[Review] Dermacell® Skincare by Derma Roller System

Hallo, kalian sudah membaca postingan saya sebelumnya tentang Pengalaman Mencoba Derma Roller Teknologi Kecantikan ala Artis di Rumah belum? Kalau kemarin saya membahas tentang apa sih Derma Roller itu dan bagaimana cara penggunaannya, kali ini saya mau share tentang produk skincare yang digunakan setelah menggunakan derma roller .
Pengalaman Mencoba Derma Roller Teknologi Kecantikan ala Artis di Rumah

Karena Derma roller adalah alat yang memiliki kemampuan untuk merangsang kolagen dan elastin di kulit secara alami menggunakan 200 jarum yang sudah tersertifikasi secara medis untuk menciptakan microchannels di kulit yang akan memicu proses penyembuhan untuk membuat jaringan baru yang lebih sehat. Dengan memperbarui sel-sel kulit secara teratur, masalah-masalah umum seiring bertambahnya usia seperti keriput, hiperpigmentasi kulit, bekas luka atau bekas jerawat, warna kulit yang tidak rata, stretch mark dan bahkan kerontokan rambut bisa di atasi dengan mudah.

Tapi harap di catat, penggunaan derma roller ini harus disertai dengan penggunaan skincare yang sesuai dengan kebutuhan, contohnya untuk kerontokan rambut, akan menunjukan hasil yang baik bila digunakan dengan produk yang mengandung Minoxidil 5%. Jadi kalau hanya menggunakan derma roller saja tanpa menggunakan skincare secara teratur akan percuma.

 [Review] DermaC+® Anti-Aging Serum

DermaC+® Anti-Aging Serum

Netto: 30ml
Harga: $59.95

What web says:
DermaC+® adalah serum anti penuaan yang mengandung vitamin C yang sangat bagus untuk produksi elastin dan kolagen juga vitamin E yang kaya akan antioksidan dan pelembab, serum ini mampu meminimalkan munculnya kerutan yang dalam dan mengurangi bintik-bintik penuaan maupun warna kulit yang tidak merata.

[Review] DermaC+® Anti-Aging Serum[Review] DermaC+® Anti-Aging Serum

DermaC+® ini berbentuk seperti serum pada umumnya, terbuat dari botol kaca dengan pipet yang memudahkan kita mengeluarkan isi produk secukupnya. Di bagian mulut botol terdapat stopper yang mengontrol udara agar tidak masuk ke dalam botol saat kita buka.
[Review] DermaC+® Anti-Aging Serum[Review] DermaC+® Anti-Aging Serum

Sedikit tips dari saya jangan gunakan serum ini bersamaan dengan produk lain yang mengandung AHA atau BHA karena kandungan vitamin C nya cukup tinggi, di khawatirkan akan membuat wajah terasa terlalu kering.

[Review] DermaC+® Anti-Aging Serum[Review] DermaC+® Anti-Aging Serum

Teksturnya gel dengan aroma jeruk yang cukup kuat, karena teksturnya gel, sangat cepat di serap oleh kulit dan sama sekali tidak meninggalkan sensasi lengket.
 [Review] DermaCell® Collagen Cream

DermaCell® Collagen Cream

Netto: 50ml
Harga: $69.95 

What web says:
DermaCell® ini adalah adalah moisturizer yang bisa digunakan untuk seluruh bagian tubuh, wajah, dan leher. Moisturizer ini mengandung kolagen yang sangat tinggi dan diperkaya dengan formula kaya nutrisi yang membantu meratakan tekstur dan warna kulit, memudarkan kerutan dan juga mempercepat proses regenerasi kulit agar kulit terasa lebih lembut dan halus.

[Review] DermaCell® Collagen Cream[Review] DermaCell® Collagen Cream

Saya memiliki jenis kulit kering dan sensitif, kalau musim kemarau, saat matahari bersinar terik tapi hembusan angin terasa dingin, kulit saya terasa sangat kering hingga pecah-pecah di beberapa bagian seperti di bagian hidung, bibir hingga dahi. Itu sebabnya saya membutuhkan pelembab yang mampu menghidrasi kulit saya dengan baik tanpa meninggalkan residu atau sensasi berminyak.

[Review] DermaCell® Collagen Cream[Review] DermaCell® Collagen Cream
 [Review] DermaCell® Collagen Cream[Review] DermaCell® Collagen Cream

DermaCell® Collagen Cream ini datang dalam kemasan jar yang terbuat dari kaca, dengan box yang di dominasi warna hijau mint dan putih. Karena kemasannya terbuat dari kaca, otomatis lebih berat dari pelembab biasanya, kemasan kacanya sangat kokoh, saya pernah tidak sengaja menyenggol moisturizer ini dan nggak pecah atau retak sama sekali 😂 harga emang ga bohong ya wkwkk.




[Review] DermaCell® Collagen Cream

Tekstur creamnya sendiri sangat thick sehingga agak lama diserap oleh kulit tapi efek melembabkannya dapet banget. Tapi karena sangat thick saya menggunakan sedikit saja, agak banyak hanya di bagian yang memang membutuhkan hidrasi lebih seperti cuping hidung, sisi mulut dan dahi.

[Review] PerfectDerm® Collagen Face Mask[Review] PerfectDerm® Collagen Face Mask

PerfectDerm® Collagen Face Mask

Netto: 23gr
Price: $2.6

What web says:
PerfectDerm® Collagen Face Mask diformulasikan secara khusus untuk meningkatkan kelembaban dan membantu mengurangi garis halus. Masker ini memberikan hidrasi dan manfaat anti-penuaan untuk kulit agar tampak muda dan segar.

Seperti yang kalian tahu kalau saya adalah pecinta masker wajah terutama yang berbentuk kertas seperti ini, karena sangat mudah digunakan dan tidak perlu dibilas. PerfectDerm® Collagen Face Mask ini memiliki essence yang cukup banyak, saya menggunakan kelebihan essence nya di bagian tangan, leher dan kaki. Masker ini menambah hidrasi yang dibutuhkan oleh kulit saya, setelah menggunakan masker ini selama 20 menit, kulit saya terlihat lebih kenyal dan lembut.

Tekstur essencenya sendiri agak lengket dan sedikit lebih kental dibanding masker pada umumnya, tapi menurut saya itu yang membuat kulit terasa lebih lembab dibanding masker lainnya yang essencenya lebih cair. Saat digunakan saya merasakan sedikit sensasi tingling, tapi saya tidak merasa keberatan sih karena sama sekali tidak mengganggu.

Testimonial penggunaan Derma Roller SystemTestimonial penggunaan Derma Roller System

Berikut adalah foto perubahan kulit sejak bulan pertama pemakaian hingga bulan ke 4, maafkan perbedaan cahaya ya karena fotonya dimalam hari jadi suka berubah-ubah sesuai lampu ruangan. Saya menggunakan derma roller ini seminggu 2-3x, kalau sesuai anjuran sih derma roller ukuran 0.5mm bisa digunakan seminggu 5x tapi saya nggak setelaten itu hahaha. Makanya perubahannya juga nggak terlalu terlihat dibulan pertama, makanya saya menunggu hingga bulan ke empat agar lebih terlihat perubahannya.

Yang saya rasakan sih kalau menggunakan derma roller sebelum menggunakan skincare, skincare jadi lebih menyerap dengan baik dan jaringan kulit yang kurang bagus bisa lebih cepat terganti.

Pros:
+ Meratakan warna kulit
  + Memperbaiki tekstur kulit

 + Mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan 
+ Memberikan hidrasi kulit 
+ Memberikan pengelupasan kulit
+ Memperbaiki penampilan bekas jerawat, hiperpigmentasi, garis-garis halus, dan kerutan 
+ Mengencangkan kulit
+ Menambah produksi kolagen dan elastin pada kulit
+ Merusak jaringan lama dan mempercepat tumbuhnya jaringan baru

Untuk pembelian satuan mungkin terasa lebih mahal, maka dari itu Derma Roller System menjual secara bundling yang harganya lebih affordable. Tapi kalau boleh menyarankan, dari 3 skincare yang saya coba, yang harus kalian coba adalah serumnya. Saya suka banget sama serumnya Dermacell® ini. Kalau kalian tertarik sama yang mana? Komen ya.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

46 comments

  1. oh jadi ini skincare yang harus kita pakai yah mbak setelah menggunakan derma roller system, lumayan lama yah mbak untuk melihat hasilnya setelah pemakaian, tapi kalo hasilnya instan juga bikin khawatir kalau perubahan dikulit juga hanya sementara, aq masih gak berani nyobanya tapi ini lihat hasil di kulit mbak jadi lebih halus dan warna kulit jadi lebih cerah yah, mulai goyah nih dan jadi pengen nyoba, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahaa aku selalu biasakan review minimal 3 minggu, biar hasilnya keliatan bukan cuma first impression jadi kalau ada yang bertanya aku bisa jawab lebih proper karena sudah dicoba sekian lama :)

      Delete
    2. Aq jg setuju deh mbak dg pakai produk lebih lama jadi bisa lebih tahu hasil pemakaiannya scr lbh maksimal krn lama pemakaian mungkin saja memberikan dampak yang berbeda dg pemakaian yang waktunya lebih pendek

      Delete
    3. iya hehee makanya aku seneng waktu aku email pihak mereka untuk pending kewajiban aku samapai hasilnya terlihat sampai bulan ke empat mereka bersedia :) happy kerjasama dengan brand yang pengertian begini

      Delete
  2. Hasilnya kulit tampak makin lembab dan kencang, ya. Benar2 idaman bagi kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, seneng deh kalau ketemu skincare yang cocok, cuma mau repurchased kok mikir kalau harganya mahal hahahaa

      Delete
  3. mbak win ini produk pendukung untuk derma roller system yah agar hasilnya lebih maksimal, aq pun kayanya tertarik sama serumnya deh, entah kenapa sekarang tuh apa karena usia kali yah kalo ada yang rekomendasi untuk serum jadi pengen coba, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, soalnya derma roller itu pada dasarnya cuma buka jalan biar skincare yang kita pakai lebih meresap :)

      Delete
  4. Wah ci ternyata biar lebih maksimal hrs pake skincare nya ya. Ga ribet bisa beli bundling. Mau juga aku tuh biar kulit tmbah mulus nih ahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya soalnya kalau pake dermarollernya doank malah ga guna buat apa coba di lukain doank, paling buat regenasi aja jadinya :)

      Delete
  5. Harga berbanding lurus dengan hasil yam keren emmang tuh hasilnya. Kulit jd lebih kencang ya ci Win? Lembab pula. Ah jd mupeng ingin cobain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang aku rasain sih bekas jerawat yang kehitaman jadi lebih cepat pudar, biasanya berbulan2 baru hilang hehehee

      Delete
  6. Waktu aku lihat di IG mu, aku sudah penasaran saja mau coba serum nya. Sekarang baca lebih lengkap lagi review nya. Tapi blm juga action coba beli ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheee ga apa mbak, aku cuma sharing kok, kalau ternyata belum butuh atau memang belum berminat ga apa di skip aja :)

      Delete
  7. Baguss ce dermacell ini yah pas difoto di bulan 3 ke 4 kelihatan banget makin tampak muluss kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaupun awal2 sempet muncul jerawat karena aku pakainya ga bener wkwkwk harusnya direndem alkohol, aku di siram doank :(

      Delete
  8. Tertarik sama serumnya nih aku, mbak. Kelihatannya strong banget gitu ya dari teksturnya. Baru baca soal baunya aja aku udah kebayang aroma jeruk dalam serum ini, kwkwkwkkkk :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah tapi kalau mau di combine sama produk lain harus hati-hati takutnya malah memicu jerawat heheee

      Delete
  9. Collagen face masknya pengen cobain jg. Aku paling suka dgn essence yg banyak. Masuk ke wishlist ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah sayangnya cuma dapat 1 biji nih maskernya hahahaa blom p;uas nyobainnya

      Delete
  10. kulit ci Winda perasaan udah bagus deeh XD BTW kalau dipake dermacell nya aja tanpa derma roller bisa gak tuh cii? atau harus selalu sepaket yaa mereka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum wid, maish banyak keluhan kayak flek hitam, pori besar dan garis halus di smile line dan sekitar mata

      Delete
  11. Selalu curious nih ci aku kalo yang berhubungan dengan yang namanya collagens, apalagi ini hslnya works ya ci kudu nyobainnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah waktunya butuh ya li hahahaa usia emang ga bisa di boongin :)

      Delete
  12. Mba, aku juga tertarik banget sama serumnya nih. Secara yaaaa kan memang udah butuh yang anti aging gitu hihiii... Samaan kita mba, kulitku juga termasuk kering banget. Cocok yang formulanya creamy gitu kayaknya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii anti aging sebenarnya kalau dipake sekarang udah agak telat mbak, harusnya menjelang usia 25 tahun sudah mulai pakai, tapi better daripada nggak sama sekali ya :)

      Delete
  13. Oh jadi kalau kulit kena banyak vitamin C justru gak bagus dan bikin kering ya mbak? Noted.
    Serum ini kyknya rekomen banget buat kulitku karena lumayan sensitif, ditambah dengan pakai maskernya kyknya makin bikin kulit sehat yaaa. Makasih mbak reviewnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak mbak, justru vitamin C bagus untuk kulit :) hehehee yang harus di garisbawahi adalah kalau menggunakan vit C jangan di barengi dengan BHA AHA karena biasanya kedua bahan tersebut bertentangan :)

      Delete
  14. Kalau beli serum sama creamnya dulu, bisa gak siih teh?
    Soalnya rollernya masih rada serem-serem gimanaaaa gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa donk :) ada kok yang nggak paket juga tapi aku sih lebih suka paket karena jatuhnya lebih murah hehehee

      Delete
  15. Hasil pemakaiannya bagus ya, aku jd pingin coba. Tapi aku gak pernah cocok pake skincare untuk anti aging huhu apalagi yg ada collagen dan hasilnya melembapkan, di kulitku malah bs nimbulin jerawat. Skincare emang cocok2an sih yaa. Nice review beb ❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. terlalu lembab ya jadinya di kamu, itu bukan jerawat biasanya, milia :) yang terbentuk akibat lemak yang menumpuk dan tidak bisa di serap oleh kulit

      Delete
  16. Penting sekali memang untuk menggunakan produk produk anti aging sedini mungkin agar melindungi kulit dari penuaan dini, aku baru tahu lo tentang brand satu ini dan memang sebaiknya menggunakan produk ini dalam satu paket ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak wajib kok mbak, tapi gunanya pakai skincare satu seri adalah kalau ada purging atau ke tidak cocokan bisa cepat di ketahui apa penyebabnya, kalau banyak macam kan susah mencari penyebabnya :)

      Delete
  17. Seruuum nih yg lagi mau aku cari refrens nya dan d blog nya mba winda langsung detail banget. Mumpung blm up to 25, harus bergegas ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak Grandys masih muda belia ya ternyata hahahaa aku berasa tua banget nih jadinya wkwkwk

      Delete
  18. Aku lagi pengen banget rajin pake antiaging karena udah mulai merasa ada kerutan kerutan halus di wajah. Huhuhu nanti aku coba ini deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya sih anti aging sudah mulai di pakai usia 25 ya :)

      Delete
  19. pengen nyoba ini waktu lagi hype-hypenya, tapi takut karena jarum. tapi menjanjikan banget sih dia karena bisa membantu kinerja skincare hmm patut dipertimbangkan sih ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheee aku telat ya baru coba sekarang :) tapi ini beneran works sih di aku jadi lebih meresap skincare yang aku pakai hehehee

      Delete
  20. Aku tertarik banget sama dermaroller-nya tapi apa daya aku tuh penakut orangnya. Ngebayangin wajah dilindes sama jarum kecil2 gitu aku langsung kicep. Hahahaha. Padahal udah banyak yang meracuni untuk mencoba karena emang signifikan banget ya perubahan kulitnya kalau pakai dermaroller.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama tya, aku juga awalnya gt tp orgnya gigih meyakinkan aku kalau yang 0.5 tu ga sakit ga berdarah, aku minta waktu seminggu buat nanya2 sambil browsing2 dan memantapkan hati, dia sabar nunggu donk wkwkwkk ternyata beneran ga seseram bayangan aku wkwkk

      Delete
    2. Hoo, gitu ya kak? Duh jadi tambah kepo aku. Soalnya ada teman aku juga yang pake derma roller (tadi di klinik siih) dan wajah dia yang tadinya banyak bopeng2 bekas jerawat jadi muluuus. Kan aku kepingin punya wajah mulus biar nyamuk kalau nemplok kepleset.

      Delete
    3. emang katanya yang bakal keliatan banget tuh bekas jerawat yang bopeng gitu tapi aku ga punya hahaha makanya ga bisa buktiin :(

      Delete
  21. Klo utk ngecilin pori-pori pake yg ukuran berapa y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mulai dari 1.0 sampai 2.5mm mbak :) tabelnya bisa dilihat di https://www.dajourneys.com/2019/07/pengalaman-mencoba-derma-roller-di-rumah.html ya

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡