Sinopsis Welcome to Waikiki Korean Drama

Udah lama drama Korea nggak ada yang bagus, jadi waktu lihat spoilernya kayaknya lucu jadi excited pengen nonton. Ga taunya memang lucu hahahaa selama nonton drama ini aku nggak berenti nyengir sendiri πŸ˜‚ dari spoiler sih aku tertarik sama Kim Jung-hyun karena dia keliatan ganteng pas main di School 2017. Ternyata dia bisa juga main drama komedi, yuk ah disimak sinopsisnya.

Sinopsis Welcome to Waikiki K-Drama

Welcome to Waikiki

Alternative Titles: Eulachacha Waikiki, 으라차차 와이킀킀
Cast:  Kim Jung-hyun, Lee Yi-kyung, Son Seung-won
Episodes: 20
Category: Korean Drama
Genres: Comedy, Drama, Romance
Type: TV Series
Release: 2018
Status: Finished

Description:
Kang Dong Goo bermimpi menjadi sutradara film, tapi dia selalu gagal karena selalu sial. Cheon Joon Ki ingin menjadi aktor hebat seperti ayahnya dengan usahanya sendiri, bukan karena dia adalah anak dari aktor besar. Bong Doo Sik datang ke Seoul untuk menjadi penulis skenario, tetapi ternyata menjadi penulis skenario itu tidak mudah. Akhirnya mereka bertiga membuka guest house di daerah Itaewon, dengan nama Waikiki. Namun ternyata guest house mereka juga terancam bangkrut karena tidak banyak wisatawan yang menginap ditempat mereka, ditengah semua kemelut itu, mendadak muncul bayi misterius dan ibu tunggal muncul di tengah mereka.

Sinopsis Welcome to Waikiki K-Drama

Kebayang kan gimana kagetnya 3 pria muda lajang yang mendadak mendapati ada bayi imut di salah satu kamar mereka?

Sinopsis Welcome to Waikiki K-Drama

Baby Sol yang bernama asli Han Yeo Reum ini asli cute banget, ekspresinya berubah-ubah seperti mengerti pembicaraan para orang dewasa. Padahal usianya baru 7 bulan, keren ya bayi jaman sekarang, 7 bulan udah main film πŸ˜‚ hahahaa. Jaman aku dulu boro-boro main film, kerjanya makan, nangis, tidur, repeat wkwkwkk.

Sinopsis Welcome to Waikiki K-Drama

Selain tiga pria ini tentunya ada karakter wanita yang mendampingi dan diperankan oleh para aktris cantik. Mereka adalah Soo Ah (Lee Joo Woo) yang digambarkan sebagai wanita cantik namun bodoh, Yoon Ah (Jung In Sung) single mother yang ceroboh dan tidak cekatan, dan Seo Jin (Go Won Hee) yang tidak tahu apa-apa soal cinta namun sangat idealis.

Baca juga:

Sinopsis Welcome to Waikiki K-Drama

Kim Jung-hyun sebagai Kang Dong-gu
Pemuda yang baik hati tetapi merupakan "ikon kesialan" yang bermimpi menjadi seorang sutradara film. Bersama adik dan kedua sahabatnya mereka mendirikan Guest House yang diberi nama Waikiki, karena mereka merupakan pemuda yang menyukai summer dan suasana yang cerah layaknya dipantai. Namun sayang Guest House mereka juga diambang kebangkrutan, pekerjaannya sebagai videografer lepas tidak mampu menanggung beban operasional Waikiki juga kebutuhan hidupnya sendiri.

Lebih malang lagi, mendadak dia diputuskan oleh pacar yang sudah dikencani selama beberapa tahun hanya karena pacarnya menemukan pria lain yang lebih mapan darinya πŸ˜“.

Sinopsis Welcome to Waikiki K-Drama

Jung In-sun sebagai Han Yoon-ah
Seorang ibu tunggal, dalam kekalutannya dia meninggalkan Baby Sol di Waikiki. Namun keesokan harinya dia kembali ke Waikiki untuk mengambil kembali Baby Sol karena merasa berdosa, inilah awal pertemuannya dengan Dong Gu, Joon Ki, Doo Sik dan Seo Jin.

Sinopsis Welcome to Waikiki K-Drama

Lee Yi-kyung sebagai Lee Joon-ki
Putra dari aktor A-list yang ingin mengikuti jejak ayahnya dengan bakat dan kemampuannya sendiri namun sayangnya hingga kini dia adalah aktor dengan peran kecil. Bahkan terkadang dia bermain peran yang sangat absurd, misalnya sebagai alien yang wajahnya di tutupi topeng hingga tidak ada yang mengenali dirinya.

Sinopsis Welcome to Waikiki K-Drama

Ko Won-hee sebagai Kang Seo-jin
Adik Dong-gu yang ingin menjadi jurnalis, dia memiliki kelainan Excessive Hairiness yaitu pertumbuhan rambut yang berlebihan. Tapi
Excessive Hairiness yang dialami Seo Jin hanya di bagian wajah saja, sehari saja tidak cukur maka wajahnya akan ditumbuhi kumis dan jenggot πŸ˜‚.

Sinopsis Welcome to Waikiki K-Drama

Son Seung-won sebagai Bong Doo-sik
Seorang penulis lepas yang nyaris tidak pernah menghasilkan karya, satu-satunya karyanya adalah tentang Alien yang menyamar menjadi presiden Amerika. Padahal Doo Sik adalah pria baik yang sangat jujur, namun entah mengapa dia tidak pernah berpacaran, kisah cintanya tidak pernah berhasil.

Sinopsis Welcome to Waikiki K-Drama

Lee Joo-woo sebagai Min Soo-ah
Mantan pacar Dong-gu yang merupakan seorang model terkenal, dia mencampakan Dong Gu setelah berkenalan dengan seorang pria yang mengaku kaya raya dan bussines man di Thailand. Namun ternyata pria itu adalah penipu, semua harta Soo Ah habis tak bersisa, hingga Soo Ah terpaksa menumpang di Waikiki karena tidak memiliki uang sepeserpun.

Welcome to Waikiki K-Drama Cast
Lee Yoon Suk adalah pacar baru Soo Ah yang mengaku seorang sebagai kaya dengan bisnis di Thailand tapi ternyata dia tidak lebih dari seorang penipu. Setelah menipu semua uang Soo Ah, dia bersembunyi di Seoul. Soo Ah mengalamai masa sulit karena hanya memiliki koper berisi pakaian dan tasnya saja. Dengan berat hati Soo Ah harus merelakan sebagian koleksinya untuk dijual demi menyambung hidup.

Dong Gu yang mengetahui keadaan Soo Ah akhirnya mengajak Soo Ah tinggal di Waikiki, awalnya Joon Ki, Seo Jin dan Doo Sik tidak menerima Soo Ah karena tahu kalau Soo Ah mencampakan Dong Gu karena pria lain, bila akhirnya Soo Ah ditipu, itu karena karma jeleknya. Namun perlahan mereka bisa menerima kehadiran Soo Ah diantara mereka.

Siapa yang sangka Doo Sik yang berhati lembut dan sangat pengertian berhasil membuat Soo Ah jatuh cinta, apakah Soo Ah yang bodoh dan keras kepala itu berhasil mendapatkan hati Doo Sik yang selalu jadi korban penganiayaan Soo Ah?

Tae Hyun, senior Seo Jin di universitas, Seo Jin sudah lama menaruh hati pada sunbae ny, siapa sangka ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. DIa menjadi pacar sekaligus cinta pertama Seo Jin, dia menerima Seo Jin dengan wajah berbulunya, tapi ternyata Tae Hyun memiliki kebiasaan aneh yaitu mengupil tidak kenal tempat dan waktu.
 
Sinopsis Welcome to Waikiki K-Drama

Dong Gu sangat menentang hubungan Joon Ki dan Seo Jin, karena dia berpendapat kalau hubungan mereka tidak akan langgeng karena sifat pemarah adiknya. Dan Dong Gu kuatir kalau mereka putus, hubungan mereka yang selama ini sudah seperti keluarga akan hancur. Di lain pihak Joon Ki sebenarnya menganggap Seo Jin sebagai adiknya sendiri, tapi karena tidak mau mengecewakan perasaan Seo Jin, Joon Ki berusaha menganggap Seo Jin sebagai wanita, alih-alih adiknya. Berhasilkah hubungan Joon Ki dan Seo Jin?

Sinopsis Welcome to Waikiki K-Drama

Dong Gu awalnya tidak menyukai kehadiran Yoon Ah yang dianggap tidak cekatan dan Baby Sol dianggap menambah beban keuangan di Waikiki, namun seiring waktu baby Sol menjadi perekat ketika terjadi perselisihan diantara mereka semua. Siapa yang menyangka kalau Dong Gu akhirnya jatuh hati pada Yoon Ah yang dianggapnya lemah dan tidak cekatan.

Yoon Ah awalnya tidak menerima cinta Dong Gu tapi perlahan diapun jatuh hati pada kebaikan Dong Gu, saat dia melihat kalau Dong Gu sangat memperhatikan baby Sol. Layaknya ayah kepada anaknya sendiri, namun Dong Gu harus bersaing dengan Son Hun Joo. Pemilik bakery tempat Yoon Ah kursus dan bekerja yang juga jatuh hati pada Yoon Ah.

Sinopsis Welcome to Waikiki K-Drama

Bagaimana kelanjutan hubungan Dong Gu dan Yoon Ah saat ayah baby Sol datang mencari mereka dan berusaha bertanggungjawab atas Yoon Ah dan baby Sol? Apakah Yoon Ah tetap menerima Dong Gu atau akan kembali kepada ayah Sol?

Sinopsis Welcome to Waikiki K-Drama

Di drama ini banyak adegan seru juga kocak antara Dong Goo dan Yoon Ah. Joon Gi yang selalu jadi biang masalah juga memiliki hubungan yang lucu dan menggemaskan dengan Seo Jin. Sedangkan Doo Sik yang terlihat naif akan menjalin hubungan dengan Soo Ah yang arogan tapi mudah ditipu. Seo Jin sebaliknya selalu menyelesaikan permasalahan yang disebabkan oleh tiga pria di Waikiki.

Ga berasa deh pokoknya kalau nonton drama ini, tau-tau ngakak sendiri hahahaa πŸ˜‚ yang paling epic tuh adegan Joon Ki nelen ingusnya Kim Hee Ja karena pengen di terima jadi aktor di film yang sama. Ada yang udah nonton juga? Seru nggak menurut kalian? Komen ya.

Bye bye now πŸ˜Š
Don't forget to follow me on

44 comments

  1. Ini kok karakternya lucu2 sih hahahahah. Wanita berbulu lah, cowonya suka ngupil :p. Aku jd penasaran sih mbak :p. Btw, mau cari drama2 korea gini, kamu darimana sih? Ada linknya, ato memang subscribe dari provider tertentu?. Mklumlah, aku blm prnh nontn drakor :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa asli kocak drama ini, aku lihat streaming di website korea atau di iflix, hooq, viu dan kawan2 ☺️

      Delete
  2. Itu bayinya gemes banget. Oppa-oppanya juga. Wahaha..
    Udah lama nih, mbak, nggak nonton drakor.
    Takut memulai, takut nggak bisa berhenti. Wahaha..
    Makasih sharingnya ya, Mbak. Aku jadi kabita.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mbak, aku juga ga bisa lepas dari drakor hahahaa sekali nonton ketagihan :(

      Delete
  3. Bayinya gemes banget. Ini kek pernah nonton di film mana ya, apa Film Indonesia ya, yang ada tiga cowo mendapati di luar rumahnya ada bayi dan mereka mengasuh secar abergantian, karena mereka itu punya kesibukan juga

    Pasti seru dan konyol nih,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mirip gitu hehee tapi ini ada mamanya, jadi lebih kocak lagi, soalnya itu 3 lelaki lajang semua

      Delete
  4. Kok malah keinget dg film Dono Kasino Indro yg juga mengelola penginapan terbengkalai? Tentusaja aktor drakornya lebih enak dipandang ya heheeee. Film apapun kalau ada bayi lucunya gini aku suka πŸ˜ƒ

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk secara lebih muda dan bening ya mba :) tp warkop DKI tuh lucu juga, walau aku kurang suka kalau lagi ada cewek2 seksinya

      Delete
  5. Iya nih aku juga udah lama nggak nonton drakor, tapi kalau teman-teman review pasti aku noted buat suatu saat lagi cari drakor bagus,

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba, apalagi sekarang lagi banyak banget drama ongoing yang bagus, ga mungkin nonton semua jadi di list aja dulu :)

      Delete
  6. Nonton Waikiki ini karena penasaran acting Kim Jung Hyun selain di Mr. Queen. Dan aslinya dong ngakak banget gila dari suara beda banget pas meranin jadi raja, karakter yang dodol disini, dan ngakak terus. Hahaha. Terus bandingin dengan filmnya yang lain, Time yang bikin diem speechles ngeliat actingnya yang keren banget. Tapi ikut nyesek liat di drama Time karena sedih perannya. Kang Dong gu kayaknya emang ada mirip karakternya dengan Kim Jung Hyun ya. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku justru nonton waikiki dulu trus school 2019 baru CLOY, trus Mr. Queen hehehee

      Delete
  7. Kalo lagi jenuuhh banget, aku suka cari2 drakor yg lucuuu kayak gini, mbaa
    aselik, ngakak paraahh lihat dialog2 dan adegan2nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba, jadi nggak butek lagi ya wkwkwk karena ngakak sendiri, ini adegan aktingnya joon ki nelen ingus bener2 epic wkwkwk dia tu mingkem aja udah bsa bikin org ngakak loh :)

      Delete
  8. waaah ceritanya seru dan segar yaaa mba.. aku menikmati sharing dirimu aja mba.. belum sempat nonton langsung hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucu mba, kalau lagi suntuk, capek dan bosan, aku sering nyari drama komedi gini, seenggaknya bisa bikin aku ngakak sendiri dan melupakan masalah sejenak :)

      Delete
  9. Gak bisa berhenti ketawa nonton Waikiki tuuh..
    Hanya kayanya aku berhenti di eps 4 apa yaa...karena terlalu banyak ketawa.
    Hahhaa...kok penonton rewel kaya aku gini...nyebelin yaah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sukanya yang kayak gimana teh hahaa aku sih asal jangan yang bener2 romantis banget, kl yg begitu aku ngantuk soalnya :)

      Delete
  10. Duh gemesh banget liat bayinya teh, kayaknya asli kocak ya teh jadi penasaran suka sih aku yg kocak begini itu seriusan nelen ingus iyuh banget dah :D

    ReplyDelete
  11. Temanku yang lain udah nonton dan rekomendasiin ini. Aku rencana nonton karena udah download. Biar me time ya dengannonton drama ini ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget mba, nonton ini bikin mood saya membaik, karena lucu dan bisa ngakak lepas hahahaa

      Delete
  12. Aku da nontoin ini kak hahaha kocak banget deh setiap episode aku ngakak terus dan yang masih terngiang-ngiang itu tentang Rebecca hahah Gwencanaaa,,,gwencanaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneer wwkwkk mana ada cewek kumisan lebat banget

      Delete
  13. kemarin sempet tergod amau nonton, nah kalo udh baca reviewnya yuk ah gaskeun mari kota drakoran mumpung menjelang weekend nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba, aku juga kalau weekend aja nontonnya, weekday ngelist mau nonton apa wkwkwk trus listnya makin panjang aja ini, gimana donk

      Delete
  14. awalnya pas aku baca judul series ini tuh ada hubungannya ama LC waikiki, brand dari Turki atau ada hubungannya ama turki

    ReplyDelete
  15. woo buah simalakama, meninggalkan si dia demi orang lain yang malah menipu ya mba. Tapi kisah seperti ini lazim terjadi di masyarakat kita loh hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah yg aku suka dari drama korea tu mereka sering mengangkat tema2 sehari2 kita tapi dikemas dengan menarik

      Delete
  16. Yang namanya bayi lucu dan polos tu dmn2 kyknya gak bakalan ada yang bisa menolak ya mbak hehe.
    Kyknya ini drama tema baru ya menarik jg nih buat tontonan wiken ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, tapi ada loh yang emang ga suka anak kecil, jadi mau kayak gimana lucunya mereka tetep nggak suka :(

      Delete
  17. Wkwkwk aku ga kebayang kocaknya yang kelebihan pertumbuhan rambuuuuut.... Masa sehari ga cukuran uda jenggotan >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana ini perempuan lagi, kan serem ya pagi masih mulus, menjelang malam udah kayak gorila :(

      Delete
  18. Banyak yang bahas drakor ini, jadi penasaran juga pengen nonton. Kayaknya bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucu mba, rekomen banget buat menghibur diri, ini ada sekuelnya tapi tetep menurutku bagus yang ini daripada season 2 nya :)

      Delete
  19. gemes banget sama baby Sol mbak, kayaknya bakalan langsung nyari film ini buat ditonton hihihi pengen tahu gimana menggemaskannya si baby 7 bulan udah main film

    ReplyDelete
    Replies
    1. baby sol nya asli gemes banget mba, pas di share behind the scene nya juga keliatan happy dia di lokasi syuting :)

      Delete
  20. Kocak abis ini
    Saya ngakak aja terus lihatnya
    Apalagi aktornya ada yang ganteng
    Bikin betah

    ReplyDelete
    Replies
    1. gantengnya relatif mba wkwkk buat aku ga ada yg ganteng tapi kocaknya dapet :)

      Delete
  21. Wksk ngakak..ih sama cowok suka ngupil. Secara aku benci banget sama orang suka ngupil eh suamiku suka ngupil..huwaaaaa. Pengen nonton filmnya jadinya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba nonotn mba, asli ini drama bikin mood aku membaik :) ngakak terus soalnya sepanjang nonton

      Delete
  22. Aku baru mulai sih nontonnya setelah cari review film Drakor yang kocak. Rekomendasinya welcome to wakiki semua. Emang wkwk yah πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada season 2 nya mbak, tapi ga tau kenapa aku lebih suka yang ini hehee

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡