Review Dasique Cosmetics by Dasique Inc

Gaya riasan ala Korea saat ini menjadi trendsetter, selain membuat kulit terlihat lebih segar dan halus, riasan ala Korea dapat membuat wanita terlihat lebih cantik namun tetap terlihat natural dan menunjukkan kulit yang sehat juga awet muda. Salah satu yang sedang saya gemari adalah produk makeup dari Dasique. Brand yang terinspirasi oleh bunga yang mekar dan layu secara alami, Dasique ingin menumbuhkan rasa percaya diri dan keindahan sejati dari dalam diri setiap wanita.
 
Beberapa produk Dasique yang saya miliki adalah eyeshadow palette, soft velvet lipstick dan blur velvet tint. Mari kita review satu persatu ya. Biasanya riasan ala Korea menggunakan highlighter yang bisa membuat wajah terlihat berkilau, dan eyeshadow dengan tekstur glitter yang memberikan kesan segar pada area mata.
 
Review Dasique Eyeshadow Palette

Dasique Eyeshadow Palette

Dasique Eyeshadow Palette ini terdiri dari 9 pilihan shade, dan saya memilih shade no 4 pastel dream. Sejujurnya semua shadenya menarik untuk dimiliki, karena pusing milih yang mana, akhirnya saya milih no 4. Kenapa no 4? Karena Palette ini judulnya Pastel Dream Collection, jadi saya memilih palette yang namanya sama dengan judul koleksi mereka dengan asumsi itu adalah shade terbaik mereka 😂 alasan yang konyol ya hahaaa.

Review Dasique Eyeshadow Palette #04 Pastel Dream

Dasique Eyeshadow Palette

Shade: #04 Pastel Dream
Harga: Rp 408.000-
Beli di SINI

Review Dasique Eyeshadow Palette #04 Pastel Dream

Pastel Dream Eyeshadow Palette ini terdiri dari 4 tekstur yaitu flat matt, glam shimmer, dazzling shimmer, dan tear glitter yang semua warnanya benar-benar cantik. Teksturnya super smooth, nggak patchy dan gampang banget di blend. Selain itu juga warnanya cukup pigmented untuk kategori makeup Korea yang biasanya nyaris nggak keliatan, fall out nya juga masih di kategori aman.

Review Dasique Eyeshadow Palette #04 Pastel Dream

Dasique Eyeshadow Palette

Dasique Pastel Dream Eyeshadow Palette ini warnanya lebih ke cool tone dan yang aku suka tuh glitternya halus banget dan sekali swipe udah nempel di mata, bikin mata keliatan lebih hidup tapi tetep natural.
 
Review Dasique Eyeshadow Palette #04 Pastel Dream
 
 Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, ada 3 warna matte di palette ini, Marigold, Cotton Candy, dan Melted Candy yang ketiganya buttery dan sangat lembut, walaupun warnanya sangat soft namun tetap pigmented saat di swatch!

Yang termasuk ke dalam tekstur glam glitter adalah warna Loves moon dan Fall in love yang sebenarnya adalah eyeshadow matte dengan glitter yang pas di swatch warna mattenya tetap keliatan namun di tambah dengan glitter yang cantik banget. Kemudian warna Pink Romance yang termasuk katogori dazzling glitter adalah campuran dari warna shimmer yang dicampur glitter jadi selain blink blink juga terlihat shiny.

Terakhir adalah tekstur tears glitter yang jadi favorit aku karena glitternya halus banget dan nggak keliatan lebay sama sekali saking halusnya. Yang termasuk kategori ini adalah warna Sugar Pop, Love Diary, dan Chemistry. Overall suka banget sama Dasique Pastel Dream Eyeshadow Palette ini karena semua warnanya kepake banget, bisa buat daily juga acara special karena semua warnanya masih netral dan cocok buat semua occasion.
 
 Review Dasique Soft Velvet Lipstick

Dasique Soft Velvet Lipstick

Shade: #01. Nudy Pecan, #02 Maple Latte
Harga: Rp 210.000-
Beli di SINI

Review Dasique Soft Velvet Lipstick

Dasique Soft Velvet Lipstick

I believe, girls can never have too many lipsticks 😝 Dasique Soft Velvet Lipstick ini terdiri dari 2 shade yang keduanya adalah warna nude, bedanya adalah nudy pecan lebih ke coral sedangkan mapple latte lebih ke pink. Kedua shade ini formulanya nggak bikin kering bibir karena teksturnya velvet dan nyaman banget di pakai seharian.

Review Dasique Soft Velvet Lipstick #1 Nudy Pecan

Dasique Soft Velvet Lipstick

Packagingnya simple seperti bullet lipstick pada umumnya namun berbentuk kotak yang dilengkapi dengan tutup magnetik. Yang bikin spesial adalah pada lipsticknya ada ukiran nama produknya "Dasique" yang cantik banget.⁣ Karena tipe velvet, lipstick ini cenderung ke matte tapi nggak bikin bibir kering dan ngasih efek blur di bibir, bisa di pakai sendiri atau di jadikan base lalu dilayer dengan blur velvet tint dari Dasique.

Review Dasique Soft Velvet Lipstick #2 Maple Latte

Minusnya adalah butuh 2-3x swipe untuk menghasilkan warna yang intens dan nggak tahan lama, tapi wajar ya karena ini kan formulanya velvet bukan matte jadi kalau pudar, bisa di apply ulang hehee 😁.
 
Review Dasique Soft Velvet Lipstick #1 Nudy Pecan

Review Dasique Soft Velvet Lipstick #2 Maple Latte

Kelebihan Dasique Soft Velvet Lipstick ini adalah kemasannya, selain memiliki tutup magnetik, lipstick ini juga memiliki tube soft velvet yang halussss banget saat di pegang. Selain itu saya juga suka dengan warnanya yang MLBB (my lips but better) dengan hasil akhir powdery yang sangat lembut dan tidak menonjolkan garis bibir.

Review Dasique Blur Velvet Tint

Dasique Blur Velvet Tint

Shade: #01 Flat Rose, #02 Coral Shower, #3 Rose Berry, #4 Maple Rose, #5 Brick Rose
Harga: Rp 210.000-
Beli di SINI
 
 Review Dasique Blur Velvet Tint

Dasique Blur Velvet Tint

 Dasique Blur Velvet Tint ini terdiri dari 5 shade yang mudah di padu padankan, teksturnya creamy dan sangat lembut, tidak membuat bibir kering, memiliki velvet finish dan pigmentasinya juara. Staying powernya di saya sekitar 5 jam di pakai makan dan minum, seiring waktu akan mulai pudar namun tetap meninggalkan stain yang cantik sekali di bibir, jadi nggak bener-bener ilang gitu.
 
 Review Dasique Blur Velvet Tint
 
 Packaging Dasique Blur Velvet Tint ini cantik sekali, dengan akrilik frost doff yang terasa sangat halus saat di pegang dan aplikator flat doe foot nya memudahkan aku untuk meratakan produknya di bibir.

Review Dasique Blur Velvet Tint

Dasique Blur Velvet Tint

Minusnya Dasique Blur Velvet Tint ini memiliki aroma yang cukup kuat, aroma manis semacam permen buah gitu, selain itu juga dia masih transfer ya karena finishingnya velvet. Nilai plusnya adalah tekstur velvety dan finish soft mattenya nggak lengket di bibir, selain itu juga memiliki high pigmentation dan coveragenya juara, mampu menutup pinggiran bibir yang hitam dan nggak bikin bibir kering.

Review Dasique Blur Velvet Tint #1. Flat Rose

Dasique Blur Velvet Tint #1. Flat rose, warna rose yang soft banget dan bisa menambah kesan liveliness di wajah.

Review Dasique Blur Velvet Tint #2. Coral Shower

Dasique Blur Velvet Tint #2. Coral shower, warna coral yang terlihat hangat dan cocok untuk semua skin tone.

Review Dasique Blur Velvet Tint #3. Rose Berry

Dasique Blur Velvet Tint #3. Rose berry, warna merah rose yang bikin wajah kelihatan lebih cerah.
 
 Review Dasique Blur Velvet Tint #4. Maple Rose
 
Dasique Blur Velvet Tint #4. Maple rose, perpaduan warna maple dan rose, kayak MLBB tapi di kulit aku yang fair kelihatan agak sedikit terlalu merah 😅
 
 Review Dasique Blur Velvet Tint #5. Brick Rose
 
Dasique Blur Velvet Tint #5. Brick rose, warna merah bata yang membuat wajah terlihat segar walau tidak bermake up, ngasih kesan fresh saat dipakai di siang hari.
 
 Bagi orang Korea lipstik adalah suatu keharusan karena rata-rata mereka memiliki fair skin tone yang kalau nggak di lipstik bakal bikin wajah terlihat pucat. Nah biasanya mereka memilih antara lipstik atau lip tint, bedanya apa? Sama aja sih keduanya berfungsi untuk memberi rona pada wajah, tapi kalau lipstik lebih ringan dan nggak tahan lama, kalau lip tint lebih tahan lama tapi bikin bibir kering.

Jadi produk Dasique mana nih yang kalian incar? Selain 3 produk di atas, mereka masih ada mascara, water glos tint, dan flower book eyeshadow palette loh hehee.
 
 Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

22 comments

  1. Sepertinya aku naksir banget sama si maple rose ❤️

    ReplyDelete
  2. Wah langsung tertarik sama Blur Velvet Tint yang Maple Rose. Btw, semua produknya Dasique di blog ini terlihat cocok semua di elo yaaa. 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahaaa karena korea kali yaaa, kan eike demen banget sama produk korea :)

      Delete
  3. Lengkap amat produk Dasique nya hampir semuanya ada nih (carnellin)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lip tint sama mascaranya belum punya wkwkwk pengen tapi belum rejeki

      Delete
  4. Ah warnanya cakep2 bikin pengen cobain, khas warna kayak di drakor2 gitu ga sih 🥰🥰 kepoin dasique ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes dan untuk ukuran eyeshadow korea, ini mantul sih pigmentasinya

      Delete
  5. Aku naksir velvet tint nya. Karena warnanya tone brick semua😍😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. yesss aku suka banget sama velvet tint nya, soalnya warnanya cakep2 hehehee

      Delete
  6. Dasique ini korea apa merek lokal sih ci?

    ReplyDelete
  7. Duh racun-racun semua apalagi eyeshadow palette-nya😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. eyeshadownya agak pricey sih tapi emang kemasannya cakep banget dan pigmentasinya mantul buat ukuran produk Korea

      Delete
  8. Dasique ini pas banget buat yang suka sama Korean look ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, blink-blinknya juga cakep, masih normal buat daily :)

      Delete
  9. Eyeshadow palette yang cocok banget buat dipake daily makeup

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, aku suka banget sama warna2nya, shimmernya juga ga lebay hehee

      Delete
  10. Aku punya yg 05 sunset muhly lbh tua sdkit wrnanya dr yg km punya, btw pallete nya ciamik sih👍

    ReplyDelete
  11. baru tau nama brand ini, namanya cantik
    aku suka palet warna eyeshadownya, natural semua dan peach kesannya
    nggak terlalu menor juga kayaknya kalau dipake untuk ngantor

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, buat sehari2 masih cakep, soalnya shimmernya ga lebay hehee

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡