Review FOREO BEAR dan SERUM SERUM SERUM yang mengencangkan wajah

FOREO, kalau menyebutkan brand itu apa yang ada di pikiran teman-teman? Pasti FOREO LUNA yang banyak di gunakan oleh beauty enthusiast di seluruh dunia. FOREO adalah brand asal Swedia yang pertama kali meluncurkan beauty tools nya di tahun 2013 dengan misi menciptakan beauty tools yang mudah digunakan, nyaman dan inovatif untuk rutinitas kecantikan para wanita.

Saya sebagai salah satu beauty enthusiast pastinya ga mau ketinggalan dengan trend mencuci wajah dengan bantuan device yang selain mampu membersihkan juga memperlancar aliran darah di area wajah sehingga wajah terlihat lebih merona, sehat dan bersih. Tapi kali ini saya nggak akan bahas tentang LUNA ya tapi saya akan membahas tentang FOREO BEAR, device terbaru mereka yang sangat cocok digunakan di saat pandemi seperti saat ini karena katanya sih mampu menggantikan treatment face lift di klinik kecantikan.


Review FOREO BEAR dan SERUM SERUM SERUM yang mengencangkan wajah

Review FOREO BEAR

Perkenalkan keluarga FOREO saya 😍 LUNA Mini 2, LUNA Play dan BEAR.
Kalau ada yang bertanya apa bedanya LUNA dan BEAR? Beda banget, kalau LUNA adalah Cleansing Device yang fungsinya untuk membersihkan wajah sedangkan BEAR adalah Facial Toning alat Microcurrent yang dirancang unfotuk membantu mengaplikasikan serum, menjadikan kulit lebih halus, cerah, terangkat dan terasa lebih kencang.
Review FOREO BEAR dan SERUM SERUM SERUM yang mengencangkan wajah

Karena ini adalah smart device maka semua device FOREO yang kalian punya akan dikumpulkan di dalam satu akun di aplikasi FOREO For You yang bisa kalian download di play store maupun app store. Cara pemakaiannya sangat simple, hubungkan perangkat dengan aplikasi, lalu ikuti panduan video dilayar smartphone kalian. Saya pribadi menggunakan BEAR setiap hari setiap malam saya tidur, boleh dipakai di pagi hari? Boleh, tapi tidak disarankan untuk menggunakannya lebih dari sekali dalam periode 24 jam ya.

Review FOREO BEAR dan SERUM SERUM SERUM yang mengencangkan wajah

Di aplikasinya kita dapat memilih untuk menggunakan arus mikro saja atau menambahkan denyut T-Sonic dan kita juga bisa menyesuaikan intensitasnya. Tapi jangan lupa kita harus mulai dengan wajah yang bersih dan pastikan kita menggunakan serum agar dapat menghantaran arus mikro dan BEAR lebih enak di gunakan di kulit kita. Selain itu juga karena penggunaan BEAR tanpa serum tidak akan menghasilkan perubahan sama sekali.

 

Nah FOREO juga meluncurkan hydrating SERUM SERUM SERUM yang direkomendasikan untuk digunakan bersamaan dengan BEAR karena mentransfer arus mikro dengan aman dari BEAR ke kulit, tetapi kalian bisa menggunakan serum berbasis hyluronic lainnya kok, nggak harus menggunakan SERUM SERUM SERUM tetapi FOREO tidak menyarankan produk berbasis minyak ya.

 

FOREO BEAR ini dilengkapi dengan mode denyut T-Sonic  yang berfungsi  untuk meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan racun dan meredakan ketegangan wajah untuk menghasilkan kulit yang lebih halus, lembut, dan bercahaya. Kurang lebih manfaatnya seperti Guasha atau Face Roller yang sempat hits beberapa tahun yang lalu di kalangan beauty enthusiast.

 
Review FOREO BEAR dan SERUM SERUM SERUM yang mengencangkan wajah

FOREO BEAR ini harganya cukup lumayan, Rp.4.579.000- dan bisa dibeli di Sephora baik secara online maupun offline. Saat kita membeli FOREO BEAR kita akan mendapatkan BEAR, kabel USB charger, sample SERUM SERUM SERUM, pouch dan holder untuk menaruh BEAR setelah digunakan.

FOREO BEAR ini mendapat predikat "perangkat arus mikro teraman di dunia" berkat Anti-Shock System™ yang ditanamkan di dalamnya, Anti-Shock System™ adalah sensor yang mengukur ketahanan kulit terhadap listrik lalu secara otomatis menyesuaikan intensitasnya untuk menghilangkan kemungkinan kita akan terkejut.

Overall sih nggak ada sensasi gimana-gimana kecuali ketika terkena area luka bekas jerawat, rasanya sedikit nyetrum tapi sisanya ga ada masalah kok. Saya mulai dengan arus mikro dan denyut T-sonic yang paling rendah dan mulai meningkatkan denyut nya  sedikit demi sedikit sampai saya terbiasa.  


Review FOREO BEAR dan SERUM SERUM SERUM yang mengencangkan wajah
 

Saya mengaktifkan T-Sonic Pulsation dan mengatur Microcurrent di angka 20, denyut T-Sonic nya  sendiri buat saya cukup rendah, dan arus mikronya buat saya pribadi nyaris tidak terdeteksi nyaris seperti kesemutan dan satu kali perawatan berlangsung sekitar 2 menit. Oh ya, di awal saya sempat menyebutkan kalau di dalam kemasan disertakan kabel charger, kalau melihat di panduan sih katanya BEAR ini kuat hingga 90x pemakaian per pengisian. Saya sendiri sudah menggunakan selama 3 minggu lebih dan sepertinya BEAR saya masih kuat dan belum butuh di charge.


Review FOREO BEAR dan SERUM SERUM SERUM yang mengencangkan wajah

Jadi menggunakan LUNA dan BEAR secara bersamaan berlebihan nggak? Kan keduanya mengandung T-Sonic pulse? Nggak donk, seperti yang sudah saya jelaskan di awal, LUNA dimaksudkan untuk membersihkan kulit sementara BEAR menggunakan arus mikro untuk mengencangkan otot, membantu sirkulasi dan produksi kolagen. Jadi LUNA dan BEAR adalah kombinasi sempurna untuk mendapatkan kulit yang halus, kencang, dan tampak bercahaya.Review FOREO BEAR dan SERUM SERUM SERUM yang mengencangkan wajah

cara meniruskan dan mengencangkan wajah

Jujur, menurut saya FOREO BEAR ini harganya cukup mahal tetapi smart device ini dirancang bisa bertahan hingga sepuluh tahun, jadi kalau kita pikirkan lagi, sebenarnya ini investasi loh. Karena kalau kita melakukan treatment face lift di klinik kecantikan sebenarnya kita akan menghemat banyak uang dengan membeli FOREO BEAR ini. Yang lebih lebih baik lagi, adalah kita nggak perlu keluar rumah dan berbagi alat treatment dengan orang lain, cukup melakukannya di rumah saja.

Review FOREO BEAR dan SERUM SERUM SERUM yang mengencangkan wajah

Penggunaan kurang lebih selama sebulan saya merasa kulit saya terlihat agak lebih cerah, kencang dan terasa lebih halus, sehingga saya hanya perlu menggunakan sedikit makeup saja, dan kulit saya terlihat sempurna. Secara keseluruhan, FOREO BEAR bukan hanya lucu dan menarik, tetapi juga berfungsi dengan baik sesuai klaimnya.

Review FOREO BEAR dan SERUM SERUM SERUM yang mengencangkan wajah

Untuk klaim membuat wajah lebih tirus atau menghancurkan lemaknya sih buat saya tidak terlalu signifikan apalagi sejak lahir saya pemilik rahang kotak, jadi tidak mungkin mendadak menjadi V-shape kan 😂. Namun untuk kalian yang ingin V-Shape, bisa dilakukan secara rutin selama 2-3 bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Review FOREO BEAR dan SERUM SERUM SERUM yang mengencangkan wajah

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Glycerin Propanodiol, Cyclopentasiloxane, Diglycerin, Xylitol, Pentylene Glycol, Butylene Glycol, PEG/PPG-17/6, Copolymer Glyceryl Polymethacrylate, Glycereth-26, PEG/PPG 14/7 Dimethyl Ether, Squalane, Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Betaine, Octyldodeceth-16, Glyceryl Glucoside, Propylene Glycol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Triethanolamine, Acacia Senegal Gum, Gelatin, Panthenol, Xanthan Gum, Trehalose, Urea, Ethylhexylglycerin, Adenosine, 1,2-Hexanediol, Sodium PCA, Serine, Glucose, Algin, Disodium Glycosaminoglycans, Potassium Phospate, Red 4 (CI 14700), Benzyl Glycol, Raspberry Ketone

Review FOREO SERUM SERUM SERUM

Review serum FOREO

Untuk SERUM SERUM SERUM sendiri di kulit saya yang sangat kering ini kurang begitu berasa efek hidrasinya tapi sebenarnya dia bagus kok, karena mengandung antioksidan alami yang membantu menjaga kulit awet muda dengan teknologi micro-capsules yang memungkinkan penetrasi kelembaban secara maksimum di dalam kulit yang membantu mengurangi munculnya garis-garis halus.

Review FOREO SERUM SERUM SERUM

Kemasan SERUM SERUM SERUM ini terbuat dari kaca dan terlihat sangat mewah, karena warna emas pada bagian tutupnya. SERUM SERUM SERUM ini bisa di beli dengan harga Rp 1.041.000- secara online maupun offline di Sephora. Karena teksturnya watery, bahkan cair sekali untuk ukuran serum kalau menurut saya, setelah di oleskan di kulit, serumnya langsung menyerap tanpa sensasi greasy sama sekali.

Review FOREO SERUM SERUM SERUM

Overall, FOREO BEAR sebagai alat microcurrent yang mengencangkan wajah atau face lift ini saya rekomendasikan untuk kalian yang mencari cara mengencangkan wajah atau cara meniruskan wajah. Pastinya buat kalian yang punya budget ya, karena memang terasa mahal untuk pembelian di awal tapi akan hemat hingga 10 tahun ke depan karena kita bisa melakukan treatment di rumah tanpa harus ke klinik kecantikan.

Pastikan untuk selalu membeli produk asli ya, saya sarankan jangan pernah membeli produk tiruan untuk semua produk skincare karena akan potensi bahaya untuk kulit wajah. jangan sampai material dari produk tiruan justru membuat wajah iritasi.

 Untuk serumnya sendiri, nggak harus pakai SERUM SERUM SERUM kok, kalian bisa menggunakan serum lain yang water base ya dengan kandungan Hyluronic. Tapi WAJIB menggunakan serum sebelum menggunakan FOREO BEAR ya! Ada yang pakai device lain dari FOREO? Share donk, aku naksir FOREO UFO nih, doakan ada rejeki buat beli ya hehee. Sekian review FOREO dari aku semoga bermanfaat.


Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

86 comments

  1. Foreo udah ku idam - idamkan dari kapan tau. Masih maju mundur banget mau beli. Semoga deh rejekinya lancar biar pakai ini. Bagus gini ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sekarang kepengen ufo :( kepikiran terus hahaha pengen beli kmrn pas diskon 30% tapi kurang gercep jadi keabisan

      Delete
  2. Kalau aku penasaran banget dengan si serum serum serum ini kak Win, ini belinya terpisah ya gak jual bundle gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pisah mba :) ga bundling hehee tapi di dalam foreo bearnya ada sample sachet serum serum serum ini jadi bisa cobain dulu sebelum membeli

      Delete
  3. Mbak, kok produk model begini aku baru tau ya. Lucu banget yang alat untuk meniruskan wajahnya. Belum pernah nyoba sih dan baru tau produk ini karena mampir disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau versi maualnya namanya guasha mba, tapi enak ini karena otomatis dan sudah ada petunjuknya jadi ga akan salah pakai

      Delete
  4. Naksir mbak tapi pricey buat kantongku, ngiler sama efek liftingnya deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak :) makanya saya sarankan nabung dulu, saya juga lagi nabung buat beli ufo kok hehee

      Delete
  5. Wah ternyata foreo ini bisa bertahan 10 tahun ya kak, kalau dihitung-hitung emang worth it ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, dan nggak cepet rusak kok karena memang dia produknya bukan produk asalan :)

      Delete
  6. Foreo bear ini asli lucuuu ya mba.. aku pakai yang luna dan itu pun suka lupaaa hehahe. Serum serum serum ini bagus ya mba khasiatnyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sih selalu pakai karena aku taruh di kamar mandi mbak :) jadi nggak pernah lupa, sambil mandi sambil cuci muka hehee

      Delete
  7. Nah, pas baca2 di awal aku juga ufa mikir kaya versi digitalnya face roller gitu dan ternyata bener ya. Cuma harganya wow banget ci 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahahaa kayak menggabungkan fungsi guasha dan face roller gitu sih jadinya tapi versi digital, jadi lebih oke aja karena tinggal gerakin aja sesuai panduan

      Delete
  8. Yaampun jadi pengen punya juga Foreo Bear ini bentukannya simple dan gemeshin yaa tapi sayang agak pricey nih harus nabung duluu hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada versi mininya juga :) dia lebih terjangkau, semua produk foreo ada versi mininya jadi lebih terjangkau dan bisa di bawa travelling

      Delete
  9. Foreo bear bikin penasaran. Nanti serum dari paket mereka habis, kita bisa dong ya pake serum kita?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan paket mba, beli sendiri-sendiri, jadi ga wajib pakai serum dari mereka tapi harus pakai serum sebagai media penghantarnya

      Delete
  10. Hasilnya mupeng bangetnmba Wind, ada buat penggosok kulit wajahnya juga ya, jadi maksimalkan perawatan juga nih. Keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi belinya masing-masing ya mbak :) ada yang khusus buat area mata juga mbak, macam2 kok device mereka tuh, main-main ke instagramnya ya mba

      Delete
  11. Teteeh...amazing yaa...teknologi dan produk Foreo ini.
    Aku pake yang awal-awal booming Foreo dan sampai sekarang masih puas banget.
    Pengen cobain serum serum serum.
    Mantaap ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. awet ya teh foreo tuh, nggak cepet rusak, aman dan bergaransi :) makanya aku nambah terus nih device nya hahaa

      Delete
  12. ooh jadi bagian kupingnya si bear itu ya yang buat pijat wajahnya. Keren banget deh, sayang aku masih belum bisa beli foreo. Semoga nanti ada yang mau kasih kado foreo ke aku, yang mana aja boleh deh #ngarep

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha amiin, semoga ya tya :) aku juga nambung kok tya, nanti pasti bisa beli suatu hari nanti. Aku lagi nabung buat beli ufo nih

      Delete
  13. Bagus banget serumnya kak, keliatan banget before afternya. kulit nampak lebih halus dan kencang yaa, ga keliatan pori-porinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih mbak sebenernya cuma lebih kecil jadi ga begitu keliatan di foto hehee

      Delete
  14. duh cici ini kulit mulus kaliii, ini ratjun banget sih ci, masih mikir beli yg foreo atau panasonic :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. foreo, karena pernah coba yang panasonic pas ada event, tapi biasa aja sih menurutku makanya aku beli luna hehee

      Delete
  15. BEAR-nya mantap, bisa sampai sembilan puluh kali pemakaian ya. Ini tanda perhatiannya produsen terhadap kualitas.

    ReplyDelete
  16. Wah emang keren ya FOREO ini..sayangnya buat ukuran dompetku masih blm pas..hehe. Tapi trmksh sdh mereviewnya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga kalau mau beli nabung dulu :) makanya jarak punya luna sama bear jauh hahahaa

      Delete
  17. Harganya lumayan juga yaa..tapi kelihatan banget sih, ada harga ada kualitas :)
    Kayaknya untuk produk sebagus ini, wajar sih harganya segitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini awet banget sih mba, beneran ga nyesel belinya :)

      Delete
  18. Udah lama banget pengen punya produk foreo luna, tapi nggak kesampean karena masih termasuk mahal buat saya. Eh sekarang malah muncul Foreo Bear.
    GImana nih, mbak? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. skrg ada lagi yang baru mbak, FOREO fofo namanya :) teknologi selalu terbaru jadinya

      Delete
  19. Range harga brapa mbak? Kayaknya enak eun.. Mulai kerasa ngefek nya brapa lama mbak? Aku jadi kepo

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya sudah di cantumkan di atas mba :) coba scroll lagi ya, kalau yang luna saya jadi jarang komedoan, cuma sejak pakai masker terus jadi jerawatan di daerah pemakaian masker :( tapi ga banyak. kalau bear setiap hari pakai selama 2 minggu berasa sih mbak efeknya, kulit jadi kenceng hehee

      Delete
  20. wah produknya mahal juga ya kak. Hmm,, tapi kalau khasiatnya oke sih,,harga gak masalah ya? Terjadi perubahan setelah di aplikasikan di wajah kaka...review yang okeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nabung dulu mbak :) yang pasti jangan beli produk KW karena malah jadi bahaya karena kita ga tau pertanggung jawabannya kalau terjadi apa2

      Delete
  21. Huaaa, produknya bagus banget, no wonder sesuai lah yaa harganya, dan before afternya keliatan banget yaa hasil faceliftnya tuh kece

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, tapi efek bikin tirusnya sih nggak mungkin karena dasasrnya wajah saya tuh kotak cenderung oval :)

      Delete
  22. Baru tau ada produk meniruskan wajah dengan foreo bear ini ya mba. Udah kebayang dipakainya malam terus dalam keadaan rileks jadi makin berasa me time nya ya. dan penggunaannya ga boleh kurang dari 24 jam ya. Jadi harus punya jadwal khusus pemakaian rutinnya ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, karena dia kan meluruhkan lemak2 di pipi jadi jangan terlalu sering pakainya, misal sehari berapa kali gitu, nanti malah jadi bengkak :) jadi cukup sehari sekali aja

      Delete
  23. Kageeet lihat harganya. Wow, 4,5juta plus serum sejuta lebih. Eh tapi bisa dipakai buat 10 tahun ya si FOREO BEAR ini. Warna dan bentuknya lucu!
    Oh ya, FOREO BEAR apa aman dipakai bergantian dengan orang lain? Biar hemat, gitu. hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget mbak, tapi pastikan bukan sembarang orang ya :) karena memang harus di bersihkan setelah penggunaan jadi seharusnya aman hehee

      Delete
  24. Produknya pricey bgt ya. Nabung dulu deh kalau gitu.perubahannya juga bagus ya di kulit mbak Win. Cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hehee lumayan menguras kocek juga, tapi kalau jeli pas promo bisa banget beli, kmrn saya nyaris beli foreo ufo, dari harga 5 juta jadi 3.5 karena diskon 30% tapi pas pembayaran kalah cepet :( keburu sold out huhuuu

      Delete
  25. wow kulitnya terlihat mulus dan kenyal mbak. Jadi penasaran sama Foreo Bear ini. Kalau harga mahal tapi hasil memuaskan pasti tak masalah ya, karena hampir setiap wanita ingin tampil cantik. Dengan alat ini kita juga bisa melakukan perawatan sendiri di rumah. Terimakasih reviewnya yang sangat keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mulus karena makeup mba hahaa aslinya nggak semulus itu, masih ada bekas jerawat yang dikopekin mulu jadi kehitaman juga hahaaa :) tapi kenyalnya beneran, saya ngerasa FOREO bear ini bikin kulit lebih kenyal dari biasanya

      Delete
  26. Aku punya FOREO yang pembersih bentuknya imut2 kayak gini juga aku dulu pilih yang warna pink.. sukaaa.... Penasaran dengan produk yang ini nih, bagus ya Mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang imut itu cocok buat di bawa traveling mba :) nggak makan tempat makanya aku beli itu buat pergi2

      Delete
  27. Luna and Bear, mauuuu dua2nya hehe. Kyknya asyik perawatan sambil menggosok2 kulit wajah pakai kedua alat itu. udah gtu membantu penyerapan skincare yang kita pakai juga ya mbak, cakep banget hasilnya kalau kulit2 jd mengencang lg gtu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada 1 lagi wishlist aku mba, ufo :( buat ngebantu penyerapan masker hahahaa tapi belum kebeli, semoga bisa kebeli suatu hari nanti

      Delete
  28. Aku jadi ngebayangin diriku make foreo mba wind, pasti nyaman sekali perawatan menggunakan ini ya hehehe berasa dipijet dengan lembut bikin stress dan penat hilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak banget mba, dan ga usah repot, tinggal gerakin aja hahaa nggak capek karena sekali pake cuma sekitar 3 menit aja

      Delete
  29. Teknologi kecantikan makin ke sini sungguh mencengangkan yaaa
    Pengiiin punya semua, supaya kulit senantiasa sehaaatt, hinyai paripurna :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari device pembersih, ke device serum, skrg ada device untuk maskeran yg jadi wishlist aku hahaa

      Delete
  30. Duh jadi pengen punya juga deh mbak supaya kulitku ni kinclong & glowing hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nabung yuk mba, saya juga kepengen punya yang ufo :)

      Delete
  31. Amazed banget sama hasil setelah pemakaian ya. kelihatan banget lebih halus dan kencang #lalueluseluspipisendiri. jadi mupeng berat sama FOREO ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga ga boong ya mbak :) ini pemakaian setiap hari baru ngefek, kalau bolong2 percuma hehee

      Delete
  32. ternyata kulit perlu banget ya pakai serum agar makin sehat dan glowing, asli mupeng deh abis ke sini dan merasa pengen segera butuh serum hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. skincare favorite saya itu sunscreen dan serum mbak :)

      Delete
  33. Mba, lumayan pricey juga ya harganya. tapi kalau untuk perawatan wajah ya invest yang bagus sih. Ada kemasan kecilnya nggak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mba, namanya mini bear :) harganya juga lebih terjangkau dan lebih travel friendly hehehee

      Delete
  34. beneran terasaaa ya mba kencangnya? Aku masih pakai FTE aja nih yang raji.. plus RNA cream sesekali kalau ngga lupa bmba hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. berasa banget mba :) suer hahaha wah mbak Indah skincarenya SKII semua ya?

      Delete
  35. wow jadi tertarik sama FOREO BEARnya tapi emang kudu nabung dulu, ini aku usia kepala 3 kok kerutnya dah nampak hehe. Tapi kalo kalo buat investasi kulit yang cantik dan sehat boleh juga lah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nyaris kepala 4 mba hahaa makanya urgensinya lebih nyata :) makanya bela2in nabung buat beli

      Delete
  36. pernah ada teman pakai produk ini mba Winda, kata dia hasilnya memang bagus, cuman harganya memang lumayan pricey sih tapi kalau hasil dan kualitasnya memuaskan masih worth it sih untuk beli. kapan-kapan mau nyobain beli ah, apalagi buat invest kulit mah wajib punya ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar mbak, kalau melihat dari awal sih memang keluar uangnya lumayan banyak ya :) tapi ini sekali keluar uang awet sampe 10 tahun loh

      Delete
  37. Gemeush banget si ka Wind Foreo Bearnya, aku suka gemes kalau ada tools ky gini, ga pke mikir suka kalap beli gitchuuuu.. praktis buat dipakai sering² ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah untungnya harganya lumayan jadi mikir bener2 dah belinya hahaa makanya aku nabung dl selama research reviewnya

      Delete
  38. Tertarik tp super pricey, untuk awal pembelian berasa boncos..sharing tips nabungnya dong mbak sekalian hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku sih biasanya sengaja kaish target mbak, misalnya 5 juta, saya bagi jadi 10 bulan, jadi saya harus nabung 500rb tiap bulan gitu sampe kekumpul hehee kalau bulan ini ga bisa capai target, bulan depan di tambahin targetnya

      Delete
  39. Aduh pengen punya juga Foreo Bear nya biar tirus wajahnya, tapi aku juga rahangnya kotak hahaha. Lumayan harganya ya ci tapi emang worth it sih kalo bisa tahan selama 10 tahun. Semoga ada rejekinya.

    ReplyDelete
  40. Foreo Bearnya gemesin banget ya ini, sekarang tuh jadi terbiasa nih perawatan di rumah apalagi produknya juga sudah lengkap banget.

    ReplyDelete
  41. Foreo daebak asli ya Mba Wind hasilnya. Sesuai dengan harganya. Aku jadi mupeng pengen coba juga. Kudu nabung banyak aku nih kalo ingin beli ini.

    ReplyDelete
  42. wah .. kece banget kak, before afternya kelihatan banget, pori-pori juga jadi kecil yaa. wajh jadi mulus berseri. btw foreo bearnya lucu banget yaa.

    ReplyDelete
  43. Emang keren banget teknologi foreo ini jadi makin penasaran dong tapi harus nabungg dulu

    ReplyDelete
  44. Pengen deh beli Foreo tapi sayang juga uangnya hahaha. Btw kulit wajah Ka Winda memang udah mulus jadi enak aja dilihatnya hehehe.

    ReplyDelete
  45. Waah keren nih Foreo Bear ini udah dilengkapi mode denyut T-Sonic yang bisa membantu melancarkan sirkulasi darah yaa kalo kayak gini sih jadi auto nabung buat beli ini hihi

    ReplyDelete
  46. awalnya ku kira typo kok serum serum serum, tnyata namanya mmg gitu ya, hehehehem btw ci liat foto kamu make foreonya kayaknya adem banget nyaman gitu jdi keracunan hahahahaha kepoin dlu ah

    ReplyDelete
  47. Jujur aku sih baru tau tentang Foreo Bear ini mba, tapi pas liat hasilnya beneran bikin pengen cobain ya ga sih. Gimana lagi ya kan, demi tampil sehat dan menyenangkan suami harus niat menjaga juga yaa mb

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, selain menyenangkan suami, kita juga happy tiap ngaca hahaa karena kulitnya bagus, kenceng dan kenyal hehehee

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :)
Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡