[Unboxing] Althea Beauty Box X WithShyan

by - July 12, 2017

Saya adalah pecinta nail art, dulu sebelum saya menikah dan memiliki anak, saya terobsesi membuat nail art yang lucu-lucu, samapi sengaja memesan ke teman yang ke Jepang untuk dibawakan beberapa tools dan aksesori nail art. Bahkan saya membeli kuku palsu dalam berbagai ukuran untuk membantu saya latihan membuat nail art, karena kuku asli saya pendek dan bulat.

Melihat boks ini membuat saya mengingat masa lalu, tanpa pikir panjang akhirnya saya membeli boks ini. Selain harganya yang super murah, dulu saya juga pernah membeli With Shyan jadi saya sudah kenal betul kualitasnya.

[Unboxing] Althea Beauty Box X WithShyan
Box ini dijual dengan harga IDR  269.700- saja dan di dalamnya kalian akan mendapatkan 21 produk senilai IDR 1.299.000-. Apa saja sih isinya? Boks ini sangat cocok untuk pecinta nail art ataupun buat yang baru mau mencoba membuat nail art.

[Unboxing] Althea Beauty Box X WithShyan
 9 Nail polish, Filler Base Coat, UV Gel TOP dan Peel off.
  Filler Base Coat berguna untuk mengisi gap yang ada diantara kuku kita sehingga saat kita oleskan kuteks terlihat mulus dan bagus. Lapisan UV Gel TOP diyakini bisa membuat kuteks bertahan hingga 14 hari, dan peel off sangat membantu para pemula untuk membuat nail art tanpa takut berantakan mengotori jari di sisi kuku.

Harga asli kuteks dari With Shyan ini adalah IDR 46.600- sedangkan peel offnya IDR 73.800-, Filler Base Coatnya sendiri IDR 85.300-. Boks ini worth to buy banget kan?

Nail Remover, Paper File, Ruby Pusher, Nail Art Sponge, Toe Separator, Genie Sticker dan 3 nail Sticker.

Ruby pusher ini tool untuk membersihkan kutikula kuku tanpa sakit. Pernah melihat pinggir kuku yang kulitnya kering sampai terkelupas dan kalau tercabut rasanya sakit? Nah Ruby Pusher ini bisa mengikis kulit mati itu tanpa sakit.

 [Unboxing] Althea Beauty Box X WithShyan
Berikut ini adalah swatch warna nail polish yang aku dapat dari boks ini, dan saya iseng membuat 2 nail art sederhana berupa semangka dan jeruk yang terinspirasi dari insta story mermaid Althea di instagram. Kuteksnya mampu bertahan selama 8 hari tanpa rusak sedikitpun, di hari ke 14 hanya pocel sedikit saja tapi saya hapus karena saya tidak pernah menggunakan kuteks lebih dari 2 minggu, agar kuku sempat bernafas dan tidak cepat rapuh 😁

Baca juga:

 Gimana? Masih ragu buat beli beauty box dari Althea? Dengan isi sebanyak ini masih mikir buat merogoh kocek IDR 269.700 saja? Saya malah mau beli lagi tadinya tapi kepikir buat apaan hahahaa satu boks ini ajah ga tau abisnya kapan 😂

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on

You May Also Like

4 comments

  1. Asik banget sich... ya ampun itu nail polish banyak banget ci.. mau yang warna putih..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayoo mau bikin french nail art ya? yang putih itu bukan kuteks Dine sayang, itu peel off nail jadi sebelum pakai kuteks, pinggiran kuku dipakein itu dulu jadi pas bleberan tinggal di kelupas ajah, rapi deh hasilnya :)

      Delete
  2. Aduh murahnya, seriusan aku belum pernah coba yg gini2 Ce, belum pernah nyoba subscribe buat beauty box tapi ini worth it banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beauty box ini ga pake subscribe win, langsung ditunjukin isinya apa ajah dan bisa langsung beli satuan, ga bulanan kayak yg lain hehehee racun banget deh kalau liat-liat Althea 🤣

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡