Sinopsis Midnight Runners Korean Movie

Sejak Park Seo Joon tampil di Hwarang, saya mulai kepincut. Kalau orang lain banyak yang terpesona dengan Park Hyung Sik, entah mengapa saya malah lebih condong ke Park Seo Joon. Tumben, karena biasanya saya terkena sindrom second lead hahahaa 😍 apalagi sejak ngelihat "roti sobek"nya di Fight for My Way, aduduuuuuh jadi pengen liat terus. padahal waktu di Kill Me Heal Me saya nyaris nggak ngeh kalau yang jadi kakaknya itu dia 😂.

Sinopsis Midnight Runners K-Movie

Midnight Runners

Cast : Park Seo Joon, Kang Ha Neul, Park Ha-Sun, Sung Dong-Il
Genres : Action, Comedy, Police, Crime
Type : Movie
Release : 2017

 Film ini bercerita tentang dua anak muda yang secara tidak sengaja masuk ke akademi kepolisian, Ki-Joon (Park Seo-Joon) masuk ke akademi kepolisian karena itu adalah satu-satunya sekolah yang gratis, keluarganya hanya tinggal sang ibu yang bukanlah orang kaya. Sedangkan Hee-Yeol (Kang Ha-Neul) memiliki latar belakang keluarga pedagang dan memutuskan masuk akademi kepolisian karena bosan dengan teman-teman satu jurusan di sekolah sebelumnya.

Ya dua pemuda ini memasuki akademi kepolisian dengan alasan sepele seperti itu 😂, mereka bertemu dan awalnya sempat berselisih karena Ki Joon menganggap Hee Yeol  sombong dengan kepandaiannya, sedangkan Hee Yeol menganggap Ki Joon sombong dengan kekuatannya.

Sinopsis Midnight Runners K-Movie

Saat proses seleksi penerimaan akhir, kaki Hee-Yeol terkilir dan semua teman seangkatannya mengacuhkan permintaan untuk menolongnya, hanya Ki-Joon yang mau membantunya.  Ki-Joon menggendong Hee Yeol sampai garis akhir walau itu artinya mereka berdua terancam tidak lulus.

Namun di luar dugaan ternyata mereka berdua diluluskan karena menunjukan loyalitas. Dua tahun berlalu, dan mereka menjadi sahabat sekaligus menimba ilmu sebagai kadet polisi.

Baca juga:

Sinopsis Midnight Runners K-Movie

 Pada suatu hari mereka memutuskan untuk pergi keluar demi mencari wanita untuk di jadikan pacar. Menjelang akhir malam, mereka menyaksikan seorang wanita muda diculik di depan mata mereka. Ki-Joon dan Hee-Yeol berusaha melibatkan polisi, tapi mereka menemui jalan buntu karena kurangnya bukti dan hambatan birokrasi yang membuat frustrasi, mereka memutuskan untuk memulai penyelidikan amatir mereka sendiri, yang membawa mereka ke dalam berbagai masalah.

Sinopsis Midnight Runners K-Movie

Kedua kadet polisi tersebut memutuskan untuk menyelamatkan nyawa wanita muda sebelum terlambat, karena mereka berpegang pada ajaran Professor Yang Sung-i kalau masa kritis seorang wanita untuk dibunuh adalah 7 jam setelah kejahatan pertama terjadi.

Sinopsis Midnight Runners K-Movie

Namun mereka kecewa, Professor Yang Sung-i tidak mau membantu mereka karena akan bertentangan dengan birokrasi yang ada. Berdua mereka berusaha membongkar kejahatan yang ternyata melibatkan organisasi perdagangan wanita yang menjual sel telur mereka untuk pasangan suami istri yang sulit di karuniai keturunan.

Sinopsis Midnight Runners K-Movie

Ki Joon adalah sosok yang blak-blakan, tidak pernah berpikir panjang serta sering mengutarakan apapun yang ada dipikirannya. Sementara Hee Yeol lebih terencana, lebih banyak berpikir, kaku dan tidak terbiasa mengungkapkan isi pikirannya secara langsung. Namun perbedaan itu membuat mereka saling melengkapi, saat mereka terbentur dengan kenyataan antara nurani dan birokrasi. Mana yang akan mereka pilih? Mengikuti kata hati atau menyerah pada birokrasi?

Walaupun bergenre action, tapi film ini tidak menampilkan adegan tembak menembak atau kekerasan yang berlebihan. Semua terasa natural dan tidak dibuat-buat, satu-satunya senjata kadet muda itu adalah senjata laser yang menurut saya malah tampak menggelikan.

Film ini juga tidak menampilkan adegan percintaan namun sarat dengan komedi dan bromance. Kalau biasanya setelah credit title kita akan beranjak, jangan kalian lakukan itu karena masih ada 5 menit cerita lanjutan yang menanti di akhir film. Overall saya suka [K-Movie] Midnight Runners ini, film berdurasi 1 jam 48 menit ini sama sekali tidak berasa tahu-tahu sudah habis hahahaa 😂.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

24 comments

  1. aku suka banget sama park seo joonnnn

    thank you sharingnya mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka mbak, makasih udah mampir yaaaa ☺️

      Delete
  2. terima kasih untuk sharingnya mba.
    jadi mau nonton ini hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bisa menghibur ya mbak baik tulisan saya dan filmnya nanti :)

      Delete
  3. Park Seo Joon emang lovable bangeett!
    Aku paling sukaaa dia di Fight for My Way dan Itaewon Class.

    Kayaknya ntar malam otw mau lihat pilem ini, ahh
    makasii reviewnya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku paling suka di fight my way sama whats wrong with secretary kim

      Delete
  4. Kayanya kocak ya filmnya, dimulai dari alasan silly masuk akpol nih ya kan 😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang duo pemuda koplak sih mereka tuh hahaa pas berkelahi juga aku nggak berenti ngakak mba :)

      Delete
  5. Aaaak ada Park Seo Joon, aku lagi nonton true beauty dulu ini. Masih banyak tulisan yang belum kelar jadi libur dulu nonton drakor. Ahaha. Noted aku bakalan nonton ini jugaaaa.. thanks mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah banyak deadline ya mbak :) banyak job berarti, puji Tuhan hahaaa treu beauty kok lama2 makin lebay ya Su ho nya, aku jadi males ngelanjutin ahhaaa

      Delete
  6. Waah masuk daftar tontonan Kdramaku minggu ini. Kalau yang comedy² saya suka, pelepas penat haha. Thanks mbaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, kalau yang serius banget bukan hiburan malah mikir dan kebawa tegang ya mbak :)

      Delete
  7. Park Seo Joon, aku suka semua drama dia tapi ya kok belum pernah nonton filmnya sarupun huhu. Langsung masuk list ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha filmnya ada beberapa kok mba, ada yang thriller juga pernah aku review di sini juga

      Delete
  8. Boddoor pisaan duo bromance ini..
    Aku suka...suka suka.
    PSJ kalau akting laga gini bagus yaa...daripada romance, hehehe... Boleh romance, tapi tipis-tipis aja...kalau kebanyakan, asa menyia-nyiakan bakat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. menyia-yiakan pria tampan ya teh wkwkwk tapi emang aslinya dia tuh kocak teh, suka liat dia kalau lagi pemotretan, heureuy wae orangnya

      Delete
  9. Senang dengan sinopsisnya dan beberapa film dari Park Seo Joon ini keren banget. Jadi pengen nonton filmnya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Park Seo Joon ini bisa main genre apapun sih, aku suka makanya, kalau kocak dia bodor, kalau thriller dia mukanya serius bener

      Delete
  10. Yang mainnya ganteng kabeh yaaa mba hahaha.. pasti betah nontonnya

    ReplyDelete
  11. nonton ini ngakak terus, mereka berdua dipasangkan serasi ya Mba Wind hahaha. Nggak bosan dengan akting mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. serasi pisan, apalagi Kang Ha neul kan koplak beneran orangnya hahaaa

      Delete
  12. yang mainnya memang lucu - lucu pisan yaaa mba pasti pada betah banget deh nontonnya hehehehe

    ReplyDelete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡