The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [K-Drama] She Was Pretty

[K-Drama] She Was Pretty

Wohooooo, kali ini saya kembali dengan racun K-Drama yang baru saja berakhir masa tayangnya 11 November yang lalu. Awalnya saya melihat teaser Choi Shi Won di Drama Fever, kok sepertinya lucu ya filmnya eh ternyata malah ketagihan hahahaaa, diluar dugaan, saya suka banget K-Drama ini.

16 episode habis hanya dalam 3 hari saja wkwkwkk sekarang mata saya bengkak karena begadang selama 3 hari berturut-turut, saya sih masukan film ini jadi 5 K-Drama terbaik tahun 2015 versi saya ^_~ yuk kita lihat sinopsisnya.

 She Was Pretty
Alternative Titles : Geunyeoneun Yebbeossda, Puzzled Lovers, She Was Beautiful
Cast : Jung Da Bin, Go Joon Hee, Hwang Jung Eum, Park Seo-joon, Choi Shi Won
Episodes : 16
Category: Korean Drama
Genres : Romance
Type : TV Series
Release : 2015
Status : Finished
Main characters
1. Hwang Jung-eum as Kim Hye-jin / Jackson
Awalnya Kim Hye Jin kecil adalah seorang gadis yang sangat cantik dari keluarga kaya. Setelah perusahaan penerbitan keluarganya bangkrut, dia mengalami kesulitan kemudian kehilangan kecantikannya juga. Karena malu dengan hidupnya yang dia anggap penuh kegagalan, dia meminta Ha-ri sahabatnya untuk bertemu dengan Sung-joon, cinta pertamanya dengan menggunakan namanya. Awalnya dia pikir dengan begitu maka takdirnya dengan Sung-joon akan berakhir dengan sendirinya, namun dia salah. Ternyata itu adalah awal mimpi buruknya, Sung-joon menjadi bosnya dan memperlakukannya dengan buruk karena beberapa kesalahan yang kerap dia lakukan.

2. Park Seo-joon as Ji Sung-joon
Wakil kepala editor termuda di Korea yang keras kepala dan sombong, tapi brilian dalam karyanya. Bertentangan dengan Hye-jin, semasa kecil dia gemuk dan sangat tidak menarik. Sangat tertutup dan pemalu sehingga tidak memiliki teman satupun. Hye-jin kecil adalah satu-satunya sahabat dan cinta pertamanya, namun Sung-joon tumbuh menjadi tampan dan sangat sukses. Itulah sebabnya segera setelah kembali ke Korea, ia menghubungi cinta pertamanya, Hye-jin. 

3. Go Joon-hee as Min Ha-ri
Dia adalah sahabat Hye-jin sejak kecil yang tumbuh bersama hingga menjadi teman sekamar. Seorang wanita cantik dengan kepribadian yang luar biasa, yang kerap menjadi rebutan banyak pria. Karena memiliki hubungan yang kurang baik dengan ayahnya, maka Ha-ri memutuskan tidak akan pernah jatuh cinta atau setia pada satu pria saja, ternyata takdir berbicara lain. Dia jatuh cinta dengan Sung-joon sementara berpura-pura menjadi Hye-jin.

4. Choi Siwon as Kim Shin-hyuk
Senior feature editor yang memiliki jiwa bebas, jujur, dan sangat cuek dengan masa lalu yang misterius. Dia adalah atasan langsung Hye-jin di tempat kerja, dan mereka sangat akrab sampai akhirnya Shin-hyuk menyadari kalau dia jatuh cinta dengan Hye-jin. 
Supporting characters
Hwang Seok-jeong as Kim Ra-ra
Shin Dong-mi as Cha Joo-young
Ahn Se-ha as Kim Poong-ho
Park Yu-hwan as Kim Joon-woo
Kang Soo-jin as Joo Ah-reum
Shin Hye-seon as Han Seol
Kim Ha-gyoon as Boo Jong-man
Jo Chang-geun as Gwang Hee
Jin Hye-won as Lee Seol-bi
Cha Jung-won as Jung Seon-min
Bae Min-jung as Park Yi-kyung
Im Ji-hyun as Lee Eun-young
Park Choong-seon as Kim Jong-seob
Lee Il-hwa as Han Jung-hye
Jung Da-bin as Kim Hye-rin
Lee Byung-joon as Min Yong-gil
Seo Jung-yeon as Na Ji-seon
Yoon Yoo-sun as Cha Hye-jung
K-Drama ini mempertemukan kembali 2 bintang "Kill Me Heal Me" yang juga menjadi 5 besar K-Drama versi saya. Di "Kill Me Heal Me" Hwang Jung Eum dan Park Seo-Joon menjadi pasangan kakak beradik yang bukan sebenarnya, dan Oh Ri-on aka Park Seo-Joon sebagai second lead karakter sedih bener karena cintanya tidak berbalas. Nah disini mereka jadi pasangan kekasih, dan saya sedih karena giliran Choi Shi-won yang cintanya tidak berbalas. Duh jadi cewek itu ribet ya, hahahaa pengennya semua happy ending XD

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

8 comments:

  1. hahahaha samaan! Aku juga lagi ngikutin drama ini. Padahal awalnya ratingnya jeblok lho.. tapi lama2 meningkat tajam :D
    ceritanya aku suka XD dan karakternya Kim ShinHyuk lucu banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tp kasihan lihat endingnya ga sama siapa2 hehee kirain bakal sama ha-ri :)

      Delete
  2. Waaah jadi pengen nonton, tapi nanti aja nunggu liburan :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar mata ga bengkak akubat begadang ya hehehee

      Delete
  3. baca sinopsisnya jadi pengen beli dvdnya, tengkyu ya infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihiy ada yg keracunan hahahaa tq udah mampir ya

      Delete
  4. Drama favoritku juga nih, lucu banget bikin penasaran sampe uring-uringan sendiri pas harusnya tayang tapi dipending dulu. hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah bela2in striping ga tidur hahahaa

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...