[Unboxing] Januari Carnival with Tadabox

by - January 28, 2018

Reader saya yang sudah mengikuti blog saya sejak bertahun-tahun yang lalu pasti tahu kalau saya sangat menyukai unboxing subscription box, mulai dari Beauty Treats, Lolabox dan Vanity Trove tidak pernah saya lewatkan, bahkan subscription box dari luar seperti Memebox dan Althea juga menjadi hiburan saya setiap bulannya. Tapi sekarang semuanya sudah tidak bisa saya dapatkan lagi, yang lokal gulung tikar sedangkan yang dari luar sudah tidak bisa melayani pengiriman ke Indonesia lagi karena kebijakan bea cukai yang baru. Sedihnya 😢 tapi di akhir tahun kemarin saya menemukan 2 subscription box baru, salah satuya adalah Tadabox yang akan saya unboxing di postingan ini.

Unboxing Tadabox Januari 2018

Sebelumnya akan saya ceritakan secara garis besar mengenai Tadabox, Tadabox adalah subscription box yang dikirim setiap bulan, dan berisi 5 item dengan kategori yang berbeda.
Unboxing Tadabox Januari 2018

5 item tersebut di kategorikan seperti di bawah ini

Unboxing Tadabox Januari 2018

Jadi isinya mix antara beauty, snack dan useful items. Dan setiap bulannya mereka mengangkat tema yang berbeda, mereka pernah mengangkat tema Justice di bulan November, Trick or Treat di October, Glam Chic di bulan September, dan yang paling saya nyesal karena terlambat tahu tentang Tadabox adalah Wonderland di bulan Juli. Karena isinya unyu banget huhuhuu 😞. Nah tema bulan Januari adalah Carnival, yuk ah dilihat apa saja yang saya dapatkan di dalam box ini.

Unboxing Tadabox Januari 2018 

Yang pertama adalah Kit Kat dengan kotak edisi spesial yang berisi 6 buah Kit Kat, kotaknya sendiri menggambarkan salah satu wahana di Carnival yang biasa kita naiki yaitu ontang anting. Pas banget ya dengan tema box nya 😍. Karena kotaknya bagus dan kokoh karena terbuat dari kaleng, saya bisa gunakan untuk menyimpan aksesoris atau brush makeup hehehee multifungsi ya.

Unboxing Tadabox Januari 2018 

Produk kedua yang saya dapatkan adalah dompet kartu yang colorful, lucu banget. Kebetulan saya sedang mencari dompet kartu karena dompet saya terlalu tebal kalau diisi dengan berbagai kartu membership.

 Unboxing Tadabox Januari 2018

Produk ketiga adalah jar kecil berukuran 10x10cm dengan karakter binatang yang berisi beberapa permen yupi kesukaan anak saya.

Unboxing Tadabox Januari 2018 

Produk ke empat adalah masker dari SNP yang sempat hits beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan 2 buah masker yaitu Moisturizer Otter danWrinkle Tiger. Kebetulan saya sudah pernah mencoba keduanya dan maskernya lucu karena sheetnya memiliki karakter binatang, namun sayang essence-nya sedikit sekali dan sheetnya mudah robek karena lebih berserat dibandingkan mask sheet lain yang biasa saya pakai.

 Unboxing Tadabox Januari 2018

Produk kelima adalah produk terakhir sekaligus produk yang paling besar diantara semua produk yang saya dapatkan. Saya mendapatkan botol thermos dengan karakter animal yang berbahan dasar stainless steel. Total ada 6 karakter yaitu gajah, jerapah, kelinci, bebek, panda dan singa. Dan saya mendapatkan karakter singa 😍.
 
 Unboxing Tadabox Januari 2018

Nah karena januari artinya tahun baru, Tadabox juga mengirimkan kartu selamat tahun baru 😊.

 Unboxing Tadabox Januari 2018

Oh ya, selain semua item tersebut, kalian juga akan mendapatkan booklet yang berisi daftar isi produk yang ada di dalam box tersebut.

Unboxing Tadabox Januari 2018 

Selain itu, kalian juga bisa menambahkan mystery item di dalam box kalian dengan menambah IDR 49.900- untuk mendapatkannya. Mystery itemnya benar-benar mystery dan karena saya tidak menambahkan mystery item saya jadi tidak tahu hahahaa. Yang dapat mystery item bisikin donk apa mystery itemnya 😂.
 
Unboxing Tadabox Januari 2018 

Gimana? Worth to IDR 230.000- nggak? Pingin ikutan berlangganan nggak? Saran aku sih beli perbulan ajah, soalnya kalau beli langsung  bulan agak berat euy, bedanya juga cuma 20rb hehehee sekalian kita cari clue atau hints produk yang akan di sertakan di bulan berikutnya dulu. Kalau untuk februari nanti, Tadabox akan mengangkat tema Tokyo I'm in love karena mereka habis ke Jepang jadi pastinya banyak produk Jepang di dalamnya.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

You May Also Like

6 comments

  1. Wiihh lucu yaah~
    Jadi kepingin juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo subscribe, aku juga subscribe bulanan jadinya hahaaa ga sabar buat lihat isi bulan februari :)

      Delete
  2. It's been a while yah semenjak tren beauty box.. Aku semangat pas dulu ada Lolabox sama apa yah satu lagi lupa namanya. Lama2 produknya makin ngga menarik dan akhirnya menghilang hehe Skrg lagi tertarik planner box gitu tapi yg di Indo msh jarang :( #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blom pernah nemu malah hahahaa, biasanya aku beli dari SH, happiescrappie tapi ongkirnya mahal euy 😥

      Delete
  3. Wah... Lucu sekali. Aku juga sedih sekarang althea tidak bisa kirim ke indo lagi. Mungkin nanti aku akan coba juga

    hdytlina.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, susah cari produk kosmetik korea sekarang, ada di onlen shop takut palsu 😭

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡