Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Kayaknya telat banget ya review produk ini hahaa tapi kalau belum review kayaknya belum afdol soalnya aku tuh beli produk ini sebelum mereka resmi masuk Indonesia, belinya masih di website Korea gitu hahaaa saking penasarannya mau cobain. Trus semangat foto-foto mau di review, tapi sampai sekarang belum tayang juga reviewnya wkwkwkk *blogger pemalas* Kalau lihat review teman-teman sih banyak yang bilang ngaruh banget buat kulit berjerawat, tapi kalau di saya sih lebih ke mencegah jerawat, kalau udah ada jerawatnya malah nggak terlalu ngefek kalau menurut saya.

Apalagi kulit saya super kering jadi nggak bisa pakai Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini sering-sering, karena biasanya exfoliating pad tuh mengandung salicylic acid yang biasanya bikin kulit saya makin kering. Untungnya Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini menggunakan betaine salicylate yang lebih aman untuk kulit sensitif saya.

Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Netto: 70pads (135ml)
 Harga: IDR 285.000-
 
Baca juga:
 
Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya kalau Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini mengandung betaine salicylate (BHA) dan air kulit pohon willow untuk efek pengelupasan secara kimiawi tanpa membuat kulit semakin kering, kandungan ini mampu menenangkan kulit sementara bahan aktifnya menembus jauh ke dalam pori-pori untuk melarutkan minyak dan sel kulit mati, yang membantu mengendalikan jerawat.

Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

 Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini berisi 70 pads yang bisa di gunakan untuk wajah juga jerawat punggung. Betaine salicylate disini sebagai pengganti asam salisilat yang bekerja lebih lembut tetapi sama efektifnya, selain bisa mengurangi kelebihan minyak dan penumpukan sel kulit mati juga bisa membantu mendapatkan kulit yang lebih bersih dan halus.

Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate.

Cara penggunaan:
Usap pad dengan lembut pad kulit wajah setelah di bersihkan, hindari area mata dan berhati-hatilah agar tidak mengiritasi bagian lain seperti hidung, dahi, atau dagu, dan jangan kenceng-kenceng ya usapnya, usap ringan saja.
 
Setelah itu tidak perlu dibilas, lanjutkan dengan rutinitas perawatan kulit yang biasa kalian lakukan. Gunakan hingga 2-3 kali per minggu untuk kalian yang memiliki jenis kulit normal/berminyak dan 1-2 kali per minggu untuk kulit kering.

Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Cosrx One Step Pimple Clear Pad

 Untuk kemasannya sendiri Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini jarnya agak terlalu besar menurut saya, namun nilai plusnya adalah mereka memiliki penutup aluminium di bagian dalamnya untuk perlindungan ekstra dan menjaga kelembapan pad nya. Sayangnya tidak disertai dengan spatula atau capit untuk mengambil padnya. Overall saya suka sih, karena Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini mudah digunakan, kapan saja dan di mana saja, cocok untuk keadaan darurat saat kita terlalu malas mencari kapas hahaaa.

Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Kalau kalian pernah mencoba Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner, sebenarnya ini mirip sih cuma dikemas sebagai pad yang memudahkan di bawa bepergian dan penggunaan sehari-hari.

Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini memiliki aroma jeruk yang samar, bebas alkohol, dan tidak cepat kering sehingga saya punya banyak waktu untuk memijatnya ke seluruh wajah. Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner lebih ditujukan untuk kulit yang rentan berjerawat sedangkan Cosrx One Step Pimple Clear Pad ditujukan untuk semua jenis kulit yang ingin kulit terlihat lebih bercahaya, bersih dan bebas komedo.

Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Setelah menghabiskan satu jar ini selama kurang lebih 4 bulan, pori di sekitar T-zone saya, tampak sedikit lebih kecil dan samar, namun seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini tidak secara dramatis mengurangi jerawat yang terlihat tetapi membantu mencegahnya. Yang paling saya suka adalah dia tidak membuat kulit saya kering dan gatal seperti pada umumnya kalau saya menggunakan produk exfoliasi yang mengandung asam salisilat.

Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad Review Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Kalian bisa melihat dengan jelas kalau Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini memiliki dua sisi yang berbeda, satu sisi bantalan timbul yang membantu pengelupasan kulit, mengatur produksi sebum, dan menghilangkan kotoran. Sedangkan sisi lainnya adalah membantu menghidrasi, membuat kulit lebih halus, dan memperbaiki tekstur kulit wajah. Sedikit tips dari saya, setelah menggunakan di bagian wajah, kalau bantalan pad masih terasa lembap, kalian bisa menggunakan pad ini di ketiak loh, biar kulit ketiak lebih halus.

Overall saya suka sih karena Cosrx One Step Original Clear Pads ini bisa mengeksfoliasi kulit wajah secara lembut, membersihkan minyak berlebih, menjaga wajah tetap bersih, dan sehat. Ada yang sudah coba juga? Komen donk, btw kemasan yang baru lebih simple tapi estetik loh. 
 
Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

36 comments

  1. This sounds like a good product I´ve had this product on my wishlist during a long time, but I am not sure about the pads 💗 Because I have sensitive skin. Anyway good post

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hey dolls, long time not see u :) how are u, yes my skin is sensitive too, thats why I'm abit worried to try at first time lol

      Delete
  2. Ternyata bisa untuk hempas jerawat punggung juga ya mbaaa
    waahh kayaknya daku mau coba ahh kapan2
    kece nih produk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisaa hahaaa biasanya aku habis muka, sisi sebelahnya buat punggung *ga mau rugi

      Delete
  3. Belum pernah pake pad kayak gitu sih, tapi penasaran juga
    Kulitku juga kering, jadi biasanya jerawatan kalo pas mau dapet aja sih,
    Cuma satu bijik tapi gede dan ngeselin gitu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kalau pake masker kelamaan teh, PMS juga hahahaa ampun sejak pandemi ga lepas dari jerawat :(

      Delete
  4. oh ini untuk membersihkan wajah ya mba..aku blm pernah sama sekali pakai yg seperti ini.. trus itu dipakainya bolak-balik 2 permukaan atau gmn ya mba? maaf bnyk nanya, awam banget aku hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa bolak balik mba, kalau aku biasanya satu sisi aja udah cukup, sisi lainnya aku pakai buat punggung hehee soalnya kadang suka muncul jerawat punggung :)

      Delete
  5. meskipun saya sangat jarang berjerawat, review produk ini sangat memikat hati buat merekomendasi teman yang memiliki masalah pada kulit wajah. Merk Cosrx sudah terbukti akurat

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku dulunya jarang berjerawat juga mbak, tapi sejak pandemi ga lepas dari jerawat, ada aja muncul jerawat tiap bulan huhuhuu

      Delete
  6. Baru tau aku mba kegunaan ya, selama ini penasaran juga dengan produknya, tapi kulit ku super duper kering jadi maju mundur pengen nyoba. Btw aku suka dengan kemasannya, lucu banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak, aku juga super kering, makanya awalnya ragu mau cobain ini tuh hahaaa

      Delete
  7. Setelah membaca reviewnya produknya cukup bagus ya dlm memelihara kesehatan kulit, apalgi kulit wajah yg berjerawat. Patut aku rekomendasikan adek aku

    ReplyDelete
  8. Wah cocok banget nih, bisa mengeksfoliasi kulit wajah secara lembut, bisa untuk kulit sensitif juga ya. Kulitku juga termasuk kulit sensitif, gampang merah-merah. Di rumah masih ada NPure Cica Clear Pad, ntar kalau udah habis pengin cobain Cosrx One Step Pimple Clear Pad ini. Eksfoliasi wajah pakai clear pad memang praktis banget, aku suka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan, ga usah repot tuang toner dan cari kapas lagi hahaa aku mau donk reviewnya Npure Cica Clear Pad, belum pernah coba tapi ada yang bilang oke ya?

      Delete
  9. Oh, setelah aku baca, ternyata ini buat pembersih wajah ya. tapi bisa juga untuk ketiak. jadi penasaran sama produknya. harganya lumayan ya...sesuailah sama hasil yg didapat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mah bisanya aku aja mbak biar ga rugi wkwkkk tapi ternyata ngefek loh ke ketiak dan bisa buat jerawat punggung juga :)

      Delete
  10. Wah bisa jd solusi buat yg kulitnya kering ya Mba .. aku kulit kering nih kayaknya bs dibantu hedridasi kulit pakai ini ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak bantu hidrasi mba hahaaa coba di baca lagi reviewnya ya :)

      Delete
  11. Waahh, 1 jar bisa 4 bulan abisnya ga Win.
    Aku belom pernah pake, cuma liat beberapa ripyuan mentemen ajaa.Lucu banget bentuknya bulet2 tipis, dan bisa bikin kulit halus, apalagi dengan 2 bantalan pad, btw keknya aku butuh buat di ketek niih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya wkwkkk kalau oily mungkin bisa pakai seminggu 2x tapi karena aku kering seminggu 1x ajalah cukup wkwkkk

      Delete
  12. aku nonton revoew corsrx ini di tiktok dan reels.. ini baca ulasannya makin detail jadinya ya

    ReplyDelete
  13. Mba Winda, kalau untuk kulit yang masuk kategori kering, direkomendasikan juga pake clear pad ini kah? Aku belum pernah pake nih mba, pengin nyobain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kan kering mba :) awalnya juga ragu mau coba, taunya kalau seminggu sekali aman kok hehee

      Delete
  14. Harga nya emang lumayan, tapi beneran ngefek banget sih di aku. Btw, yang ampe sekaramg masih bikin aku penasaran tuh, kenapa maskot nya kudu om om jenggotan ya kak, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahaaaa coba di tanyakan ke cosrx nya yaaa aku juga penasaran sebenarnya :)

      Delete
  15. Kok tumben yaa, teh... cosrx harganya aga tinggi?
    Biasanya aku liat di mall, affordable, hehee..
    Soalnya aku terakhir beli msakernya siih... Tapi apa karena lagi diskon?
    Penge cobain yang ada pad-nya gini..

    Kesannya praktis dan nyaman untuk kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku biasanya beli online teh, di sociolla, tp kalau ga diskon emang mahal sih wkwkk

      Delete
  16. Kemasannya gak besar yaa jadi bisa dibawa-bawa, bisa atasin minyak yang berlebih ya kebetulan nih wajah saya mudah berminyak huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan bulky sih hahaaa tapi dia ada kemasan sachetnya kok :) bareng sama maskernya heheee

      Delete
  17. Ga ada kata terlambat kak ;* , all cosrx product ga ada yang langsung auto ngefek mungkin karena ingredientsnya light and mild kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah hehee skincare tu kudu telaten :) ga instan

      Delete
  18. Bentuknya seperti wipes gitu langsung diaplikasikan ke wajah dan bisa juga mendetoks dengan sempurna ya mbak. Cocok banget dengan wajah berminyak dan menhurangi jerawat ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, aku suka sama kemasannya yang memudahkan kita hehee jadi ga ada kata malas pakai skincare lagi

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡