[Review] ZOYA Lip Scrub Summer, Sugar, Matcha

Seperti yang kita tahu, lip matte sudah lebih dari setahun menjadi trend, semakin banyak brand yang mengeluarkan lini matte terbaru mereka, baik dalam bentuk liquid maupun padat. Pastinya lama kelamaan bibir akan terlihat kering dan kurang sehat karena sel kulit mati yang menumpuk, padahal lipstik pun akan lebih gampang menempel di bibir yang lembap dan halus. Itu sebabnya kita perlu mengeksfoliasi bibir secara rutin dengan lip scrub.

[Review] ZOYA Lip Scrub Summer, Sugar, Matcha 

Setelah kemarin Zoya Cosmetics mengeluarkan warna baru untuk liquid lipstick-nya, juga 3 parfum baru, sekarang Zoya Cosmetics mengeluarkan tiga lip scrub dengan varian Sugar, Matcha, dan Summer.

 ZOYA Lip Scrub 
Varian: Summer, Sugar, Matcha
 Netto: 8gr
Harga: IDR 45.000- /pcs

 [Review] ZOYA Lip Scrub Summer, Sugar, Matcha

What they claims:
Menghadirkan aroma buah-buahan segar
Menghasilkan bibir lembut, kenyal dan lembab.
Tidak membuat bibir menjadi kering
Tidak mengandung Paraben dan Derifat Sulfat sehingga aman untuk bibir
Dapat digunakan setiap hari atau sebelum menggunakan lipstick, agar mengaplikasikan lipstick lebih halus dan merata.

[Review] ZOYA Lip Scrub Summer, Sugar, Matcha
 
Lip scrub memang bukan produk yang dianggap penting, banyak orang lebih mementingkan face scrub ataupun masker. Tapi kalau kalian sering bergonta-ganti lipstik, kalian harus menggunakan lipscrub untuk membuang sel kulit mati di bibir kalian. Kalau kalian biarkan, akibatnya bibir akan menghitam dan lipstik tidak akan menempel dengan baik.

[Review] ZOYA Lip Scrub Summer, Sugar, Matcha

Kemasanannya super duper cute seperti macaroons, butiran gula yang ada di lip scrub ini juga nggak terlalu kasar ataupun tajam di bibir. 

Baca juga:

[Review] ZOYA Lip Scrub Matcha 
 ZOYA Lip Scrub Matcha.

[Review] ZOYA Lip Scrub Summer 
ZOYA Lip Scrub Summer.

[Review] ZOYA Lip Scrub Sugar
 ZOYA Lip Scrub Sugar.

[Review] ZOYA Lip Scrub Summer, Sugar, Matcha

ZOYA Lip Scrub diperkaya dengan Shea Butter, Antioksidan dan Vitamin E untuk menjaga kelembaban, kesegaran dan membuat bibir tetap sehat. Selain itu lip scrub ini tidak mengandung Paraben dan Derifat Sulfat sehingga aman digunakan bahkan oleh ibu hamil sekalipun. 

Cara pakai:
Basahi bibir dengan air, aplikasikan perlahan ke seluruh bagian bibir menggunakan jari tangan selama 1-2 menit. Diamkan selama 1-2 menit biarkan shea butter melembutkan bibir kita. Setelah eksfoliasi, bersihkan menggunakan tisu untuk membuang sisa scrub baru bersihkan dengan air. Jika langsung dibersihkan dengan air, shea butter akan menyebar ke sekeliling area bibir sehingga menimbulkan rasa lengket yang tidak nyaman.

Baca juga:

Aroma ketiganya termasuk mirip, aroma buah-buahan tapi favorit saya jatuh pada si pink Sugar dan si kuning Summer, keduanya mirip karena aromanya segar dan bikin rileks. Eksfoliasi dari lip scrub Zoya Cosmetics ini tergolong medium karena butiran scrubnya tidak terlalu tajam dan kasar, so far sih aku suka lip scrub ini karena bikin bibir lembut. Setelah di scrub biasanya aku pakai lip mask dari Laneige. Keesokan harinya bibir jadi moist dan enak banget saat mengoles lipstik.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

6 comments

  1. Kyaaaaaa----- gemez banget sich packagingnya ci.. mirip maccaron yaaak.. gemezzz..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes banget Din, makanya aku koleksi ke tiganya, wanginya enak lagi :)

      Delete
  2. Lucukkk banget iiih, dari kemasannya aja udah narik perhatian gini.. Kan jadi penasaran pengin nyobain kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemasannya unyu sekali ya :) kalau sudah habgis bisa digunakan buat menyimpan aksesoris atau printilan kecil lainnya loh :)

      Delete
  3. beda banget kalau pake lip scrub atau enggak,kalau sebelumnya permukaan bibir ga bersih bekas lipstiknya terutama di guratan2 bibir,warnanya juga sedikit gelap kalau ga pernah di scrub

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget :) makanya harus rajin scrub minimal seminggu sekali

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡