[Review] Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment

Glam Glow adalah produk perawatan kulit premium yang berasal dari Hollywood, California. Rangkaian produknya cukup banyak antara lain serum, produk pencerah, masker, serta pembersih yang menyasar kulit normal, berminyak, maupun kombinasi. Produk Glam Glow ini banyak digunakan oleh pekerja industri film ataupun mereka yang banyak berhadapan dengan kamera, karena produk Glam Glow bekerja dengan cepat dan memberikan hasil secara instan.

[Review] Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment
Glam Glow treatment sendiri terdiri dari 5 varian yang disesuaikan dengan fungsi dan kebutuhan yang berbeda-beda, yaitu:

💕 Glam Glow Youthmud Tinglexfoliate Treatment (hitam)
Untuk menangani tanda penuaan dini, membuat kulit jadi kencang dan tampak lebih muda.

💕 GlamGlow Powermud Dual Cleanse Mask Treatment (hijau)
Untuk kulit yang sering terkena produk makeup, berfungsi sebagai deep cleansing. Membuang sisa makeup dengan sempurna sehingga tidak menjadi masalah dikemudian hari.

💕 GlamGlow Thirstymud Hydrating Treatment (biru)
Untuk jenis kulit kering yang membutuhkan kelembaban ekstra, membuat kulit terasa kenyal dan dewy.

💕 GlamGlow Supermud Clearing Treatment (putih)
Untuk mengatasi jerawat juga komedo seperti blackheads ataupun whiteheads, dan membuat jerawat lebih cepat kering dan pori mengecil.

💕 GlamGlow Flashmud Brightening Treatment (orange)
Sesuai dengan namanya, fungsi masker ini untuk membuat kulit bebas dari kusam dan terlihat lebih cerah.

Baca juga:

[Review] Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment

Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment

Size: 1.7oz/ 50ml
Harga: IDR 985.000-

[Review] Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment

Ingredients:
Water, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Peg-8, Peg-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract, Zingiber Officinale (Ginger) Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Powder, Olea Europaea (Olive) Leaf Powder, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Honey (Mel), Allantoin, Saccharide Isomerate, Sodium Hyaluronate, Tocopheryl Acetate, Hexylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Sodium Polyacryloyldimethyl Taurate, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Hydrogenated Polydecene, Polysorbate 60, Menthoxypropanediol, Cetyl Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Avena Sativa (Oat) Bran Extract, Kaolin, Buteth-3, Trideceth-10, Benzophenone-4, Sodium Benzotriazolyl Butylphenol Sulfonate, Tris (Tetramethylhydroxypiperidinol) Citrate, Tributyl Citrate, Aminomethyl Propanol, Phenoxyethanol, Fragrance, Coumarin, Linalool.

[Review] Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment

What web says:
ThirstyMud™ uses the newest, most advanced, and extreme hydration active technologies. It moisturizes, restores, replenishes, and calms the skin. Hyaluronic acid helps deeply hydrate skin for a dewy, glowing complexion, while HydraPack™ leaves skin with an instant silky, soft, and supple feel. GreenEnergy™ smooths and energizes the skin, giving you a healthy-looking, glowing complexion. What it is formulated WITHOUT parabens, sulfates, and phthalates.

[Review] Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment

Kalian bisa lihat sendiri kan kenaikan harganya, tahun 2015 saat saya membeli Glam Glow Youthmud Tinglexfoliate Treatment hanya IDR 780.000- sekarang sudah naik 200rb 😢. Setinggi itu kenaikannya namun masih banyak penggunanya, karena memang sebagus itu produknya.

[Review] Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment

Masing-masing treatment memiliki desain yang berbeda, kalian bisa googling atau mampir ke website Sephora untuk melihat lebih jelas dan lengkap ya. Untuk  Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment sendiri box nya berbentuk bulat dan terdiri dari beberapa lapisan karton yang berisi informasi lengkap mengenai produk ini sendiri.

[Review] Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment

Cocok untuk semua jenis kulit, yang membutuhkan kelembaban ekstra, kulit yang kusam, tekstur kulit tidak merata dan berwarna kemerahan.
Masker Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment ini berbeda dengan Glam Glow Youthmud Tinglexfoliate Treatment karena formulanya non drying, jadi dia tidak mengering karena memang gunanya untuk memberikan kelembaban ekstra.

[Review] Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment

Cara penggunaan:
- Gunakan dua hingga tiga kali seminggu atau bila diperlukan
- Gunakan sesuai kebutuhan, kalau kulit terasa sangat kering, gunakan lebih banyak
- Dapat digunakan pada wajah, leher dan seluruh tubuh
- Diamkan selama 10-20 menit, biarkan produk menyerap ke dalam kulit. Bersihkan dengan tisu basah dan pijat produk yang tersisa ke kulit atau bilas dengan air hangat.
- Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment ini juga bisa digunakan sebagai sleeping mask atau saat kalian melakukan perjalanan jauh dengan durasi penerbangan yang cukup lama.

[Review] Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment

Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment ini teksturnya creamy dan beraroma mocca, ketika digunakan sebagai sleeping mask, pada keesokan harinya saya merasa kulit wajah saya terasa sangat lembut. Tapi efeknya hanya sementara, ga permanen, lama kelamaan kulit kembali ke tekstur asli. 

Makanya banyak artis yang pakai masker Glam Glow ini kalau ada pemotretan atau event spesial. Oh ya, saya jarang menggunakan Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment ini sebagai sleeping mask, karena teksturnya terlalu rich buat saya. Biasanya saya akan diamkan kurnag lebih 30-45 menit lalu saya bilas dengan air hangat, karena masker ini ada sensasi tinglingnya, kalau pakai air dingin nanti terasa dingin sekali,

 Pros:
 + Cocok untuk semua jenis kulit
+ Bisa memberi kelembaban ekstra
+ Bisa meratakan warna kulit
 + Ada sensasi tinglingnya saat dibilas
+ Membuat kulit terasa lembut, cerah dan makeup jadi tahan lebih lama

Cons:
 - Too pricey 😢
- No spatula, ga higienis harus colek-colek langsung

Saya memiliki jenis kulit sensitif tapi selama saya menggunakan masker ini, kulit saya tidak bereaksi secara berlebihan. Yang saya suka setelah menggunakan Glam Glow ThirstyMud Hydrating Treatment ini adalah kulit jadi terasa lembab, kenyal dan lebih halus, jadi sewaktu di makeup, makeup terasa lebih nempel dan tahan lebih lama, ga usah sibuk touch up lagi. Tapi ya itu dia kekurangannya, efeknya cuma sementara dan harganya mahal 😢 ga masuk kantong mahasiswa atau ibu-ibu receh macam saya hahahaa. Wong sample sachetnya aja kalau di online shop di bandrol 25rb hahahaa, padahal itu cuma seiprit loh, sekali pakai doank. Tapi saya tetap penasaran sama Glam Glow seri lainnya, kalian sudah coba seri apa dan apa yang kalian rekomendasikan untuk saya coba? Komen ya 😉

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on

36 comments

  1. Mupeng sama harganya😂😂 tapi kasurnya pasti warbyasah lebih dari ekspektasi #KBBVMember

    ReplyDelete
  2. Aku pernah sekali cobain yang Youthmud, itupun sample. Lumayan banget pakai itu tekstur kulit jadi lebih halus, Ci..... Tapi ya kalau lihat harganya, matek! Wkwkwkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sample sachetnya bikin sakit hati, pertama beli buat cobain, 25rb cuma bisa buat sebelah muka doank, maklum luas penampang g kan beda :)) wakakaaa

      Delete
  3. aku pas nyobain ini tingling nya parah banget sampe pedes gt di kulit jd lgsg bilas :( #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ini lebih dingin ya, aku baru cobain yang item, putih sama ini, paling tingling ini sih, kedua yang item :)

      Delete
  4. masalahnya cuma satu, asli mahal bo produk-produk mereka hahhaaa, katanya yg buat cuci mukanya juga bagus banget kan #KBBVMember Carnellin

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, mahal ga kira2, trus udah mahal ga ada spatulanya, biasanya kl produk mahal kan udah ada spatulanya :)

      Delete
  5. Glam glow ini emang bagus, tapi harganya ga sehat buat kantongku 😂. Pernah coba yg putih versi sachet, ngangkat komedo banget sih #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahhaa itu problem utamanya, mahalnya ga kira-kira :(

      Delete
  6. seriusan cii,, dari dulu aku tuh pengen nyobain brand ini.. cuma ga pernah terus gara" pricey wkwkwkwk #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang mahal banget sih hahahaa makanya pakenya juga jarang2 soalnya sayang kalau cepat abis :(

      Delete
  7. Kalo liat yang tulisannya "too pricey", aku langsung berubah pikiran hahaha. #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. Mungkin kalo eke jadi artis butuh touch up cepet tapi muka kusam emang cuco pake ini... Taoi yah. Sama. Saya hanya ibu2 retjeh yg keju jatoh aja dipungut

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu mulus begitu dibilang kusem? nyindir aku ya hahahaaa

      Delete
  9. uwaaa ini masker yang masih teronggok di wishlist ku tapi belum2 kebeli wkkwwk *nangis di kantong #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. Pakai glamglow full version langsung berasa auto anak sultan hahaha.
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. wadawww, jangan begitu dis, ini aku nabung loh, setelah sekian lama akhirnya wishlist aku kesampean juga :)

      Delete
  11. Pengen nyoba Glam Glow tapi selalu ga jadi beli karena harganya.. Hiks #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli share in jar aja dulu, buat acara spesial aja dipakainya :)

      Delete
  12. ember cyiiiin harganya mehong gila. Sempet coba punya temen, emang bagus banget sih... langsung bersih gitu bawaannya mukanya. tapi mengingat harganya bikin sanubariku sesak, sepertinya akan mencari dupe dupenyaaa...entar kalau udah jadi sultan kayaknya bakal icip sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkk beli share in jar aja kalau nggak :) biar ga usah nunggu jadi sultan dulu hehehee

      Delete
  13. Mbak, kepalaku cenut2 setelah liat harganya, bisa buat bayar kos sebulan hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya ku bilang ini too pricey kan, mahal banget soalnya, wong sample sachet seuprit aja 25rb kok :) hahahahaa *miris

      Delete
  14. Gw suka sama glamglow ini sbnrnya. Cm gw ga suka sama harganya hiks #kbbvmember

    ReplyDelete
  15. Sepertinya ku butuh yang clearing treatment (putih), cos banyak komedo nich, dan susah banged ilangnya pdhl udh sering exfoliate, tp hrg ny bikin ku meringis, hiksss

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli share in jarnya abeb, ga bikin kantong jebol banget hehehee tapi tetap meringis sih :)

      Delete
  16. Wow, masker mahal GlamGlow yang sayangnya nggak kasih spatula. Kayaknya penyimpanan masker ini ekstra hati-hati soalnya bisa jamuran. Pernah lihat masker GlamGlow influencer hits jamuran meskipun baru beli :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya? Wah pasti sedih banget tuh kalau sampe jamuran, mahal banget soalnya 😭

      Delete
  17. Mahal banget ya diaaa, hampir sejuta bok, bisa borong skincare korea beberapa box. Lol.. Iya sih ya efeknya sementara gitu tapi kok masih banyak yang suka yak. hahhaha

    jessicaliani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget hahahaa tapi beneran cakep sih pas abis pake, sayangnya cuma sementara efeknya hahahaa :)

      Delete
  18. Ya ampun, udah Rp 700rb-an gitu, pake naik Rp 200rb lagi?? Kacau hahaha! Tapi dari dulu aku juga penasaran sama si ThirstyMud ini. Gara-gara punya kulit super kering, jadi kalau liat produk yang bisa menghidrasi atau melembapkan secara baik pasti langsung kepingin.

    Tapi sayang banget, ya, semahal itu masa nggak ada spatulanya? I mean, even Laneige untuk produk-produknya yang ber-packaging jar aja, sekalipun kecil, pasti dikasih spatula. Hmmm... Anyways, thank you for sharing!

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia poin yang aku maksud, masa sih hampir sejuta ga ada spatula sama sekali :(

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡