[Event Report] Sisterpuccino Date Out

by - November 26, 2016

Ada yang tahu NYX olshop di facebook? Itu online shop jaman 4 atau 5 tahun yang lalu ya, tepatnya saya lupa, tapi saat itu belum banyak online shop yang membuka PO brand western seperti saat ini. Sampai akhirnya list pertemanan penuh sehingga mbak Dina harus membuka fanpage baru, seiring berjalannya waktu mbak Dina juga membuka akun di IG juga website untuk memudahkan konsumen memilih produk. Pertama kali saya berbelanja di NYX olshop itu, saya nanya panjang lebar mengenai produk yang saya incar, saya lupa tepatnya apa tapi yang jelas lipstik NYX, maklum ya saat itu banyak banget online shop yang tipu-tipu, juga ada seller nakal yang jualan barang palsu. Setelah bertanya lama, saya memutuskan membeli lipstik NYX itu, satu biji. Iya satu biji hahahaa dan mbak Dina tetap ramah loh walau saya bawelnya setengah mati, dan saya minta free ongkir karena sesama Bandung -___-" hahahaa pelit luar biasa ya saya? XD

Makanya waktu mbak Dina mengadakan event Sisterpuccino Date Out sabtu, 19 November 2016 kemarin saya antusias banget donk pengen ikutan, tapi ternyata yang daftar mencapai 400 orang dalam 1 hari saja. Pesimis banget bisa kepilih karena undangannya hanya untuk 60 orang saja tapi ternyata rejeki anak soleha, saya dapet juga undangannya hehehee.

Sisterpuccino Date Out

Walaupun rumah saya dan lokasi acara lumayan jauh, tapi biasanya sejaman udah sampe, ini diseling macet acara wisuda UNLA, lalu di seling demo entah apa di Gasibu, juga macet di daerah Banda karena banyak yang foto-foto pasca wisuda. Alhasil hampir dua jam baru sampai di venue, dan ternyata senasib sepenanggungan dengan saya, banyak banget yang terlambat, padahal acara sudah menunjukkan jam dua lebih hahahaa. Alamat ngaret ini mah, tapi akhirnya jam 14.30an acara di mulai.

Sisterpuccino Date Out

Sebelum acara dimulai saya sudah sibuk foto-foto dekorasinya yang girly banget. Belum lagi melihat tumpukan produk dan makeup case di samping panggung, bawaannya udah pengen nenteng dan masukin ke tas ajah XD

Sisterpuccino Date Out

Yak akhirnya ketemu lagi dengan pengantin baru yang keliatan beda banget auranya dari terakhir ketemu di event Natur 😊

Sisterpuccino Date Out

Bagi yang belum pernah melihat owner Makeupuccino, perkenalkan ini adalah Mbak Dina ^_~

Sisterpuccino Date Out

Acara Sisterpuccino Date Out ini dihadiri oleh para lipstik junkie karena narasumber yang mengisi acara juga ahli dibidang ombre lipstik dan pemilihan shade yang cocok untuk warna kulit tertentu.

Sebelum mereka berbagi tips dan trick, mereka bercerita ternyata jadi makeup junkie itu ga gampang, mbak Risa dari @lippielust awalnya sering diejek karena bentuk bibirnya mirip dengan piyo-piyo, tapi dari situlah dia bangkit mencari kepercayaan dirinya, hingga bikin swatch lippie sampai jam 2-3 pagi 😱 dan mbak @minyo33 sempat merasa kesepian karena awalnya cuma ngevlog berempat doank. Tapi dari kesepian itulah muncul indo beauty vlogger 👍 dan berakhir di kirim oleh youtube untuk pergi ke Amerika, wow keren banget ya.

Sisterpuccino Date Out

Mbak Rissa dari @lippielust mengajarkan gimana cara kita kenal skintone kita sendiri agar kita bisa memilih shade yang cocok untuk warna kulit kita. Ternyata kita bisa mencampur 2 atau lebih warna lipstik yang berbeda untuk menghasilkan warna yang paling PAS untuk bibir kita. Daebak! Ga usah beli semua shade lagi kan?

Sisterpuccino Date Out

Ternyata menurut @minyo33 trend lippen di UK sana lagi trend metalic, kalau di asia sendiri ombre. Dan ombre bisa digunakan untuk semua shade, semua warna kulit bahkan untuk gigi kuning sekalipun 😂 keren yaaaa.

Sisterpuccino Date Out

Pulang dari Sisterpuccino Date Out kita menenteng goodie bag yang isinya bikin surprise banget nih ^_~

Sisterpuccino Date Out

Kecuali produk Make Over (lipstik dan eyeliner) dan makeup palette Go To Hell dari Makeup Revolution, itu adalah isi goodie bagnya. Make Over saya dapatkan karena saya bertanya tips untuk ombre lips bagi yang bergigi kuning *seperti saya, dan palette itu saya dapatkan karena saya menjadi korban model mbak Rissa untuk pemilihan shade yang tepat untuk warna kulit fair atau light.

Apa yang saya borong ga perlu saya share di sini kan ya? Tapi kalian perlu banget main-main ke Ig atau website mereka kalau pengen nyari produk western yang terjangkau dan selalu stock. Karena di Makeupuccino, seminggu 2x pasti ada stok baru yang datang, keren kan ^_~ thank you teh Dina buat undangannya, semoga lain kali bisa diadakan acara yang lebih seru lagi ya.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

You May Also Like

6 comments

  1. kalo misal di indo make lisptick metalik gitu gimana yaa :3
    kayaknya masih kurang pede ya mbak hihi
    apalagi kalo dipake ke kantor XD
    bisa diliat orang sekantor wkwk

    btw mauu isi goodie bagnya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal pede sih kayaknya ga masalah sih hahahaa tapi kalau aku pribadi mah malu hahahaaa pake merah merona ajah malu apalagi metalik 😢

      Delete
  2. Jadi gimana tips milih lipstik buat yg giginya kuning kak wiiinnn? :) mau tau jg doonggg.... Thankyuu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yga ada tips khusus sih ella, cuma pake foundi dan boost pede setinggi mungkin hahahaaa jadi mau gigi kuning atau putih tetep pede ajah, nanti keluarnya tetep cakep 😁 Itu kata minyo

      Delete
  3. Ahh seneng banget dateng ke acara ini, nambah ilmu lipstik buat aku. Meski makenya cuma seneng nude doank, pink hihii...
    Penasaran sama lipstik metalic win, kapan2 harus nyobain niy kalo kopdar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah teteh mah pake warna apa juga cakep kok :) aku mah warna merah ajah ga berani hahahaa

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡