The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] Lips Suga by Pulchra.id

[Review] Lips Suga by Pulchra.id

Sepertinya produk homemade akhir-akhir ini sedang booming ya?
Banyak banget produk homemade yang beredar di Indonesia, buatku ini termasuk hal yang positif karena terbukti banyak orang yang mulai peduli untuk menggunakan produk alami dan mengurangi bahan kimia yang masuk ke dalam tubuh. Kali ini aku akan mereview salah satu produk homemade yang packagingnya cantik banget.
Lips Suga by Pulchra.id
Lip exfoliation makes your lips more moist and retain its moisture longer; helping to prevent cracked lips
With a smooth surface, lip cosmetics will adhere longer on your lips. This makes lipsticks, lip liner, and lip gloss much more effective and long lasting 

Walaupun ini produk homemade, tapi kemasannya ga kalah dengan pabrikan loh. Packagingnya rapi banget, ada segel dan tutup plastik di dalamnya untuk mencegah produk tumpah kalau tidak sengaja terbuka.
Terdiri dari 4 varian yaitu: BubbleGum, Strawberry, Vanilla Ice, dan Raspberry.
Bisa di beli di Pulchra.id
Harga: IDR 37.000-
Netto: 30 gram
Cara pemakaian:
1. Basahi bibir dengan air agar sedikit lembab.
2. Ambil Lips Suga secukupnya.
3. Usapkan ke bibir dan gosok perlahan dengan gerakan memutar (sirkular)
4. Diamkan sebentar (kurang lebih 3-5 menit)
5. Bilas dengan air hangat
6. Pakai lipbalm agar bibir tetap lembab

Kalau sudah selesai dipakai, jangan lupa ditutup rapat dan disimpan di tempat yg kering ya, karena Lips Suga ini terbuat dari gula premium. Kalau nyimpennya ga bener bisa di semutin atau expired sebelum waktunya ^_~
Before afternya keliatan beda banget kan? 
Garis halus di bibir terlihat jelas dan bibirku terlihat kering sebelum di scrub.
Setelah menggunakan Lips Suga, bibir terlihat lebih sehat dan sel kulit matinya hilang semua, warna bibir jadi lebih lembut dan pink merona tanpa menggunakan apa-apa.

Scrub bibir bukan hanya untuk bibir yang bermasalah, kering atau pecah-pecah, bibir yang sehat juga perlu di maintenance agar sel kulit mati berganti dengan sel kulit yang baru.

Contact:
Instagram: @pulchra.id
Whatsapp 081908342820 
Pin BB: 7D3A5984 
Line official: @pulchra.id 

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

12 comments:

  1. maukkkk. dari gula premium berarti manis dan bisa dijlat-jilat dong ya? :)))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii aku juga suka jilat-jilat sambil nunggu lip scrub ini bekerja XD manis loh krn dari gula asli :)

      Delete
  2. Sekarang product lokal makin berkembang ya cc wind (^__^) packing nya juga pada unyu-unyu dah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya packagingnya bagus-bagus, ga kalah sama pabrikan dan mulai melirik desain luar negri hihihii

      Delete
  3. Wuah bibirnya jadi fresh seperti cherry

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal ga pake apa2 loh hehehee bagus ya :)

      Delete
  4. baca review yang komplit diatas jadi kepengin ngikutin jejak mba Windabeli lips suga. Bisa untuk mempercantik diri nih :v
    betewei aku udah lama nunggu difolbek mba Winda ampe zzz berbulan2 hahaah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga bisa follbek blognya krn ga ada GFCnya, tapi sudah aku add G+nya kok hihihii maaf ya menunggu lama :)

      Delete
  5. Kelihatan banget moist-nya yah abis dipake...

    www.crochetandlipstick.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, sel kulit matinya ilang semua jadi seger lagi bibirnya hihihii

      Delete
  6. waaah, jadi pengen coba pake juga! :O

    www.uniqueblogofmei.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sering pake matte lipstick kayak yg lagi trend skrg, wajib di scrub bibirnya biar ga kelihatan crack bibirnya 😁

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...