Review Vaseline Superfood Skin Serum

Kalau urusan merawat kulit wajah sudah pasti kalian ga akan skip, karena saya melihat banyak sekali teman-teman yang sudah mulai aware sama pentingnya merawat kulit agar terlihat sehat dan flawless walau tanpa make up. Tapi kalau saya tanya apakah kalian sudah rutin merawat kulit tubuh? Hayooo jawabannya apa? 😆
Review Vaseline Superfood Skin Serum
Source: Lazada

Vaseline Super Food Skin Serum

Available in: Citrus, Cranberry, Green Tea
Netto: 200ml
Harga: IDR 28.000-

Review Vaseline Superfood Skin Serum

Kali ini aku mau mengajak kalian untuk lebih aware sama kesehatan kulit tubuh dengan menggunakan body lotion secara rutin. Menggunakan body lotion bukan hanya karena kulit kering loh, tapi pemakaian body lotion sangatlah penting karena kulit yang paling sering terkena debu dan polusi udara tuh kulit tubuh sebagai bagian tubuh terluar. Apalagi buat kalian yang seharian berada di dalam ruangan ber-AC, perlahan-pahan kulit akan kehilangan kelembaban alaminya dan terlihat tidak sehat.

Review Vaseline Superfood Skin Serum

Itu sebabnya kulit tubuh perlu dirawat sebagaimana kita merawat kulit wajah kita. Selain dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, vitamin juga melalui perawatan eksternal seperti penggunaan body lotion. Yang baru aku coba akhir-akhir ini adalah Vaseline Superfood Skin Serum yang dipercaya mampu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit hanya dalam satu produk.

Baca juga:
[Review] Vaseline Healthy White Insta Fair Lotion
[Review] Benton Shea Butter and Olive Hand Cream

Review Vaseline Superfood Skin Serum

Vaseline percaya bahwa kulit yang sehat adalah kulit yang lembab dan glowing, selama 140 tahun Vaseline terus berinovasi dengan menciptakan produk yang mampu mengembalikan kelembapan kulit secara mendalam. Vaseline Superfood Skin Serum ini baru diluncurkan 5 Agustus yang lalu dan di klaim mengandung formula THE HEALING POWER OF VASELINE® 3x repairing yang mengembalikan dan mempertahankan kelembapan kulit untuk kulit tampak glowing. Diperkaya dengan ekstrak cranberry, Vaseline Superfood Skin Serum ini diklaim mampu membuat kulit terlihat glowing, cepat menyerap dan tidak terasa lengket di kulit.
Review Vaseline Superfood Skin Serum

Vaseline Super Food Skin Serum

Sesuai dengan namanya Vaseline Superfood Skin Serum, saat launching acaranya pun dibuat seru namun tetap sehat. Berlokasi di Fitstop Kuningan, Vaseline mengundang beberapa influencer untuk mencoba langsung produk terbaru mereka dengan membuat sarapan sehat berupa oatmeal smoothie bowl yang bahan makanannya terinspirasi dari 3 varian Vaseline Superfood Skin Serum, yaitu oats seed, smoothie, raspberry, pisang, kacang kenari, dan jeruk.

Review Vaseline Superfood Skin Serum
Source: SOCO

Selain itu juga para influencer diajak untuk mengikuti Wellness Class, yaitu Animal Flow dan Gentle Yoga selama satu jam. Sayangnya saya tidak bisa mengikuti acara tersebut karena satu dan lain hal, tapi saya tetap akan me-review produk mereka di bawah ini jadi pastikan baca sampai habis ya.

Review Vaseline Superfood Skin Serum

Vaseline Super Food Skin Serum

Uniknya lagi Vaselin Superfood Skin Serum ini terdiri dari tiga aroma yang bisa dipilih sesuai dengan karakter kita, yaitu Cranberry dengan kandungan vitamin C dan E untuk mencerahkan kulit, Citrus dengan ekstrak vitamin C dan mineral, dan Green Tea untuk tampilan kulit lebih sehat dan glowing.

Sebenarnya menggunakan body lotion, selain melembabkan kulit, juga untuk melindungi kulit dari sinar UV, karena beberapa body lotion sudah diperkaya dengan kandungan triple sunscreen yang bisa membuat kulit tidak kusam dan tampak lebih cerah. Ada juga body lotion yang mengandung Vitamin B3 yang berfungsi sebagai antioksidan yang membuat kulit kita terlindung dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Sayangnya dari ketiga varian tersebut aku baru punya dua varian saja, karena ini limited edition, jadi agak susah cari yang cranberry. Kalian bisa mendapatkan produk ini di minimarket terdekat di kota kamu atau secara Online di Lazada.

Review Vaseline Superfood Skin Serum Citrus

Vaseline Superfood Skin Serum Citrus

INGREDIENTS: 
WATER, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, GLYCERIN, NIACINAMIDE TRIETHANOLAMINE, DIMETHICONE, BUTYL METHOXYDIBENZOYL- METHANE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, PERFUME, PETROLATUM, CITRUS LIMON (LEMON) JUICE, CYCLOPENTASILOXANE, PHENOXYETHANOL, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, DISODIUM EDTA, BHT, PROPYLENE GLYCOL,SODIUM BENZOATE POTASSIUM SORBATE.

Sesuai namanya Vaselin Superfood Skin Serum Citrus mengandung ekstrak citrus yang terkenal akan vitamin C nya yang menutrisi kulit untuk kulit tampak segar dan glowing.

Review Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea

Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea

INGREDIENTS:
METHOXYCINNAMATE, GLYCERIN, NIACINAMIDE, TRIETHANOLAMINE DIMETHICONE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, ACRYLATES/ C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, PERFUME, PETROLATUM, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, CYCLOPENTASILOXANE PHENOXYETHANOL, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, DISODIUM EDTA BHT, POTASSIUM SORBATE, SORBIC ACID, TRISODIUM EDTA ASCORBIC ACID KOMPOSISI: WATER, ETHYLHEXYL.

Sedangkan Vaselin Superfood Skin Serum Green Tea diperkaya dengan ekstrak green tea yang kaya akan kandungan antioksidan yang tinggi yang mampu menghidrasi kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan tetap glowing.

Review Vaseline Superfood Skin Serum

Apa sih bedanya Vaseline Super Food Skin Serum ini dengan body lotion lainnya? Kandungan micro droplets dan petroleum jelly di dalamnya mampu membantu memperbaiki kelembapan kulit dengan tekstur yang light dan sangat cepat menyerap. Pastinya kalian tahu kalau Petroleum Jelly memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, itu sebabnya Vaseline memasukkan Petroleum Jelly sebagai salah satu produk unggulan Vaseline agar kulit lebih terawat dan ternutrisi dengan baik setiap hari.

Kalau ditanya, favorite saya yang mana? Saya suka aroma keduanya tapi lebih prefer yang Citrus karena wanginya enak, seger dan bikin semangat kalau di pakai di pagi hari sebelum beraktivitas. Kalau yang Green tea biasanya saya pakai di malam hari karena wanginya soft, cocok buat relaks setelah seharian beraktifitas. Yang saya suka dari Vaseline Super Food Skin Serum ini adalah teksturnya yang ringan, cepat menyerap dan ga lengket sama sekali. FYI, kulit saya sangat kering, bahkan sampai bersisik di musim kemarau yang biasanya matahari bersinar terik tapi anginnya dingin.

Untuk kelembabannya sendiri saya rasa cukup, namun memang perlu diulang 2-3 layer agar terasa lebih lembab di kulit saya. Untuk klaim mencerahkan, saya tidak bisa bicara banyak karena seperti kalian lihat di foto, saya pemilik kulit fair, jadi sepertinya sudah putih dari sananya 😀. Ada yang sudah coba Vaseline Super Food Skin Serum ini juga? Share donk kalian nyobain varian yang mana?

 https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Winda%20Trisuci

Semua produk Vaseline Superfood ini juga bisa kalian dapatkan di Sociolla dan dengan menggunakan kode SBN04D3EE kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 50K dengan pembelanjaan minimal 250K.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

58 comments

  1. Kemarin aku sempat ngendus ketiganya di Transmart dan aku paling suka sama yang Green Tea karena nggak terlalu strong wanginya, jadi enak di hidung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah di transmart lengkap ya mbak, aku kurang yang cranberry nih, aku juga suka sama yang green tea cocok buat malam sebelum tidur, bikin rileks

      Delete
  2. Akhirnya nongol juga blogpost satu ini, setelah beberapa hari yang lalu aku jawil-jawil di Instagram.. Ieu teh serum, Cici, sanes lotion.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihii bener banget bu dokter ini seum buat badan, dari ingredientnya juga beda tapi kalau bilang body serum, banyak yang ga ngerti wkwkk

      Delete
  3. Kemaren waktu belanja kebutuhan bulanan sempet liat sih, tapi gak sempet kepoin soalnya buru buru mau ada acara lain. Next time deh aku kepoin langsung secara kalo baca reviewannya udah kenyang, penasaran jadinya

    ReplyDelete
  4. Aku suka semua nya ciii... tp paling suka yg green tea.. gak lengket dan nyaman buat dipake aktivitas ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang cranberry wanginya terlalu sweey kah? aku penasaran hahaa

      Delete
  5. Aku dong saking penasarannya tadi pas lagi ke mini market terus beli deh, sayang gak lengkap variannya. Cuma ada yang citrus doang tadi, akhirnya tetap ku beli biar gak penasaran lagi sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg citrus enak mba buat pagi, jadi semangat buat beraktifitas :)

      Delete
  6. Packagingnya bagus ya ci, aku penasaran sama yang green tea. Mau nyobain ah soalnya kulitku lagi kering - keringnya nih pengen cepet2 lembap, ga enak kelamaan kering, huhuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain green teanya teh,, enak wanginya, ga lengket dan cepat nyerap juga :)

      Delete
  7. aku juga seneng bgt sama vaseline superfood skin serum ini mba yang varian citrus wanginya seger banget, betul sih penggunaan nya harus reapply biar kelembaban nya terjaga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi kalau seharian di ruang ber-AC ya mbak, ga bisa sekali pakai saja :)

      Delete
  8. Habis baca review sana sini bikin aku penasaran. Aku suka packagingnya yg eye catching😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena baru aja launching, semua jadi berlomba-lomba buat share hahaha :)

      Delete
  9. Dari packagingnya aja udah bikin mata seger dan tertarik, semakin ingin segera mencobanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena temanya summer mbak, jadi menyesuaikan kali ya :)

      Delete
  10. Aku belum nyoba produk Vaseline yang ini mba. Tapi penasaran juga untuk mencobanya untuk kulitku. Aih perpaduan kandungan di dalamnya beneran bikin tak sabar untuk mencoba langsung Vaseline ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yang spesial tu ingredientsnya mbak, beda sama body lotion lainnya :)

      Delete
  11. Ini Kepengen punya banget deh. Khasiat Vaseline udah tahu, nah kemasannya yang cute ini yang bikin gemes. Kayak minuman tropical gitu deh. Harganya yang terjangkau bikin kudu beli 3-3nya 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah aku yang cranberry belum nemu2 sampe sekarang :( padahal pengen biar bisa review lengkap *bukan OCD ya wkwkwkk

      Delete
  12. Yaampun bakalan auto kalap kalo aku nemuin Vaseline Super Food Skin Serum ini di supermarket jadi penasaran sama wanginya deh pasti nyegerin

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain Rat, enak deh beneran wanginya, kalau yang citrus aku pake pagi biar semangat ngantor, kalau yang green tea aku pake sebelum tidur, enak bikin rileks :)

      Delete
  13. untuk kesesuaian dengan kulit tubuhku yang cenderung kering ini adalah citrus ci, tapi aku penasaran sama aroma dari green tea. Habis baca ini pengen langsung segera beli hehe. Sayangnya dengan ukuran 220 ml ini kurang travel friendly ya ci, semoga nanti keluar kemasan y travel friendly

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena kalau dibikin kecil nanti cepet habis karena seharusnya body lotion kan di re-apply setiap beberapa jam sekali agar kelembabannya tetap terjaga sepanjang hari :)

      Delete
  14. kalau buat daily, yang greentea enak sih.. Kalau citrus buat event, terus yg cranberry buat ngedate wkwk XD Tapi rasanya pengen pake semua setiap hari XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkk kamu mah bisaan, disesuaikan sama occansion nya ya aku sih buat pagi citrus, buat malam green tea, yang cranberry karena ga punya ga tau wanginya jadi belum kebayang cocok buat kapan dipakenya hehehee

      Delete
  15. Wangi varian yang cranberrynya itu ci aku suka banget, uda pasti repurchase :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum punya huhuhuu susah amat nyari si cranberry di sini :(

      Delete
  16. Kalau teteh yang nulis, aku langsung "Oh iyaya..." kayaknya bener banget niih...
    Cuaca di Bandung terik, tapi anginnya bikin kulit bersisik.
    **berarti kita berada di bawah langit yang sama yaa, teh...hahahah...

    Mau juga VAselinnya...
    Siapa tau bisa putih, eh...ini kan dari sononya yaa, teh... Bisa mengembalikan kelembaban kulitku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan teh, duh bandung kenapa ya cuacanya jad gini, kalau siang aku cek bisa sampai 2 loh suhunya :( padahal dulu 28 aja udah panas banget karena normalnya di 23 kan?

      Delete
  17. aku belum sempat nyobain nih varian baru dari vaseline, aku masih pakai yg biasa aku pakai yg aloe. Yg ini dikota ku blm ada hhu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak, di kotaku blom rata penyebarannya makanya pake lazada aja yang lengkap dan lagi promo hahahaa :)

      Delete
  18. Kemasan produk ini gemesin sekali ya, aku jadi penasaran nih sama wanginya nih, dan formulanya bisa melembabkan kulit kering gak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, kan kulitku kering mba, pake ini enak melembabkan dan ga lengket sama sekali :)

      Delete
  19. penasaran banget sih sama produk vaseline terbaru ini masih belom nemu hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku tinggal yang cranberry nih :) lengkap deh kl punya yang itu hahahaa

      Delete
  20. Tingkat kelembapannya sampai berapa jam mba? Paling enak dan lembut varian yang mana mba? Gemes banget kemasannya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. di aku kalau di tuangan ber- AC sampai 3-4 jam, kalau di ruangan sinar matahari 2-3 jam makanya harus re-apply

      Delete
  21. Waahh...yang Cranberry susah ya mba carinya, padahal aku penginnya nyobain yang itu lhoo.. Ntar ah coba berburu ke minimarket atau ke Guardian atau Watson gitu ya, kalik aja ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya temen-temen sih di minimarket juga ada mbak, cuma blom merata jadi ga semua minimarket ada :)

      Delete
  22. waaa sama ni sama ka aku juga sengaja naro salah satu varian vaseline super food skin serum di meja kerja ku, biar kalo mau reapply ga perlu report ngubek ngubek tas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi aku walau sudah begitu tetap aja suka lupa re-apply hahahaa padahal lotion kan perlu di re-apply biar khasiatnya terasa sepanjang hari

      Delete
  23. ingin sekali coba vaseline superfood skin ini, tetapi ku belum sempet keluar buat beli produk vaseline ini.. tp nnti ku coba check di online shop deh, pengen coba yang greentea!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. green tea wanginya enak banget, kalem dan bikin rileks, cocok dipakai malam hari sebelum tidur

      Delete
  24. vaselin dari dulu emang juara urusan perawatan buat kulit, jadi pengen kepoin langsung produknya. coba gerilya ke supermaket deh mudahan ada di Transmart malang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya sih sekarang sudah ada di bebrapa minimarket juga mbak tp nggak lengkap :)

      Delete
  25. aku suka sama packagingnya cerah banget, tapi handbody ku masih banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga banyak banget hahaha tapi selalu beli yang baru karena seneng aja gitu bisa coba wangi yang beda2 :)

      Delete
  26. Aku jadi makin kepo dengan produk ini, setelah sering nengok reviewnya. Ntar malam aku beli ah di e-commerce. Aku pengen yg greentea 😍

    ReplyDelete
  27. Bener banget nih ci. Teksturnya ringan, cepat nyerap dan wanginya enak hehe baru coba yang Citrus ama Green Tea nya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, penasaran sama cranberrynya yang katanya best sellernya hahaaa

      Delete
  28. Wajib punya banget produk baru vaseline ini, kulit aku kusam banget dan memang aku biasa pakai brand vaseline juga.. Recomended bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku dari dulu pakai vaselin juga, dari yang aloe plus timun sampe ke yang pink trus sekarang ganti ini :)

      Delete
  29. Jatuh cinta sama packingnya, ceria amat,colourfull.. Penasaran sama baunya. Pasti wangi banget. Pingin nyobain semuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya enak banget mbak, kmrn aku coba endus yang cranberry ternyata terlalu manis buat aku, emang yg paling enak 2 ini sih :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡