[Review] ZOYA Cosmetics New Limited Lip Paint – Metallic Series: Beatrix dan Elizabeth

by - August 27, 2017

Trend lip cream belum akan berakhir dan sepertinya akan semakin banyak brand yang menunjukan gebrakan baru, seperti Zoya Cosmetics yang memproduksi dua shade baru yang diberi tajuk New Limited Lip Paint – Metallic Series. Waw, ga banyak brand lokal yang berani mengeluarkan shade yang "ga biasa" kan? Makanya aku apresiasi banget nih sama Zoya Cosmetics, tapi walaupun metallic tapi tetap daily wearable kok. Buat kalian yang concern banget sama kehalalan suatu produk ga usah kuatir lagi, Zoya Cosmetics memproduksi semua produknya secara halal dan alami. Selain itu produk make up Zoya Cosmetics tidak dibuat dengan tambahan unsur kimia sehingga akan aman untuk dipakai pada kulit wajah yang sensitif sekalipun. Yuk ah kita lihat shade terbaru dari lip paint mereka yang best seller ini.

Baca juga:
ZOYA Cosmetics New Limited Lip Paint – Metallic Series 

ZOYA Cosmetics New Limited Lip Paint – Metallic Series
Shade: Beatrix and Elizabeth
Netto: 5gr
Price: IDR 120.000- /each
Promo : Buy 2 Only IDR 190,000 valid for purchase at www.zoyacosmetics.com until September 30th 2017

ZOYA Cosmetics New Limited Lip Paint – Metallic Series 

What web says:
Lipstik cair dengan teknologi no transfer formula yang dilengkapi shea butter extract akan memberikan hasil matte, ringan, tahan lama, namun tetap melembabkan. Aksen glitter-nya yang mewah akan menghasilkan sentuhan yang elegan pada penampilan anda.

ZOYA Cosmetics New Limited Lip Paint – Metallic Series 

ZOYA Cosmetics yang kini telah memiliki 12 shades dalam varian produk Lip Paint mengeluarkan serian New Limited Edition Lip Paint dengan finish look yang berbeda dari Lip Paint sebelumya. Hadir dalam metallic finish dengan kemasan yang berbeda, Lip Paint Metallic Series tampil lebih eksklusif dalam tersedia dalam 2 shade yakni Elizabeth dan Beatrix yang cocok untuk dipadukan dalam party look make up dengan formulanya yang tetap transfer proof, long lasting, dan moisturizing karena mengandung shea butter sebagai antioksidan dan pelembab alami bagi kulit sehingga terasa ringan dan nyaman di bibir.

ZOYA Cosmetics New Limited Lip Paint – Metallic Series

Zoya Cosmetics Lip Paint Metallic ini teksturnya sedikit lebih cair dan terasa lebih nyaman dari Zoya Lip Paint sebelumnya. Selain teksturnya yang cair, rasanya sangat ringan di bibir dan satu kali dip sudah bisa dibaurkan untuk menutup warna asli bibir. Tetapi walaupun lebih cair, tapi saya merasa lebih cepat kering dan ga patchy sama sekali. Lip paint yang sebelumnya sangat patchy, apalagi untuk shade tertentu seperti Carousel dan Geranium.

ZOYA Cosmetics New Limited Lip Paint – Metallic Series

Swatch di tangan:
Elizabeth (metallic dark red) dan Beatrix (metallic brownish maroon).
Bisa dilihat kalau metallic nya tidak seperti yang kita bayangkan bukan? Metallic nya masih aman digunakan untuk sehari-hari, walaupun memang lebih pas digunakan saat pesta di malam hari.

ZOYA Cosmetics New Limited Lip Paint – Metallic Series

Warna Beatrix pada tubenya terlihat sangat coklat ya, hint maroon nya tidak terlalu tampak, dan sewaktu saya swatch di bibir memang demikian adanya. Saya merasa kurang percaya diri menggunakan shade bold yang agak gelap seperti ini, karena harus diimbangi dengan eye makeup yang agak cetar. Tapi yang suka shade nude sepertinya bakal jatuh hati dengan shade ini.

ZOYA Cosmetics New Limited Lip Paint – Metallic Series 

ZOYA Cosmetics New Limited Lip Paint – Metallic Series 

Nah ini adalah shade favorite saya dari kedua shade yang saya coba, Elizabeth yang merupakan shade metallic dark red. Merahnya buat saya cantik sekali, metallic nya juga biasa saja, nggak blink-blink yang lebay buat dipakai sehari-hari.

ZOYA Cosmetics New Limited Lip Paint – Metallic Series 

Klaim transfer proof nya memang oke, tapi ternyata masih sedikit transfer walau nyaris tidak terlihat kalau kita gunakan makan dan minum, staying powernya sendiri 6-8 jam setelah itu bagian dalam bibir akan mulai memudar walau nggak hilang semuanya. Selain itu Zoya Cosmetics Lip Paint Metallic ini nggak bikin bibir kering karena mengandung shea butter, tapi menghapusnya perlu perjuangan ekstra, karena mengandung gliter yang sangat halus. Aplikatornya sendiri standar sih, berbentuk doe foot yang lentur sehingga nyaman digunakan. Aromanya sama persis seperti aroma Lip Paint yang sebelumnya, manis kayak aroma kue. Nilai plusnya adalah walaupun pigmented, Lip Paint Metallic ini buildable, jadi bisa di layer tanpa kesan berat dan patchy.

Gimana? Keren kan lip paint terbaru dari Zoya Cosmetics, ayo buruan di beli mumpung masih ada promo di website mereka.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

You May Also Like

10 comments

  1. Cocok yang Elizabeth ciii... Kalo aku ngerasa kurang sreg buat yang Elizabeth. Lebih seneng yang Beatrix:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuh kan ya, aku juga sreg sama Elizabeth, aku pake yang Beatrix ke sekolah anak langsung diliatin bukibuk hahahaaa -____-"

      Delete
  2. Warnanya cakep banget 😍😍😍

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. brand lokal lhoooo hahahaaa keren yaaaa :)

      Delete
  3. warnanya cantikkk, cuma ga pede bibir yg tebel macam ku punya pake metalic, ntar saingan ma matahari cerahnya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipake temenku yang bibirnya tebel juga cakep kok :) suerrrrr

      Delete
  4. Beatrix dan Elisabeth ketika di-swatch di bibir nggak terlalu terang seperti warna pada kemasannya. Justru lebih terlihat wearable untuk daily look.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, warnanya ga serem seperti penamaannya, warna di tube nya juga lebih gelap dan pekat ya :)

      Delete
  5. Sekilas kok mirip ya ce pas dipake �� cantik2 semua warnanya. Apalagi kemasannya ya ampunnn cantik bangettt. Ngalahin brand luar ya.

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. keren ya, ga kalah sama brand luar, harganya juga oke nih pas promo ^_~

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡