[Review] Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung‎

Namanya manusia ada saja waktunya berbuat salah dan ada saja waktunya komputer untuk error, namun bila keduanya terjadi secara bersamaan, maka kerugianlah yang akan timbul. Sama seperti pengalaman saya saat long weekend beberapa waktu yang lalu, saya diminta atasan saya untuk mem-booking salah satu kamar di hotel karena mendadak beliau akan ke Bandung. Entah mengapa ketika saya akan memboking salah satu kamar, di web tertulis something error bla bla yang intinya saya ga sukses membooking salah satu kamar. Karena saya memang butuh kamar untuk bos saya, akhirnya saya mengulangi proses itu sekali lagi donk? Pada bookingan kedua tertulis, your booking is successful and we will email you later with the detail bla blaaa.

Yang bikin kaget, waktu saya cek email ada 2 email yang masuk dan bilang kalau kedua bookingan saya sudah sukses dan pembayaran sudah terdebet dari kartu kredit saya. Jedeerr, sedih donk saya karena satu kamarnya seharga IDR 685.000- huhuhuuuu akhirnya saya bolak balik menghubungi hotel, CS web dan hotline kartu kredit saya. Dan jawabannya semua sama, no cancellations and no refundable! Akhirnya karena sedih, mangkel dan kecewa saya memboyong suami dan anak jam 8 malem untuk nginap ke hotel karena sayang kan sudah dibayar tapi ga dipake nginap?

Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung‎
Si anak happy bener, ga tau dia kalau emaknya abis jantungan karena baru kebobolan kas bulanan hahahaa 😂 ga papa lah, itung-itung liburan singkat karena long weekend ini kami ga kemana-mana.
Harris Hotel & Conventions
Festival City Link
Jl. Peta No. 241, Pasir Koja, Bandung
Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung‎
Pada bagian lobby di lantai 3A ini kita akan disambut dengan beberapa aksesoris jadul seperti sepeda onthel dan becak. Hotel ini di dominasi warna putih dengan aksen warna orange, tidak hanya di lobby tapi juga sepanjang lorong dan di kamar, sesuai dengan warna buah yang dijadikan simbol oleh hotel ini, jeruk.

Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung‎
Saya mendapat kamar 916, kamar no smoking dengan single bed sesuai permintaan saya.

Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung‎
Selain 2 bantal, 2 guling dan 1 mini bolster, ada bantal cadangan di lemari penyimpanan pakaian yang bisa dipergunakan bila dibutuhkan.

Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung‎
See, ditengah putihnya seprai, mereka menyempilkan bolster mini berwarna orange. Saya suka, walau terlihat sederhana tapi sukses bikin ranjang hotel ga kayak ranjang rumah sakit.

Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung‎
Pada dinding kamar ada televisi berukuran 34" yang ukurannya terasa pas dengan lebar kamar dan pandangan mata, sayangnya karena lampu kamar semua berwarna kuning, pencahayaan di kamar terasa remang-remang.

Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung‎
Salah satu nilai tambah lainnya adalah mereka menyediakan kopi dan teh beserta termos air panasnya, sehingga kita tidak akan kesulitan mencari air panas bila kita membutuhkan air panas untuk bikin susu anak atau kopi untuk bapaknya. Buat yang lain mungkin sepele, tapi buat saya emak-emak rempong, ini sangat krusial 😂.

Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung‎
Nilai minus saya berikan untuk kamar mandi yang menurut saya terlalu sempit. Bayangkan untuk masuk ke kamar mandinya saya harus melangkah ke dalam bilik standing shower baru bisa menutup pintu kamar mandi. Demikian juga dengan toiletnya, karena toiletnya berada di belakang pintu kamar mandi maka saya harus 'bersembunyi' di dalam bilik shower dulu sebelum bisa menggunakannya.

Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung‎
Namun saya harus mengacungi jempol untuk kebersihannya, saya tidak menemukan sarang laba-laba, rambut maupun debu disekitar kamar maupun kamar mandi.

Pros:
+ Amenities yang disediakan cukup lengkap
+ Perlengkapan kopi dan air panasnya tersedia dengan lengkap
+ Dekorasi ruangan yang homey
+ Ada fasilitas kolam renang, tapi syaang karena hari itu saya sedang sakit maka saya tidak mencobanya

Cons:
- Ruangan kamar mandi yang terlalu sempit
- Suara dari lorong dan kamar sebelah masih terdengar dengan jelas dari dalam kamar

Buat yang sering liburan dan mau booking hotel dengan harga yang masuk akal bisa download aplikasi HOTEL QUICKLY di smartphone kamu, pilih hotel yang kamu sukai di kota pilihan, masukkan nama dan detail pembayaran, selesai deh. Pihak Hotel Quickly akan mengirimkan invoice pembayaran ke pihak hotel, kita tinggal check in. Ga pake ribet kan? Untuk kalian yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini bisa menggunakan kode WTRIS5 untuk mendapatkan voucher sebesar IDR 130.000- untuk di gunakan untuk potongan pembayaran hotel kamu yang pertama kali.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

Comments

  1. Sangat lengkap dan nyaman sekali festifal citylink cocok sekali terutama bagi turis yang mau liburan ke bandung. Apalagi destinasi wisata bandung sangat banyak siap siaplah dari sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, letaknya pun bersebelahan dengan mall, jadi kalau mau cari makanan atau hiburan gampang banget :) ga perlu macet2an di jalan heheee

      Delete
  2. asik bener hotelnya, saya juga paling suka nginep d hotel

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, itung-itung short escape sama keluarga mas :)

      Delete

Post a Comment

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡

Popular Posts