The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] Lovama Rosehip Cream

[Review] Lovama Rosehip Cream

Produk ini memang dikhususkan untuk menghilangkan bekas luka pasca C-section namun karena saya penasaran pengin mencoba maka saya memutuskan untuk mencobanya pada bekas luka yang saya dapat karena terkena minyak goreng panas, semoga tetap bisa bermanfaat ya.

Lovama Rosehip Cream
Produk ini tersedia dalam 2 ukuran berbeda yaitu 20 mg dengan harga IDR 106.500- dan 50 mg dengan harga IDR 266.000-. Jadi buat kalian yang mau mencoba dulu bisa membeli produk dalam ukuran lebih ekonomis.
What webs say:
Membantu menghilangkan bekas luka terutama bekas luka sesudah operasi caesar .Mencegah dan menghilangkan keloid pada luka setelah melahirkan melalui proses caesar, luka bakar, luka terpotong, luka goresan benda tajam, dan gigitan nyamuk.
 
Ingredient :
Olea Europea Fruit oil, Rosa Rubiginosa Oil, Aloe Barbadensis Gel, Centella Asiatica Extract, Epidermosil
D-Phantenol, Medilan
Aturan Pakai :
Oleskan Lovama Rosehip pada bekas luka. 
Digunakan secara teratur 2x sehari yaitu pada pagi hari sesudah mandi dan malam hari menjelang tidur agar kulit tetap lembab.

Keamanan :
Lovama Rosehip aman digunakan setiap hari dan tidak ada efek samping untuk pemakaian jangka panjang.
Seperti yang sudah saya singgung di atas, saya mencoba produk ini pada lengan bagian dalam saya yang terkena percikan minyak goreng panas saat memasak. Saya lupa persisnya bekas luka ini sudah ada sejak kapan tapi saya rasa tidak lebih dari 1 tahun kebelakang, saya aplikasikan sehari 3x, tepatnya pagi sehabis mandi, siang setelah lunch di kantor dan malam setelah mandi selama 3 minggu.
Bekas lukanya sendiri masih terlihat walaupun tidak sejelas dulu, dan diameternya juga mengecil hingga nyaris setengahnya. 
Pertama kali say apakai, sekitar 5 hari tidak ada perubahan yang terlihat secara signifikan, lama kelamaan di minggu ke dua saya perhatikan bekas luka bagian luar sudah mulai menghilang dan diameternya jadi lebih kecil. Akhirnya di minggu ke tiga saya lihat kalau warna hitamnya mulai memudar sedikit demi sedikit. Mungkin kalau pemakaian dalam jangka waktu lebih lama, bekas lukanya akan menghilang seluruhnya.

Overall, saya sarankan untuk kalian yang memiliki bekas luka yang belum menahun, bisa mencoba produk ini. Tapi karena harganya cukup mahal, saya sarankan membeli ukuran kecil terlebih dahulu untuk mencobanya. By the way, ini adalah produk asli Indonesia loh, keren kan produk lokal sekarang ^_~ go go go produk Indonesia!

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

8 comments:

  1. syukurlah bekas lukanya bisa hilang ya, mba. aku pernah kena knalpot di dagu, sampai sekarang bekasnya masih keliatan dikit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum hilang seluruhnya tapi lumayan memudar hehehee wah coba pakai produk ini mba, siapa tau masih bisa hilang

      Delete
  2. Wahhhhh bener - bener efektif ya ci. Kerennnn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lumayan nih pudarnya, apa karena bekas lukanya masih baru? Ga sampe setahun? Hehehee

      Delete
  3. wah kebetulan lagi nyari krim penghilang luka. beberapa bulan kemarin kaki saya kena setrika dan bekasnya lumayan juga gedenya..
    tapi harganya lumayan juga ya.. maklum, anak kos..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, harganya lumayan mahal, tp isinya jg banyak sih :)

      Delete
  4. Wiiih kak Winda makasih banget yah. ini dia terlihat benar hasilnya. Pingin ngilangin luka gores masa kecil yg masih ada hehehe. Makasih udah dikasi link nya. Luka operasi yang sudah 2 tahun bisa nggak yah. Semoga bisa kalo dioles tiap hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sehari 2x ya sayang, pagi dan sore biar cepat pudar :)

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...