[Food Destination] EatBoss | Eat Like A Boss

Siapa disini yang kalau pulang kerja males menghadapi kemacetan perkotaan sehingga seringkali memutuskan untuk makan malam diluar? Kayaknya males ajah gitu masak setelah bermacet ria sekian jam di jalan, bener nggak? Itu sebabnya di kota-kota besar sekarang, berdiri banyak sekali tempat makan yang menawarkan kenyamanan selain citarasa yang enak. Masyarakat urban diperkotaan membutuhkan venue yang cozy dan homy, salah satunya akan saya bahas disini. EatBoss, Eatboss adalah anak perusahaan dari Tomodachi. Pastinya udah pada tahu Tomodachi donk? Karena penjualan Tomodachi terus menurun, akhirnya pada desember 2016 dibentuklah cafe ala anak muda yang nyaman, makannya enak dan murah khas anak muda. Sejak berdiri itulah Eatboss mampu meraup rupiah yang cukup lumayan. Tapi beneran murah dan enak nggak? Kali ini saya coba cicip satu persatu menu makanannya ya.

EatBoss | Eat Like A Boss

EatBoss | Eat Like A Boss
Jl. Buah Batu No 191 Bandung
Buka jam 10.00 sampai jam 23.00 WIB

EatBoss | Eat Like A Boss

  Lihat menunya di bawah ini yuk, super lengkap dan semuanya ada, mulai dari makanan Indonesia, western, sampai Jepang ala-ala juga ada lho. 

 EatBoss | Eat Like A Boss

 

EatBoss | Eat Like A Boss 

 EatBoss | Eat Like A Boss

Jumbo Ramen ini harganya 45K belum termasuk topping, bisa untuk 2 orang, ada 4 pilihan kuah, tomyam, miso, shoyu, atau laksa. Yang saya pilih ini soyu yang gurih 😊 tambahan toppingnya bermacam-macam, diantaranya cengek, sosis, smoke beef, chicken katsu, ayam lada hitam, telur ceplok, crab stick, baso ikan, baso sapi, baso goreng, dll

Oh ya di sebelah ramen jumbo ada gelas gendut banget kan? Nah itu adalah Big Size Flavour Tea, teh manis dihargai 8K, lemon 12.5K, orange, lychee, strawberry, passion apple dan mango nya dihargai 15K. Porsinya sangat besar, segelas bisa untuk berdua atau bertiga kalau nggak bakalan mubajir ga habis keminum.

EatBoss | Eat Like A Boss

Mangkoknya jumbo banget, isi topping standarnya adalah sebutir telur yang dibagi dua, naruto 3 lembar dan pilus kecil-kecil. Walaupun kelihatan jumbo banget tapi isinya ga sebanyak yang dibayangkan. Tapi porsinya pas untuk dua orang, awal memesan mas nya bilang itu jumbo banget bisa buat 3-4 orang hahahaa udah jiper duluan taunya nggak segitunya ah.

EatBoss | Eat Like A Boss 

Tahu Pletok ini harganya 9.5K isinya 6pcs, tahunya hangat dan acinya gurih, enak pisan di cocol sama kecap cengek.

EatBoss | Eat Like A Boss 

Cheesy Nachos ini harganya 12.5K, kurang rekomended kalau menurut saya karena cuma Happy Toss disajikan dengan keju, kejunya juga biasa ajah nggak pake keju mozarella.

EatBoss | Eat Like A Boss

Eat Boss Chicken Wing ini bisa dipilih 4pcs 20K, 6pcs 25K, 10pcs 40K. 
Pilihan rasanya juga banyak, original, ultimate spicy, thai spicy, garlic parmesann, cajun, blackpepper atau yang saya pesan ini, teriyaki. Saya sukaaaa banget chicken wing, sendirian bisa abis 10 hahahaa, ayamnya renyah, bumbu teriyakinya pas, nggak manis ga asin. Rekomended banget kalau menurut saya.

 EatBoss | Eat Like A Boss

Spaghetti Tek-Tek ini harganya 12.5K, konsepnya adalah mie tek-tek namun mie nya diganti dengan spaghetti. Rasanya? Kurang nendang, ga berasa gurihnya, malah kebanyakan sayurannya, maklum ya, harga segitu mau banyakin apanya? 😂

 EatBoss | Eat Like A Boss

Jones Mojito ini dihargai 18K saja, pilihan rasanya adalah strawberry, lychee, passion atau mint. Yang difoto ini adalah Passion Mojito, seger deh ada daun mint dan potongan lemon di dalamnya. Porsinya juga pas, nggak kebanyakan atau terlalu sedikit.

 EatBoss | Eat Like A Boss

Spaghetti Bolognese ini harganya 17.5K, rasanya standar, nggak ada yang istimewa, porsi dan dagingnya terlalu sedikit. Sama sekali nggak rekomended kalau menurut saya, sausnya juga kayak saus spaghetti instan gitu.

 EatBoss | Eat Like A Boss

Steak di Eatboss adalah menu makanan termahal, tapi Sirloin Steak ini rasanya pas, lemaknya nggak terlalu banyak dan di bandrol 49.5K lengkap dengan sayuran dan kentang gorengnya.

 EatBoss | Eat Like A Boss

Eat boss Betutu Rice ini harganya 32.5K, isinya ayam, sayuran, telur, sate lilit, dan tahu. Yang nendang disini itu sambelnya, sejak pertama datang, aroma sambalnya sudah tercium dan beneran pedes (banget) buat saya 🤣.

Gimana? Udah liat bermacam-macam menu diatas kan? Jadi kepengen cobain nggak? Tempatnya sih standar ya, tapi pilihan makanannya banyak banget, walau nggak semuanya rekomended sih tapi EatBoss ini bisa jadi salah satu tempat nongkrong sambil nyari wifii buat posting-posting di medsos. Hayooo, udah pada coba belum? Kalian punya destinasi makan enak yang murah meriah di Bandung begini nggak? Komen ya, aku pengen cicipin juga, jadi wajib info alamatnya juga sekalian hehehee.

Oh ya, EatBoss sudah tersebar di beberapa tempat di Bandung, antara lain di Jl. Pasir Kaliki no.142, Jl. Aceh no.66, Jl. Hegarmanah no.12, Jl. Taman Sakura no.1, Jl. Sasak Gantung no.52A (lengkong), Jl. Ir. H. Djuanda no.72.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on

No comments

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡