The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [K-Drama] Hyde, Jekyll, Me

[K-Drama] Hyde, Jekyll, Me

Kembali dengan review K-Drama ^_~
Kali ini saya akan membahas tentang Hyde, Jekyll, Me film unik tentang seseorang yang menderita DID - Dissociative Identity Disorder alias kepribadian ganda, dimana satu orang bisa memiliki 2 atau lebih kepribadian.
Hyde, Jekyll, Me
Alternative Titles : Haideu Jikil Na, Hyde, Jekyll, and I, 하이드 지킬, 나
Cast : Hyun Bin, Han Ji Min, Sung Joon, Hye Ri
Episodes : 20
Category: Korean Drama
Genres : Romance, Comedy, Drama
Type : TV Series
Release : 2015
Status : Finished
 Film ini memiliki 4 aktor utama, yaitu:
1. Hyun Bin as Goo Seo-jin / Robin 
2. Han Ji-min as Jang Ha-na
3. Lee Hyeri as Min Woo-jung
4. Sung Joon as Yoon Tae-joo / Lee Soo-hyun
Goo Seo-Jin memiliki dua kepribadian yang berbeda. Salah satu kepribadian nya dingin seperti Hyde dan yang lainnya adalah manis seperti Jekyll. Dia bekerja sebagai direktur taman Wonderland yang dimiliki oleh ayahnya sedangkan Jang Ha-Na baru saja kembali dari Los Angles untuk membantu mengelola sirkus yang menjadi bagian dari Wonderland. Goo Seo-Jin memiliki masa lalu dan trauma yang buruk di Wonderland, itu sebabnya Seo-jin selalu mencoba untuk menutup Wonderland tetapi Jang Ha-Na tidak tinggal diam, karena itu adalah sirkus yang didirikan oleh ayahnya. Dalam proses ini, Jang Ha-Na jatuh cinta dengan Goo Seo-Jin dan Robin sekaligus.
Ha-Na and Robin, yang memiliki kepribadian yang manis dan polos. Bekerja sebagai penulis kartun yang ternyata memiliki banyak sekali penggemar.
Ha-Na and Goo Seo-Jin, yang memiliki kepribadian dingin dan tegas. Bekerja sebagai Direktur Wonderland, calon CEO berikutnya karena kepandaiannya mengelola manajemen perusahaan keluarga.

Walaupun begitu, sepupunya Ryu Seung-yeon yang menjabat sebagai direktur Wonder Hotel, selalu mengawasinya karena Seung-yeon juga bercita-cita menjabat sebagai CEO. Satu-satunya kelemahan Seo-jin adalah menderita gangguan identitas disosiatif. Setiap kali detak jantung melebihi 150, maka kepribadian lain muncul, dan tidak seperti Seo-jin yang biasa dingin, sinis dan kejam, Robin adalah pribadi yang lembut dan manis.

Kepribadian ganda ini dimulai 15 tahun yang lalu, dan dokter pribadi Seo-jin, Kang Hee-ae percaya bahwa Robin adalah manifestasi dari insiden traumatis itu. Karena itu, Seo-jin menghindari apa pun yang mungkin menyebabkan dia memiliki reaksi fisik atau emosional yang kuat yang bisa memicu kemunculan Robin, bahkan jika itu berarti menutup diri dari dunia dan menghindari setiap hubungan, termasuk pertemanan.

Disisi lain Jang Ha-na baru saja kembali ke Korea setelah menghabiskan beberapa tahun di Amerika Serikat dengan Cirque du Soleil. Seperti kakek dan ayahnya, setelah ayahnya meninggal dia harus mengambil alih posisi master sirkus di Wonder Land, yang pernah menjadi daya tarik utama Wonderland.

Ha-na bersumpah untuk memimpin kembali sirkus Wonderland menuju kejayaan seperti pada saat sirkus dipimpin oleh ayahnya. Tapi dia menemukan kalau Seo-jin, ingin menyingkirkan sirkus itu karena penjualan tiket yang rendah dan biaya overhead yang tinggi. Masalah lain muncul karena sesaat setelah Dr Kang mengatakan kalau dia telah menemukan obat untuk kondisinya, ia diculik oleh penyerang misterius yang juga hampir membunuh Ha-na, karena secara tidak sengaja, Ha-na menjadi satu-satunya saksi.

Namun, pengalaman traumatis telah menyebabkan Ha-na menderita hilang ingatan sesaat dan memblokir wajah pria itu, untuk mengobati traumanya dia pergi ke murid Dr Kang yang bernama Dr. Yoon Tae-joo, untuk membantunya mengingat dengan cara hipnoterapis. Sejak kemunculan kembali Ha-na ke Korea, Robin semakin sering muncul dan membuat Ha-na jatuh cinta.

Bagaimana kelanjutannya? Dilihat ajah yuk ^_~ seru loh filmnya, apalagi sudah lama ga liat Hyun Bin main film setelah Secret Garden, tapi sayang disini Hyun Bin terlihat kurus sekali -__- bawaannya pingin nyuapin makan yang banyak hahahaa

Bye bye now J
Don't forget to follow me on


2 comments:

  1. waaa han ji min :p jd pengen ntn hehe
    happy ending ci? thanks resensinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy ending donk hehehee ^_~ sama2 sayang :*

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...