Promo Berrybenka, Solusi Belanja Cerdas Buat Para Shopaholic

  Sebagai  beauty blogger yang kerap diundang untuk menghadiri event, godaan memiliki produk fesyen terbaru untuk dikenakan saat event sangat menggoda. Apalagi bagi penggila mode, berbagai brand ternama yang hadir di fashion marketplace lokal seperti Berrybenka kerap merilis model pakaian dan item mode terbaru dengan tema-tema yang unik. Kalau sudah naksir sama satu produk, biasanya sulit menahan godaan untuk tidak membeli barang tersebut, iya apa iya?
 
Source: wethrift.com

Dibawah ini saya share trik belanja cerdas? Belanja produk fesyen favorit jadi semakin hemat dengan promo Berrybenka ya. Beberapa teman saya yang fashion addict punya pemikiran If you can’t stop thinking about it, then buy it. Mungkin begitulah mindset para shopaholic. Namun, bagaimana kalau kebiasaan tersebut mengancam stabilitas keuangan kita? Tenang, asal ada niat, ada seribu jalan ke Roma 😂 hahahaaa, kita masih bisa membeli produk fesyen incaran kok dengan promo Berrybenka. 

Setiap harinya Berrybenka memberikan penawaran khusus untuk setiap transaksi, entah itu potongan harga, gratis ongkos kirim, atau promo menarik lainnya. Asal jeli, kita bisa memiliki produk keren dengan banyak cara, salah satunya adalah memanfaatkan penawaran spesial atau diskon. Kalian ingin tahu bukan trik belanja fesyen murah dengan promo Berrybenka? Yuk, simak ulasan saya berikut ini.

 Source: komando.com

Atur Email untuk Mendapatkan Pemberitahuan Seputar Promo
Kalau tidak mau ketinggalan berbagai promo Berrybenka menarik, kalian wajib berlangganan newsletter. Biasanya, setiap mengunjungi halaman website Berrybenka, pop-up newsletter selalu muncul. Kalian bisa memasukan alamat email ke kolom pop-up tersebut agar dapat terdaftar ke dalam database pelanggan Berrybenka. Nah, setiap ada produk baru atau promo menarik, Berrybenka akan langsung mengirimkan pemberitahuan melalui email.

Baca Juga: 

Source: journal.sociolla.com

Perhatikan Waktu-waktu Khusus Belanja Online
Promo fantastis biasanya diberikan pada momen-momen khusus, seperti hari jadi marketplace, hari besar nasional dan keagamaan, tanggal cantik, hingga hari belanja online nasional. Biasanya pada momen spesial tersebut, konsumen bisa menikmati promo menarik mulai potongan harga hingga 50% tanpa minimum pembelian, ongkos kirim gratis, dan bonus produk. Di samping hari besar, marketplace online juga kerap memberikan promo menarik pada hari kerja, terutama Rabu, Kamis, dan Jumat. Di Berrybenka, potongan harga menarik biasanya diberikan jika kalian melakukan transaksi pembelian melalui layanan chat commerce.

Source: bukalapak.com

Manfaatkan website yang menawarkan program cashback atau agregator diskon dan kupon
Kehadiran website pembanding harga, penawaran cashback, dan agregator diskon semakin memudahkan konsumen untuk belanja lebih hemat. Shopback, misalnya, menawarkan cashback menarik untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui websitenya. Tak hanya itu, kalian juga dapat memperoleh daftar kode promo Berrybenka di Shopback yang terus diperbarui dari waktu ke waktu. Di Shopback, kalian bisa belanja dengan promo menarik sekaligus mendapatkan cashback. Menarik, bukan?

Namun, sebelum menggunakan kode promo yang tersedia, perhatikan dulu syarat dan ketentuan, serta masa berlaku kupon tersebut. Sesuaikan dengan bujet belanja kalian agar keuangan pribadi pun tidak cepat bocor saat belanja, ga lucu kan keren-keren tapi pas pertengahan bulan harus puasa karena uang belanja udah habis.

Source: ecocare.com

Manfaatkan Program Point Reward
Berrybenka juga memiliki program point reward yang diberi nama Benka Point atau Benka Stamp. Kalian dapat memperoleh satu Benka Stamp untuk pembelanjaan dengan jumlah minimum Rp250.000 dan berlaku kelipatan. Benka Stamp ini dapat ditukarkan untuk mendapatkan promo Berrybenka. 

Misalnya, untuk 3 Benka Stamp, kalian dapat memperoleh voucher belanja sebesar Rp50.000, atau voucher belanja Rp100.000 untuk 6 Benka Stamp. Semakin banyak Benka Stamp yang kalian kumpulkan, semakin besar pula promo menarik yang akan didapatkan. Program reward Benka Stamp ini juga berlaku untuk pembelian di pop-up store Berrybenka dan Hijabenka.

wisebread.com

Perpanjang Masa Berlaku Kupon
Terkadang kita jarang membuka email penawaran dari online marketplace. Setelah dibuka, ternyata ada promo menarik, tapi sayangnya masa berlaku kupon atau vouchernya sudah habis. Untungnya, kita masih bisa memperpanjang masa berlaku kupon atau voucher yang sudah habis, lho. Meski tidak selalu berhasil, kalian masih tetap dapat mencoba cara satu ini untuk menghemat belanja.

Caranya, kalian bisa menghubungi hotline atau alamat kontak CS yang tertera di halaman website. Saya pernah coba dan sama CS nya dikasih kode baru donk hahahaa senangnya. Kalau belum berhasil, kalian bisa mencari kupon dan voucher promo menarik lainnya di website agregator kupon untuk marketplace yang berbeda. Siapa tahu, ternyata masih banyak promo menarik yang tidak kalian ketahui.

depaviljoen.com

Ajak Teman untuk Belanja Bersama
Biasanya, marketplace menerapkan potongan harga dengan minimum pembelian tertentu. jadi kalian bisa mengajak teman membeli produk lainnya untuk menggenapi jumlah minimum pembelanjaan tersebut. Selain dapat menghemat biaya ongkos kirim, biaya yang dikeluarkan untuk belanja juga jadi lebih hemat karena adanya potongan harga.

Yang paling penting, agar lebih hemat, cobalah untuk mengatur porsi belanja online setiap bulannya dengan menetapkan budget khusus. Misalnya, jika kalian memiliki peghasilan per bulan Rp3.000.000, Anda bisa menggunakan 10% dari pendapatan tersebut untuk belanja pakaian baru. Hitung-hitung memperbanyak koleksi wardrobe kalian agar tidak monoton saat dipakai ke kantor atau acara penting lainnya.

Itulah beberapa trik belanja hemat dengan promo Berrybenka. Kalian bisa menerapkan trik di atas agar tetap dapat belanja item mode terfavorit tanpa harus menguras rekening tabungan. Selamat belanja, komen ya kalian abis belanja apa aja hehehee.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

2 comments

  1. Wah, udah lama nggak belanja di Berrybenka. Ternyata banyak promo baru yang bikin belanja lebih hemat dan menarik. Thanks infonya, mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belanjanya kalau promo aja mbak hahahaa :) hidup modis *modal diskon

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡