[K-Drama] Welcome to Waikiki

Udah lama drama Korea nggak ada yang bagus, jadi waktu lihat spoilernya kayaknya lucu jadi excited pengen nonton. Ga taunya memang lucu hahahaa selama nonton drama ini aku nggak berenti nyengir sendiri πŸ˜‚ dari spoiler sih aku tertarik sama Kim Jung-hyun karena dia keliatan ganteng pas main di School 2017. Ternyata dia bisa juga main drama komedi, yuk ah disimak sinopsisnya.

[K-Drama] Welcome to Waikiki

Welcome to Waikiki

Alternative Titles: Eulachacha Waikiki, 으라차차 와이킀킀
Cast:  Kim Jung-hyun, Lee Yi-kyung, Son Seung-won
Episodes: 20
Category: Korean Drama
Genres: Comedy, Drama, Romance
Type: TV Series
Release: 2018
Status: Finished

Description:
Kang Dong Goo bermimpi menjadi sutradara film, tapi dia selalu gagal karena selalu sial. Cheon Joon Ki ingin menjadi aktor hebat seperti ayahnya dengan usahanya sendiri, bukan karena dia adalah anak dari aktor besar. Bong Doo Sik datang ke Seoul untuk menjadi penulis skenario, tetapi ternyata menjadi penulis skenario itu tidak mudah. Akhirnya mereka bertiga membuka guest house di daerah Itaewon, dengan nama Waikiki. Namun ternyata guest house mereka juga terancam bangkrut karena tidak banyak wisatawan yang menginap ditempat mereka, ditengah semua kemelut itu, mendadak muncul bayi misterius dan ibu tunggal muncul di tengah mereka.

[K-Drama] Welcome to Waikiki

Kebayang kan gimana kagetnya 3 pria muda lajang yang mendadak mendapati ada bayi imut di salah satu kamar mereka?

[K-Drama] Welcome to Waikiki

Baby Sol yang bernama asli Han Yeo Reum ini asli cute banget, ekspresinya berubah-ubah seperti mengerti pembicaraan para orang dewasa. Padahal usianya baru 7 bulan, keren ya bayi jaman sekarang, 7 bulan udah main film πŸ˜‚ hahahaa. Jaman aku dulu boro-boro main film, kerjanya makan, nangis, tidur, repeat wkwkwkk.

[K-Drama] Welcome to Waikiki

Selain tiga pria ini tentunya ada karakter wanita yang mendampingi dan diperankan oleh para aktris cantik. Mereka adalah Soo Ah (Lee Joo Woo) yang digambarkan sebagai wanita cantik namun bodoh, Yoon Ah (Jung In Sung) single mother yang ceroboh dan tidak cekatan, dan Seo Jin (Go Won Hee) yang tidak tahu apa-apa soal cinta namun sangat idealis.

Baca juga:

[K-Drama] Welcome to Waikiki

Kim Jung-hyun sebagai Kang Dong-gu
Pemuda yang baik hati tetapi merupakan "ikon kesialan" yang bermimpi menjadi seorang sutradara film. Bersama adik dan kedua sahabatnya mereka mendirikan Guest House yang diberi nama Waikiki, karena mereka merupakan pemuda yang menyukai summer dan suasana yang cerah layaknya dipantai. Namun sayang Guest House mereka juga diambang kebangkrutan, pekerjaannya sebagai videografer lepas tidak mampu menanggung beban operasional Waikiki juga kebutuhan hidupnya sendiri.

Lebih malang lagi, mendadak dia diputuskan oleh pacar yang sudah dikencani selama beberapa tahun hanya karena pacarnya menemukan pria lain yang lebih mapan darinya πŸ˜“.

[K-Drama] Welcome to Waikiki

Jung In-sun sebagai Han Yoon-ah
Seorang ibu tunggal, dalam kekalutannya dia meninggalkan Baby Sol di Waikiki. Namun keesokan harinya dia kembali ke Waikiki untuk mengambil kembali Baby Sol karena merasa berdosa, inilah awal pertemuannya dengan Dong Gu, Joon Ki, Doo Sik dan Seo Jin.

[K-Drama] Welcome to Waikiki

Lee Yi-kyung sebagai Lee Joon-ki
Putra dari aktor A-list yang ingin mengikuti jejak ayahnya dengan bakat dan kemampuannya sendiri namun sayangnya hingga kini dia adalah aktor dengan peran kecil. Bahkan terkadang dia bermain peran yang sangat absurd, misalnya sebagai alien yang wajahnya di tutupi topeng hingga tidak ada yang mengenali dirinya.

[K-Drama] Welcome to Waikiki

Ko Won-hee sebagai Kang Seo-jin
Adik Dong-gu yang ingin menjadi jurnalis, dia memiliki kelainan Excessive Hairiness yaitu pertumbuhan rambut yang berlebihan. Tapi
Excessive Hairiness yang dialami Seo Jin hanya di bagian wajah saja, sehari saja tidak cukur maka wajahnya akan ditumbuhi kumis dan jenggot πŸ˜‚.

[K-Drama] Welcome to Waikiki

Son Seung-won sebagai Bong Doo-sik
Seorang penulis lepas yang nyaris tidak pernah menghasilkan karya, satu-satunya karyanya adalah tentang Alien yang menyamar menjadi presiden Amerika. Padahal Doo Sik adalah pria baik yang sangat jujur, namun entah mengapa dia tidak pernah berpacaran, kisah cintanya tidak pernah berhasil.

[K-Drama] Welcome to Waikiki

Lee Joo-woo sebagai Min Soo-ah
Mantan pacar Dong-gu yang merupakan seorang model terkenal, dia mencampakan Dong Gu setelah berkenalan dengan seorang pria yang mengaku kaya raya dan bussines man di Thailand. Namun ternyata pria itu adalah penipu, semua harta Soo Ah habis tak bersisa, hingga Soo Ah terpaksa menumpang di Waikiki karena tidak memiliki uang sepeserpun.

[K-Drama] Welcome to Waikiki
Lee Yoon Suk adalah pacar baru Soo Ah yang mengaku seorang sebagai kaya dengan bisnis di Thailand tapi ternyata dia tidak lebih dari seorang penipu. Setelah menipu semua uang Soo Ah, dia bersembunyi di Seoul. Soo Ah mengalamai masa sulit karena hanya memiliki koper berisi pakaian dan tasnya saja. Dengan berat hati Soo Ah harus merelakan sebagian koleksinya untuk dijual demi menyambung hidup.

Dong Gu yang mengetahui keadaan Soo Ah akhirnya mengajak Soo Ah tinggal di Waikiki, awalnya Joon Ki, Seo Jin dan Doo Sik tidak menerima Soo Ah karena tahu kalau Soo Ah mencampakan Dong Gu karena pria lain, bila akhirnya Soo Ah ditipu, itu karena karma jeleknya. Namun perlahan mereka bisa menerima kehadiran Soo Ah diantara mereka.

Siapa yang sangka Doo Sik yang berhati lembut dan sangat pengertian berhasil membuat Soo Ah jatuh cinta, apakah Soo Ah yang bodoh dan keras kepala itu berhasil mendapatkan hati Doo Sik yang selalu jadi korban penganiayaan Soo Ah?

Tae Hyun, senior Seo Jin di universitas, Seo Jin sudah lama menaruh hati pada sunbae ny, siapa sangka ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. DIa menjadi pacar sekaligus cinta pertama Seo Jin, dia menerima Seo Jin dengan wajah berbulunya, tapi ternyata Tae Hyun memiliki kebiasaan aneh yaitu mengupil tidak kenal tempat dan waktu.
[K-Drama] Welcome to Waikiki

Dong Gu sangat menentang hubungan Joon Ki dan Seo Jin, karena dia berpendapat kalau hubungan mereka tidak akan langgeng karena sifat pemarah adiknya. Dan Dong Gu kuatir kalau mereka putus, hubungan mereka yang selama ini sudah seperti keluarga akan hancur. Di lain pihak Joon Ki sebenarnya menganggap Seo Jin sebagai adiknya sendiri, tapi karena tidak mau mengecewakan perasaan Seo Jin, Joon Ki berusaha menganggap Seo Jin sebagai wanita, alih-alih adiknya. Berhasilkah hubungan Joon Ki dan Seo Jin?

[K-Drama] Welcome to Waikiki

Dong Gu awalnya tidak menyukai kehadiran Yoon Ah yang dianggap tidak cekatan dan Baby Sol dianggap menambah beban keuangan di Waikiki, namun seiring waktu baby Sol menjadi perekat ketika terjadi perselisihan diantara mereka semua. Siapa yang menyangka kalau Dong Gu akhirnya jatuh hati pada Yoon Ah yang dianggapnya lemah dan tidak cekatan.

Yoon Ah awalnya tidak menerima cinta Dong Gu tapi perlahan diapun jatuh hati pada kebaikan Dong Gu, saat dia melihat kalau Dong Gu sangat memperhatikan baby Sol. Layaknya ayah kepada anaknya sendiri, namun Dong Gu harus bersaing dengan Son Hun Joo. Pemilik bakery tempat Yoon Ah kursus dan bekerja yang juga jatuh hati pada Yoon Ah.

[K-Drama] Welcome to Waikiki

Bagaimana kelanjutan hubungan Dong Gu dan Yoon Ah saat ayah baby Sol datang mencari mereka dan berusaha bertanggungjawab atas Yoon Ah dan baby Sol? Apakah Yoon Ah tetap menerima Dong Gu atau akan kembali kepada ayah Sol?

[K-Drama] Welcome to Waikiki

Di drama ini banyak adegan seru juga kocak antara Dong Goo dan Yoon Ah. Joon Gi yang selalu jadi biang masalah juga memiliki hubungan yang lucu dan menggemaskan dengan Seo Jin. Sedangkan Doo Sik yang terlihat naif akan menjalin hubungan dengan Soo Ah yang arogan tapi mudah ditipu. Seo Jin sebaliknya selalu menyelesaikan permasalahan yang disebabkan oleh tiga pria di Waikiki.

Ga berasa deh pokoknya kalau nonton drama ini, tau-tau ngakak sendiri hahahaa πŸ˜‚ yang paling epic tuh adegan Joon Ki nelen ingusnya Kim Hee Ja karena pengen di terima jadi aktor di film yang sama. Ada yang udah nonton juga? Seru nggak menurut kalian? Komen ya.

Bye bye now πŸ˜Š
Don't forget to follow me on

4 comments

  1. Ini kok karakternya lucu2 sih hahahahah. Wanita berbulu lah, cowonya suka ngupil :p. Aku jd penasaran sih mbak :p. Btw, mau cari drama2 korea gini, kamu darimana sih? Ada linknya, ato memang subscribe dari provider tertentu?. Mklumlah, aku blm prnh nontn drakor :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa asli kocak drama ini, aku lihat streaming di website korea atau di iflix, hooq, viu dan kawan2 ☺️

      Delete
  2. Itu bayinya gemes banget. Oppa-oppanya juga. Wahaha..
    Udah lama nih, mbak, nggak nonton drakor.
    Takut memulai, takut nggak bisa berhenti. Wahaha..
    Makasih sharingnya ya, Mbak. Aku jadi kabita.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mbak, aku juga ga bisa lepas dari drakor hahahaa sekali nonton ketagihan :(

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡