[Review] Kojie San Face Lightening Cream

Kojie San Lightening Series ini terdiri dari Skin Lightening Soap, Body Lightening Lotion, Face Lightening Cream, Skin Lightening Lotion with PSF 25++. Skin Lightening Soap sudah pernah saya review tahun yang lalu jadi saat ini saya akan menulis tentang Lightening Cream Face nya saja. 

[Review] Kojie San Face Lightening Cream

Lightening Body Lotion akan saya tulis di postingan terpisah ya, doakan saya rajin biar bisa update blog ini 2-3 hari sekali hahahaa karena sesungguhnya kedua produk ini sudah habis dipakai dan fotonya sudah ada di draft selama berbulan-bulan.

Baca juga:


[Review] Kojie San Face Lightening Cream

Kojiesan Face Lightening Cream 

Netto: 30gram
Harga: sekitar IDR 50.000-

What web says:
Kojiesan Face Lightening Cream is an intensive yet nourishing formula. It is light and non-greasy. It contains blend of natural extracts and high grade all-natural Kojic Acid which is known for its remarkable whitening effect. It helps lighten the skin and reduce and prevent the formation of dark spots while it restores skin suppleness. It also moisturizes the skin and brings the about healthy, rosy skin.

How to use:
Wash face with soap. Put ample amount of Kojiesan Face Lightening Cream on the face using fingertiips. Massage face in circular motion, applying cream on the forehead, and skin around the eyes, nose and face. Use Kojiesan Face Lightening Cream in the morning and at bedtime on a regular basis.


Pekejingnya simple dan terkesan agak ringkih karena terbuat dari plastik sederhana, namun desain yang sederhana dan dominasi warna putihnya membuat produk ini terlihat sedikit lux. Karena isinya hanya 30 gram, produk ini sangat travel friendly. Selain itu pada jarnya terdapat lid pemisah sehingga isi produk tidak akan menempel pada tutupnya bila kita bawa bepergian. 


Krim ini bisa di gunakan untuk siang maupun malam hari, karena teksturnya cukup ringan dan memiliki aroma yang cukup kuat. Saya pribadi kurang begitu suka dengan krim yang mengandung parfum karena biasanya membuat kulit sensitif saya terasa gatal. Namun untungnya, Kojie San Face Lightening Cream ini tidak membuat gatal atau breakout di wajah saya.

Kandungan Kojic Acid dari Kojie San dipercaya dapat membantu meringankan bintik-bintik gelap bekas jerawat, tanda penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan efek buruk sinar matahari. Dan dari semua lightening series, kandungan kojic acid yang paling banyak terdapat pada krim dan lotionnya. 


Krimnya sendiri memiliki tektur seperti lotion sehingga membuat wajah terlihat sedikit mengkilap. Walau ringan dan mudah dibaurkan, krim ini lama terserap di kulit. Makanya saya prefer menggunakannya di waktu malam, karena bisa bekerja lebih maksimal, kalau siang hari, saya tidak sabar menunggu terserap. Tapi efek melembabkannya dapet kok, cuma ya itu, harus sabar menunggu krimnya terserap di kulit. 

Menurut saya krim ini lebih cocok dipakai oleh kamu yang kulitnya normal-kering, karena krim ini tidak berwarna, bisa kamu gunakan di siang hari sebelum menggunakan foundation atau bedak.

Pros:
+ Harganya cukup terjangkau
+ Melembabkan kulit
+ Sedikit mencerahkan warna kulit 
+ Mengurangi noda hitam bekas jerawat 
+ Membuat kulit lebih kenyal

Cons:
- Aroma floralnya cukup mengganggu
- Lama diserap kulit
- Kemasan jarnya kurang higienis karena tidak disediakan spatula

Note!
Karena banyak yang bertanya dimana bisa membeli produk Kojiesan, saya cantumkan kontak teman saya yang menjual produk Kojiesan asli ya. Saya jamin trusted ^_~ dan bisa sekalian konsultasi loh karena dia juga pengguna bermacam-macam produk Kojiesan.
Line: ehara87
WA: 08991515620 (chat only, no call)

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
post signature

6 comments

  1. Jadi gini, aku bukannya ngga mau baca blog winda tapi kalau liat review kosmetik itu suka pengen beli! hihihi padahal abis itu bingung ini mau diapain.. atuh lah winda, bikin giveaway aja lah khusus buat aku hahaha #naooon XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teh Nova mah suka gitu, padahal main mah main ajah, aku ga bermaksud meracuni kok 😂 Tapi kalau pada akhirnya jadi teracuni jangan salahkan aku 😜

      Delete
  2. Agak lama ya terserap di kulit? Aku suka ngga sabaran klo pake cream yg lama nyerepnya gitu hihiii..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, 5 menitan baru beneran nyerep, males nunggunya 😪 Jadi biasnaya kl aku udha ga sabar, aku tap2 pakai tissue tapi akhirnya krimnya kan jadi mubajir ya? 😢

      Delete
  3. Makasih reviewnya ya mbak, bisa nih jadi pertimangan kalau mau beli lotion kojie san.

    ReplyDelete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡