Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Tidak berasa pandemi sudah setahun lebih ya, pertama kali aku kenal produk Scarlett Whitening tuh waktu pandemi, asli aku stress banget sama berita-berita tentang covid yang beredar, belum lagi kantor suami termasuk salah satu cluster covid pertama di Bandung. Makanya waktu tahu ada varian body lotion yang baru, aku langsung excited buat nyobain.
 
 Kalau beli satuan harganya Rp 75.000- tapi aku sebagai team cuan milih untuk beli paket seharga Rp 300.000-, isinya juga bisa pilih loh, belum lagi kita bakal dapet box exclusive dan free gift. Kebetulan sabun dan body scrub yang biasa aku pakai sudah habis jadi aku sekalian restock, lalu aku melihat kalau Scarlett Whitening mengeluarkan body lotion Jolly yang wanginya mirip parfum YSL Opium. Demi apa aku langsung pengen banget cobain, karena itu parfum favorite aku.
 
Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Netto: 300ml
Harga: Rp 75.000-
 
 Baca juga:
 
 Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

 Ingredients:
Aqua, Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Parfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525.

Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly
 
 Kalau kalian main ke Instagram mereka pasti kaget karena banyak banget resellernya, sejujurnya saya sendiri sempat khawatir mendapatkan produk yang bukan original, namun sepertinya pihak Scarlett Whitening sudah memikirkan hal itu dengan matang. Di setiap produk mereka ada sticker hologram yang memastikan kalau produk yang kita miliki adalah produk yang asli.
 
Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

 Caranya tinggal scan barcode dengan handphone kita, cocokan kode yang muncul dengan kode yang ada pada Scarlett Whitening lalu isi form yang di sediakan, nama, email, kota, nomor telepon, nanti akan muncul serial number dari website resmi Scarlett Whitening  yang bisa kita cocokan dengan serial number yang ada pada sticker hologram produk yang kita miliki.

Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Kalau melihat dari ingredientsnya sih Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini aman ya karena kandungan utamanya adalah GLUTATHIONE dan VITAMIN E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan menutrisi kulit kering. Selain itu semua produk Scarlett Whitening sudah lulus uji BPOM dan dan mengantongi sertifikat halal yang menandakan bahwa produknya aman.

Selain itu produk Scarlett Whitening juga sudah pernah di review oleh dr. Richard Lee, MARS, Dipl. AAAM, beliau adalah seorang dokter sekaligus youtuber yang pernah melakukan uji klinis di laboratorium terkait keamanan produk Scarlett Whitening dan hasilnya produk Scarlett Whitening terbukti BEBAS dari merkuri dan hidrokuinon.
 
Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Kalau saya pribadi menggunakan body lotion, tepat setelah mandi, saat pori kita terbuka, kita menutrisi dengan body lotion agar kelembapan kulit bisa terjaga dengan baik.

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini warnanya peach dan wanginya beneran mirip sama wangi Yvest Saint Laurent Black Opium, kalau kalian pernah cium wangi parfumnya, kalian bisa mencium sedikit hint aroma kopi dan campuran bunga white flowers, amber vanilla, cedar dan patchouli yang jadi mood booster banget.

Selain itu juga kemasan body lotionnya super aman, selain ada lock di bagian lehernya juga ada lock di bagian pompanya, sehingga isinya tetap aman. Ga mungkin kan ga ke kunci 2x hahahaa jadi aman dari tangan anak-anak yang suka kepo pengen cobain apa yang mamanya pakai.
 
 Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly
 
 Satu kali pemakaian sudah kelihatan hasilnya, putihnya  juga masih normal nggak yang pucat pasi gitu, di kulit temanku yang agak coklat juga oke, nggak jadi abu-abu. Yang aku paling suka sih wanginya ya, kalau efek melembapkannya di kulitku yang sangat kering tuh biasa aja, jadi harus di tambah face oil biar lebih mantul efek melembapkannya.
 
 Kalian tahu scrambled egg method nggak? Itu bisa di pakai juga untuk body lotion loh, kalau banyak yang belum tahu mungkin kapan-kapan akan aku bahas hehee, komen donk kalian paling suka wangi Body Lotion dari Scarlett Whitening yang mana?
 
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

No comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡