[Review] GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream

Ini adalah kali pertama saya mencoba krim yang memiliki dua krim dalam satu tube, unik ya, apalagi krim ini katanya ditujukan untuk memudarkan bintik hitam, mencerahkan sekaligus melembabkan kulit. Yang unik, GILLA8 ini tabungnya memiliki 2 macam krim dalam satu pump.

[Review] GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream

GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream

Netto: 40ml
Harga: IDR 384.000-
Beli di Charis

Baca juga:

[Review] GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream

Satu hal yang bikin saya salut, GILLA8 ini menyertakan huruf braille pada kemasan box nya dengan harapan orang buta bisa menikmati produk mereka juga. Selain itu krim ini organik, tidak diuji pada hewan, bebas gluten dan terbuat dari bahan-bahan alami.

[Review] GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream

Ingredients :
[GILLA8 DUAL SUPER POWER DARKZONE CORRECTOR]
Water, Glycerin, Rosa Damascena Flower Water, Glycereth-26, Butylene Glycol, Hydrogenated Polydecene, Caprylic/Capric Triglyceride, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Cetyl Ethylhexanoate, Arbutin, Cetearyl Alcohol, Methyl Gluceth-20, Betaine, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Arachidyl Alcohol, Bisabolol, Behenyl Alcohol, Cetearyl Glucoside, Arachidyl Glucoside, Carbomer, Tromethamine, Trehalose, Panthenol, Xanthan Gum, Tranexamic Acid, Rose Flower Oil, Eclipta Prostrata Extract, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Melia Azadirachta Leaf Extract, Moringa Oleifera Seed Oil, Helianthus Annuus (sunflower) Seed Oil, Ascorbic Acid, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Geranium Maculatum Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Alchemilla Vulgaris Leaf Extract, Cymbopogon Citratus Extract, Monarda Didyma Leaf Extract, Achillea Millefolium Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Laurus Nobilis Leaf Extract, Portulaca Oleracea Extract, Asparagus Cochinchinensis Root Extract, Artemisia Princeps Leaf Extract, Calendula Officinalis Extract, Cinnamomum Cassia Bark Extract, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract, Citrus Aurantifolia (Lime) Flower Extract, Ocimum Basilicum Extract

[GILLA8 DUAL SUPER POWER REACTIVATOR]
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Glycereth-26, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Methyl Gluceth-20, Hydrogenated Polydecene, Caprylic/Capric Triglyceride, Betaine, Arachidyl Alcohol, Cetyl Ethylhexanoate, Cetearyl Glucoside, Behenyl Alcohol, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Arachidyl Glucoside, Carbomer, Tromethamine, Panthenol, Trehalose, Xanthan Gum, Adenosine, Melia Azadirachta Leaf Extract, Disodium EDTA, Melia Azadirachta Flower Extract, Sodium Hyaluronate, Centella Asiatica Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Geranium Maculatum Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Alchemilla Vulgaris Leaf Extract, Cymbopogon Citratus Extract, Monarda Didyma Leaf Extract, Achillea Millefolium Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Laurus Nobilis Leaf Extract, Portulaca Oleracea Extract, Asparagus Cochinchinensis Root Extract, Artemisia Princeps Leaf Extract, Calendula Officinalis Extract, Cinnamomum Cassia Bark Extract, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract, Citrus Aurantifolia (Lime) Flower Extract, Ocimum Basilicum Extract.

[Review] GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream

Key Ingredients:
Vitamin C: Antioksidan dan Hiperpigmentasi
Bunga Rosa Damascena: Mencegah noda dan bintik-bintik
Panthenol: Menghidrasi dan membangun penghalang kulit
Hyaluronic Acid: Hidrasi dan Mengencangkan kulit
Adenosine: Melawan kerutan
Niacinamide + Alpha-Bisabolol + Arbutin: Pencerah
Ekstrak Teratai: Antioksidan dan memperbaiki kulit yang rusak
Air Mawar dan Gotu Kola: Menenangkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit.


[Review] GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream

GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream

Secara garis besar GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream ini adalah krim wajah anti penuaan dini yang menghidrasi dan mengencangkan kulit, sekaligus meratakan warna kulit yang tidak rata. Pelembab ini aman di gunakan oleh jenis kulit apapun, termasuk jenis kulit sensitif bahkan untuk wanita hamil sekalipun.
Mengandung 5% bahan pencerah kulit yang terdiri dari niacinamide, arbutin, dan alpha-bisabolol. Yang dipercaya mampu meningkatkan tingkat kecerahan kulit, mengurangi garis halus, melembabkan, dan memperbaiki kerusakan kulit pada saat bersamaan.

[Review] GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream

GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream

Tabung pertama yang berwarna pink adalah krim yang berfungsi untuk mencerahkan dan mengurangi noda hitam pada wajah, sedangkan tabung ke dua yang berwarna biru adalah krim pelembab yang berfungsi untuk mengurangi garis halus dan memperbaiki kerusakan kulit.

Yang saya rasakan adalah krim yang berwarna pink sangat cepat di serap oleh kulit dan menghasilkan kulit yang tampak halus dan kencang. Sedangkan krim yang berwarna biru memberikan kelembaban yang membuat kulit terlihat glowing dan lembab.

Semua bahan yang di gunakan oleh GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream telah diuji oleh dokter kulit dan semua bahan mengandung EWG green grade.

[Review] GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream

Kemasannya sendiri terlihat sangat unik, seperti tabung kaca yang didalamnya terdapat tabung berwarna baby pink dan baby blue. Tabungnya sendiri terbuat dari plastik dan terus terang awalnya saya sedikit kesulitan mengeluarkan krim dengan komposisi yang seimbang dalam satu pump mungkin karena di dalamnya masih ada udara ya.

Tapi setelah seminggu pemakaian, pumpnya mulai bekerja dengan baik dan saya bisa mengeluarkan kedua krim dengan komposisi yang seimbang 😁 sebuah prestasi buat saya hahahaa.

[Review] GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream

Untuk aroma, saya sih nggak mencium aroma apapun waktu menggunakannya. Kemasannya yang saya paling suka, karena kedap udara yang mencegah perubahan isi karena kontaminasi dengan udara dari luar.

Setelah mencoba selama seminggu, saya merasa kalau GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream ini lebih cocok di gunakan pada malam hari, karena pada siang hari terasa sangat tebal dan kurang nyaman kalau kena keringat karena akan terasa lengket di kulit.

Tapi efek melembabkannya benar-benar terasa, sepertinya yang membuat sensasi lengket itu adalah cream berwarna biru karena konsistensinya sangat creamy, yang pink lebih light dan tidak terlalu creamy.

Sedikit tips dari saya, kalau mau di pompa, gunakan 2 jari, kalau hanya menggunakan satu jari, isi yang keluar tidak akan sama komposisinya dan jangan langsung di oles ke pipi tapi ke punggung tangan dulu, baurkan, baru di oles ke wajah dan leher.

[Review] GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream

Overall setelah penggunaan selama sebulan, saya belum melihat banyak perubahan dari klaim anti penuaan dan pencerahnya, namun untuk melembabkan ini juara sih. Seperti yang saya sebutkan kalau saya menggunakan GILLA8 Dual Super Power Radiance Cream ini di malam hari, seperti sleeping mask. Paginya saya merasa kulit terasa lebih kenyal dan lembab, karena kulit saya dasarnya kering jadi kalau di make up lama-lama suka crack tapi sejak menggunakan krim ini make up jadi lebih nempel.

Satu hal yang saya garis bawahi adalah, walaupun kemasannya cukup besar isinya hanya 40ml karena masing-masing krim berisi 20ml 😂 mahal ya. tapi ini worth to buy sih buat kalian yang kulitnya kering dan sensitif. Ada yang sudah coba juga? Komen ya.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
  

41 comments

  1. sebagai lelaki, ku hanya bisa berkomentar, em... packagingnya, bagus yak ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa masnya salah ruangan atau emang sengaja cari referensi skincare buat pasangannya? kok bisa nyasar ke sini :)

      Delete
  2. oemjiiii, aku lagi ngincer ini juga nih beb, penasaran pengen cobain juga, banyak yag udah cobain soalnya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi dia agak pliket hahaha kamu oily kan? ga tau cocok nggak pakai ini :)

      Delete
  3. btw ini harganya lumaya mahal juga ya beb, tapi setara sih product korea mah kebanyakan mahal dan terbukti nih bagusnya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahaaa menurutku agak overpriced sih beb :) soalnya isinya dikit banget

      Delete
  4. Wuih...lucu juga ya kemasannya.

    Itu kl dipencet keluar semua bersamaan, atau bisa dikeluarin satu macam aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. keluar bersamaan mbak, tapi isinya ga sama banyaknya, kurang konsisten hahahaa suka ada yg lebih banyak kalau nggak yg pink yg biru

      Delete
  5. Unik kemasan nya dengan mengunakan tabung sehingga board tidak keteteran saat di caring eh dia mennghilang diimana-mana.

    Nama juga GILLA8

    ReplyDelete
    Replies
    1. jujur saya bingung baca komennya mbak hahahaa mksdnya apa ya?

      Delete
  6. Aih itu botol kemasannya lucu dan unik ya. Baru kali ini lihat seunik itu lho. Saat dikeluarkan juga jadi unik ya dua jenis yang beda bisa bersamaan
    Semoga bintik hitam di wajah segera hilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, jadi cara pakainya di campur di punggung tangan dulu baru di oles ke muka

      Delete
  7. sellau tertarik kalau ada produk mengklaim bisa memudarkan bintik hitam karena maslaah kulitku di freckless kena matahari dikit aja langsung deh. great appreciate ya sama companynya sampai dibuat huruf braille untuk artinya mereka punya segmen yang lebih luas, dan ini hebat menurutku jarang ada company yang meimikirkan soal ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kan, aku juga salut banget sama produsen begini, mereka memikirkan hal yang bahkan kita sebelumnya ga kepikiran ya?

      Delete
  8. Mba Winda, apa semua produk gilla8 ini ramah lingkungan dan fair trade? aku sedang mencari skincare yang komposisinya ramah lingkungan, nih. Lagi belajar minim sampah gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ramah lingkungan jelas tidak, karena mereka menggunakan tabung plastik mba, untuk brand korea yang ramah lingkungan bisa cek Innisfree mereka kemasan dus dan plastiknya bisa di daur ulang, selain itu juga ada brand Mustus yang juga dari korea, mereka semua kemasannya bisa di daur ulang :)

      Delete
  9. Suka deh sama packagingnya. Makin penasaran aku sama produk ini , udah banyak yang review tapi masih belm cukup, tapi pas baca ini udah cukup banget menurut aku. Fix wajib coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua pada jatuh cinta sama kemasannya sih mba, karena keliatan artistik gitu hahaa ada tabungnya lagi di dalamnya

      Delete
  10. Uniknya selain nama botol juga nama produknya, hehehe...GILLA8 donk yaa...
    Kenapa krimnya jadi dua gitu, teh...?
    Misalnya dipake satu per-satu, bisa juga kan yaa..?
    hehhe...misal, malam pakai yang lebih creamy, kalau siang, pakai yang aga cair.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada 2 cara pemakaian, di campur dulu di punggung tangan sebelum di pakai di wajah, atau di punggung tangan di colek satu persatu sesuai kebutuhannya. Misalnya untuk yg dark spot hanya di oles di lokasi yg diinginkah :)

      tapi kalau di pakai malam atau siang ga bisa, karena sekali di tekan pumpnya keluar langsung 2 krimnya bersamaan

      Delete
  11. bisa mengurangi garis halus ya, mau deh biar awet muda hehehe. suka juga sama kemasannya bagus deh t

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemasannya sih yang bikin kepincut, isinya ternyata sedikit banget hahaha *sedih :(

      Delete
  12. Penasaran pengen coba jugam tp pas appky malah ditolak aku tuh. Syedih deh 😕

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga sering ditolak kok hehee jangan patah semangat, apply aja lagi, aku pernah 3x apply produk yang sama baru di terima hahaa

      Delete
  13. Aku juga pakai ini kak. Aku kira aku doang yang ngerasa pump nya sulit dipencet. Btw emang ini terasa lengket ya. Next mau aku coba pakai di malam hari juga deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. keluarnya ga konsisten gitu ya,, ada yg banyak ada yang dikit hahahaa

      Delete
  14. Harganya mayan ya teh tp penasaran juga 1 tube ada 2 krimnya dan menariknya ada tulisan brailenya wah mantul ini sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang aku salut sih tulisan brailenya, karena baru kali ini nemuin produsen skincare merhatiin tuna netra hahahaa

      Delete
  15. Cakep banget warna krimnya, warna pastel gitu. Kalo kulitnya emang kering dan sensitif, harus coba ya..siapa tau beneran efektif melembapkan. Kulitku berminyak, jadi kayaknya produk ini lewat dulu di aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. melembabkannya beneran mbak, aku ngerasain banget soalnya, untuk dark spotnya belum ada efek signifikan :)

      Delete
  16. Gemesiiinn sekali itu kemasannya haha :D
    Warna krimnya juga pastel kesayangan gadis2, eh emak2 haha :D
    Wah jd gak cuma kemasannya cantik tapi khasiatnya mantul buat kulit wajah ya mbak? Jd pantes dicoba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kesayangan emak-emak rasa gadis ya mbak hahahaha

      Delete
  17. Lucu banget nih bentuknya, mana warnanya juga dua gitu ya.. sangat menarik buat dicoba mbak, apalagi aman buat bumil juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman mba, ga ada bahan baku yang berbahaya kok, tapi mungkin sebaiknya di diskusikan dengan dokter kandungan dulu sebelum mencoba :)

      Delete
  18. Namanya unik yaaa mbaaa..btw ini seru bangeet yang dark corrector dan yang super cream. Lucuuu ya ada 2 tabung begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya kalau udah abis ga akan aku buang mba, karena emang gemas banget kemasannya hahaa

      Delete
  19. Kebetulan banget kulit aku lagi sensitif sensitifnya akhir akhir ini. Banyak dry patch di beberala area terutama dagu da sekitaran smile lines. Kayaknya produk ini worth to try ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku dry patchnya di hidung mba, ya ampun sampe merah2 ngelotok :(

      Delete
  20. Pas liat tabung warna pink dan biru ngegemasi gitu aku awal ngira dua warna juga isinya. Hehhe. Tapi satu warna ya dan ini unik sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. dua juga mbak :) di atas sudah saya tulis, yg satu pink satu biru hehehee

      Delete
  21. kulit kering q menangis melihat produk ini (╯︵╰,)

    ReplyDelete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :)
Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡