Heavenly Blush Yogurt Drink To Go, Yoghurt yang Asam dan Manisnya pas

“Yogurt dikenal sebagai salah satu hasil fermentasi susu dan makanan yang paling sehat di seluruh dunia. Masyarakat Bulgaria dikenal sehat dan panjang umur karena rutin konsumsi yogurt setiap hari”

Asam ah bikin sakit perut atau maag” Mungkin anggapan itu masih kuat dibenak kita jika kita mendengar kata yogurt. Tapi ternyata itu hanya mitos belaka? Saat ini sudah berbagai macam pengolahan yogurt sehingga yogurt dapat dinikmati dengan rasa yang enak, asam yang pas, dan berbagai manfaat lainnya. 

Sekarang, bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja..
 Karena Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dengan rasa yang pas (asam yang pas dan manis yang pas), dalam kondisi apa saja. Heavenly Blush Yogurt Drink To Go.

Produk yang dibuat dengan rendah gula ini sangat praktis untuk dibawa kemana-kemana, tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. 

Rasa: Strawberry, Peach & Blackcurrant


Yogurt mengandung bakteri baik untuk kesehatan pencernaan! Yess, itu betul, dari pencernaan yang sehat maka tubuh kita akan semakin sehat dan kuat dan jauh dari kanker usus besar. Tapi masih banyak manfaat yogurt lainnya lho! 
1. Tulang Kuat yang mendukung gaya hidup aktif
Sama seperti susu, yogurt kaya akan kalsium yang membuat tulang semakin kuat dan tidak mudah rapuh. Dengan tulang yang kuat maka kita dapat bergerak dengan lebih aktif tanpa hambatan. Penderita lactose intolerance sangat dianjurkan mengkonsumsi yogurt tanpa perlu khawatir diare ataupun sesak napas karena mengkonsumsi susu.

2. Menurunkan Kolestrol, Menurunkan Tekanan Darah, dan Mencegah Penyakit Jantung
Rutin konsumsi yogurt setiap hari, dapat menurunkan kadar kolestrol dan tekanan darah tinggi lho! Yogurt mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah kita. Kandungan asam folat dan vit B kompleksnya sangat baik mencegah penyakit jantung koroner.

3. Kulit Cantik dan Sehat
Yogurt kaya akan Zinc, Vit B, dan Asam Betahidroksi. 3 Zat ini membuat kulit kita lebih lembab, lembut, dan bebas jerawat, termasuk ketika masa PMS bagi wanita.

4. Menetralisir Antibiotik
Ketika mengkonsumsi obat antibiotik, bukan hanya bakteri patogen yang mati tetapi juga bakteri baiknya. Karena itu kita sering merasa lemas dan lesu ketika masa recovery sehabis sakit. Yogurt dapat membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam tubuh kita sehingga masa recovery lebih cepat.

5. Menjaga Kesehatan Kewanitaan
Kesimbangan pH terganggung sehingga bakteri jahat tumbuh. Yogurt dapat membuat keseimbangan pH sehingga bakteri jahat mati karena yogurt mengandung bakteri baik yang dapat melawan bakteri jahat.


Kapan sih waktu yang baik mengkonsumsi yogurt? 
 1. Sarapan dengan Yogurt
Ini sangat pas untuk kamu yang sedang menjaga berat badan atau ingin menurunkan berat badan. Kalsiumnya memberi isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol sehingga akan mempermudah program penurunan berat badan.

2. Snack Sehat yang Menyegarkan
Jam 3 dan jam 5 sore adalah moment – moment kita “nyemil”. Yuk coba ganti cemilan kamu dengan yang lebih sehat. Tubuh ideal, pencernaan sehat, dan tulangpun jadi lebih kuat.

3. Yogurt setelah Makan
Yogurt dapat mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah. Yogurt sangat cocok dikonsumsi apalagi ketika kamu konsumsi makanan yang tinggi kolestrol.

4. Penutup Hari yang Sehat
Minum yogurt saat malam hari sagat dianjurkan, selain akan membuat tidur semakin nyenyak dan rileks, Yogurt dapat membuat pencernaan kita “bersih” saat pagi hari. Jadi tidak perlu khawatir perut buncit karena belum BAB. 


Manfaat & Keunggulan :
1. Hi – Calcium
2. Low Fat – hanya 100 kalori
3. Less Sugar
4. Prebiotik (Inulin & GOS) 
Membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

 

Tidak selamanya Yogurt itu Asam!
Kini hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakita maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt.

Kulit cantik, tubuh ideal!
Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal.

Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

2 comments

  1. Ci, cobain yogurt Yo! deh. Yogurt YO ini sama-sama dari Heavenly Blush juga, tapi untuk anak-anak. Cocok buat anak-anak yang perlu serat tapi nggak mau makan sayur dan buah. Keren kan? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku baru denger, keren nih, boleh aku cari nanti buat anakku, makasih ya mbak infonya 😍

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡