih menghaluskan saja, tapi kelembabannya juara. Kulit saya kering dan sensitif, di musim panas biasanya sampai memerah dan mengelupas, tapi sejak menggunakan Natural Derma Cica Bio-Placenta Cream ini saya tidak pernah merasakan hal itu, padahal akhir-akhir ini Bandung sedang panas terik. Kadar kelembabannya juga signifikan banget, kalau biasanya di musim panas begini, siang saya harus reapply moisturizer, ini nggak, sore atau malam saja sudah cukup.

Satu-satunya kekurangan moisturizer ini buat saya adalah harganya yang cukup mahal 😢. Tapi kalian bisa membeli moisturizer ini di https://hicharis.net/Wind1403s/dJb untuk mendapatkan harga spesial. Menurut kalian worth nggak nyobain skincare ini kalau kalian memang punya uang lebih buat beli?

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

48 comments

  1. aku pernah pakai moisturizer yang terllau rich akhirnya bikin milia di area antara hidung dan mata. ganggu banget tapi nggak bisa cepet ilang juga. btw teksturnya asik banget deh. kayaknya light dan enak buat jadi day cream hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yang kesel tu milia susah disembuhkan, ilangnya lama :(

      Delete
  2. bagus nih. Jarang ada pelembab yang cepet nyerep tapi lembab. Boleh lah di coba kalau dompet lebih tebal XD

    www.skilled-daydreamer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. menghargai diri sendiri itu penting ya RIn :) kalau mampu kenapa nggak beli buat menyenangkan diri sendiri

      Delete
  3. Iyah ci serem dah klo udh milia.. bagus jg ya ini.. tp emang iy lumayan harga ny. Tp klo works well mah its oke laah dibeli hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bagus ga bakal bikin milia, ke kulit jadi lembab tapi nggak berlebihan, sebagus itu, yang sedih pas repurchased nanti hahahaaa

      Delete
  4. Keren bgt say, hasilnya. Ini alat ukurnya pakai apa? Kalau aku biasanya milia di bawah kantung mata dekat hidung

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai skin analyzer mbak :) bener lokasi milia biasanya di situ di bawah mata persis

      Delete
  5. Buat kulit yang agak berminyak saja butuh pelembab. Apalagi aku yang kulitnya kering. Harganya sesuai dengan manfaatnya nih mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mba, berminyak atau tidak sebetulnya tetap membutuhkan pelembab :)

      Delete
  6. Wah bener kak, aku juga heran kenapa ada benjolan kecil di bawah mata, ternyata milia namanya ya. Apakah dengan produk ini terus hilang kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak hilang karena milia tu susah di sembuhkan tapi produk ini sangat ringan tapi melembabkan sehingga bisa mencegah timbulnya milia baru :)

      Delete
  7. Aku baru tau kalo benjolan putih itu namanya milia. Aku suka moisturizer yang bening dan sejuk kayak natural derma ini tapi harganya ga nahan ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa ada harga ada rupa, beneran mbak aku nggak ngebagus2in tapi emang sebagus itu :)

      Delete
  8. AKu nggak pernah kena milia, tapi temen ada yg kena, kalo aku saranin produk ini dia mau beli ggak ya kira2.. harganya itu lohh wkwk, tp tohh dia sering ke klinik juga, jd saranin aja.. #temenygkenaakuyggalau 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. milia tu susah di sembuhkan tapi produk ini sangat ringan tapi melembabkan sehingga bisa mencegah timbulnya milia baru :)

      Delete
  9. Bahan aktifnya oke bangeeet ya mba, mirip dengan plasenta manusia dengan segala khasiatnya. aku juga suka tekstur yang ringan dan langsung terserap kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, tapi ini halal karena terbuat dari plasenta tanaman :)

      Delete
  10. Worth to try sih mba kalau menurutku, tinggal nunggu budgetnya ada aja. Seneng ya kalau teksturnya bisa langsung seperti meleleh saat terkena kulit wajah. Wajahku juga kering nih mba, perlu juga nyobain bio placenta ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah cocok nih pake ini mba, aku juga sama jenis kulitnya, pake ini merasa ada perbaikan :)

      Delete
  11. Mayan hugs ya harganya. Tapi kalo liat kandungannya sih worth to try bing its nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya kak Aie kandungannya bagus banget buat jenis kulit kering dan sensitif kayak aku

      Delete
  12. Baru tau kalau milia itu muncul karena pemakaian krim yang tidak tepat, kirain emang karena tidak dirawat atau malah karena nggak pakai sunscreen aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena kandungan moisturizer yang terlalu rich lebih tepatnya :) makanya perlu banget mengenali jenis kulit dan ingredient produk yang kita pakai

      Delete
  13. Kesukaan aku juga nih ci, ringan tapi tetap melembapkan. Wanginya juga gak berlebihan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan, ini fav aku banget nih walau pas aku cek harganya bikin jantungan hahahaaa

      Delete
  14. awal awal tertarik kiat produknya, pas baca harganya agak kaget. tapiiu setelah aku baca kegunaannya dan reviewnya, kubrasa ini worthhh bgt ya mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak :) aku juga kaget pas liat harganya hahahaa

      Delete
  15. Sukaaaa banget lihat kulit Winda yang mulus, putih, lembab, dan bebas noda, duh jadi mupeng sama pelembab ini, tapi harganya lumayan ya, mesti nabung dulu aku mah kalau kalau mau coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah masa sih teh? perasaan masih banyak noda flek di pipiku cuma nggak di foto aja hahaaa

      Delete
  16. Kulit aku sensitif juga nih ci tp mudah berjerawat, pakai ini bisa jg ya ci? Kalau ada kandungan cica nya biasanya bisa untuk kulit berjerawat soalnya hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget wid, bener cica untuk meredakan kulit yang mudah berjerawat :)

      Delete
  17. Milia itu nyeremin ya mba, harus selektif banget sih milih moisturizer ini. Ak jg suka yg ringan dan mudah menyerap, dan natural derma cica ini buat yg kulit kering ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. merusak penampilan kulit sih mba, jadi ga rata dan kurang enak di pandang, apalagi kalau mau di makeup :( susah

      Delete
  18. Saya malah kurang paham mbak tentang moisturizer, biasanya pakai2 aja apa yg ada tanpa melihat kandungannya apa 😑. Mesti banyak belajar nih saya. BTW, buat kulitku cocok gak ya 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus belajar mengenal jenis dan kondisi kulit dulu mbak, baru belajar ingredient pelan-pelan :)

      Delete
  19. wow bisa jauh lebih lembap gitu ya beb, boleh nih dicoba, secara kulitku kering pasti akan cocok banget pakai natural derma cica ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget, aku biasanya kalau PMS suka ada aja jerawat, sekarang nggak ada yang datang :)

      Delete
  20. Gile ci, salah fokus sama kemulusan wajahmu ci, bagi2 dong hihihi... btw selalu ngiler nih nyobain produk yang cici coba, kali bisa cocok dan bikin kulit lebih sehat lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kalau nggak bagus nggak di tulis li, ngapain capek2 hahahaa masih kepengen kayak song hye kyo nih :( susah ya hahahaaa

      Delete
  21. Wah, ini ya yang harganya setengah juta itu. Baru tahu kalo plasenta gak hanya ada di manusia dan hewan. Pernah denger kalo zat yang ada di plasenta memang bagus buat kulit. Dan keren ya bisa bikin buatan yang komposisinya mirip dengan plasenta asli. Dan pastinya susah ya, dari riset hingga sampe ada produknya. Pantesan mahal pula harganya. Jadi penasaran sama khasiatnya. 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. plasenta disini cuma kiasan teh, jadi dia tu saluran penyalur antara buah dan batang jadi mirip plasenta kan? yang menyalurkan makanan dari ibu ke anak :)

      Delete
  22. Bener...teh,
    Aku juga bilangnya itu jerawat batu.
    Ternyata bukan yaa...

    Suka aku kiwil-kiwil pake tangan siik...alhamdulillah aja gak meradang.
    Kalau pakai Natural Derma Cica Bio-Placenta bisa ngilangin milia inikah teh?

    Uwuuwu~
    Mauuu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ngilangin teh tapi mencegah muncul milia yang baru hehehee bukan jerawat batu itu sebenarnya, kalau jerawat batu beda lagi :)

      Delete
  23. sangat worth to buy laah kalo memang cocok :). aku ga bakal ragu ngeluarin budget besar hanya utk skin care. itu asset soalnya. jd perawatannya juga harus sesuai dengan kulit walopun mahal. aku memang ga pake cica bio placenta ini, krn udh cocok ama skin care yg skr , tp menurtku harga cica ini masih sgt terjangkau sih :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena memnag banyak skincare yang harganya lebih dari ini ya :) yang penting kan manfaatnya, mahal tapi kalau bagus ke kulit why not

      Delete
  24. harga nya lumayan ya ce. tp klo worth to try kayak ny ga masalah.. apalahi type kulit aq jg sama kek cece. dry skin :)
    jadi ini pelembab ny mantul bgt ya ce..eda efect coling jg :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bagus banget di aku :) makanya aku bakal beli lagi kalau habis

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡