The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] Amethys Lippy Scrub in Coffee and Creme Brulee

[Review] Amethys Lippy Scrub in Coffee and Creme Brulee

Akhir-akhir ini saya melihat banyak lipstick matte yang menjadi trend di berbagai media sosial namun sadarkah kalian kalau lipstick matte membutuhkan effort yang lebih untuk menggunakannya?
Karena lipstick matte akan membuat bibir kering, dan bila bibir kita kering, maka lipstick matte akan terlihat kurang bagus di bibir kita, karena garis-garis bibir akan terlihat dengan jelas.

Salah satu cara menggunakan lipstick matte dengan bagus adalah menggunakan lip scrub secara rutin seminggu sekali, untuk membuang sel kulit mati, melancarkan peredaran darah di area bibir, dan membuat bibir terlihat lebih sehat sehingga warna lipstick akan terlihat lebih bagus saat di gunakan.

Selain lipstick matte, makanan, rokok, juga kondisi tubuh bisa membuat bibir kering, pucat atau malah menghitam. Lipbalm hanya melembabkan bibir dalam jangka waktu tertentu, makanya lipscrub itu penting banget loh ^_~
Dua minggu yang lalu saya di kirimi 2 buah Lippy Scrub dari Amethys Indonesia.
Varian yang saya dapat adalah Coffee dan Creme Brulee.
Ingredient Coffee:
Sugar, Extra Virgin Olive Oil yang telah infused with Organic Vanilla Bean, Virgin Coconut Oil, Beeswax, Honey, Walnut Shell Powder, Organic Coffee Ground, Vitamin E.

Ingredient Creme Brulee:
Sugar, Extra Virgin Olive Oil yang telah infused with Organic Vanilla Bean, Virgin Coconut Oil, Beeswax, Honey, Walnut Shell Powder, Lip Safe Flavour Powder, Vitamin E.
Jar-nya sendiri terbuat dari plastik berukuran 15 gram, jadi sangat travel friendly dan tidak akan pecah kalau sampai jatuh. Isinya sangat banyak, bisa di gunakan 20-25x scrub.
Disini aku pakai yang coffee, rasanya manis dan tekstur gulanya pas, ga besar tapi juga ga kecil. Jadi tidak menyakiti bibir saat scrub, saran saya scrub dengan gerakan memutar ya agar perdearan darah semakin lancar.
Lihat kan before afternya? Bibirku terlihat lebih sehat.
Kulit matinya berkurang dan garis-garis bibir terlihat lebih halus.
Maaf ya pencahayaannya sedikit berbeda, karena aku ambil dari kamera HP, tapi aku ga edit sama sekali kok fotonya, cuma aku kasih watermark doank ^_~
Amethyst Lippy Scrub hadir dalam 6 varian, yaitu tangerine, bubble gum, creme brulee, coffee, matcha, dan cocoa. Dengan harga yang sangat terjangkau IDR 40.000-/pcs

Cara pemakaian:
Ambil sedikit lalu oleskan ke bibir, massage dengan gerakan memutar.
Diamkan beberapa menit lalu lap dengan sponge atau handuk hangat atau tissue, untuk mengangkat scrub.
Gunakan 2x seminggu atau jika dibutuhkan.

Tips!
Setelah scrub jangan langsung dibilas dengan air, karena Lippy Scrub mengandung banyak minyak alami dan beeswax untuk melembabkan. Dan seperti kita tahu kalau minyak tidak bisa menyatu dengan air.
Apabila setelah di bilas masih meninggalkan sensasi berminyak, sebaiknya setelah di bilas dengan air, gunakan cleansing water untuk menghilangkan bekas minyaknya.
Jangan terlalu sering scrub bibir karena akan meluruhkan kulit yang belum waktunya luruh.

Pros:
C Melembabkan bibir.
C Menghilangkan sel kulit mati.
C Harganya terjangkau.
C Memiliki 6 varian yang bisa dipilih.
C Harganya terjangkau.
C Terbuat dari bahan natural, jadi aman bila tidak sengaja terkonsumsi.
C Ukurannya pas dan travel friendly.
C Tekstur scrubnya pas, jadi tidak menyakiti kulit.

Cons:
D Kandungan minyak dan beeswax nya cukup banyak sehingga masih meninggalkan sensasi berminyak setelah dibilas dengan air.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

2 comments:

  1. Bisa buat ibu hamil gak yah?
    Soalnya aku rada kering bibirnya tp agak takut pake lip balm atau sejenisnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok, kan bahannya natural, jadi aman untuk ibu hamil sekalipun.
      tapi ini lip scrub loh, bukan lip balm. Beda fungsinya ^_~ kalau lip scrub untuk membuang sel kulit mati, kalau lip balm untuk melembabkan bibir ^_~

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...