The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: 3 Gaya Seru Tampil Cantik dengan Pakaian Imlek

3 Gaya Seru Tampil Cantik dengan Pakaian Imlek

Tidak ada hal yang lebih menyenangkan selain berkumpul dengan keluarga dan orang-orang lainnya yang kita cintai. Sayangnya, tidak setiap saat kita bisa menikmati momen-momen kebersamaan tersebut. Ada sahabat atau anggota keluarga yang hanya sempat pulang pada saat-saat tertentu, misalnya saat perayaan Imlek berlangsung.

Oleh karena itu, tampil keren dan menarik di hari raya Imlek merupakan sebuah keharusan. Memilih pakaian Imlek terbaru yang sesuai dengan karakter kita akan membuat penampilan kita jadi lebih istimewa dibandingkan dengan hari-hari biasa. Sebagai inspirasi untuk bergaya seru di hari raya Imlek, mari mencoba 3 padu pada gaya busana ini.

Source: HERE

Mengenakan Blazer Semi Casual
Blazer tidak hanya cocok untuk acara bersifat resmi saja. Bagi kita yang menggemari gaya busana praktis, padu padan blaze yang tepat juga cocok untuk pilihan di hari raya Imlek. Tidak perlu mengenakan model blazer yang terlalu formal. Blazer dengan potongan semi casual bisa dipadukan dengan kaos polos atau pakaian berbahan tipis lainnya. Penggunaan blazer juga bisa jadi pilihan jika kita ingin berkumpul dengan rekan kerja atau kerabat yang punya hubungan profesional di hari raya Imlek.

Source: HERE

Jeans Nyaman yang Keren
Menggunakan rok atau celana jeans adalah pilihan paling nyaman dan gaya untuk perayaan Imlek di rumah. Selain membuat kita jadi lebih leluasa bergerak, rok atau celana jeans juga mudah dipadukan dengan busana lainnya. Kesan segar dan cerah akan tampak bila kita mengunakan atasan berwarna merah atau warna-warna cerah lainnya.

Source: HERE

Tampil Feminim dengan Dress
Jika ingin tampil beda dari suasana casual sehari-hari, gunakan saja dress selutut dengan pola cutting yang nyaman. Pastikan kalau kita tetap nyaman beraktivitas atau duduk ketika mengenakan dress. Bahan dress yang nyaman dan tidak panas pasti akan membuat kita jadi makin percaya diri.

Belum menyiapkan pakaian baru untuk Imlek?

Segera dapatkan pakaian yang cocok dengan kita di MatahariMall. Belanja di MatahariMall pasti praktis dan aman karena proses transaksinya yang cepat didukung dengan penawaran harga supe menarik. Bergaya seru di hari Imlek tidak akan menguras isi kantong, deh.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

4 comments:

  1. ulas mode baju bertema rose gold juga duuunk.... :)
    bener banget. baju yg digunakan mesti nyaman bagi kita agar menambah kepercayaan diri ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii aku emang mengutamakan ke nyamanan di atas mode karena kalau aku ga nyaman pasti auranya juga ga bagus :D

      Delete
  2. Hem... jadi pengen share pengalaman pribadi. Pimpinan di tempat kerjaku kan Chinese kak Winda. Jadi tiap taun musti kyong hi kyong hi ke rumah beliau. Tiap datang ke sana musti pake baju mandarin hehehe. Jadi meskipun aku bukan chinese merasakan serunya pakai dress berleher shanghai. Tapi aku pilih warna hijau dan hitam. Bukan merah atau kuning yang ngejreng cos kurang pede. Kulit sawo matang kan, jadi aneh klo aku pake warna yg brani.

    Emang bener yg diulas kak Winda. Aku kok jauh lebih nyaman pake dress saat kumpul di acara xin nian. Banyak keluarga dan tamu yg datang. Ingin casual nggak berani. Hehehe

    Nice info kak.



    ReplyDelete
    Replies
    1. waw, harus sampe datang ke rumah buat kiong hi ya? lalu dapat angpao ga? seru kayaknya hehee

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...