Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

Scarlett Whitening kayaknya salah satu brand lokal yang paling booming tahun 2020 ya, mulai dari hand and body lotion, body scrub, body wash, serum, hingga yang terbaru adalah moisturizer mereka yang terdiri dari 2 varian sama seperti serumnya. Scarlett Brightly Ever After dan Acne Series, kedua varian itu memiliki 2 macam produk yaitu Day and Night Cream. Masing-masing moisturizer ini punya kelebihan tersendiri loh berkat kandungannya yang berbeda di tiap variannya. Apa sih bedanya? Yuk kita ulik lebih jauh.
 
Review Scarlett Whitening skin care

 Moisturizer ini dibuat khusus untuk kamu yang ingin fokus dengan permasalahan kulitmu, untuk kalian yang berjerawat kalian bisa pilih acne series yang difokuskan untuk mengatasi bakteri penyebab jerawat. Acne day Cream ini mengandung Double Action Salicylic acid, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Natural Vit-C, Tirceramide dan Aqua Peptide Glow yang bermanfaat untuk meredakan peradangan pada wajah akibat jerawat, meningkatkan kelembapan pada kulit, memudarkan garis halus dan bekas jerawat pada wajah, memperbaiki tekstur pada kulit wajah, menutrisi kulit, juga sebagai antioksidan pada kulit wajah.

Baca juga:

Sedangkan pada Acne night Cream terdapat kandungan CM Acnatu, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Natural Vit-C, Tirceramide dan Aqua Peptide Glow yang berfungsi sebagai anti bakteri dan anti inflamasi akibat jerawat, memudarkan garis halus, memperbaiki tekstur kuit, mengecilkan pori-pori dan membantu memudarkan bekas jerawat pada kulit wajah.
 
Review Scarlett Whitening Acne Cream Series

Scarlett Whitening Acne Cream Series

Scarlett Acne series ini bisa menjadi pilihan untuk kalian yang acne prone maupun kalian yang memiliki jenis kulit berminyak. Karena jenis kulitku kering dan sedang tidak bermasalah dengan jerawat, maka aku akan membahas lebih dalam Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream saja ya.
 
 Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

Netto: 20gr
Harga: Rp 75.000-
BPOM: NA18200107956

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream ini mengandung Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptide Glow yang bermanfaat untuk meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit wajah, membantu meratakan warna kulit, memudarkan bekas jerawat, garis halus juga mengencangkan kulit wajah juga sebagai antioksidan yang melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV. Namun sayangnya disini tidak disebutkan berapa SPF yang terkandung di dalamnya.

Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream  Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream
 
 How to use:
Sesuai namanya, gunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream ini secara rutin di pagi hari setelah kulit dibersihkan, tahapannya adalah toner, serum, moisturizer, sunscreen. Tapi pastikan skincare sebelumnya sudah diserap kulit dengan baik ya sebelum di timpa dengan skincare selanjutnya.

Ingredients:
Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptide Glow
 
 Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day ini datang dalam kemasan kardus yang di lengkapi dengan segel plastik dan sticker hologram untuk menjaga keaslian dan isi produk di dalamnya. Informasi di dalam kardusnya juga cukup lengkap, mulai dari informasi produk, ingredients, produsen, BPOM, exp dan mfg day semuanya terdapat di kemasan dusnya.
 
 Warna dusnya sendiri mirip banget, yang membedakan adalah pada day creamnya ada kombinasi warna putih dan pink, sedangkan night creamnya tidak ada warna putihnya sama sekali. Sedangkan jarnya sendiri terbuat dari kaca jadi kalian perlu berhati-hati agar tidak jatuh, untungnya jarnya sendiri tidak terlalu besar jadi masih oke buat di bawa-bawa. Minusnya adalah tidak ada spatula jadi kalian harus colek-colek dengan jari, makanya saya sarankan kalian punya spatula sendiri agar isinya tetap higienis ya.
 
Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream  Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream
 
 Setelah menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream ini selama sebulan lebih, saya merasakan kalau kadar hidrasi dan kelembapan kulit saya meningkat, apalagi di cuaca yang tidak menentu seperti saat ini di Bandung. Paginya cerah, siang mendung eh sore hujan deras, kulit belum sempat beradaptasi tau-tau cuaca udah berganti, sejak pakai moisturizer ini, saya merasa kalau elastisitas kulit jadi lebih kenyal dan warna kulit saya lebih rata, padahal biasanya agak berbeda karena kulit saya terlihat kusam.
 
 
 
Untuk klaim mencerahkan warna kulit dan mengecilkan pori sih saya nggak merasakan perubahan yang signifikan ya 😅 tapi memang noda hitam bekas jerawat jadi sedikit lebih pudar. Untuk teksturnya sendiri creamnya berwarna putih susu dan sedikit lebih cair dibanding night creamnya, namun keduanya mudah di baurkan dan diserap kulit dengan baik.

Aromanya sendiri cukup mengganggu buat saya, karena saya pribadi kurang suka aroma herbal atau jamu-jamuan, sedangkan Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream ini aromanya seperti aroma temulawak 😂 tapi untungnya aromanya akan hilang saat krimnya terserap kulit.
 
 Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream

Scarlett Whitening Brightly Ever After Night  Cream

Netto: 20gr
Harga: Rp 75.000-
 BPOM: NA18200107955
  
Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream ini mengandung Glutathione, Niacinamide, Natural Vit-C, Hexapeptide-8, Poreaway, Green Caviar dan Aqua Peptide Glow yang bermanfaat untuk meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit wajah, mencerahkan kulit wajah secara merata, memudarkan bekas jerawat dan garis halus pada kulit wajah, mengecilkan pori dan mengencangkan kulit wajah. 
 
Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream  Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream
 
Untuk kemasan tidak akan saya bahas lebih mendetail ya karena sudah saya bahas di atas, yang membedakan hanya warnanya saja, oh ya nilai plus dari Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream ini adalah adanya lid pemisah di dalam jarnya. Soalnya tekstur creamnya kan agak cair tuh, suka kemana-mana, kalau nggak ada lid pemisahnya kayaknya bakal bleber ke tutupnya deh.

Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream

Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream

Untuk manfaatnya sendiri sebenarnya mirip dengan day cream namun untuk kandungannya sedikit berbeda. Karena ada kandungan Niacinaade, Natural Vit-C, dan Green Caviar yang tidak ada pada day creamnya. kalau kalian perhatikan semua produk Scarlett Whitening tuh menggunakan Glutathione, apa sih Glutathione itu? Glutathione adalah bahan aktif pencerah kulit yang mengandung antioksidan kuat (zat yang berfungsi untuk memerangi radikal penyebab kerusakan di sel tubuh) yang memiliki efek antimelanogenesis, yaitu melawan pembentukan pigmen melanin sebagai pemberi warna kulit. Sebab, semakin banyak pigmen melanin seseorang, maka akan semakin gelap warna kulitnya. Namun tidak semua produk dengan kandungan glutathione sudah mengantongi BPOM, yang saya suka dari Scarlett Whitening adalah semua produk mereka sudah lulus uji BPOM yang menandakan bahwa produk mereka aman di gunakan.

Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream  Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream

Untuk teksturnya sendiri, Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream ini teksturnya sedikit lebih kental di banding day creamnya, dan entah perasaan saya atau gimana ya, lebih melembabkan di banding day creamnya. Teksturnya sangat ringan dan cepat di serap kulit, apalagi saya kan seharian di ruangan ber-AC yam jadi kebayang kan gimana kondisi kulit kalau nggak pakai moisturizer 😂 bisa-bisa jadi kerupuk kulit.

Sejauh ini sih saya sudah menghabiskan setengah isi jar dan tidak ada masalah yang timbul ya, tidak ada iritasi atau break out, jadi saya bisa rekomendasikan Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream ini untuk kalian coba. Kalau kalian tertarik, kalian bisa beli semua produk Scarlett Whitening di Official Store mereka di Shopee atau order melalui whatsapp (0877-0035-3000) atau line (@scarlett_whitening)
 
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

50 comments

  1. Aku juga udah coba moisturizernya dan suka banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang brightening? aku mau coba yang acne tapi lagi nggak jerawatan hahaaa

      Delete
  2. Emang lagi booming banget brand Scarlett ini. Aku baru sempet nyobain varian body carenya dan emang ngefek banget sih 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. body carenya aku suka, wanginya enak dan tahan lama, tapi efek melembapkannya biasa aja kalau di aku :)

      Delete
  3. Aku cocok banget pakai day creamnya cie. Suka juga sama komposisi produknya yang ciamik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku cocok dua2nya hahaha cuma efek melembapkannya beda :)

      Delete
  4. tekstur night dan day creamnya beda ya, seru juga jadi pengen cobain hehehe abis hype banget

    (carnellin)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beda hahaa tapi aromanya sama, aroma jamu temulawak gitu wwkkwk

      Delete
  5. Teksturnya kayak sunscreen ya ci. Tp ini cepet menyerap

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ini enak banget pas udah nyerep tuh, satu2nya yang aku ga suka cuma aromanya hahaaa

      Delete
  6. Tp lumayan jg ya itu ci, uda bisa dikit2 ngilangin bekas jerawat nya. Aku tuh pnasarn pas scarlett kluarin skincare kwkw secara bodycare nya ak cocok bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. bodycarenya aku suka wanginya tapi untuk melembapkannya menurutku agak kurang ya

      Delete
  7. Ini nih yg ditunggu aq bru mw cobain brightening ceeamnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. cusss, ini bagus banget menurutku, worthed apalagi harganya murce sekaliii xD

      Delete
  8. Wah emang sih Scarlett, sejuta umat yg pake karena emang bagus sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga heran dia booming banget yak dari tahun kemarin hahaaa

      Delete
  9. Produk Scarlett aku cocok semua kak, cuma yang acne lebih jarang aku pake, lebih sering yang day cream n night cream brightly ever After

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah belum di buka hahaaa soalnya belum jerawatan lagi nih, puji Tuhan hahhaaa

      Delete
  10. Wah berarti rangkaian perawatan Scarlett ini beneran lengkap yah,
    Mulai dari body care sampai skin care. Aku selama ini tahunya cuma serum aja, ternyata sekarang ada night cream dan day cream nya juga yaaah. Jadi penasaran pengen cobain nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. lengkap teh, sampe shampoo juga ada wkwkw tp aku belum cobain :)

      Delete
  11. Asik nih jerawat pada kabur entah kemana dan enaknya lagi nih bekas jerawat memudar dan lebih kinclong

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah aku sih ga pake seri acne nya mba :) tapi beneran ngefek, ga tau kalau pakai seri acnenya bakal sebagus apa

      Delete
  12. Nah kalau lihat, night creamnya lebih cair ya mba. Jadi lebih mudah juga sih menurutku di aplikasikan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, tapi lebih menghidrasi juga sih kalau aku rasain :)

      Delete
  13. Iya, ini booming banget setelah body carenya, ya. Saya tertarik karena bisa menyamarkan bekas jerawat. Lagi geregetan banget sama 1 jerawat yang bekasnya susah hilang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku banyak mba :( makanya seneng banget kalau ketemu yang bisa memudarkan bekas jerawat tuh :)

      Delete
  14. Wow scarlett whitening sekarang ngga hanya untuk body care aja ya.. ada juga skincarenya.. semakin dimanjakan ya para wanita dengan produk kecantikan kulitnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada hair care juga sebenernya cuma aku belum coba hahaaa

      Delete
  15. Booming bangeeettt, terus terang aku tertarik pakai bodycare scarlett karena sempat sekilas dibahas ama Suhay Salim di video Bodycare Favorit-nya

    nyobaa body lotion, scrubnya endooll bgt! Serumnya daku juga udah pakai mba
    ini kapan2 mau coba cream-nya lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. body lotion aku suka wanginya, tapi untuk efek melembapkannya kurang begitu terasa di aku mba :)

      Delete
  16. Wah wishlist banget nih, saya pengen coba face care nya Scarlett nih.
    Penasaran banget karena banyak yang cocok pakai face care-nya.

    Ini sama dengan body care nya yang juga banyak dipakai orang-orang dan rata-rata cocok makainya, termasuk saya yang mengidolakan body scrub serta body lotion Scarlett.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku prefer body scrubnya mba, soalnya body lotionnya cuma menang wangi kalau di aku :)

      Delete
  17. aku lagi coba serumnya nih mba, untuk day sama night cream nya belum. sukanya sama produk Scarlett tuh tanpa aroma yang serumnya dan ngga lengket. pas baca review cream nya boleh juga nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. serumnya di aku ada aromanya mba, aromanya justru kurang menyenangkan kalau buat aku, tapi dia works sesuai klaimnya sih hahaha

      Delete
  18. Wah pas banget ciii aku lagi nyari-nyari krim untuk skinkeran karena ga berani pake brand yang ga ada pomnya. Next bakal coba ini. Trims rekomenannya ya <3 Keep on blogging.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang banyak banget lokal produk yang berkualitas, sampe bingung kok bisa mereka keren2 gitu hahahaa

      Delete
  19. Akj belum coba produk yang face care dari scarlett tapi kalau yang body care udah coba semua yes dan suka sama produk ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah body carenya udah coba semua? aku belum hahaa pengen coba yang freshy aku tuh :)

      Delete
  20. Jadi utk pori2 mungkin gak seberapa kentara tapi utk memudarkan noda di wajah cukup efektif ya mbak? Efektif melembabkan jg ya.
    Packagingnya itu lho mungil, pas banget kita pegang2 ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba betul sekali, mungkin lebih oke kalau di combo dengan serumnya, masalahnya serumnya sudah habis wkwkk jadi nggak bisa di pakai barengan

      Delete
  21. aku penasaran banget deh sama skincare dari scarlett ini. ini aman digunakan untuk busui juga kan, ci?
    soalnya kulit aku lagi kering banget nih, huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. seharusnya aman jean, tapi better konsul sama dokter ya, karena kondisi tiap bumil dan busi berbeda :)

      Delete
  22. Penasaran banget sama skincare dari scarlett ini. Ini aman digunakan untuk busui kan ci? Soalnya kulit aku lg kering banget nih, huhuhu

    ReplyDelete
  23. Produk produknya rata rata dijual seharga 75K ya Mba. Aku belum bisa nyobain sih karena sekarang lagi pakai produk klinik. Tapi aku setuju deh ternyata melembabkan kulit wajah itu penting banget apalagi sekarang suhu bumi kian meningkat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, semua 1 harga tapi kalau beli paket 350K isinya 6 buah, bebas pilih mau apa aja, biasanya aku belinya yang begitu biar lebih hemat hahaa

      Delete
  24. Akhirnya teteh pakai scarlett yang sedang hype yaah..
    Aku belum pernah coba, teh..tapi baca reviewnya teteh, aku jadi ikutan seneng sama hasilnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk skincarenya scarlett itu bagus2 sebenarnya teh, sesuai klaim juga, tapi aku ga pernah cocok sama aromanya wkwkwk

      Delete
  25. Aku lagi pake serumnya yang brighly ever after. Enak banget di wajah. Penasaran pakai creamnya juga. Thanks reviewnya kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di combo sama creamnya bagus mba, kebetulan serum saya sudah habis jadi nggak bisa di combo :( itu serum cuma numpang nampang doank aslinya wkwkkk

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡