The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] Tsubaki Damage Care Shampoo

[Review] Tsubaki Damage Care Shampoo

Tentunya kita pernah mendengar ungkapan kalau rambut adalah mahkota wanita, karena penampilan kita akan berubah sesuai dengan model rambut kita. Itulah sebabnya kaum hawa selalu berusaha mengikuti mode rambut terkini agar terlihat semakin cantik walaupun harus menguras kocek lumayan dalam. Selain di warnai, dikeriting, di smoothing, di bonding bahkan di warnai pun akan dijalani dengan senang hati asalkan penampilan kita berubah menjadi semakin menarik. Padahal tanpa di sadari, semua proses itu akan membuat rambut kita menjadi rusak dan kehilangan keindahannya.

Untungnya sekarang ada banyak produk perawatan rambut yang bisa meminimalisir kerusakan rambut, salah satunya adalah produk dari Shiseido Indonesia - Tsubaki  yang berasal dari Jepang. Sekarang kita bisa berbelanja produk-produk Jepang dengan harga murah di Nihonmart yang melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.


Tsubaki sendiri memiliki 3 varian shampoo yaitu Damage Care, Extra Touch dan Volume Touch. Yang akan saya review kali ini adalah varian Damage Care.
What webs say:
Coloring, panas & sinar UV merusak rambut anda menciptakan lubang melanin.
Bahan utama Tsubaki Damage Care adalah arginin, yang dapat memperbaiki lubang melanin, memulihkan struktur fibre's rambut & tekstur. Membuat rambut anda kuat elastis, sehat dan berkilau.
Mengandung Camellia Butter yang memperbaiki dan melembabkan sampai ke dalam rambut.
Memperbaiki rambut menjadi sehat & halus sampai ke ujung.
Shampoo ini memiliki botol berwarna putih yang sangat elegan dan memiliki pump yang bisa dikunci sehingga sangat aman untuk di bawa bepergian. 
Yang paling saya suka dari shampoo ini adalah wangi camelia yang lembut, karena Tsubaki dalam bahasa Jepang artinya adalah bunga camelia. Warna cairannya seperti mutiara, putih berkilauan yang sulit saya tangkap dengan kamera handphone saya.

Saya sudah menggunakannya selama 3 minggu dan saya suka sekali wanginya, wangi floral yang lembut, busanya halus dan mudah dibilas. Sayangnya kurang cocok untuk jenis kulit kepala berminyak seperti saya, karena saya merasa bila saya keramas di pagi hari maka disiang hari saya akan merasa rambut saya semakin berminyak dan sedikit gatal. Namun shampoo ini benar-benar melembabkan dan melembutkan ujung rambut saya yang kering dan rusak karena proses pewarnaan dan penipisan.
Dari foto diatas terlihat kan kalau rambut saya terlihat lebih sehat dan lembut, sehingga tidak lagi megar ga keruan seperti foto asal ^_~ kedepannya saya akan mencoba kondisionernya biar rambut saya semakin sehat dan lembut. Sampai jumpa di review lainnya ya...

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

4 comments:

  1. Itu before after nya setelah 1x keramas ce ?

    ReplyDelete
  2. Botol shampoo nya pake pump ya? Baguus. Btw, ini berapaan ka? Oh ya, jadinya ini bikin rambut kak winda berminyak gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pakai pump, harganya sekitar 150K untuk 500ml. Rambutku sih jenisnya kering tapi kulit kepalanya berminyak, dan setelah pakai shampoo ini, kulit kepalaku jadi lebih berminyak dan terasa itchy jadi bawaannya pengen garuk-garuk mulu

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...