The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Event Report] Glowing Ramadan Look with Panasonic Beauty

[Event Report] Glowing Ramadan Look with Panasonic Beauty

Sabtu, 18 Juni 2016 yang lalu saya mendapat undangan dari Female Daily untuk menghadiri acara blogger gathering bersama Panasonic. Saya sangat antusias saat mengetahui bahwa tema yang diangkat adalah "Glowing Ramadan Look with Panasonic Beauty" yang artinya disana saya bisa mencoba berbagai produk elektronik dari Panasonic yang memang dikhususkan untuk mendukung kecantikan wanita.

Seperti yang kita tahu kalau dulu kita mengaplikasikan foundation dengan jari tangan, lalu mendapat bantuan dari kuas, semakin kesini muncullah beauty blender dan akhirnya muncul color me foundation applicator yang bisa membantu kita mengaplikasikan foundation secara lebih merata dan tahan lama dengan bantuan alat berteknologi canggih. Ya secepat itulah kemajuan teknologi kita, makanya mari kita simak pengalaman saya mencoba produk Panasonic yang berguna untuk tampil cantik setiap hari.
Acaranya sendiri diadakan di The Hook Restaurant di daerah Cikatomas, Senopati. Walaupun bulan puasa namun banyak banget beauty enthusiast yang hadir, terbukti dari jajaran wanita cantik yang mengisi setiap meja yang di sediakan.
The Hook Restaurant
Tidak percuma saya datang jauh-jauh dari Bandung untuk mengikuti acara ini, karena selain bisa mencoba berbagai produk Panasonic, disini saya juga belajar cara mengaplikasikan makeup agar wajah tampak glowing walaupun sedang berpuasa. 
Glowing Ramadan Look
Venue di hias dengan tema white dan fushcia agar matching dengan warna produk Panasonic Beauty yang dominan dengan kedua warna tersebut. Disana dipamerkan beberapa produk Panasonic Beauty yang bisa kita coba sepuasnya.

Beberapa produk yang saya coba adalah: 
Eyelash Curler EH-SE60-VP yang bisa bikin bulu mata tampak lebih lentik karena memiliki sisir yang dipanaskan dan dapat berputar 360°C. Selain dapat digunakan untuk bulu mata asli kita, ternyata eyelash curler ini juga bisa digunakan untuk bulu mata palsu loh, karena suhu panas yang dihasilkan tidak akan membakar namun hanya menghangatkan. Dan bila kotor, ujung kepala sisirnya dapat di lepas untuk di bersihkan. Eyelash curler ini bekerja dengan bantuan batrei AA yang sangat kecil, jadi kalau di hitung-hitung sebenarnya lebih irit menggunakan alat ini daripada membeli maskara yang masa expirednya kurang dari 6 bulan.

Pore Cleanser EH-2513-P yang berfungsi untuk mengangkat kotoran pada hidung sehingga pori tampak lebih kecil dan halus. Dengan kekuatan hisapan dan semprotan air mikro yang sangat halus, membuat hidung kita bebas black head dan white head. Pore cleanser ini bekerja dengan bantuan batrei yang dapat di charge dan aman walaupun terkena air.
Glowing Ramadan Look
Senangnya bisa mencoba Facial Ionic Steamer EH-SA31-VP yang merubah air menjadi uap ion berukuran nano yang jauh lebih halus dibanding steamer konvensional, sehingga bisa menyerap hingga ke lapisan epidermis kulit dan melembapkan kulit dari dalam.

Selain untuk digunakan untuk persiapan sebelum menggunakan makeup, Facial Ionic Steamer EH-SA31-VP ini juga dapat membersihkan wajah sehabis menggunakan makeup. Uap ion berukuran nano akan membuka pori-pori untuk menghilangkan rias wajah, kotoran dan minyak. Wajah jadi lebih bersih dan lembab sehingga kulit wajah terlihat semakin sehat.
Glowing Ramadan Look
Acara dibuka dengan opening speech dari Managing Director Female Daily mbak Santi Siera dan mbak Elmira Livia selaku Marketing Communication Panasonic Beauty.
Glowing Ramadan Look
Ternyata acara ini juga dihadiri oleh salah satu pemenang Zoom In Beauty season 3, yaitu Theresia Juanita.
Glowing Ramadan Look
Terus terang saya salut dengan mbak Inga Laurina Samiaji selaku MC acara hari itu, karena terus terang saya agak mengantuk saat pertama kali datang, namun ngantuk saya jadi hilang karena mbak Inga pinter banget ngebanyol XD.
Glowing Ramadan Look
Yay akhirnya acara beauty class dengan MUA Hepi David di mulai, menurut mbak Hepi kalau mau merias wajah sebaiknya jangan lupa merawat kulit karena kulit yang sehat adalah kanvas yang baik. Makanya sebelum bermake up bersama mbak Hepi mengajak kami untuk menguapi kulit wajah dengan Facial Ionic Steamer EH-SA31-VP agar foundation yang kami gunakan jadi lebih awet dan menempel dengan sempurna di kulit.
Glowing Ramadan Look
Lihat deh model mbak Hepi, tampak glowing banget ya tapi tetap terlihat natural.
Wajahnya jadi terlihat sehat dan cantik kan?
Glowing Ramadan Look

Glowing Ramadan Look
Setelah wajah terlihat cantik, rambut jangan dilupakan karena rambut juga salah satu faktor penting yang menunjang penampilan kita. Maka dari itu sesi berikutnya adalah peragaan rangkaian hair styler dari Panasonic Beauty yang di peragakan oleh hair stylist mas Adhar. 
Glowing Ramadan Look
Model kali ini adalah Vina Sagita dari PINA PINA yang kalau saya lihat beda sebelas dua belas sama Luna Maya XD hahahaaa, akhirnya bisa liat Vina secara person to person, karena selama ini cuma liat wara wiri di temlen IG ajah hehehee.

Selama mengerjakan rambut Vina, mas Adhar memberi tips kalau rambut jangan ditarik ke arah bawah pas dicatok. Hasilnya akan lebih maksimal kalau ditarik dari kemiringan sekitar 90° dari kulit kepala. Dan agar keritingan tidak terlihat seperti "patah" tarik catokannya 1x saja, hah? 1x gimana caranya? Ga mungkin dalam satu kali tarik jadi keritingnya kan? Ada tips lainnya nih dari mas Adhar, saat narik jangan cepet-cepet tapi di geser pelan-pelan buat mastiin kalau bagian yang kita catok itu sudah bener-bener "mateng".

Glowing Ramadan Look
Tenang aja, walau kita tarik pelan-pelan, helaian rambut kita ga bakal patah atau rusak kok, karena Hair Straightener EH-HS95K dari Panasonic ini memiliki lapisan photo ceramic yang melindungi helaian rambut dari kerusakan akibat suhu panas. Selain itu catokan ini memiliki fitur nanoe yang mampu menjaga kelembaban rambut yang di hasilkan oleh lubang udara pada ujung rambut, sehingga mampu melembutkan kutikula dan membuat rambut tampak lebih berkilau.
Glowing Ramadan Look
Taraaa, keren banget kan hasilnya?
Aku pengen banget catokan ini karena suhu panas pada Hair Straightener EH-HS95K ini dapat di setel menjadi 5 tingkatan (150°/170°/180°/190°/200°) sesuai kondisi rambut atau kebutuhan penataan rambut. Dan cocok banget buat orang slebor model aku, karena kalau 60 menit ga dipakai tapi kita lupa mematikan tombol on off-nya, maka akan secara otomatis mati sendiri. Ga takut ada kejadian mengerikan karena lupa nyabut catokan.
Glowing Ramadan Look
Doakan aku bisa nabung dan beli catok fenomenal ini ya, biar aku siap ke kantor dalam 10 menit saja, ga usah struggle dengan rambut singa setiap mau pergi ke kantor, hiks.
Glowing Ramadan Look
Diakhir acara ada pembagian hadiah untuk best Instagram yang jatuh pada Tiffany dan best makeup yang diperoleh Marsha. Chukae ya girls, lalu saya melirik hadiah Marsha dengan penuh harap wkwkwk XD
Glowing Ramadan Look
Thank you Female Daily dan Panasonic Beauty for having me ^_~
#PanasonicBeautyID #Beautifullyours

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

2 comments:

  1. Wahh seru acaranya mbak bela2in ya dr bandung hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihiii ga percuma ya datang jauh-jauh 😁

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...