Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Kayaknya telat banget ya review produk ini hahaa tapi kalau belum review kayaknya belum afdol soalnya aku tuh beli produk ini sebelum mereka resmi masuk Indonesia, belinya masih di website Korea gitu hahaaa saking penasarannya mau cobain. Trus semangat foto-foto mau di review, tapi sampai sekarang belum tayang juga reviewnya wkwkwkk *blogger pemalas* Kalau lihat review teman-teman sih banyak yang bilang ngaruh banget buat kulit berjerawat, tapi kalau di saya sih lebih ke mencegah jerawat, kalau udah ada jerawatnya malah nggak terlalu ngefek kalau menurut saya.

Apalagi kulit saya super kering jadi nggak bisa pakai Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini sering-sering, karena biasanya exfoliating pad tuh mengandung salicylic acid yang biasanya bikin kulit saya makin kering. Untungnya Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini menggunakan betaine salicylate yang lebih aman untuk kulit sensitif saya.

Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Netto: 70pads (135ml)
 Harga: IDR 285.000-
 
Baca juga:
 
Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya kalau Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini mengandung betaine salicylate (BHA) dan air kulit pohon willow untuk efek pengelupasan secara kimiawi tanpa membuat kulit semakin kering, kandungan ini mampu menenangkan kulit sementara bahan aktifnya menembus jauh ke dalam pori-pori untuk melarutkan minyak dan sel kulit mati, yang membantu mengendalikan jerawat.

Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

 Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini berisi 70 pads yang bisa di gunakan untuk wajah juga jerawat punggung. Betaine salicylate disini sebagai pengganti asam salisilat yang bekerja lebih lembut tetapi sama efektifnya, selain bisa mengurangi kelebihan minyak dan penumpukan sel kulit mati juga bisa membantu mendapatkan kulit yang lebih bersih dan halus.

Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate.

Cara penggunaan:
Usap pad dengan lembut pad kulit wajah setelah di bersihkan, hindari area mata dan berhati-hatilah agar tidak mengiritasi bagian lain seperti hidung, dahi, atau dagu, dan jangan kenceng-kenceng ya usapnya, usap ringan saja.
 
Setelah itu tidak perlu dibilas, lanjutkan dengan rutinitas perawatan kulit yang biasa kalian lakukan. Gunakan hingga 2-3 kali per minggu untuk kalian yang memiliki jenis kulit normal/berminyak dan 1-2 kali per minggu untuk kulit kering.

Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Cosrx One Step Pimple Clear Pad

 Untuk kemasannya sendiri Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini jarnya agak terlalu besar menurut saya, namun nilai plusnya adalah mereka memiliki penutup aluminium di bagian dalamnya untuk perlindungan ekstra dan menjaga kelembapan pad nya. Sayangnya tidak disertai dengan spatula atau capit untuk mengambil padnya. Overall saya suka sih, karena Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini mudah digunakan, kapan saja dan di mana saja, cocok untuk keadaan darurat saat kita terlalu malas mencari kapas hahaaa.

Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Kalau kalian pernah mencoba Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner, sebenarnya ini mirip sih cuma dikemas sebagai pad yang memudahkan di bawa bepergian dan penggunaan sehari-hari.

Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini memiliki aroma jeruk yang samar, bebas alkohol, dan tidak cepat kering sehingga saya punya banyak waktu untuk memijatnya ke seluruh wajah. Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner lebih ditujukan untuk kulit yang rentan berjerawat sedangkan Cosrx One Step Pimple Clear Pad ditujukan untuk semua jenis kulit yang ingin kulit terlihat lebih bercahaya, bersih dan bebas komedo.

Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Setelah menghabiskan satu jar ini selama kurang lebih 4 bulan, pori di sekitar T-zone saya, tampak sedikit lebih kecil dan samar, namun seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini tidak secara dramatis mengurangi jerawat yang terlihat tetapi membantu mencegahnya. Yang paling saya suka adalah dia tidak membuat kulit saya kering dan gatal seperti pada umumnya kalau saya menggunakan produk exfoliasi yang mengandung asam salisilat.

Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Kalian bisa melihat dengan jelas kalau Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini memiliki dua sisi yang berbeda, satu sisi bantalan timbul yang membantu pengelupasan kulit, mengatur produksi sebum, dan menghilangkan kotoran. Sedangkan sisi lainnya adalah membantu menghidrasi, membuat kulit lebih halus, dan memperbaiki tekstur kulit wajah. Sedikit tips dari saya, setelah menggunakan di bagian wajah, kalau bantalan pad masih terasa lembap, kalian bisa menggunakan pad ini di ketiak loh, biar kulit ketiak lebih halus.

Overall saya suka sih karena Cosrx One Step Original Clear Pads ini bisa mengeksfoliasi kulit wajah secara lembut, membersihkan minyak berlebih, menjaga wajah tetap bersih, dan sehat. Ada yang sudah coba juga? Komen donk, btw kemasan yang baru lebih simple tapi estetik loh. 
 
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

1 comment

  1. This sounds like a good product I´ve had this product on my wishlist during a long time, but I am not sure about the pads 💗 Because I have sensitive skin. Anyway good post

    ReplyDelete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡