[Review] SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask

Gimana kondisi kulit kalian selama New Normal? Kalau saya jadi kering dan mudah timbul jerawat akibat pemakaian masker. Agar kelembaban kulit terjaga, saya membiasakan menggunakan masker setiap hari. Emang aman? Aman donk, kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya menggunakan masker selama 7 hari berturut-turut. Masker yang saya gunakan kali ini adalah SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask ya.

 SNP adalah singkatan dari Shining Nature Purity yang merupakan produk skincare yang berasal dari Korea, tagline mereka adalah back to basic yang berarti skincare mereka mengandung bahan alami yang baik untuk kulit kita.

[Review] SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask

SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask

Netto: 25ml
Harga: IDR 16.500-

Baca juga:
[Review] Cocojella Mask by FruitSkin
[Review] ARIUL 7 Day Masks

Produk mereka yang akan saya review kali ini adalah seri peptaronic yang berasal dari singkatan Peptide and Hyaluronic Acid. Keduanya adalah kandungan skincare yang yang berfungsi untuk mengencangkan dan melembabkan kulit.

Peptide sering dikenal sebagai skin-restoring ingredient yang merupakan bagian protein aktif yang berfungsi mendorong produksi kolagen dan meminimalisir garis halus pada kulit. Cara kerja peptide dengan cara mengirimkan “sinyal” pada sel kulit untuk mengganti kolagen yang hilang. Sedangkan hyaluronic acid adalah zat yang terbentuk secara alami di kulit yang berfungsi membuat kulit terlihat sehat dan kenyal. Hyaluronic acid ini juga berfungsi untuk melindungi dan melumasi sendi, saraf, kulit, rambut, dan mata.

Produk SNP Prep Peptaronic ini terdiri dari toner, serum, cream, tone up cream dan ampoule mask. Semoga next time saya bisa mencoba serum dan tonernya ya, karena saya beneran kepo sama serum dan tonernya setelah menggunakan SNP Peptaronic Ampoule Mask mereka, apalagi SNP Prep Peptaronic ini merupakan skincare rangkaian yang sedang hits dan sudah beberapa kali sold out di berbagai marketplace.

[Review] SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask

SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask

Di dalam masker ini terdapat 3 macam marine complex (ekstrak rumput laut, spirulina maxima, ekstrak hizikia fusiforme) yang dapat mencerahkan kulit juga membantu mengeluarkan racun-racun, termasuk yang berasal dari obat-obatan yang dikonsumsi maupun dari lingkungan sekitar.

Cara pemakaian:
Gunakan masker setelah membersihkan wajah, ratakan masker hingga rata dan menutupi semua bagian kulit dengan baik. Lepaskan setelah 15 - 20 menit, pijat sisa essence dengan lembut agar lebih meresap ke dalam kulit, jangan lupa dioleskan juga ke bagian leher ya, saran saya sih jangan dibilas agar essence meresap sempurna.

[Review] SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask

Ingredients:
Water, Glycerin, Propylene Glycol, Pentylene Glycol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine, Propanediol, Polyglyceryl-10 Laurate, Spirulina Maxima Extract, Hizikia Fusiforme Extract, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine, Propanediol, Polyglyceryl-10 Laurate, Spirulina Maxima Extract, Hizikia Fusiforme Extract, Undertake Palmitic Palmitide  1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Acetyl Hexapeptide-8, Hexapeptide-9, Nonape ptide-1, Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate, Hydroxy-propyltrimonium Hyaluronate, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate, Hydroxy-propyltrimonium Hyaluronate  , Chlorphenesin, Allantoin, Panthenol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Fragrance

Setelah 7 hari berturut-turut menggunakan SNP Peptaronic Ampoule Mask ini, saya merasa kalau kulit terasa lebih lembap dan kencang juga lebih cerah berkat kandungan peptide dan hyaluronic acidnya. Essencenya kental dan bening, yang saya suka adalah essencenya banyak dan ketebalan maskernya pas, tidak terlalu tebal juga tidak terlalu tipis. Setelah dilepas dan di tap-tap di kulit, tidak ada sensasi lengket sama sekali, enak deh malah bikin kulit terasa lembab dan adem gitu.

[Review] SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask

Pertama kali coba sih sama kayak masker pada umumnya ya, adem dan bikin kulit kenyal. Tapi biasanya kalau pakai masker lain di malam hari, paginya biasa aja sih kekenyalannya menghilang, kembali ke kulit asli, nah SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask ini nggak. Rasa lembab da kenyalnya masih berasa sampai pagi, makanya aku lanjutkan selama 7 hari berturut-turut pakai.

Ga sayang tuh tiap hari pakai masker? Nggak, karena selain harganya yang terjangkau, saya juga merasakan efek positifnya, semakin hari kelembaban kulit saya semakin oke. Aman nggak pakai masker setiap hari? Aman banget, karena membuat kadar minyak dan airnya seimbang dalam waktu lebih lama, biasanya kan setelah beberapa saat kulit kembali ke keadaan semula kan ya? Nah setelah menggunakan SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask ini selama 7 hari berturut-turut saya merasa kalau semakin hari, kulit semakin kenyal dan lembab. Pori juga nggak sebesar biasanya, mungkin karena kadar minyaknya seimbang, karena minyak berlebih bisa membuat pori tersumbat dan sel kulit mati menumpuk.

[Review] SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask

Berikut adalah foto setelah penggunaan masker, kulit terlihat lebih cerah, bersih dan glowing, makeup juga terasa lebih flawless dan nempel. Cukup menggunakan lipstick saja sudah bisa keluar rumah hehehee 😍 setelah seminggu full menggunakan SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask ini kelembaban lebih terjaga, ini sudah hari ke dua saya tidak menggunakan masker tapi kulit masih terasa lembab dan kenyal.

SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask ini dapat dibeli secara offline di Watson, Lulu Mart, Aeon, dan Yogya Riau Junction Bandung, kalau kalian mau belanja secara online bisa ke official store SNP di Shopee ya. Ada yang sudah coba SNP Prep Peptaronic? Yang mana yang sudah kalian coba? Komen donk.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

46 comments

  1. Dari lini Peptaronic ini aku baru pake tonernya doang dan suka! Jadi penasaran mau cobain sheet masknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku penasaran sama serumnya justru :) apalagi kemasannya gemes2 kan ya, pinky2 gimana gitu

      Delete
  2. Bisa dibeli online itu memudahkan banget ya Mba. Soalnya aku memang rada kesusa dapet di toko offline. Nggak lengkap ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, sekarang semua bisa di beli online :) biar kita nggak kemana2 jadi bisa menghindari virus juga

      Delete
  3. Aku paling suka deh sama sheet mask karena lebih praktis jadi kalau pakai sheet mask bisa sambil drakoran. Asik nih dapat rekomendasi untuk sheet mask baru, aku belum pernah nyoba jadi pengen ikutan beli nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak, aku paling suka pakai sheet mask karena pakainya gampang dan ga usah di bilas hahahaa

      Delete
  4. masker menjadi satu-satunya produk andala skincare saya yang ga pernah ditinggalin niy mba WInda, abisnya kalau sudah pakai masker kulit berasa banget nyaman dan enak aja bawaannya, bikin mood fresh dan asik. SNP ini sudah coba beberapa juga, awal tahun dibawain sama teman dari Korea.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semacam beauty hack ya mbak, bikin kulit auto moist kalau abis pakai masker tuh :)

      Delete
  5. Hasilnya glowing dan cerah ya kak. Aku juga pakai masker snp tapi varian yang lain dan bener" bagus banget masker snp. Masker ini salah satu wishlist yg pingin ku cobain juga tp blm sempat

    ReplyDelete
    Replies
    1. SNP maskernya banyak banget variannya :) aku juga belum sempat coba semuanya heheee

      Delete
  6. Langsung kelihatan banget ya cerahnya ci. Waktu ikut gatheringnya ga kesampain nyoba si sheet mask hahaha. Lainnya cuma testing2 doank di tempat 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho nggak di bawa pulang ya? kukira masing2 bawa goodie bag satu seri gitu :) udah ngiri duluan padahal hahhaaa

      Delete
  7. Hadeuh iya, aku nih di rumah aja, tapi kulit makin kusam dan kering. Huhu kedul ngerawatnya. Duh, ngelihat hasil di kulit Winda, kujadi mupeeeeng. Kepoin ke tokonya aaaah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kulit kering tu tricky banget teh ngerawatnya, gampang kering apalagi, kalau terlalu lembab sedikit auto jerawatan :(

      Delete
  8. Sheet mask kaya gini memang praktis dipakainya ya, jadi penasaran kalau di kulitku cocok ga yah.. mana SNP kan hits gitu makin kepo deh aku hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sering sold out mba, pusing kalau mau beli tuh, pas ada duitnya barangnya ga ada hahhaaa

      Delete
  9. setelah pemakaian wajah keliatan banget sehatnya ya kak, untuk pemilik wajah kering seperti aku ini Pasti cocok banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga kering :) makanya aku pakai metode ini biar kelembaban kulit lebih terjaga

      Delete
  10. Seneng sih akhir2 ini semakin banyak pilihan sheetmasks yg nggak bikin kantong bolong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaman produk korea belum masuk Indo, nemu sheet mask korea harga 20rb tuh berasa dapet durian runtuh ya :)

      Delete
  11. Sekarang banyak banget nih masker wajah yang praktis dan bagus-bagus..duuhh senang hati ku karena banyak pilihan. Btw hasil dari peptaronic ampoule mask ini di wajah kamu kece banget mba, terlihat glowing euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai makeup tipis2 juga udah cakep mba :) kan kulit tu kanvasnya, kalau udah oke mau di apain juga oke2 aja

      Delete
  12. Aku kira peptaronic itu jenis senyawa baru, ternyata singkatan yaa hehe. Wah cocok banget nih kayaknya buat aku yg kulitnya kering, mesti coba tiap hari. Di cuaca transisi dari hujan ke kemarau gini kulitku gampang kering sampe ngelupas2 gt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarau emang menyiksa buat tipe kulit kayak kita mbak :) bagian cuping hidung sama sekitar mulut dan alis biasanya aku sampai ngelotok saking keringnya

      Delete
  13. Teteeh....glowing pissaan...
    Aku salut sama kekonsistenan teteh dalam memakai masker.
    Sebaiknya pakai masker memang malam yaa, teh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teteh karena di malam hari waktunya kulit regenerasi, jadi bagus banget kalau pakai skincare dimalam hari :)

      Delete
  14. Wedeh glowing abis mukanya.. btw aku jg gtu ka suka kering dan jerawatan sejak pandemi ini. Perih smpe krn kering. Jdi pengen coba maskernya ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain pakai masker ini 7 hari berturut2 :) bagus buat menghidrasi kulit loh

      Delete
  15. Kulit wajah malah tak terawat nih kak, biasanya saya cuma pakai masker biar nggak kering-kering amat

    ReplyDelete
    Replies
    1. sheet mask itu salah satu beauty hack aku waktu malas pakai skincare berlapis2 :)

      Delete
  16. enak banget nih ci kayaknya maskeran pake SNP ini, aku penasaran sama tonernya deh, katanya cocok buat kulit kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. kulitku kan kering hehee makanya aku pakai ini cocok :) enak deh ke kulit berasa lembab lebih lama dan efek hidrasinya bikin makeup lebih nempel

      Delete
  17. Menarik. Jadi pengen coba juga sheetmask SNP yang satu itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain mbak, tp agak susah dicari karena sering sold out hehehee

      Delete
  18. Aku juga barusan pakai ini nih, kak. Dan emang bener efektif banget buat melembabkan kulit, apalagi sebelumnya kan kulitku lagi kering-keringnya. Sepertinya bakal repurchase nih aku.:-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau cuma pakai sehari doank efek lembabnya cepat hilang ya, makanya enak pakai langsung 7 hari berturut-turut biar lembabnya lebih lama dan kulit lebih kenyal

      Delete
  19. Ngebayangin yang maskeran itu aku seger brrr ... udah perawatan gini bikin lega ya Mba Wind.
    Gemes banget aku juga pengen maskeran belum sempet melulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku selalu maskeran atau skincare-an kalau algi nonton drakor mba :) drakor itu motivasi aku buat rajin skincare-an hahahaa

      Delete
  20. Sheet mask nya trrnyta bgus ya 😍😍 masukin keranjang sekalian mo cobain serum nya kwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga penasaran sama serum dan tonernya :) apalagi pinky2 gemes gitu kan warnanya

      Delete
  21. selama new normal mukaku tambah kusam mbak, malas pakai skincare sih huhuhu, tapi mulai besok pengen mulai lagi merawat deh dan kepoin produk SNP di marketplace beauty langgananku hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena ga kemana2 ya jadi males merawat kulit :) aku juga kalau lagi capek, males banget sih pake skincare tu, maunya rebahan, makanya aku akalin pakai sheet mask :)

      Delete
  22. Sama bangeeet kulitku juga jerawatan mbak. Duh, mungkin karena faktor stres ya.. kerjaan di rumah makin banyak, waktu refreshing berkurang hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku jerawatan karena pakai masker mbak :( kan aku kulitnya kering ya, kegesek2, kena keringet jadi bikin jerawatan

      Delete
  23. Pengeeeen sebenernya, tp susah nemuin masker wajah yg ga mengandung hyaluronic acid. Sedih akutu Krn alergi Ama itu :( . Jd g prnh bisa pake masker ini.

    Aku sempet coba pake masker trus2an, tp merk lain , seminggu juga. Memang LBH enak sih mba di kulit. Cm kdg aku bingung, Krn aku sendiri terbiasa pake night cream. Makanya kalo dipake malam agak susah, Krn night creamnya ga bisa kupake. Kalo ditumpuk2 kok rasanya tebel banget hahahaha. Ato perasaanku aja Krn blm biasa?

    Sbnrnya di Korea sendiri beberapa step yg biasa mereka lakuin itu, pake night creamnya dulu, baru masker tisu ato lgs masker aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya aku jeda, kalau aku biasanya gini susunannya pakai toner, masker. Jeda 30 menit sampe essencenya nyerap bener-bener baru pakai night cream atau sleeping mask.

      Setahu aku di korea juga gitu stepnya :)

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :)
Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡