The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: SUMMER is PRETTY EASY with CLINIQUE

SUMMER is PRETTY EASY with CLINIQUE

Sabtu, 30 Mei 2015 kemarin saya mendapat kesempatan untuk menghadiri acara yang di adakan oleh Clinique Indonesia di Atrium SOGO Plaza Senayan. Tema acaranya sendiri adalah SUMMER is PRETTY EASY yang mengulas mengenai Trend Fashion dan Makeup untuk Summer Season. Untuk fashion tips and trick-nya di pandu oleh Katarina Febryani dan Carnellin bertugas membagi makeup tips and tricks selama acara berlangsung.
Disana banyak sekali produk Clinique yang bikin aku tempting XD




Saya sempat mencoba rangkaian produk Clinique berikut ini, yang dibantu oleh Mbak Selvy selaku BA yang bertugas saat itu. Yang saya suka dari Clinique adalah produknya fragrance free dan dermatology tested, jadi cocok untuk kulit sensitive sekalipun.
Spot Chubby Sticks yang fenomenal itu?
Tertarik banget sama produk-produk travel size-nya, sayangnya tidak di jual, pouch dan isinya ini akan di berikan FREE untuk pembelian IDR 1,6 juta.
Beauty Blogger in action XD paling ga bisa lihat produk nganggur hihihiii

Swatch Chubby Sticks di tangan, duh aku mupeng sangat sama Chubby Sticks #04 Heftiest Hibiscust ini, Orange-nya cakep banget. Di swatch ada di baris ke 2 dari bawah, cakep yaaaa? *iyainajah*
Akhirnya acara dibuka oleh MC kocak yang saya ga tau namanya *sorry*
Setelah opening speech, ada fashion talk yang mengulas apa sih trend summer tahun ini, dan apa sih do dan dont dalam combine fashion. Karena ga mungkin kan kita selalu membeli lini fashion terkini? Solusinya, combine beberapa item yang sudah kita punya dengan item terbaru. Setelah itu dilanjutkan dengan fashion show yang berkolaborasi dengan beberapa brand ternama.

Katarina aka ai, cantik banget ya ^_~ makeupnya terlihat glowing tapi natural, makeupnya dibantu oleh BA Clinique yang pastinya menggunakan produk Clinique juga :)
Trend summer kali ini, memadukan plaid item dengan item bercorak.
Warna yang sedang in adalah warna gelap yang di padukan dengan warna neon atau pastel.

Setelah sesi fashion, acara dilanjutkan oleh sesi beauty yang mempertemukan Carnellin, seorang beauty blogger dengan Mas Andre selaku BA Clinique. Mereka akan battle mendandani model dengan tema summer ^_~
Carnellin in action.

Setelah makeover selesai, masing-masing MUA menjelaskan apa saja produk yang digunakan dan fungsinya untuk apa.
Alls wrap, akhirnya acara di tutup dengan foto bersama.

Thank you Clinique for having me!
Bye bye now J
Don't forget to follow me on

2 comments:

  1. Asik banget cc wind, bisa dateng ke acara Clinique.. aku kalo inget Clinique, inget sama skincare2 nya.. tapi harga nya luyaaaan bikin dompet tepooos mak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, Clinique harganya lumayan, kmrn udha ngiler sama chubby sticknya, tapi IDR 234.000- jadi mikir2 deh, soalnya lagi butuh banyak biaya buat sekolah Ming xia hihihii

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...