[Review] Dermaluz Acne Series

by - December 15, 2017

Kamu yang punya jenis kulit berjerawat atau berminyak wajib baca postingan ini sampai habis, karena dijamin bakal pengen cobain produk yang satu ini buat menumpas tuntas jerawat kamu. Trus yang jenis kulitnya kering gimana? Close tab ajah gitu? Oh jangan, karena produk ini juga bisa dipakai oleh kamu berjenis kulit kering seperti saya. Asalkan digunakan secara tepat dijamin jerawat bulanan yang datang saat sedang datang bulan dijamin bakal kapok mampir ke pipi atau dahi mulusmu lagi.

 [Review] Dermaluz Acne Series

Saya mendapatkan produk ini saat menghadiri acara chit chat bersama pemilik Rumah Makeupuccino dan Founder Dermaluz, saya penasaran pengen coba karena udah banyak yang review katanya serumnya luar biasa banget. Awalnya sempet serem kalau nyoba trus nggak cocok, karena jenis kulitku kan kering, sedangkan yang berjerawat tuh biasanya kan berminyak. 

Takut pas pakai trus kulit jadi makin kering, tapi kalau nggak nyobain aku penasaran, Karena walaupun kulitku kering, setiap bulan aku tetap berjerawat, apalagi pas period. Tapi setelah mencoba selama kurang lebih 3 minggu, saya menemukan trik biar kulit ga makin kering waktu pakai rangkaian produk ini. Caranya? Simak terus ya sampai habis 😁

[Review] Dermaluz Acne Series 

Baca juga:

[Review] Dermaluz Acne Series

Dibagian belakang boks tertulis cara penggunaan step by step, jadi buat kalian skin care newbie ga bakal salah pakai karena ada cara pakainya 😊.

[Review] Dermaluz Acne Series 

Dermaluz Acne Series
Paket Acne yg terdiri dari Acne Serum Exfoliating, Acne Spot Treatment dan Facial Wash Acne with Ekstrak Lemon.

 [Review] Dermaluz Acne Series

Dermaluz Acne Series
Dermaluz Acne Serum Exfoliating - Rp 115.000
Dermaluz Acne Spot Treatment - Rp 57.000
Dermaluz Facial Wash Acne with Ekstrak Lemon - Rp 38.000

[Review] Dermaluz Acne Series

Kalian bisa lihat kalau ketiga produk ini di desain sangat travel friendly, yang berukuran cukup besar hanya facial foamnya. Packagingnya juga aman di bawa traveling karena semuanya terbuat dari plastik, yang di dominasi warna hitam.

Review Dermaluz Facial Wash Acne with Ekstrak Lemon 

Dermaluz Facial Wash Acne with Ekstrak Lemon
Harga: Rp 38,000
Netto: 100ml

What web says:
Pembersih muka untuk kulit berjerawat, pembersih ini mengandung salicyl acid yang dapat mencegah dan mengurangi kulit yg berjerawat.

Ingredients: 
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine. Glycerin, Cocamide DEA, Salicylic Acid, Citrus Medic Limonum (Lemon) Fruit Extract, Amylopectin, Dextrin, PEG-150 Distearate, Xanthan Gum, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil,Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, DMDM Hydantoin, Hydroxypropyl Methylcellulose, Sodium Chloride, Allantoin, Citric Acid, Menthyl Lacetate, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, CI 19140, CI 44090, CI 15985, CI 16255.

  Review Dermaluz Facial Wash Acne with Ekstrak Lemon

Pembersih wajah ini beraroma lemon, dan tekturnya berupa gel. Busanya kecil dan ringan, saat dibilas tidak membuat kulit terasa kering atau kesat. Saya yang berjenis kulit kering tidak merasa wajah menjadi semakin kering walau menggunakan Facial Wash Acne with Ekstrak Lemon ini setiap hari. Namun sayang facial wash ini masih mengandung turunan paraben, jadi bagi yang jenis kulitnya sangat sensitif mungkin bisa dipertimbangkan sebelumnya.

 Review Dermaluz Acne Serum Exfoliating

Dermaluz Acne Serum Exfoliating
Harga: Rp 115,000
Netto: 15ml

What web says:
Serum inovasi baru dengan formula ringan dapat mengurangi dan mencegah jerawat.

Ingredients:
Aqua, Glycerine, Butylene Glycol, Ethyl Absorbic Acid, PPG-20 Methyl Glucose Ether, Trehalose, Salicylic Acid, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Hydroxyenthylcellulose, Amylopectin, Dipotassiom Glycyrrhizinate, Dextrin, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben. 

Review Dermaluz Acne Serum Exfoliating 

Dermaluz Acne Serum Exfoliating ini adalah serum yang digunakan pada malam hari sebelum tidur. Karena selama kita tidur, sel kulit kita beregenerasi, itu sebabnya mengapa kita wajib menggunakan serum di malam hari. Agar semua manfaat yang terkandung di dalam serum bisa diserap kulit dengan baik selama kita tidur.

Serum ini mengandung Vitamin C, yang berfungsi untuk menyamarkan noda hitam dan mencerahkan warna kulit yang tidak merata. Alpha Glucose sebagai anti oksidan yang melawan efek radikal bebas, dan anti aging dengan menyamarkan garis halus. Ekstrak Camomile yang berfungsi sebagai anti inflamasi atau peradangan, anti-iritasi, melembabkan dan menyamarkan noda hitam. Salicylic Acid yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, kotoran dan mengurangi bakteri penyebab jerawat.

 Review Dermaluz Acne Serum Exfoliating

  Seperti yang sudah saya sebutkan diatas kalau desainnya sangat sederhana dengan dominasi warna hitam, jadi kaum pria yang berjerawat dan ingin coba, ga perlu malu menenteng serum ini di travel bagnya saat bepergian, karena kemasannya unisex.

Serum ini menggunakan pompa untuk menjaga kehigienisan produk di dalamnya, pertama kali di pompa terasa agak keras dan produknya tidak langsung keluar, setelah puluhan kali pompa barulah isinya keluar. Tapi ternyata 1x pompa isinya banyak banget yang keluar, jadi saya sarankan jangan pompa terlalu banyak ya, dikira-kira saja. Makanya 15ml ini kelihatannya sedikit, padahal bisa habis sebulan 😂. Sedikit saran untuk Dermaluz, mungkin kualitas pumpnya bisa diperbaiki. Karena agak kurang nyaman untuk dipencet, agak keras dan saat dipencet isinya berhamburan kemana-mana.


Teksturnya berupa gel bening yang tidak berbau, karena teksturnya gel, maka sudah pasti akan lebih cepat terserap di kulit kita. 

Cara penggunaan:
Bersihkan wajah dengan facial foam, tuangkan serum ke telapak tangan lalu tap tap ke bagian wajah yang berjerawat atau ke seluruh bagian wajah.

Kalau saya karena jenis kulit saya kering, di hari ke 3 kulit berasa makin kering kalau saya sapukan ke seluruh wajah, akhirnya saya akali dengan penggunaan di daerah yang berminyak, untuk saya di daerah T-Zone, yaitu dahi, hidung dan dagu. Kalau biasanya di pagi hari saat saya bangun, daerah hidung dan dagu akan terasa berminyak, setelah menggunakan serum ini tidak terasa berminyak lagi.

 Review Dermaluz Acne Spot Treatment

Dermaluz Acne Spot Treatment
Harga: Rp 57,000
Netto: 15gr

What web says:
Cream yg diaplikasikan pada spot jerawat yang berfungsi mencegah dan mengurangi jerawat.

Ingredients:
Aqua, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Olive (Olea Europaea) Oil, Sulfut, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Salicylic Acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Trehalose, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Extract, Ethyl Ascorbic Acid, Glycolic Acid, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Polyacrylamide, Ceteth-10 Phospate, Dicetyl Phospate, Triethanolamine, Phenoxyethanol, C13-14 Isoparaffin, Allantonin, Fragrance, BHT, Diazolidinyl Urea, Thocopheryl Acetate, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, C9-11, Pareth-6, Disodium EDTA, Palmitoyl Tripeptide-8, Dextran.

Review Dermaluz Acne Spot Treatment 

Kalau acne spot treatment ini tidak usah dipakai di seluruh bagian wajah, cukup di bagian yang berjerawat saja. Tujuannya untuk mempercepat proses pematangan jerawat dan mengeringkannya.

 Review Dermaluz Acne Spot Treatment

Isinya berwarna putih susu dengan aroma manis seperti coklat, teksturnya sendiri berupa gel. Saya gunakan pada jerawat pada saat saya period, dan ternyata dalam 2 hari sudah matang dan di hari ke tiga sudah kering. Padahal biasanya butuh waktu hampir seminggu buat matang dan kering.

Overall, saya rasa rangkaian produk ini bakalan cocok buat kamu yang memiliki masalah dengan jerawat, dengan harga sekitar dua ratus ribuan kamu sudah mendapatkan satu rangkaian yang bisa membantu kamu membasmi jerawat membandel. Favorit saya? Acne spot treatment, karena bisa mengempeskan jerawat dalam 2-3 hari saja 😍 info lebih lanjut bisa lihat di website dan instagram mereka ya.

Dermaluz

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

You May Also Like

8 comments

  1. harganya terjangkau banget yaa mba. cocok u semua kalangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, terjangkua dna benar2 efektif buat membasmi jerawat bandel 😁

      Delete
  2. alhamdulillah, aku ya jarang jerawatan, tapi kadang muncul pas lagi em, btw itu kemasan hitamnya bikin elegan ya Mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah sama kayak aku,aku jarang jerawatan tp suka muncul kl bulanan 🤣 iya hitam putihnya elegan banget ya, g anyangka cuma 200an satu set 🤣

      Delete
  3. Baru beli nih. Semoga kulitku cocok.

    ReplyDelete
  4. cakep banget ya, kalau beli satu paket gini bisa dapat kotaknya juga kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang dijual satu set begini mbak, kalau satuan ga dapat kotaknya. Bisa satuan atau satu set, harganya beda 10-20K lebih murah kalau nggak salah dibanding satuan ☺️

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡